[K-Drama] Come and Hug Me

Drama Come and Hug Me ini bercerita mengenai hubungan anak seorang psikopat yang membunuh kedua orang tua teman sekaligus cinta pertamanya. Keduanya saling menyukai tapi hubungan mereka harus hancur karena mereka harus merasakan kepedihan dan rasa sakit yang mendalam karena perbuatan orang dewasa yang tidak bertanggung jawab. Kepedihan tersebut tetap membekas bahkan setelah keduanya telah tumbuh dewasa, namun cinta mereka berdua rupanya tidak pernah berakhir.

[K-Drama] Come and Hug Me 

Come and Hug Me

Alternative Titles: Come Here and Give Me A Hug, 이리와 안아줘
Cast: Chang Ki-Yong, Jin Ki-Joo, Heo Jun-Ho, Yoon Jong-Hoon
Episodes : 32
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Melodrama, Mystery
Type : TV Series
Release :2018
Status : Finished


[K-Drama] Come and Hug Me

Yoon Na-moo kecil adalah anak yang pendiam dan misterius, tapi nilai akademisnya sangat bagus, dia selalu menjadi juara di kelasnya. Sangat berbeda dengan kakaknya yang sering bermasalah dengan teman-teman dan gurunya disekolah. Suatu hari ada murid baru di sekolah Na Moo yang sangat cantik yang merupakan putri seorang aktris populer, Gil Nak-won. Kebalikan dari Na Moo, Nak Won adalah gadis yang ceria dan sangat vokal. Seiring waktu Na Moo dan Nak Won saling mencintai, namun kisah cinta mereka yang baru saja dimulai, berakhir pahit saat ayah Na Moo, Yoon Hee-jae yang seorang psikopat membunuh orang tua Nak Won.

Nak Won mengganti namanya menjadi Han Jae-yi dan merintis karir sebagai artis seperti ibunya, dia mengganti nama agar tidak hidup di bawah bayang-bayang kematian orang tuanya. Sedangkan Na Moo mengganti namanya menjadi Chae Do-jin mengikuti marga ibu tirinya, dan dia sedang mengikuti pelatihan menjadi detektif.

[K-Drama] Come and Hug Me

Na Moo ingin menebus dosa ayahnya, dia menangkap banyak penjahat namun orang tetap menilainya sebagai anak pembunuh. Na Moo kecil diasuh dan di rawat oleh ibu dan adik tirinya, dia bertekad untuk membuktikan kalau dia dan ayahnya sangat berbeda.

Siapa yang menyangka Do-Jin dan Jae-Yi bertemu lagi saat mereka sudah dewasa, cinta mereka masih sama seperti cinta singkat dimasa kecil. Namun keadaannya sudah jauh berbeda, mereka harus hidup dengan stigma yang ada di mata masyarakat, Do Jin harus hidup dibawah pandangan marah dan cemooh dari masyarakat. Sedangkan Jae Yi harus menerima pandangan kasihan dan gosip mengenai karirnya juga serangan panik yang sering dialaminya di lokasi syuting saat dia teringat momen mengerikan detik-detik orang tuanya di bunuh di depan matanya.

[K-Drama] Come and Hug Me

Jang Ki-yong sebagai Chae Do-jinDetektif muda yang lulus dari universitas kepolisian dengan prestasi yang sangat bagus. Dia pendiam dan tidak banyak berekspresi, tapi hatinya tidak pernah melupakan cinta pertamanya, Jae-yi.

[K-Drama] Come and Hug Me

 Jin Ki-joo sebagai Han Jae-yi
Gadis muda dengan gangguan panik yang bermimpi menjadi seorang aktris seperti ibunya. Walaupun dia sangat menderita, dia bersumpah untuk hidup dengan baik. Hati kecilnya selalu mengingat cinta pertamanya, Na Moo.

[K-Drama] Come and Hug Me

Heo Joon-ho sebagai Yoon Hee-jae
Seorang psikopat yang merupakan pembunuh berantai yang membunuh orang tua Jae-Yi dan orang lain yang tak terhitung jumlahnya. Dia dipenjara setelah terbukti membunuh orang tua Jae Yi, saksinya adalah Jae Yi dan pelapornya adalah anaknya sendiri, Do Jin. Setelah melewatkan tahun demi tahun di penjara, seorang wartawan, Park Hee Young mengajak dirinya untuk membuat buku autobiografi yang bertujuan meraih simpati masyarakat dan mengisyaratkan kalau dirinya sudah bertobat, dia hanya korban kekerasan orang tuanya dan bahwasanya dia sangat menyayangi anak dan istrinya.


Padahal isi bukunya adalah kebohongan belaka, Park Hee Young sengaja mempublikasikan cerita yang berbeda untuk mengangkat namanya sebagai pembawa berita no 1 di Korea. Setelah dia menjadi pembawa berita no 1, dia memutuskan untuk mengangkat cerita yang sesungguhnya.

[K-Drama] Come and Hug Me

Di dalam penjara, Yoon Hee Jae bertemu dengan Seung Woo yang menganggapnya sebagai idola dan meniru semua trik kejahatannya saat bebas dari penjara. Seung Woo inilah yang menjadi tangan Yoon Hee Jae di dunia luar, Seung Woo melakukan semua pekerjaan kotor yang membuat Hyun Moo menjadi kambing hitam.

Hyun Moo yang memang sudah bermasalah sejak kecil, harus keluar masuk penjara karena kejahatannya. Ditambah lagi predikat anak seorang pembunuh yang disandangnya, membuatnya semakin liar, namun sejahat-jahatnya Hyun Moo, dia tidak pernah tega membunuh orang.

Jauh di dalam hati kecilnya, Hyun Moo hanya mendambakan kasih sayang keluarga. Dia menghormati ibu tirinya, Ok Hee dan menyayangi adik tirinya, So Jin. Hyun Moo iri dengan perhatian ayah dan ibu tirinya pada Na Moo, bahkan adik tirinya juga lebih menyukai Na Moo dibanding dirinya. Namun perlahan dia menyadari, kalau keluarganya sangat menyayangi dia, dirinya sendiri yang membuat dia jauh dari keluarganya.

[K-Drama] Come and Hug Me Cast
[K-Drama] Come and Hug Me Cast

Tumbuh sebagai anak dari pembunuh dan adik dari biang kerok, membuat kepribadian Na Moo menjadi sangat tertutup. Untungnya dia memiliki 2 sahabat baik yang sangat mengenal kepribadiannya yang tidak banyak bicara namun sebenarnya sangat hangat dan perhatian pada orang di sekelilingnya, Yeon Ji dan Jong Hyun.

Selain itu, Na Moo juga memiliki Yi Seok sebagai figur seorang ayah yang selama ini dicari oleh Na Moo. Yi Seok adalah detektif yang menangani kasus pembunuhan orang tua Jae-Yi. Awalnya Yi Seok akan menaruh Na Moo di panti asuhan tapi Ok Hee muncul di kantor polisi dan menyakinkan Yi Seok untuk menyerahkan hak asuh Na Moo padanya. Ok Hee menyesal sudah meninggalkan Na Moo saat melarikan diri bersama So Jin. Seharusnya saat itu Ok Hee mengajak Na Moo melarikan diri bersama dengannya, Na Moo yang tidak mau menyusahkan ibu tirinya menolak. Namun besarnya cinta Ok Hee pada anak-anak tirinya berhasil meluluhkan Na Moo, hak asuh Na Moo dan Hyun Moo jatuh pada Ok Hee.

Apakah cinta mereka berhasil bersatu? Apakah Hyun Moo akhirnya bisa membuka diri dan menunjukan perasaannya yang sebenarnya pada keluarganya? Apakah Yoon Hee Jae akhirnya benar-benar bertobat? Atau malah dia berhasil membunuh semua orang yang dicintai Na Moo? Termasuk Yi Seok, ibu dan adik tirinya yang menjadi sasaran Hee Jae? Di tonton saja ya endingnya hahaaa aku sih rekomen banget drama ini, bukan cuma karena Jang Ki-yong nya ganteng 😂.

Pilihan pihak produksi untuk menggaet Jang Ki-yong, Jin Ki-joo dan Heo Joon-ho sebagai pemeran utama dalam drama ini harus diapresiasi. Karena mereka berani menggaet ketiganya sebagai pemeran penting dalam drama ini, meskipun sebelumnya ketiganya tidak memiliki pengalaman memerankan tokoh utama dalam film atau drama yang pernah mereka bintangi sebelumnya.

Totalitas ketiganya dalam berakting, menjadi salah satu alasan drama ini meraih rating yang tinggi dan banyak disukai oleh pemirsa. Jang Ki-yong mampu menampilkan sosok Chae Do-jin yang tegas dan berkharisma, dan Jin Ki-joo mampu menghidupkan karakter Han Jae-yi yang ceria, namun sebenarnya memiliki trauma akibat masa lalu yang kelam. Sedangkan Heo Joon-ho mampu membuat orang merasa kesal kepadanya berkat aktingnya sebagai psikopat .

Walaupun mengangkat cerita mengenai kasus pembunuhan berantai, namun saya lebih menyoroti bagaimana besarnya peran media dalam mengangkat sebuah berita. Bagaimana pemburu berita berusaha mengorek kisah masa lalu Chae Do-jin dan Han Jae-yi tanpa mementingkan perasaan keduanya, media justru berusaha untuk membuat kisah baru demi kepentingan rating. Luka yang awalnya sudah mulai sembuh, kembali timbul setelah media kembali mengungkit kasus pembunuhan yang melibatkan Chae Do-jin dan Han Jae-yi.

Coba siapa disini yang suka mengikuti akun gosip artis? Yang suka share berita di media sosial tanpa mengecek kebenarannya? Sewaktu menonton drama ini saya kesentil loh, bukan sekali dua kali saya kepo dengan sebuah berita dan mengecek sampai mencari kemana-mana untuk mendapatkan kebenarannya. Overall, saya suka sama drama Come and Hug Me ini akting Jang Ki-yong disini termasuk oke banget, Jang Ki-yong banyak berbicara lewat sorot matanya, perasaan pedih, bahagia dan kecewa berhasil di tampilkan melalui sorot matanya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

44 comments

  1. Aku udah nonton ci, seru ini drakornya dan bikin deg2an sama bapaknya gak waras banget pemikirannya 😂 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaaaan, aku senang liat ekspresi dan sorot matanya Chang ki young di sini, gilaaaaa keren banget :)

      Delete
  2. aku suka banget drama ini karena selalu tegang banget nontonnya, kasian juga tapi serem juga hahahha campur aduk gitulah pokonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas adegan bapaknya ngebunuh itu asli bikin tegang ya hahaa tapi ini ga seberapa dibanding voice atau criminal mind kalau menurutku ra :( itu dark banget

      Delete
  3. Kok seru banget ya kayaknya filmnya. Penasaran deh pengen nonton. Ceritanya unik.. aku suka drakor yang unik unik ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahahaa unik ya, kesel liat bapaknya psikopat gitu, malah ibu tirinya yang baik banget 😭

      Delete
  4. Penasaran nih sama film ini, ada psikopat - psikopatnya gitu yah, serem ga sih pembunuhannya? Suka ngeri aja liatnya tapi penasaran sih haha, noted ah ku mau mulai ngedrama lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serem sih pas adegan pembunuhannya, soalnya kan di ceritakan papanya psikopat, bahkan pengen anaknya juga jadi pembunuh kayak dia :(

      Delete
  5. waaah pengen nontob jugaaa, ceritajya seru kayanya, tapi pasti bikin tegang nih beb pas nontonnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas adegan pembunuhannya aku merinding sendiri hahahaa

      Delete
  6. Mba, lengkap bgt reviewnya.. jadi pengen nonton, menarik temanya. Masukin waiting list tontonan Aahhh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga lengkap karena emang aku ga pernah cerita tentang endingnya hahahaa :)

      Delete
  7. Kaya yg seru alur crita nya ci hahaha. Cuma buset ya episode nya 32 aku kadang suka ga betah klo lebih dr 16 atau 21 ep..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. 30 menitan kok ini, kan skrg ga ada yang lebih dari 20 episode lid, kalau lebih dari 20 biasanya 30 menitan hehehee

      Delete
  8. Kadang aku merasa para pemain drama Korea ini wajahnya bisa mirip-mirip gitu ya Win. Kebetulan aku tidak nonton drama Korea dirumah, tapi penasaran sebenarnya pengen nonton juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk mirip2 ya hahahaa tapi aku maish bisa bedain, yang ga bisa bedain tu K-pop :) semuanya sama mukanya

      Delete
  9. wadoooh paing gatau maukomen apa hihi gapernah tau tokok2nya bahkan filmnya kayanya aku kudet banget ya beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kudet atuh veb, kalau emang ga suka mah hahaha semoga next time kamu tergoda buat nonton juga hahahaa kan bisa jadi inspirasi look kamu :)

      Delete
  10. Mba aku mau nonton donggg walaupun effort dengan 32 episode, sepertinya seru nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini 30 menitan kok, jadi aslinya cuma 16 episode hehehe jadi ga lama2 amat

      Delete
  11. Aku udah lama ga nonton drama korea. Tapi kayanya ini seru banget, drama dan misteri tentang kisah cinta 2 orang. Episode nya banyak bgt ya 32, aku nonton yg 16 eps aja udah ngerasa lama banget. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini 16 episode juga masuknya beb :) soalnya cuma 30 menitan hehehee

      Delete
  12. Kyaa.. suka drakor juga ya Mbak hihi kalo film korea aku sukanya genre lain. Kalo film romantis kawatir susah move on hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka wkwkwkk soalnya aku kalau capek dan males ngapa2in hiburannya ya setel drakor begini mbak :)

      Delete
  13. Kalo udah review k drama, atau drama korea winda mah juaranya dah. Beneran detail dan dari hati banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalah sama teh Lendy dan teh Erry kak :) dia mah sudah terkenal drakor mania kalau aku mah buat pengisi waktu luang aja hehehee

      Delete
  14. Ini kayaknya jenis drama yang mengaduk2 esmosi haha, kudu sabar nontonnya krn kisah ro antisnya gak semulus jalan tolya mbak, apalagi kyknya banyak yg sakit ati gtu, berat haha #komentator :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, apalagi pas adegan papanya yang psikopat memaksakan anaknya supaya jadi pembunuh juga kayak dia, padahal anaknya mati2an menahan diri dan berusaha menebus dosa papahnya wlaaupun dihujat orang banyak :(

      Delete
  15. Wah, gak biasa ya jalan ceritanya. Kepengen nonton deh. Masih can cempet eung. Tar deh abis Hotel Del Luna. Ini masih sama sageuk dulu. selingan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saeguk aku kurang suka teh, soalnya biasanya ceritanya ttg perebutan kekuasaan doank :) malesin hahahaa

      Delete
  16. Kayaknya seru juga drama korea satu ini, jadi pengen nonton juga drakpr ini, apalagi ceritanya menarik juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ceritanya unik sih mbak, jarang ada yg bercerita ttg pembunuh psikopat begini :) biasanya kan romansa2

      Delete
  17. Yampun kok plotnya berat ciii. Tapi kayanya seru yaa. Aku suka nih drakor kaya gini, tapi kadang kebawa juga emosi kita kalau nonton hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beraaat, berat banget hahahaa apalagi pake pembunuhan karakter karena masyarakat menyukai berita yang dibuat2 :(

      Delete
  18. wah aku akan masukin list nih buat nonton minggu ini ceritanya seru banget soalnya gak sabar malah mau tau endingnya aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. endingnya sengaja ga dimasukin disini soalnya kalau diceritain semua org jadi male snonton krn udha tau endingnya hahaaa :)

      Delete
  19. Drama favorite aku banget . udah nonton berkali Kali tetep aja suka . menegang kan nonton ini , kesel banget sama bapak nya yang tega ngebunuh orang tua nya na kwon 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngebunuhnya juga ga ada apa2 ya, cuma random aja gitu, dasar emang psikopat, malah nyruh anaknya bunuh temen sekaligus cinta pertama anaknya sendiri :(

      Delete
  20. ih jalan ceritanya seruuu, aku pernah diceritain ini sama temen aku. pengen nonton tapi list drama on going lg banyak bgt wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau on going aku jarang nonton langsung, biasanya aku nunggu episodenya banyakan dulu biar nunggunya ga kelamaan :)

      Delete
  21. Huwaaaw ak ini belum.nonton Kak
    Wajib download wkkwk tapi keelarin yang di folder dulu ah. Seru ya ceritanya 8lak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bagus sih, dia lebih ke persahabatan dan pengorbanan

      Delete
  22. Bisa jadi rekomendasi tontonan nih. Alur ceritanya ngga ketebak dan ada ada adegan menegangkan dari psikopat. Serem tapi seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin melek terus hahaa soalnya cowoknya ganteng banget hahaa dan disini dia keliatan sedih banget perannya :(

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡