[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date

 Hallo, aku kembali dengan unboxing YumeTwins, kali ini aku akan unboxing edisi bulan July yang tertunda hehehee bulan July ini temanya Brunch Date yang berisi dengan aneka stuff untuk berpiknik di taman.

Yumetwins July 2018: Brunch Date

YumeTwins bulan juli ini terasa kosong 😢 karena nggak ada boneka yang biasanya kita dapet, bonekanya dalam bentuk gantungan kunci hiks. Tapi ada satu kotak besar yang ringan, entah apa isinya. Yuk kita buka satu-satu isi kotak bulan ini 😊.

Baca juga:

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date 

Studio Ghibli Chopsticks
Produk pertama yang menarik perhatian saya adalah sumpit dari Studio Ghibli ini, sumpit berukuran 21 cm ini asli dari Studio Ghibli loh, dari 4 desain saya mendapatkan desain ini.

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date 

Adorable Pet Lunch Cloth
Orang jepang terkenal dengan kerapihannya, untuk membantu agar piknik kita tetap rapi dan bersih, YumeTwins memberikan kain untuk alas makan siang dengan karakter hewan peliharaan yang lucu. Selain itu ini juga bisa digunakan sebagai Furoshiki yaitu kain pembungkus wadah makanan yang membuat bekal terlihat lebih rapi dan menarik.

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date 
Rilakkuma Coaster
Anak ayam yang lucu ini namanya Kiiroitori, dia adalah salah satu karakter di Rilakkuma. YumeTwins bulan july ini memberikan coaster atau tatakan gelas yang terbuat dari gabus berkualitas tinggi. Saya mendapatkan Kiiroitori dari 5 desain yang ada, selain itu juga ada Kolirakkuma yang berupa beruang putih kecil.

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date

Kawaii Food Container & Hand Towel Set
Ternyata kotak besar yang terasa ringan yang saya mention atas adalah satu set tempat makanan dan handuk tangan untuk memastikan tangan kita bersih dan siap untuk makan. Ada 3 pilihan Totoro, Kiki’s Delivery Service, atau Rilakkuma, dan saya beruntung mendapatkan Rilakkuma yaaay.

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date 

Gudetama Washi Tape
Produk stationery yang saya dapatkan bulan ini adalah washi tape Gudetama yang super imut. Washi tape ini bisa digunakan untuk menghias memo, journal, atau diary.

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date 

Angel Panda Kawaii Plushies
Seperti yang sudah saya bilang diatas kalau bulan ini kami nggak mendapatkan boneka 😢 yang kami dapatkan adalah gantungan kunci Angel Panda yang hadir dalam 8 desain yang berbeda.

Produk favorite saya di boks bulan ini adalah Kawaii Food Container & Hand Towel Set karena saya jarang menemukan kotak makan yang satu set handuknya. Tapi saya sedih karena nggak ada bonekanya huhhuuu semoga bulan depan ada boneka lagi.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡