Bandung Beauty Blogger First Anniversary

It is one of the blessing of old friends that you can afford to be stupid with them - Ralph Waldo Emerson. Kalimat itu sangat cocok dengan perasaan saya saat ini, dulu, bertahun-tahun yang lalu, saya memulai blog ini seorang diri. Tidak banyak blogger yang saya kenal, kalaupun ada hampir semuanya di Jakarta. Event pun nyaris ga pernah di adakan di Bandung, makanya sesekali saya pergi ke Jakarta untuk memuaskan rasa ingin bersosialisasi dengan kawan dengan passion yang sama. Namun seiring waktu kawan mulai datang dan pergi, usia yang sudah tidak lagi muda mulai tidak sanggup untuk pergi saat matahari belum bersinar dan kembali saat bulan sudah menunjukkan cahayanya.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary
Puji Tuhan setahun yang lalu, tepatnya 27 Januari 2016 saya dan lima blogger lainnya Anami, Christin, Ester, Fransisca dan Karlina, berkumpul dan menggagas ide untuk membentuk komunitas Bandung Beauty Blogger. Wadah untuk kita dan dari kita, beauty enthusiast. Seiring waktu, Anami mulai mundur karena kesibukan wirausahanya. Dan saya juga mundur karena kesulitan mengatur waktu antara komunitas, pekerjaan dan keluarga. Karena sayalah satu-satunya member yang sudah berkeluarga 😁. Semoga saat anak saya sudah semakin besar nanti, saya bisa kembali membantu komunitas tercinta ya.

Tidak terasa setahun sudah komunitas kesayangan kami ini terbentuk, untuk merayakan anniversary tersebut kami berkumpul seru-seruan bareng. Tema kami hari itu adalah SAILOR, jadi saya yang sudah ahjumma ini pusing mikirin kostum untuk dipakai. Untung ada SaleStock Indonesia yang mensupport kami dengan cara memberikan kostum untuk di pakai di hari itu. Ini adalah kostum pilihan saya, sudah cukup sailor blom? 😂 Kalian bisa mendapatkan voucher sebesar 30K tanpa minimum pembelian di website mereka dengan memasukkan kode BDGBB30K.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Enaknya belanja di SaleStock tuh selain harganya yang murah-murah, tersedia size kecil sampai jumbo kayak saya, bebas ongkir kalau belanja 200K, juga bisa di coba saat pengiriman, kalau nggak cocok bisa di retur loh karena saat pengiriman kurir akan menunggu selama 15 menit agar kita bisa coba dulu pesanan kita. Kalau nggak cocok ya kita serahkan kembali ke kurir untuk di retur.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Sebelum acara dimulai kami foto-foto dulu, karena di 180° coffee banyak sekali spot-spot instagramable.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Acara kami berlangsung di lantai 3, di ruangan terpisah yang atapnya terbuat dari kaca, jadi cahayanya bagus banget buat foto-foto. 

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Acara kami hari itu sih cuma seru-seruan, ngobrol dan syukuran sesama anggota, biar terasa lebih akrab dan acara pertama kami adalah menghias kue yang di sponsori oleh Princess Cake milik Princess Syahrini.

Saat pertama kali dibuka, aroma coklatnya udah menggoda banget, apalagi jam sudah menunjukkan saatnya makan siang hahahaa. Princess Cake ini terdiri dari 6 pilihan rasa, yaitu Chocolate, Double Cheese, Mango, Mocca, Matcha dan Strawberry. Harga Princess Cake ini sendiri adalah IDR 72.000- kecuali varian double cheese yang di bandrol dengan harga IDR 85.000-.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Jadi gamesnya adalah menghias Princess Cake sesuai tema kita hari itu, sailor. Ini adalah hasil kreasi saya, sayang saya tidak berhasil memenangkan games ini hahahaaa. Princess Cake dengan tagline "Kacida Raosna" ini terdiri dari 3 lapisan kue, lapisan paling bawah adalah pastry, lapisan tengahnya berupa bolu lembut dengan topping dibagian atasnya. Yang unik adalah bentuk kuenya, segitiga dan dibagian pinggir kuenya terdapat remah-remah kacang untuk menambah tekstur setiap gigitannya.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Setelah seru-seruanmenghias kue, kami makan siang bersama, menu pilihan saya adalah Salmon Diavolo Spaghetti dan minumnya Lemonade, tapi karena pedesnya luar biasa saya nambah lagi Honey Berry Tea. Sayang ga ke foto karena saya sudah kepedesan 😂.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Bisa lihat ada potongan cabe domba di dalam Spaghettinya? Itu yang bikin saya menyerah di suapan ke sekian hahahaaa sepertiganya juga saya nggak sanggup ngabisin. Padahal aslinya enak loh kl ga sepedes itu 😢 Selesai makan kami diajak bermain games berikutnya.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Games ke dua adalah games ala Eat Bulaga yang menebak kata, kami dibagi menjadi 3 grup yang isinya random jadi ga bisa milih mau sekelompok sama siapa. Aku sekelompok sama Cya, Safira dan Ghina di kelompok 3, saat penyisihan kami berhasil mencapai skor yang sama dengan kelompok 1, tapi saat final aku dan Safira gagal menebak satu katapun sedangkan kelompok 1 yang di wakili oleh Chika dan Adhel berhasil menebak satu kata 😢 sedihnyaaaaa, beda tipis tapi kalah wkwkwkk. Hahahaa becanda, nggak sedih kok karena asli seru pisan. 

Pulangnya kami dibekali banyak sekali goodie bag dari para sponsor.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Bandung Beauty Blogger First Anniversary




Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Kedepannya akan aku review satu persatu goodies yang aku dapat ya, jadi jangan lupa sering-sering mampir kesini hehehee.

Bandung Beauty Blogger First Anniversary

Untuk melihat keseruan acara lebih lengkap, kalian bisa lihat insta story aku di intagram ya. Sudah aku highlight semua keseruan acaranya disana 😉 terima kasih buat panitia yang sudah membantu kelancaran acara sehingga acara berlangsung sangat lancar 😍 dan sudah mau membantu kami mengurus member-member Bandung Beauty Blogger. Semoga kedepannya komunitas ini akan semakin solid dan semakin besar lagi, amin.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Cantik-cantik semua ini bertema nautical. Selamat ulang tahun buat Bandung Beauty Blogger!

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡