[Unboxing] SOCOBOX BRUNBRUN Paris plus First Impression

Beberapa waktu yang lalu aku mendapat SOCO Box dari Sociolla yang berisi beberapa produk dari BRUNBRUN Paris. BRUNBRUN Paris adalah sister brand dari Sophie Paris, Bruno Hasson pendiri perusahaan direct selling Sophie Paris Indonesia, mendirikan BRUNBRUN Paris untuk mendukung produk lokal. Itu sebabnya 80% produk BRUNBRUN Paris merupakan produk lokal yang diproduksi oleh pengrajin lokal Indonesia dengan standar kualitas yang tinggi.

 SOCOBOX BRUNBRUN Paris

Aku mendapatkan Moisturizer, Face Wash, Peeling Mask, Remover dan Lip Cream. Aku coba review satu persatu ya, siapa tahu kalian berminat untuk mencoba juga 😊 untuk yang di daerah Bandung kalian bisa mampir ke BIP atau PVJ untuk melihat produk-produk mereka.

Baca juga:

SOCOBOX BRUNBRUN Paris

Yang unik dari produk BRUNBRUN Paris adalah kemasan skincarenya berupa pouch yang dilengkapi dengan tutup ulir. Padahal biasanya kalau yang bentuknya seperti ini, mirip sachet, kan sistem sobek ya, yang setelah dipakai harus di tutup dengan perekat lagi kalau nggak nanti ga higienis lagi. Nah produk BRUNBRUN Paris sudah memiliki tutup sendiri jadi kalau ga habis dipakai bisa di simpan lagi.

BrunBrun Paris Nourishing Daily Cleanser

Nourishing Daily Cleanser

Netto: 20ml
Harga: IDR 15.900-

What webs say:
Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E yang membantu membuat kulit tetap sehat.

Cara pakai:
Keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih. 

BrunBrun Paris Nourishing Daily Cleanser

Pertama kali aku pakai enak banget, lembut dan busanya banyak. Ga keset atau bikin kulit kayak ketarik, apalagi kemasannya sangat travel friendly. Tapi ternyata setelah pemakaian ke 4 kok wajahku jadi agak gatal ya, pas aku lanjutin pakai, besoknya ada jerawat kecil di dagu. Mungkin karena kandungan SLSnya agak tinggi 😢 secara harga sih dia termasuknya agak mahal ya. Karena isinya cuma 20ml, tapi oke banget buat dibawa travelling.

 BrunBrun Nourishing Daily Moisturizer

Nourishing Daily Moisturizer

Netto: 20ml
Harga: IDR 15.900-

What webs says:
Pelembab yang ringan dan cepat menyerap ini diformulasikan dengan bahan alami yang membuat kulit terasa lembab. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E membantu membuat kulit tetap sehat.

Cara pakai:
Gunakan pada wajah dan leher setelah dibersihkan. 

BrunBrun Nourishing Daily Moisturizer 

Sama persis sama cleansernya, mengandung aroma strawberry yang enak banget. Dia beneran cocok sama kulit kering kayak aku, bikin kulit terasa lembab dan moist banget. Teksturnya creamy dan agak lengket tapi cepet nyerap di kulit, padahal biasanya moisturizer yang agak lengket membutuhkan waktu lebih lama untuk diserap kulit.

BrunBrun Peel Off Mask Reviving Black Mud 

Peel Off Mask Reviving Black Mud

Netto: 5ml
Harga: IDR 19.900-

What webs say:
Peel off mask Black Mud berasal dari bahan alam, mengandung mineral dan anti oksidan yang membantu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengencangkan kulit wajah, menjadikan kulit tampak bersih dan muda berseri. 

Cara pakai:
Gunakan secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga mengering. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air hangat.

BrunBrun Peel Off Mask Reviving Black Mud

Masker ini sama sekali nggak efektif buat aku, selain aroma alkoholnya yang sangat kuat juga nggak bisa ngangkat komedo sama sekali. Teksturnya lengket sekali jadi agak susah di blend dan waktu di tarik rasanya agak sakit. Harganya juga cukup mahal mengingat isinya cuma 5ml doank.

SOCOBOX BRUNBRUN Paris  

Isinya kurang lebih kayak gini, keliatan kan kalau peel off masknya lengket dan cleansernya ringan banget.

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Lip Cheek Eye Color

Shade: BBLCEC2 #Spicy
Netto: 5.5ml
Harga: IDR 45.900-

What webs say:
Produk three-in-one yang wajib kamu miliki! Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Pilihan warnanya lumayan banyak,tapi yang paling saya suka adalah dia multifungsi, bisa dipakai jadi blush on, eye shadow juga lipstick. Karena teksturnya creamy dan mudah di blend, saya nggak menenukan kesulitan sama sekali buat ngeblend produk ini, di kelopak mata sekalipun.

  BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Aplikatornya berbentuk doe foot seperti aplikator lip cream pada umumnya tapi entah kenapa aku suka banget sama aplikatornya, kemiringan ujungnya pas jadi enak buat dioles, satu kali oles sudah bisa mengcover warna asli bibir dengan baik.

 BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy
 
Teksturnya ringan dan hasil akhirnya beneran matte, nggak bikin bibir kering tapi nggak melembabkan juga. Jadi saranku sih pakai lipbalm dulu sebelum pakai Lip Cheek Eye Color ini ya, tapi pastikan lip balm kalian sudah kering sebelum menggunakan lip cream ini, soalnya kalau belum kering nanti tekstur lip creamnya berubah ga matte lagi.

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Warnanya merah dengan hint ungu yang bikin keseluruhan warna terlihat seperti fuschia, padahal kalau menyebut kata SPICY pasti kita akan berekspetasi merah cabe ya 😂.

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Kalau lip matte kan biasanya agak susah dihapus ya, apalagi kalau pakai micellar water. Makanya aku senangs ekali waktu dikasih Two Phase Make Up Remover juga, karena memang yang terbaik tu menghapus makeup dengan cleansing oil, tapi sayangnya kalau pakai cleansing oil biasanya berakhir dengan sensasi greasy di aku.

 BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Two Phase Make Up Remover

Netto: 100ml
Harga: Rp 29.900-

What webs say:
Membantu mengangkat riasan wajah bahkan riasan waterproof. Diformulasikan dengan ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil, membantu membersihkan, melembabkan, dan menyegarkan wajah Anda.

BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Sebelum dipakai harus di kocok dulu karena lapisan oilnya yang berwarna pink biasanya mengendap di bagian bawah botol. Habis menggunakan Two Phase Make Up Remover ini aku saranin buat cuci muka lagi ya, kalau nggak biasanya di pagi hari, kulit kalian akan terasa kering.
           
BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover 

Ya, aku tipe orang yang ga lepas dari double cleansing, jadi Two Phase Make Up Remover ini aku pakai sebagai step pertama aku kalau aku lagi dandan. Teksturnya ringan, nggak lengket dan nggak oily saat diaplikasikan pada wajah. Performanya juga oke, ga perlu usap keras-keras bisa mengangkat debu, kotoran dan sisa makeup, terlebih untuk makeup waterproof seperti maskara dan lip tint.

 BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Lihat deh swatch Lip Cheek Eye Color di tangan aku yang tadi, sekali usap langsung hilang separuhnya, nyaris kayak ga pernah ada swatch di sana kan?

BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Aku sih rekomen banget Lip Cheek Eye Color nya, udah murah bagus lagi. Yang aku paling ga rekomen tu peel off masknya, selain ga bermanfaat, aroma alkoholnya bikin pedih mata, padahal di aplikasikan di hidung doank, kebayang kalau seluruh muka 😂. Ada yang udah coba produk BrunBrun Paris juga? Ada yang jadi favorite kalian? Komen ya.

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Kalian bisa mendapatkan produk Brun Brun Paris ini di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBNLAP4Q kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

18 comments

  1. Lucu banget sih packagingnya, harganya juga terjangkau ya :)

    ReplyDelete
  2. aku pernah coba yg makeup remover nya ci.. itu aku suka jg sama wangi nya wkwkwk.. jarang" suka cum wangi makeup remover.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa iya aku juga jarang sengaja cium2 tapi pas di oles ke muka kan kecium tu baunya :)

      Delete
  3. Weii asik banget cc dpt socobox, aku blm pernah dpt 😂 btw si brunbrun kemasannya ucul ya jd inget jus buah #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pertama dan terakhir kayaknya mels hahahaa soalnya setelah itu ada banyak banget tapi aku ga pernah dapet :( ini udah lama banget sebenernya cuma aku males nulisnya jadi aja baru sekarang up di blog

      Delete
  4. Packaging2nya imut banget ya. Dan murah gitu. I am impressed seriusan. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok di kantong ibu2 yak hahahaa padahal ini aslinya buat remaja loh :)

      Delete
  5. Kayaknya emang banyak yg kurang suka sama black mud mask nya ya mak. Tapi produk yg laen enak2 sih
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu juga mak? itu alkoholnya gilaaaa perih ke mata hahhaaa

      Delete
  6. kita dapat seri yang sama nih, cuma beda shade lipstiknya aja XD
    tapi punyaku sudah habis semua hahaha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaku juga udah abis semua hahahaaa ini kan udha lama banget dapetnya cuma baru aku tulis sekarang :) *blogger abal-abal* wkwkwkk

      Delete
  7. Wah... Socobox tahun kapan ya ini ci 😂 aku punya pelembap brun-brun buat kulit berminyak dan pelembapnya uenakkk banget di kulit, ringan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget wkwkwkk dasar blogger pemalas ya baru di review sekarang, padahal produknya juga udah abis hahahaa :)

      Delete
  8. Aku kepo ama lip cheek eye colornya nih ci hehe btw klo liat socobox brun brun ini jd inget dl aku mau dikirim ini tp krna salah input email, ya ga jd dikirim wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa belum rejeki Tam :) semoga di ganti yang lebih dari ini ya

      Delete
  9. Brun Brun Paris size imut gini, gemesin banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipsticknya ada yang kecil2 hehehee gemes deh kayak trial size gitu

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡