Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration

Sebentar lagi natal dan tahun baru, tidak terasa ya, tahu-tahu kita sudah di penghujung tahun 2018 yang terasa sangat cepat berlalu. Nah dipostingan kali ini saya mau share salah satu skincare yang bisa dijadikan hadiah natal atau tahun baru untuk orang terkasih.

 Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers collaboration

Ada penggemar K-Pop disini? Kalau kalian penggemar K-Pop kalian pasti tahu EXID, salah satu girl band Korea yang hits dengan single pertamanya yang berjudul "Whoz That Girl" di tahun 2013. Salah satu membernya adalah Park Jeong-hwa yang ditunjuk oleh Althea x Get It Beauty untuk mencoba Real Fresh Skin Detoxers ini.

 Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers collaboration

Jeonghwa memilih versi rose untuk menghidrasi kulitnya di musim dingin yang cenderung membuat kulit kering. Menurut Jeonghwa, Real Fresh Skin Detoxers ini bisa membersihkan sekaligus merawat kulit dalam waktu bersamaan. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup pijat lembut dengan gerakan memutar, tunggu 10-15 detik, bilas dan keringkan. Aroma mawar yang di tinggalkan sangat rileks dan kulit yang dibersihkan terasa lembab, halus dan kenyal.

Review Real Fresh Skin Detoxers Rose

Menurut Jeonghwa biasanya dia memijat wajah dan lehernya untuk membantu melepaskan racun dari kelenjar getah bening. Selain membantu mengurangi pembengkakan wajah juga bisa mengurangi double chin. Kalian bisa melihat rutinitas Jeonghwa itu di video dibawah ini.



Saya pribadi sangat suka mengaplikasikan Real Fresh Skin Detoxer ini di bagian kulit yang kasar seperti siku, lutut dan bagian kulit yang warnanya tidak rata, seperti punggung tangan dan kaki.

 Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers collaboration

Althea Real Fresh Skin Detoxers

Netto: 150ml
Price: IDR 145.000-
Real Fresh Skin Detoxers ini berbentuk tube dengan plastik bening yang dilengkapi dengan tutup flip yang saya suka karena memudahkan saya untuk melihat isi produk dan lebih mudah untuk mengontrol jumlah yang ingin dikeluarkan.

Review Real Fresh Skin Detoxers Rose

Real Fresh Skin Detoxer ini mengandung daun mawar dan daun teh hijau asli yang sangat bagus untuk membersihkan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan sangat cocok untuk membersihkan pori yang tersumbat tanpa membuat kering lapisan kulit.


Review Real Fresh Skin Detoxers Rose

Ingredients Real Fresh Skin Detoxers Rose:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Glycerin, Pentylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Rosa Centifolia Flower Water, Hydrogenated Lecithin, Rosa Gallica Flower Powder, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Polyquaternium-51, Beta-Glucan, Betaine, Fragrance, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol.

Review Real Fresh Skin Detoxers Rose

Real Fresh Skin Detoxers Rose ini mengandung ekstrak mawar dari kelopak mawar asli yang berasal dari Perancis selatan. Ini dipercaya  membantu menghaluskan kulit dan meminimalkan pori-pori juga menenangkan kulit yang kemerahan akibat iritasi kulit. Produk ini disarankan untuk digunakan di pagi hari sebelum melakukan perawatan kulit karena penggunaan ini dapat membantu menyeimbangkan tingkat pH alami berkat busa lembut yang melelehkan residu di pori-pori.

Review Real Fresh Skin Detoxers Green Tea

Ingredients Real Fresh Skin Detoxers GREEN TEA:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Glycerin, Pentylene Glycol, Piper Methysticum Leaf/Root/Stem Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Phellodendron Amurense Bark Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Hydrogenated Lecithin, Camellia Sinensis Leaf Powder, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Polyquaternium-51, Beta-Glucan, Betaine, Fragrance, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol

Real Fresh Skin Detoxers Green Tea ini berisi daun teh hijau muda dari pulau Jeju. Green tea yang mengandung vitamin C dan antioksidan yang dipercaya mampu membantu melindungi dan mencerahkan kulit. Diparkaya dengan potongan daun teh hijau dan bubuk teh hijau yang ditumbuk halus, untuk membantu memurnikan dan melembabkan kulit, menghilangkan residu yang dapat menyumbat pori-pori.

Review Real Fresh Skin Detoxers Green Tea
 
Berbeda dengan
varian Rose, Real Fresh Skin Detoxers Green Tea ini disarankan untuk digunakan di malam hari untuk meningkatkan proses regenerasi alami kulit di malam hari ketika sel-sel kulit paling aktif saat kita beristirahat. Sama seperti varian Rose, produk ini juga akan berbusa setelah dibilas dengan air.

Review Real Fresh Skin Detoxers Green Tea

Saya sangat merekomendasikan Althea Real Fresh Skin Detoxer ini untuk para pengguna skincare pemula yang ingin merawat kulit tanpa harus memiliki perawatan kulit lengkap yang rumit. Althea Real Fresh Skin Detoxer ini sangat cocok untuk kulit kusam atau kulit dengan bekas jerawat yang kemerahan.

Review Real Fresh Skin Detoxers Green Tea

Untuk alasan pribadi, saya lebih menyukai aroma green tea, karena varian rose terllau strong aromanya untuk saya. Kebetulan saya memiliki indra penciuman yang sangat sensitif, tapi saya tidak memiliki reaksi alergi terhadap keduanya.

Produk ini bisa kalian dapatkan di https://in.althea.kr/althea-exclusives dengan harga IDR 145.000- dan setiap membeli produk exclusive Althea kalian akan mendapatkan free shipping tanpa minial order dengan kode PBSHIP. Belum punya akun di Althea? Klik tautan referral saya di bawah ini untuk mendaftar & dapatkan diskon 70K untuk pesanan pertama kalian SIGN UP.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

30 comments

  1. Apa-apa dari Jeju itu laku dijual ya. Setelah aloe vera Jeju, sekarang green tea dari Jeju yang jadi main ingredients face scrub Althea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahahaa bikin pengen ke Jeju, btw yang green teanya beneran bagus kok di aku, yang rosenya aku ga kuat nyium wanginya hahaaa

      Delete
  2. Kayaknya bagus ya ci, aku ya penasaran sama produk2nya Althea. Semoga bisa cobain semuanya :D #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus lus, aku lebih suka yang green teanya :) ini terjangkau loh, ga sampe 150rb hehehee

      Delete
  3. yeaaay Akhirnya ngeblog produk ini juga. Good luck mak

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena takut deadline hahahaa padahal fotonya belum sempet2 aja :( Bandung ujan mulu mak setiap hari jadi bawaannya mager *eh curhat

      Delete
  4. Semoga kita beruntung ci dapet dari Althea. Huehehehe. #KBBVmember

    - Fia

    ReplyDelete
  5. Butirannya kyknya ga kasar ya ci? #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Pas liat produk ini tuh di Althea jd kepo emg ci apalagi yg Rose nya😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang rose aromanya terlalu kuat kalau buat aku :( jadi aku prefer yang green tea

      Delete
  7. ah ci jd pgn cobain yg green tea jg :D

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Nggak nyangka ternyata harganya masih dibawah 200k. Aku kira produk ini harganya mahal haha.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya desainnya sleek ya, aku juga awalnya sempet mikir ah exclusive Althea kayaknya mahal nih, ga taunya terjangkau loh harga produk2nya :)

      Delete
  9. Ngeliat teksturnya aja udah convincing gitu ya. Looks fresh. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang green tea tu fresh banget mak, ada asem2 dikiiit hehehee

      Delete
  10. Aku suka lihat teksturnya beb jadi inget sama produk maskernya Shu uemura deh. Tapi yang ini lebih terjangkau pastinya. Pengen nyoba aku. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah Shu aku ga pernah coba, pasti pricey soalnya hahahaa

      Delete
  11. penasaran sama yang greentea kayaknya bagus banget #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih suka yang green tea ya, soalnya wanginya seger banget, tapi yang suka aaroma floral pasti milih rose :)

      Delete
  12. kalau ini fix aku mupeng banget.. belakangan ini banyak banget yg review ni produk.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii soalnya baru kan, makanya banyak yang review :)

      Delete
  13. Ngeliat teksturnya aja udah ngiler sangat loh #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang rese keren si ada daun rose keringnya hahaaa tapi sayang wanginya agak tajam buatku :(

      Delete
  14. woww produk baru lagi dan aku masih kudet...
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Aku kok kebayang gimana wanginya si greentea itu ya, so relaxing kayaknya ya Ci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. favoriteku emang yang green tea ros :) wanginya enak deh

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡