Top 10 Althea Must Have for Christmas Wish List

Ga berasa sebentar lagi natal ya, udah mau tutup tahun nih, kalian udah berhasil mewujudkan berapa resolusi? Kalau resolusi aku sih jangan di tanya dah hahahaa sekarang udah ga pernah bikin resolusi lagi, soalnya percuma, nyaris ga ada yang terwujud. Jadi sambil menjalani, aku bikin planning pelan-pelan, kalau terwujud Puji Tuhan kalau nggak ya sudah ga apa, asal sudah melakukan yang terbaik aja.

 Top 10 Althea Must Have for Christmas Wish List

Nah biasanya waktu natal jarang ada yang ngasih aku hadiah hahahaa makanya aku menghadiahi diri sendiri. Tahun ini aku mau bikin wish list untuk hadiah natal ah, siapa tahu ada yang tergerak hatinya buat mewujudkan hahahaa πŸ˜‚. Kalau ada yang nanya, Winda mau hadiah apa? Aku tinggal nyodorin link blogpost ini hahahaaa.

Baca juga:

Top 10 Althea Must Have for Christmas Wish List

Yak inilah Top 10 Althea Must Have for Christmas Wish List ala aku. 
Semua produk yang akan aku share di bawah ini adalah produk Korea yang bisa kalian beli di Althea. Kalau belanja di Althea, kalian nggak usah kuatir dapat barang palsu karena semua produknya dikirim langsung dari Korea.
Althea Christmas Box 2018 
Kalau kalian belanja di Althea selama bulan desember ini, kalian akan mendapatkan box special seperti ini. Althea tuh punya 4 box special setiap tahunnya, Christmas, Valentine, Raya dan Birthday Box. Diluar itu kalian akan mendapatkan pink box yang memang sudah menjadi ciri khas mereka, dan special box mereka setiap tahunnya berganti tema. Christmas box tahun ini seperti yang aku share diatas, lucu ya 😍.

Laneige Dream Glow Mini Sleeping Mask Trio 
Produk pertama yang pengen aku coba tuh Laneige Dream Glow Mini Sleeping Mask Trio yang isinyaWater Sleeping mask, Water Sleeping mask Lavener dan Time Freeze Firming Sleeping Mask yang masing-masing berisi 25ml. Kenapa aku pengen ini? Karena aku tuh punya masalah kulit kering dan aku udah lama penasaran sama seri Time Freeze nya Laneige, secara aku kan udah berumur, dan memang sudah mulai muncul beberapa tanda penuaan 😿 jadi aku harus lebih memperhatikan kulitku. Sebelum beli fullsize, aku biasanya nyobain versi kecilnya dulu, jadi kalau nggak cocok ga sakit hati udah beli mahal-mahal ga kepakai.

Althea Pore Purifying Serum Cleanser  
Produk kedua adalah Althea Pore Purifying Serum Cleanser yang merupakan produk exclusive Althea yang menggabungkan kekuatan pembersih dan serum. Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini mampu membersihkan kotoran, makeup, dan minyak dengan ekstrak daun mint sekaligus menutrisi dan melembabkan kulit. Katanya sih ini cocok buat jenis kulit kering, apalagi aku sudah mencoba produk exclusive Althea lainnya dan suka banget. Althea Petal Velvet Powder sama Althea Petal Velvet Sunscreen nya sampai sekarang jadi favorite aku loh.

Baca review Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini di sini.
Innisfree My Lip Balm Best Collection  
Innisfree My Lip Balm Best Collection ini cocok banget dijadiin hadiah, selain box nya yang emang udah "natal" banget, isinya juga merupakan produk best seller semua. Lip balm Innisfree ini terkenal karena kandungan sun flowers, seed oil, cupuacu butter dan jojoba oil yang mampu melembabkan bibir tanpa sensasi lengket.

Althea Flawless Creamy Concealer 
Produk selanjutnya adalah produk exclusive Althea lainnya yang baru saja diluncurkan, Althea Flawless Creamy Concealer yang terdiri dari 4 shade yaitu Vanilla, Ginger, Honey, Mocha yang mengandung aquaxyl yang akan membantu menjaga kulit tetap lembab dan mencegah dehidrasi. Aku penasaran sama concealer ini soalnya jarang loh produk Korea yang punya concealer shade agak gelap, aku butuh concealer buat menutupi flek hitam dan mata pandaku 😿 tapi karena ga nemu shade yang cocok biasanya makeup aku malah jadi aneh. Dan selama masa promosi, Althea Flawless Creamy Concealer ini ada promo buy 1 get 1 atau buy 2 get 2, siapa yang mau nitip? Hahahaha πŸ˜‚ mari jangan sia-siakan promosi ini.

Baca review Althea Flawless Creamy Concealer ini di sini.

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist  
Nah wish list aku yang selanjutnya adalah produk terbaru Althea yang berkolaborasi dengan Titi Kamal yang baru saja di luncurkan minggu yang lalu. Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist yang sold out dalam 2 hari setelah launching, gilaaaaa bangga banget kan? Selain karena berkolaborasi dengan artis Indonesia, aku tertarik dengan aromanya yang digambarkan sebagai perpaduan aroma jeruk, peach dan mawar. Kayaknya bakal elegan gimana gitu yah 😻 apalagi ada promo buy 1 get 1, cocok buat hadiah kan?

Baca review Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini di sini.

RiRe Lucent Star Cushion RiRe Lucent Star Cushion
Produk berikutnya adalah produk yang sukses menarik hati aku karena packagingnya yang gemes banget. Kalau kalian familiar dengan make up ala Korea, kalian pasti tahu kalau kunci makeup simple mereka adalah cushion dan blush on, bahkan beberapa brand membuat blush on dalam bentuk cushion. Nah RiRe ini membuat terobosan dengan menyatukan cushion dan blush on dalam satu wadah dengan desain D glitter case yang cute banget. RiRe Lucent Star Cushion ini memiliki 2 desain dengan 2 shade cushion (21 atau 23) yang bisa dipilih. Untuk blush on nya sendiri sudah ada 2 shade, pink dan coral dalam satu kemasan. Lucu kan?
Hera Black Cushion  
Dari semua wish list aku, ini produk termahal kedua yang aku pengen hahahaa πŸ˜‚ dan sepertinya bakal jadi wish list selamanya, karena aku dari dulu udah ngebet pengen punya cushionnya Hera tapi sampai sekarang nggak kesampaian. Nah Hera Black Cushion yang ini tuh special edition, desainnya special dan katanya sih bisa bikin glass skin yang sempurna kalau dipakai.

Etude House Tiny Twinkle Dear My Blooming Lips-Talk Velvet Mini Kit Etude House Tiny Twinkle Dear My Blooming Lips-Talk Velvet Mini Kit
Kalau kalian salah satu banci packaging kayak saya, kalian pasti tahu Etude House donk? Salah satu brand kosmetik Korea yang masuk ke Indonesia pertama kali bertahun-tahun yang lalu, dan terkenal karena packagingnya yang gemash banget. Tahun lalu mereka mengeluarkan Dear My Blooming Lips Talk Velvet yang booming banget berkat konsep dan desain lipstick yang nggak biasa, nah natal kali ini mereka menggabungkan 10 warna best seller mereka itu dalam Etude House Tiny Twinkle Dear My Blooming Lips-Talk Velvet Mini Kit.

Masing-masing lipstick hanya berisi 1gr saja, tapi justru disitu keunikannya. Kita bisa coba 10 warna sekaligus dalam 1 harga lipstick, lagian siapa sih yang bisa menghabiskan 1 lipstick sebelum masa expirednya? Kalau aku sih ga pernah hahahaa makanya senang kalau ada brand yang ngeluarin lipstick ukuran kecil-kecil begini, selain ga bakal habis juga ga makan tempat di pouch kalau di bawa-bawa.

Etude House Play Color Eyes Juice Bar 
Kalau produk yang jadi wish list aku ini bukan produk baru, sudah lama sebenarnya. Dan Etude House Play Color Eyes Juice Bar ini sebenarnya terdiri dari beberapa shade, cherry blossom, peach farm, caffeine holic, wine party, beach party, dan juice bar. Karena tahun depan pantone colornya adalah living coral aku jadi pengen beli yang shade juice bar ini hahahaa, karena setelah aku browsing ternyata mereka punya 3 finishing yaitu, matte, satin dan glitters. Dan range warnanya juga cocok banget sama pantone color tahun depan 😜.

Sulwahsoo Perfecting Cushion Set 
Wish list terakhir aku adalah produk termahal yang aku ragu bisa terwujud saking mahalnya hahahaaa tapi suatu hari nanti kalau aku punya uang lebih pasti aku beli. Kenapa? Karena aku udah lama ngincer Sulwhasoo yang packagingnya kayak produk lux dari jaman Joseon. Seperti yang sudah kalian tahu, aku tu banci packaging parah. Apalagi sejak Song Hye Kyo jadi brand ambassadornya, gilaaaa udah ga tau mau ngomong apa lagi.

Nah natal kali ini Sulwhasoo membuat Sulwahsoo Perfecting Cushion set yang berisi Perfecting Cushion, travel size Gentle Cleansing Water dan Essential Lip Serum Stick. Best deal banget sih ini, ga heran di Althea langsung sold out hahahaa πŸ˜ͺ ga tau harus senang atau sedih, kok kalian kaya-kaya sih bisa beli cushion semahal ini.

Oh iya, aku sering dapat pertanyaan dari kalian yang penasaran tentang cara belanja di Althea. Seperti yang kalian tahu kalau setahun yang lalu, tepatnya waktu bulan puasa, Althea mengalami masalah dengan pihak bea cukai Indonesia. Tapi Sejak Nov 2018, Althea sudah kembali melayani pengiriman ke Indonesia dengan beberapa regulasi atau peraturan baru.

Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), peraturan belanja di Althea Indonesia adalah sebagai berikut:
• Satu pelanggan hanya diperbolehkan membuat pesanan 1x per 24 jam dengan maksimal jumlah pesanan IDR 1.100.00-, maksimal 8 barang per jenis yang sama dan maksimal 8 barang per pesanan.
 • Pesanan dibawah IDR 299.999- akan dikenakan biaya ongkir sebesar IDR 70.000-.
• Pelanggan harus memverifikasi KTP mereka di halaman check out saat pembelian pertama untuk di enkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga. Data ini akan dikumpulkan satu kali jadi berikutnya tidak akan diminta lagi.

Belum punya akun di Althea? Klik tautan referral saya di bawah ini untuk mendaftar & dapatkan diskon 70K untuk pesanan pertama kalian SIGN UP. Kalau kalian punya wish list apa aja? Share donk sama aku di kolom komentar.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

35 comments

  1. Concealer-nya Althea bikin penasaran sih, soalnya harganya nggak jauh dari The Saem. Kira-kira sama bagusnya nggak yah hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk exclusivenya Althea kan bagus2 ya, jadi harapanku sih sama bagusnya hahahaaπŸ˜‚

      Delete
  2. Ih seneng banget baca Althea wishlist teman-teman, jadi update produk apa aja yang ada di Althea.
    Saya mauuuu banget beli concealernya, terjangkau banget ama body sparkling mist deh.
    Mupeeenggg
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu terjangkau, jadi sepertinya aku bakal beli yang murah meriah dulu aja, yang mahal2 buat nanti aja kl ada dana lebihπŸ˜‚

      Delete
  3. yg rire gemes bgt ceee! hera cushion nya jg gemesss :3 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku naksir Sulwahsoo juga, kemasannya elegan banget 😍

      Delete
  4. Beli cushion Laneige aja udah berasa mahal, apalagi Hera 800rb ci haha. Penasaran juga kadang segimana bagusnya kalau udah semahal itu :D #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih Hera termasuk salah satu the best cushion di Korea lus, makanya penasaran hahahaa

      Delete
  5. Wah lip talknya etude house sama lipbalm innisfree kok lucu banget pengen juga😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebatang cuma 1gr, harusnya abis ya πŸ˜‚ walau 10 pcs hahahaa tp tadi aku cek udah sold out donk 😭

      Delete
  6. yg cushion rire kok lucu bgt ya. Praktis dijadiin satu gitu

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rire di Korea laris loh mak, tapi disini kurang kedengeran ya πŸ˜‚ aku jadi penasaran

      Delete
  7. Aku salfok ke packagingnya yg cakep2 ci hehe yg rire itu lucu juga yah produknya~♡ #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pengen hahaha tapi ga tau deh bagus nggak, soalnya di Korea katanya sih termasuk laris, tapi entah, mengapa di Indo kurang laku πŸ€”

      Delete
  8. komplit ya beb semua ada dari wewangian sampe makeup juga #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
  9. Aku juga ngincer hera black cushion. Katanya salah satu cushion ter-oke #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hera itu di Korea laris banget, salah satu the best cushion katanya makanya aku penasaran pengen coba

      Delete
  10. tertariik sm cushion yg riree omg lucu bangettt praktis gituu #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rore ini di Korea sana katanya sih bagus, tapi di Indonesia kok ga kedengeran ya gaungnya πŸ€”

      Delete
  11. Produk sulwhasoo nya uuuhh bikin mupeng.. fix wishlist 2018,, semoga kebeli nanti.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis sis, abissss hahahaa pagi ku mau beli udah ga ada 😭 semoga restock ya

      Delete
  12. mupeng si laneige nya.. packaging nya gemesh banget buat kado natal wkwkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kaaan, tapi banyak yang kosong euy edisi natalnya 😭

      Delete
  13. Jajan makeup Korea semakin mudah dan terjangkau ya sejak Althea kembali buka pengiriman ke Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntara senang dan sedih sih, karena sedih alokasi uang banyak lari ke sanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  14. Pore purifying cleanser itu menarik banget. Setelah pakai itu perlu bilas air lagi? #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Pore purifying cleanser itu menarik banget. Setelah pakai itu perlu bilas air lagi? #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum beli jadi nggak tau hahaha nanti kl sudah aku beli aku info ya, aku review di blog ☺️

      Delete
  16. Etude House Play Color Eyes itu menarik banget! Tadi aku sempat buka-buka Althea dan lihat kalau ternyata ada yang warna Cherry and I knew I love it before I knew it. Hehehehe. #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau beli tadi pagi, udah masuk keranjang, eh siang check out abis donk 😭😭😭😭

      Delete
  17. itu cushion rire aku liat ce di instagramnya reiny, buset gemas banget kemasannya pantesan bikin jadi wishlist, tapi kalau dipake kayak yang sayang gitu deh, cukup jadi pajangan wkwkwk mubazir mubazir dah #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan :) gemes banget hahahaa kemasannya mirip sama peri pera edisi natal tahun lalu sih tapi itu cushion doank, kl ini ada blush on nya juga

      Delete
  18. Waaah wishlistnya lengkap ci! Kalau wishlist ditaruh blog post gini otomatis keinget terus yah hihi. Ditunggu review-reviewnya kalau sudah tercapai ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha tp sayang yang limited edition udah abis duluan 😭 jadi cm kebeli 4 macam doank

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡