Review NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

 Akhir-akhir ini, kota tempat saya tinggal sangat panas, walaupun sudah menggunakan AC dan kipas angin, suhu udara tetap terasa panas, kalau melihat berita sih katanya lagi heat wave lagi, tapi menurut saya ini karena efek global boiling, bukan global warming lagi 😂.
 
 Akibat suhu panas itulah saya jadi malas ngapa-ngapain, boro-boro mau pakai skincare 7 step kayak biasanya, bawaannya pengen rebahan mulu. Nah untungnya saya punya NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask yang awalnya tuh dia berupa moisturizer, tapi karena banyak yang minta dibuatkan versi masker, akhirnya NEOPHARM selaku produsen Realbarrier mengabulkan permintaan konsumen.
 
 Review NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask tuh sesuai namanya adalah masker yang diperkaya dengan Panthenol, Madecassoside, Allantoin, Ceramides, dan Hyaluronic acid yang memperkuat skin barrier.

Masker ini benar-benar membantu memberikan hidrasi dan kelembapan serta melindungi pelindung kulit saya dari radikal bebas berbahaya. NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask ini juga membantu menjaga kulit saya tetap montok dan sehat tanpa banyak effort, serta benar-benar mengunci kelembapan kulitku.

Review NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

Ingredients:
WATER/AQUA, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, NIACINAMIDE, 1,2-HEXANEDIOL, POLYSORBATE 60, DIMETHICONE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERETH-26, PENTYLENE GLYCOL, CETEARYL ALCOHOL, CAPRYLYL METHICONE, BETAINE, CETEARYL OLIVATE, ALLANTOIN, SORBITAN OLIVATE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, XANTHAN GUM, ADENOSINE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, ARGININE, SODIUM POLYACRYLATE, PANTHENOL, MYRISTOYL/PALMITOYL OXOSTEARAMIDE/ ARACHAMIDE MEA, DIHYDROXYISOPROPYL PALMOYLPALMAMIDE, SORBITAN ISOSTEARATE, XYLITYLGLUCOSIDE, ANHYDROXYLITOL, SODIUM HYALURONATE, XYLITOL, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) OIL, BIS-CAPRYLOYLOXYPALMITAMIDO ISOPROPANOL, SORBITAN LAURATE, GLUCOSE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, MADECASSOSIDE, ACETYL DIPEPTIDE-1 CETYL ESTER, CAPRYLYL GLYCOL, TOCOPHEROL, ACETYL HEPTAPEPTIDE-4.

Key Ingredients:
• Panthenol dan Madecassoside - menenangkan dan menghidrasi kulit
• Allantoin - memperbaiki kulit kering dan kasar; memberikan kelembapan intensif
• Triple Ceramide - untuk memulihkan kerusakan kulit dan memperkuat pelindung kulit
• Madecassoside - meredakan kemerahan, gatal, dan peradangan.

Review NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

Setelah 15-20 menit, masker lain biasanya akan sedikit mengering karena essencenya sudah di serap oleh kulit, tapi masker ini tidak, lembaran maskernya tetap basah. Namun biasanya saya akan melepas masker ini setelah 30 menit, walaupun kainnya masih terasa lembap.

Yang saya suka dari NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask ini adalah essencenya diserap dengan baik oleh kulit dan tidak meninggalkan residu atau menyumbat pori, bahkan kulit terlihat lebih baik dan halus setelah penggunaan.

Review NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

Masker ini memiliki cairan yang teksturnya kayak lotion gitu, warna serumnya berwarna putih dan cairannya tuh super banyak. Masker ini memiliki aroma jeruk segar yang membuat kulit terasa kenyal dan lembap.

Lembaran maskernya terbuat dari mikrofiber yang sangat lembut dan nyaman saat di gunakan, tapi saya harus memakainya sambil berbaring, kalau dipakai sambil duduk lama-lama maskernya melorot sendiri karena essensenya super banyak dan netes-netes saat digunakan. Setelah 10-15 menit, saya menepuk-nepuk sisa essence maskernya di kulit, tidak meninggalkan sensasi lengket, melembapkan kulit, meredakan kemerahan dan iritasi, membuat kulit tampak bercahaya.

Review NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask

 Saya suka dengan ingredients nya yang bener-bener dapat meningkatkan skin barrier saya plus menenangkan kulit yang iritasi. Apalagi NEOPHARM's Realbarrier Extreme Cream Mask ini tuh super nyaman di gunakan berkat essencenya yang super duper melimpah.

Kalau udah pakai masker ini biasanya saya skin pakai moisturizer karena essence nya aja udah cukup melembapkan buat kulitku. Masker ini saya rekomendasikan untuk kalian yang memiliki kulit kering, dehidrasi dan sensitif, karena efek melembapkan nya langsung terasa setelah sekali pemakaian.
 
 Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

26 comments

  1. Wah sepertinya menarik untuk dicoba nih.. Apakah dapat mudah dibeli di toko-toko sekitar kita atau harus di toko khusus, mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko online atau offline yang menjual skincare Korea harusnya ada mba

      Delete
  2. Cuaca panas nan gerah itu membuat wajah selalu berkeringat, saya merasa skincare jadi nggak ngefek, hiks.
    Beruntung membaca review kak Winda tentang Neopharms Realbarrier extreme dalam bentuk masker ini, kayaknya bakal bikin seger kulit wajah ini. Penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, kalau lagi gerah gitu pake skincare malah bikin sumuk ya, biasanya kl lagi keringetan, aku cuci muka sampe bersih, trus setelah di keringkan aku pakai masker yang teksturnya gel, enak mba, adem ke kulit dan mengurangi rasa gerah

      Delete
  3. Aku uda lamaaa banget ga pakai sheet mask.
    Karena uda lama ga restock, tapi juga sekaligus bingung mau restock produk apa yaa..
    Ada rekomedasi teh Win buat produk neopharms yang bikin kulit terhidrasi dengan baik di saat cuaca sedang gak menentu kaya gini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuaca Bandung lagi bikin kulit kering ga jelas ga sih teh? mataharinya mentrang tapi anginnya kenceng dan dingin

      Delete
  4. Aku kalau pake masker essence masih melimpah suka aku pakein ke leher dan tangan mbak. Ahaha. Gak mau rugi sayang klo harus kebuang. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kok mba, emang produsen sengaja kasih essence berlebih untuk itu, terkadang ada yang sengaja di tampung di wadah bersih lainnya untuk di gunakan lagi di kemudian hari menggunakan pressed sheet mask DIY

      Delete
  5. Di tempat daku lagi turun hujan kak Win dari beberapa hari lalu. Meski begitu, kelembaban kulit tetep harus dijaga dengan baik, salah satunya bisa pakai masker ini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Bandung lagi kemarau mba, mataharinya sangat terik tapi anginnya kencang dan dingin hehee

      Delete
  6. Nah, kayaknya cocok banget nihh untuk kulit wajahku yang kering, mbak. Tekstur cairannya agak lebih kental dibandingkan sheet mask pada umumnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, trus essencenya tuh berlimpah jadi bisa di oles di area lain yang juga kering, seperti siku, dengkul dan area kaki

      Delete
  7. Mba Winda, pernah ndak essence-nya dimasukkin ke botol saking generous-nya? Aku sering haha... kalau aku coba neopharms, kayaknya bakal gitu juga deh. Banyak banget ya essence-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah mba, tapi aku masukan ke jar bukan botol, lalu aku gunakan untuk DIY preseed sheet mask

      Delete
  8. Sama nih mbak...di daerah saya juga panas banget. Tiap pakai sabun pembersih setelahnya langsung mengelupas kulit saya. Bingung harus diapain, karena tidak tahu bagaimana cara melembabkan kulit gara-gara cuaca yang panas. Dan setelah baca review tentang Realbarrier ini jadi pengen nyobain maskernya, siapa tahu cocok di kulit saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di cek sabun pembersihnya mba, kalau kandungan SLS nya tinggi, bukan melembapkan malah bikin makin kering mba

      Delete
  9. Maskernya unik ya, Mbak. Brand Korea ya ternyata. Suka kagum dengan orang-orang yang tiap hari bisa skincare-an dengan 7 macam produk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa itu cuma bisa di lakukan oleh orang yang waktu luangnya banyak, atau yang memang concern sekali dengan kesehatan kulitnya. jaman sekarang di Korea juga sudah mulai berkurang kok step skincarenya, kan sekarang lagi banyak yang menerapkan diet skincare, yang artinya menggunakan 1 produk untuk 2-3 tahapan sekaligus

      Delete
  10. Suka banget dengan masker yang begitu menjaga kelembaban kulit. Apalagi ini ditambah bisa memperbaiki skin barrier.
    Semoga cocok nih dengan maskernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. skin barrier tuh sangat penting mba, kemerahan, kering, jerawat, iritasi, dll itu semua akarnya dari skin barrier yang ga bagus

      Delete
  11. Wah, jadi kepengen nyoba nih kalo Winda udah bilang produknya bagus. Mana tipe kulit kita kan mirip. Kulit kering ya. Huhu udah lama deh aku gak maskeran. Cuma pake sunscreen aja yang rajin. Padahal kebutuhan kulit wajahku makin ke sini makin banyak. Usia bikin kulit semakin banyak masalah. Hayuk ah rajin maskeran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masker tuh jalan ninja aku kalau lagi males pake skincare dengan banyak tahapan teh, trus sekali pake masker tuh keliatan instan hasilnya, walau ga lama hahahaa

      Delete
  12. baru denger masker real barrier ini mba. thanks banget udah review , jadi bantu banget karena pas lagi bingung banget mau pake masker apa buat ngatasi skin barrier wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. skin barrier tuh peer ya mba, karena nyaris semua permasalahan kulit tuh asalnya dari skin barrier yang ga bagus

      Delete
  13. sekarang rasanya banyaak banget skincare yang fokus ke skinbarrier. jadi bagus nih karena makin banyak opsi buat pemilik berbagai jenis kulit. kalau yang kayak gini rasanya bakal cocok buat kulit kering atau berminyak ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. normal to dry mba, tapi seharusnya sih untuk oily juga oke sih karena dia nggak ada kandungan yang bikin kulit berminyak makin minyakan

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡