Showing posts with label Skin Care. Show all posts
[Review] Avoskin Hydrating Treatment Essence

[Review] Avoskin Hydrating Treatment Essence

Buat kalian yang sering baca blog aku pasti udah ga asing sama brand lokal kesayangan aku, Avoskin. Kenapa sampe jadi kesayangan? Karena emang produknya bagus-bagus dan aku beli sendiri, ada beberap…
[Review] Accoje Anti Aging Intensive Ampoule

[Review] Accoje Anti Aging Intensive Ampoule

Kalau kalian melihat kulit orang Korea, pasti takjub karena mulus dan glowing banget. Bukan cuma wanita saja, pria juga menggunakan skincare loh. Pantesan kulitnya bagus-bagus ya, dan untuk mendapat…
Emina Bright Stuff Series - Skincare untuk Remaja

Emina Bright Stuff Series - Skincare untuk Remaja

Hallo, siapa yang lagi mencari skincare untuk kulit remaja?
Kali ini aku bakal ngebahas salah satu seri terbaru Emina Cosmetics yang memang dibuat untuk kulit remaja yang ingin mempunyai kulit cerah…
[Review] Accoje Hydrating Aqua Gel Cream

[Review] Accoje Hydrating Aqua Gel Cream

Siapa disini yang bermasalah dengan kulit kusam? Perasaan udah banyak minum air putih, pakai skincare, sunscreen, dll kok ya masih keliatan kusam, ga kayak artis Korea yang bangun tidur aja keliatan…
[Review] Centellian 24 Madeca Cream and Mask

[Review] Centellian 24 Madeca Cream and Mask

Pernah dengar mengenai Centella Asiatica? Tumbuhan ini kerap disebut sebagai tiger grass karena harimau suka menggunakan tumbuhan ini untuk menyembuhkan luka mereka. Setelah dilakukan penelitian, te…