[Review] Looké Cosmetics Luna and Thalia

Akhir desember 2017 yang lalu, dunia pergincuan kembali diramaikan oleh lip matte yang diluncurkan oleh Looké Cosmetics yang dirilis pertama kalid i Hartono Mall, Yogyakarta. Lho ga salah tuh di Yogya? Saat semua brand mengadakan peluncurak produk di ibukota kok ini melipir ke Yogya sendiri? Ternyata Looké Cosmetics memang berlokasi di Yogya, dan mereka merupakan sister brand dari Avoskin. Tau kan Avoskin? Ga tau? Waduh kemana ajah, coba cek review saya beberapa bulan yang lalu, disana saya sertakan di skincare rutin 2017 saya.

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics  

Looké Cosmetics
Netto: 4ml
Harga IDR 139.000-
Terdiri dari Hebe, Gaia, Thalia, Irene dan Luna.

Baca juga:

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics  

Pasti banyak yang bingung gimana cara menyebut Looké Cosmetics ini? Sama, awalnya saya juga bingung hahahaaa tapi berdasarkan penjelasan pihak brand-nya spelling Looké yang benar adalah "Luu-ké". Looké sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti "wow" atau menakjubkan. Looké Cosmetics memiliki Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Creme (lip cream dengan finish matte) dan Holy Lip Polish (lip gloss yang bisa digunakan sebagai topper maupun single use) yang  semua nama shade nya mengambil nama dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno.

Ingredients Holy Lip Cream:
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Ingredients Holy Lip Polish:
Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Looké Cosmetics memiliki misi untuk mengajak para perempuan Indonesia semakin percaya diri dengan keunikan diri mereka. Karena sebenarnya, beauty has no skintone, beauty has no body size, and beauty has no rules. Setiap individu lahir unik dan memiliki keistimewaannya sendiri-sendiri. Karena itulah, Looké Cosmetics merilis campaign #CelebratingTheNewYou yang mengajak perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri lagi.

Holy Lip Series ini kemasannya super unik dan classy karena jarang banget menemukan produk dengan packaging seperti ini. Boxnya dibuka dari samping dan ukurannya lebih besar dari box lipstick pada umumnya, pada bagian bawah box terlihat warna shade dari produknya.

 [Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Pas saya lagi foto-foto dusnya, anak saya pegang-pegang si Luna, dia bilang mami kok bunyi ya pas dia kocok-kocok isinya, lalu dia ketok-ketok ke telapak tangannya. Pas saya foto terlihat ada retakan halus 😭 whyyy huhuhuuu.

Padahal tubenya cakep banget, dengan tutup berwarna silver. Holy Lip Cream nya sangat creamy dan sangat smooth dengan finishing matte yang transferproof. Sekali ulas sudah langsung menutupi warna asli dari bibir tanpa terasa lengket atau patchy sama sekali. Aplikatornya seperti aplikator lain pada umumnya, berbentuk doe foot dengan batang pipa yang cukup panjang dan satu kali celup sudah bisa mengcover bibir dengan baik karena sekali deep produknya sudah terambil cukup banyak.

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

LUNA Holy Lip Polish, Soft Pink Glitter Gloss, memberikan kilauan sexy dan fresh pada bibir setelah memakainya. Kalau lip gloss pada umumnya sering terasa tidak nyaman karena terasa panas dan lengket, tidak demikian dengan Luna Holy Lip Polish ini. LUNA Holy Lip Polish ini bukan lipgloss bening, dia ada hint soft pink dan shimmernya sangat halus. 

Berbeda dengan Holy Lip Cream nya yang satu kali celup sudah bisa mengcover dengan baik, Holy Lip Polish nya susah sekali diambil dengan aplikatornya. Harus berkali-kali celup baru bisa mengcover satu bibir, untuk kalian yang pada dasarnya memiliki bibir tebal, pakai Luna Holy Lip Polish ini di bagian ujung tengah bibir saja untuk menciptakan kesan segar dan sexy, jangan ke seluruh bibir ya.

 [Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Swatch:
Kiri Thalia, tengah Thalia dan Luna, Kanan Luna.

 [Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Thalia Shade – The Dusty Pink Color, merepresentasikan Goddess Of Festivity.

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Thalia dan Luna.
Thalia terlihat jadi lebih vibrant ya kalau di tambah Luna 😍.

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Seperti yang sudah saya bilang, Luna ini memiliki pigmen warna pink jadi dia nggak benar-benar clear dan di dalamnya ada butiran shimmer yang sangat halus.

Luna ini bisa digunakan sebagai lip topper yang diaplikasikan setelah lipcream atau lipstick, dan bisa juga digunakan untuk merubah tekstur lipcream menjadi satin finish.

Pros:
+ Paraben free and cruelty free
+ Memiliki sertifikat Halal dan terdaftar di BPOM
+ Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan
+ Desainnya sleek dan elegan
+ Teksturnya creamy tapi sangat ringan dan mudah di baurkan
+ Staying powernya 6-8 jam

Cons:
- Packagingnya agak rapuh, seperti yang bisa dilihat, tube Luna saya retak 😓 padahal cuma di ketok2 ke tangan sama anak saya nggak jatuh sama sekali.
- Hanya memiliki 4 shade saja, dan semuanya nude.
- Agak pricey untuk ukuran lokal brand dengan isi 4ml

[Review] Holy Lip Series by Looké Cosmetics

Ada yang sudah pernah coba Looké Cosmetics? Shade apa yang jadi favorit kamu?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

12 comments

  1. Kayaknya lip gloss/lip topper bakal tren tahun ini, mba. Perlahan brand kosmetik lokal mulai bikin lip gloss gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mba, urban decay juga bikin lip topper kan hehehe

      Delete
  2. Baguuus mbak... Itu nggak patchi juga yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget malah kalau aku bilang hehehee aku jadi pengen 3 warna lainnya :D

      Delete
  3. Wah jadi pengen yang Luna nih, keliatan fresh, untuk daily ke kampus juga oke banget

    www.etherealpotato.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya tahun ini bakalan banyak lip topper bermunculan hehehee karena trend lip cream sepertinya bakal sedikit mereda :)

      Delete
  4. Replies
    1. jadi beda banget ya kalau dipakein lip topper :)

      Delete
  5. Wah menggoda ini ceee. Kayanya alus bgt yah di bibir. Ringan juga gak ya pas dipake?


    http://earlyregina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ringan banget :) ini sekarang jadi favorite aku hahahaa kalau under 100rb kayaknya bakal aku borong shade lainnya

      Delete
  6. Ah ini lg hits bgt ya kak, aku lg tunggu punyaku hihihihi penasaran bgtt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, trend lipcream sekarang sudah mulai bergeser ya hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡