Random thought for some cute product

 Kali ini saya akan berbagi review singkat beberapa produk random yang menurut aku, layak untuk di sharing. Siapa yang suka beli produk random kayak aku juga?

Yang pertama adalah kolaborasi pertama Focallure dengan Sanrio, sayangnya tidak semua karakter Sanrio di boyong 😭 huhuhuu karakter favorite saya, Pochacco tidak ikut serta dalam kolaborasi ini. Focallure mengumumkan bahwa kolaborasi spesial bersama My Melody, Kuromi, dan Cinnamoroll ini bukan hanya dipasarkan di Indonesia namun juga di negara Vietnam dan Filipina.

Review Focallure x Sanrio

Focallure x Sanrio

 Mengangkat tema “Where Beauty Meets Playfulness”, Focallure ingin menegaskan bahwa fungsi makeup lebih dari sekedar merias wajah, tetapi juga membantu meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Focallure percaya menggunakan makeup yang tepat dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri dan kebahagiaan seseorang. Kolaborasi Focallure dan Sanrio Characters ini produknya sangat lengkap loh, mulai dari skincare sampai makeup. Tapi saya hanya punya 3 produk saja, highlighter, blush on, dan eyeliner karena karakter favorit anak saya tu Cinnamoroll, jadi saya hanya mengincar yang ada gambar morroll nya.
 
Review Focallure x Sanrio Kuromi Eyeliner Review Focallure x Sanrio Kuromi Eyeliner

Focallure x Sanrio Kuromi Eyeliner

Yang pertama adalah eyelinernya, walaupun gambarnya Kuromi, saya tetap beli, karena saya penasaran dengan aplikatornya. Seperti yang bisa kalian lihat kalau eyeliner ini punya 2 sisi, sisi yang satu adalah stamp dan sisi lainnya adalah brush. Formula ultra-smooth nya memungkinkan eyeliner ini menghasilkan garis eyeliner yang konsisten dan berpigmentasi tinggi. Kuasnya fleksibel, dapat menghasilkan garis eyeliner yang tipis ataupun tebal dengan mudah. Waterproof dan cocok untuk pemula.

Review Focallure x Sanrio Pro Plump Jelly Lip Balm Review Focallure x Sanrio Dewy Glow Cream Highlighter

Yang kedua adalah Pro Plump Jelly Lip Balm shade #OR02. Seperti namanya, Pro Plump Jelly Lip Balm ini memiliki tekstur silky smooth yang meleleh di bibir dan memberikan efek jelly lips. Finishingnya glossy dan tersedia dalam 6 pilihan warna, yang bikin bibir terlihat lebih sehat dan plump. Kemasannya unik, karena berbentuk bulat padat yang dilengkapi built-in silicone sebagai aplikator.

Unik dan menarik sih menurut saya, karena saya belum pernah menggunakan aplikator seperti ini. Menurut saya pribadi, produk ini adalah tinted lip balm yang dipadatkan, lalu diambil menggunakan aplikator, saat terkena suhu tubuh, produk ini meleleh dan memberikan kelembapan tanpa rasa lengket. Shade #OR02 ini memiliki warna oranye yang cantik, namun perlu aplikasi lebih banyak untuk menutupi warna bibir yang hitam.

Yang terakhir dari koleksi Focallure x Sanrio yang saya punya adalah Dewy Glow Cream Highlighter shade #HG02. Highlighter ini berbentuk stick yang multifungsi, dapat di gunakan untuk wajah dan tubuh yang memberikan efek kilau cerah multidimensi, yang melembabkan dan mencerahkan wajah secara instan. Saya sengaja memilih shade ini karena warna rose gold nya cantik sekali, shade 01 lebih ke silver, jadi bikin kontur wajah terlihat lebih 3D dan fitur wajah lebih menonjol.
 
Review Madame Gie Clarify Toner

Madame Gie Clarify Toner

Madame Gie Clarify Toner ini tersedia dalam 3 varian Brightening (kuning), Revitalizing (pink), dan Anti Acne (hijau). Toner yang berwarna pink adalah toner yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Dengan kandungan collagen, bird nest, centella asiatica, rosemary dan niacinamide, toner ini juga membantu mempertahankan kelembapan di kulit, menghilangkan kotoran hingga ke pori-pori terdalam, dan menyeimbangkan pH kulit.
 
 Toner yang berwarna kuning adalah toner yang berfungsi untuk merevitalisasi kulit. Toner ini di perkaya dengan kandungan berry seed, ginseng, rosa rugosa water, licorice root dan niacinamide yang berfungsi untuk mempertahankan elastisitas dan menenangkan kulit.

Review Madame Gie Clarify Toner

Madame Gie Clarify Toner

Menurut saya Madame Gie Clarify Toner ini harganya sangat terjangkau tapi selama saya pakai, kayak kurang ada efeknya. Kalau di bilang melembapkan, ga juga sih, mencerahkan, efeknya juga tidak terlihat. Jadi saya kurang menyarankan toner ini untuk kalian, dan toner ini sendiri menurut saya lebih oke dipakai dengan cara ditepuk-tepukkan ke kulit, bukan dengan kapas, untuk mencegah produk terbuang sia-sia.

Review Emoda Summer Color Palette

Emoda Summer Color Palette

Nah kalau pallete ini, sebenarnya saya beli majalah Jepang, bonusnya tuh palette ini. Kalau kalian pernah main ke toko buku Kinokuniya, kalian bakal lihat banyak sekali majalah Jepang yang memberikan aneka bonus. Terkadang saya malah berpikir ini saya beli bonus berhadiah majalah, atau beli majalah bonus pouch, palette dan lain-lain ya? 😂

Soalnya bonusnya mereka tuh ga pernah main-main, malah ada yang branded gitu. Makanya setiap kali saya ke Kinokuniya, saya selalu menyempatkan diri buat ngecek majalah Jepang. Tapi so far, paling oke dan lengkap tuh yang d Singapore, majalahnya buaaaaanyaaaak banget, jadi puas milih-milihnya. Nah yang ini tuh berhadiah palette makeup yang menurutku kualitasnya oke punya, semuanya kepake dan pigmentasinya cakep banget.

Review Emoda Summer Color Palette

Emoda Summer Color Palette

Ukurannya juga cukup besar, makanya aku bawa satu palette ini aja sebenernya udah bisa bikin banyak look. Minusnya dia ga ada kaca dan brush nya aja sih, tapi secara kualitas dan pemilihan warna, dia udah oke banget. EMODA sendiri adalah brand asal Jepang yang terkenal dengan koleksi musiman yang selalu mereka luncurkan setelah menganalisis warna yang sedang trend saat itu di Jepang. Salah satu contohnya adalah palette ini "Soft Summer" yang merupakan palet warna yang kalem, berwarna dan sedikit hangat. Palet ini dipenuhi dengan warna-warna lembut, earth tone dengan sedikit pengaruh musim gugur, menampilkan aneka warna kalem dengan intensitas dan kontras yang cocok untuk makeup sehari-hari.

Saya pribadi sih suka banget ya sama palette ini karena ga repot bawa banyak produk kalau mau travelling karena di dalamnya sudah ada eyeshadow, lipstick, bronzer, eyebrow dan blush on. Tapi seperti ciri khas make up ala Jepang, mereka warnanya tidak terlalu terang, minimalis tapi tetap terlihat manis. Overall sih saya suka ya sama semua yang saya review di atas, selain cute, bener-bener berfungsi seperti peruntukannya. Kadang kan ada ya yang cute tapi fail, nah produk-produk di atas tuh beneran bagus menurut saya kecuali Madame Gie Clarify Toner yang menurut saya biasa aja, ga ada efek yang gimana-gimana.

  Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡