[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland

Aku sedang mengejar ketinggalan unboxing YumeTwins nih hahahhaaa biar nggak terlalu jauh bulannya 😌 tapi kayaknya kok selalu ada aja halangannya, share donk man teman apa yang bikin kalian semangat buat nulis atau buat baca postingan orang? Siapa tahu bisa jadi mood booster aku.

 [Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland

Yumetwins August 2018: Dreamland

Bulan ini kita kembali mendapatkan plushie yang lumayan besar, tapi walaupun ga terlalu besar, dia lucu loh, kalau dipencet bunyi piiiii hahahaa. Tapi aku kangen boneka dengan karakter yang familiar seperti Sanrio, Pokemon, dll.

Baca juga:

[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland 

Sleepy Pokémon Cable Protector
Pokémon Kawaii ini berguna untuk membantu menjaga kabel telepon tetap aman saat mengisi ulang handphone, pelindung kabel Pokémon ini hadir dalam 6 desain. Ada yang tahu nama kaarakter ini? Saya nggak main Pokemon jadi ga tau sama sekali karakter mereka kecuali Pikachu hahahaaa 😂.

[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland 

Kawaii Animal Bookmark
Bookmark ini hadiah yang cocok untuk saya karena saya suka membaca dan sering kesulitan menemukan pembatas buku, pembatas buku dengan post it yang lucu ini cocok dengan hobby saya lainnya, journaling.

[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland 

Kawaii Sanrio Notebook
Seperti yang sudah saya sebutkan kalau saya memiliki hobby journaling, selain itu saya juga terbiasa mencatat ide blogpost dan rencana-rencana saya kedepannya dengan notebook. Notebook Sanrio kawaii ini cocok sekali dengan tas saya yang tidak terlalu besar, desainnya juga cantik.

[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland 

Relaxing Puffy Kawaii Plushies
Plushies bulan ini hadir dalam bentuk boneka mungil yang berbunyi jika perut mereka di pencet, bunyinya piiii lucu sekali. Selain itu bulunya sangat lembut dan halus. 

[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland 

Sumikko Gurashi Wash Towel
Saat menginap di rumah teman, pastikan membawa handuk kecil untuk mencuci muka sebelum dan sesudah tidur, YumeTwins memberikan handuk pembersih Sumikko Gurashi berukuran 34 cm x 36 cm yang lembut.

 [Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland

Mini Cooling Pillow Cover
Jepang terkenal dengan cuaca yang panas, itu sebabnya mereka memiliki bantal dengan sensasi dingin yang membantu mereka tidur lebih nyaman di musim panas. YumeTwins memberikan cover bantal yang memberi sensasi dingin saat digunakan. Tapi sayangnya saya belum coba hehehe nanti kalau sudah dicuci dan saya coba, saya update disini ya, benar memberi sensasi dingin atau tidak.

Dari semua produk bulan ini, saya paling suka dengan cover bantal karena kebetulan Bandung akhir-akhir ini cuacanya panas sekali 😢 suhunya mencapai 33°C tapi sudah 2 bulan YumeTwins bonekanya kecil-kecil huhuuu semoga bulan depan bonekanya gede ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

8 comments

  1. Replies
    1. anak perempuan mah gitu ya, kl ke mall masih aja pengen beli boneka :( padahal banyak boneka di rumah

      Delete
  2. Wah, sarung bantal itu menarik lho. Saya nggak ngira mereka segitu concern-nya dengan cuaca panas sampai-sampai mereka bela-belain bikinin sarung bantal yang bisa mendinginkan penggunanya. Kayaknya perlu saya coba di Surabaya sini sebab suhu di sini puanaass banget.

    Eh ya, kalau mau semangat nulis mah simpel aja: tulis hal apa yang kita suka, hihihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pengen beli matrass nya, bandung sekarang panas banget mba, 34 derajat kl siang loh dan kalau malam 26 hiks :(

      Delete
  3. Aku kini lagi mengumpulkan energi kembali untuk konsisten menulis. Ya itu... Blogwalking untuk jadi inspirasi. Kekecean para blogger biar nular ke aku.

    Btw lucu-lucu banget ya benda-benda yang direview. Kecil, imut, ngegemesin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, tapi sayangnya kalau BW jarang ada yang komen balik ke aku hahahaa :(

      Delete
  4. Waaaah yg sarung bantal aku pgn :D. Coba ah, january pas ke jepang aku mau cari di sana. Kalo bener bisa bikin adem, asyik banget, secara aku jg ga kuat panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya januari udah ga ada yang jual deh, soalnya matras begini cuma dijual di musim panas doank :) Januari kan masuknya musim dingin ya?

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡