[Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Series

Pertama kali saya melihat Naruko adalah saat saya melihat video Fuzkittie's di youtube kira-kira tahun 2015 yang lalu, disana dia membahas mengenai Naruko yang memiliki line khusus untuk kulit kering dan dehidrasi. Sejak saat itu saya penasaran pengen coba, puji Tuhan Naruko dan Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger Indonesia mengirimkan saya Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Series untuk saya coba.

 [Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Series

Review Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Series

Seri Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic ini dilengkapi dengan Phytoferulin® yang merupakan formulasi dari 11 ekstrak tumbuhan yang berbeda dan bebas paraben. Seri Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit kering dan kulit yang membutuhkan hidrasi.

[Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly EX 

Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly EX
 Netto: 80gr
Harga: Rp 239.000-
  
Ingredients:
Aqua water, Butylene Glycol, Niacinamide, Crambe Abyssinica Seed Oil, Dimethicone, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium AcrylateSodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Triethanolamine, Panthenyl Ethyl Ether, Glycosyl Trehalose, Chlorphenesin, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Isostearyl Alcohol, Galactaorabinan, Ethylhexylglycerin, Cetyl Ethylhexanoate, Ascorbyl Glucoside, Kalanchoe Spathulata Extract*, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract*, Alpine Skullcap Flower/leaf/Stem Extract*, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract*, Ginkgo Biloba Leaf Extract*, Artemisia Umbelliformis Extract*, Leontopodium Alpinum Extract*, Epilobium Fleischeri Extract*, Calendula Officinalis Flower Extract*, Chammomila Recutita Flower Extract*, Camelia Sinensis (GreenTea) Leaf Extract*, Tocopheryl Acetate, Essential Oil of Rosewood, Saccharide Isomerate, Phospholipids, Essential Oil of Petitgrain, Palmarosa, Iodopropynyl, Butylcarbamate, Snow Fungus Extract, Polyquartenium-51, Xylitylglucoside, Anhydroxyllitol, Ceramide 3, Xylitol, Retinyl Palmitate, Salix Alba (Willow) Bark Extract.

[Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly EX

Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Night Gelly EX, merupakan produk yang telah teruji secara dermatology dan berfungsi untuk menjaga metabolisme kulit, melembabkan kulit, memperbaiki kulit juga mencegah penuaan dini.

Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Night Gelly EX ini diklaim berfungsi untuk:
💕 Menghidrasi kulit dengan luar biasa untuk menyediakan dan mengunci kelembaban
💕 Membantu menjaga metabolisme kulit
💕 Meningkatkan kesehatan kulit dan keseimbangan minyak
💕 Membantu perbaikan kulit dan mencegah penuaan dini
💕 Membuat kulit menjadi kencang dan mengatasi keriput dan kulit kering
💕 Mengecilkan pori dan menjaga tekstur kulit kencang
💕 Mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam
💕 Menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan kapasitas pertahanan kulit

 [Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly EX

Tekstur sleeping mask ini benar-benar gel, dan cepat menyerap dikulit tanpa rasa lengket. Saya suka menggunakan sleeping mask ini saat cuaca kering agar kulit terasa lebih lembab. Ketika saya menggunakan sleeping mask ini, keesokan paginya kulit saya terlihat lebih cerah dan kenyal.

  [Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly EX

Karena mengandung mengandung 3% niacinamide, sleeping mask ini mampu mencerahkan warna kulit. Aroma mawarnya cukup kuat diawal pemakaian, tapi semakin lama aromanya akan semakin memudar dan membuat pikiran terasa rileks.

[Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX 

Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX
 Netto: 25ml
Harga: Rp 19.900-

 Ingredients:
Purified Water (Aqua), Butylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa Damascena Flower Water, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Chlorphenesin, Hydroxyethylcellulose, Sodium Acetate, Isopropyl Alcohol, Cellulose, Allantoin, Snow Fungus (Tremella Fuciformis) Extract, Kalanchoe Spathulata Extract*, Glycyrrhiza Giabra (Licorice) Root Extract*, Scutellaria Alpina Flower/Leaf/Stem Extract*, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract*, Gingko Biloba Leaf Extract*, Artemisia Umbelliformis Flower Extract*, Leontopodium Alpinum Extract*, Epilobium Fleischeri Extract*, Calendula Officinalis Flower Extract*, Chamomililia Recutita (Matricaria) Flower Extract*, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract*, Rosa Alba Flower Extract, Rosa Hybrid Flower Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Essential Oils of Rose (Rosa Damascena), Rosewood (Aniba Rosaeodora), Palimarose (Cymbopogon Martini), Petitgrain (Citrus Austrantium Var. Anara), Mannitol, Sodium Citrate, Acetyl Tetrapeptide-15, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Olive (Olea Europaea) Leaf Extract, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Sodium Hyaluronate, Rhododendron Ferrugineum Leaf Cell Culture Extract, Isomalt, Lecithin, Sodium Benzoate, Lactic Acid.

[Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX 
Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan memelihara kesehatan kulit serta menghidrasi kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX diklaim berfungsi untuk :
💕 Memperbaiki kulit dan mememlihara kesehatan kulit
💕 Mencerahkan kulit dan mencegah kulit kusam
💕 Menyehatkan kulit dengan fungsi hidrasinya yang kuat untuk mengubah kulit kusam menjadi kulit yang cerah dan merona
💕 Menjaga kelembaban kulit untuk membuat kulit menjadi halus dan lembut
💕 Menghidrasi sampai ke dalam kulit untuk mengunci dan memelihara kelembaban kulit

[Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX

Maskernya dilipat bersama lembaran penutup yang membuat essencenya tidak menetes kemana-mana. Rapi dan jumlah essencenya cukup banyak untuk satu kali pemakaian. Aroma rosewater nya sangat kuat dan membuat saya pusing selama beberapa menit, tapi setelah terbiasa, aromanya mulai menghilang, mungkin kalau kalian yang sangat sensitif dengan aroma sebaiknya memilih masker dengan aroma lainnya.

Ketebalan maskernya sendiri cukup tipis, jadi essence bisa benar-benar terserap dengan baik dalam 20 menit. Tekstur essence nya sendiri lebih watery dibanding masker Taiwan pada umumnya yang lebih kental.

 [Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash EX

Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash EX
  Netto: 120ml
Harga: Rp 150.000-

Ingredients:
Myristic Acid, Glycerin, Lauric Acid, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Decyl Glucoside, Sodium Cocoyl Glutamate, Sodium Lauroyl Oat Amino Acids, Glycol Distearate, Phenoxyethanol, Essential Oil of Rose/Rosewood/Palmarosa/Petitgrain, Salix Alba Bark Extract, Rosa Damascena Flower Water, Rosa Galica Flower EXtract, Rosa Centilia Flower Extract, Glycol Stearate, Snow Fungus Extract, Allantoin, Polyquatermium-7, Xyitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Hydrolysed Hyaluronic Acid.

  [Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash EX

Rose & Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash EX ini berfungsi untuk menghidrasi dan menutrisi kulit serta menyeimbangkan kadar minyak pada kulit wajah. Klaimnya berfungsi untuk :
💕 Membersihkan kulit dan menghilangkan minyak dan kotoran dari permukaan kulit
💕 Membersihkan kulit dari dalam, memberikan rasa segar tanpa kering setelah penggunaan
💕 Menghidrasi dan menutrisi kulit.
💕 Merawat kulit ari dan menyeimbangkan kandungan minyak dan air pada kulit
💕 Meningkatkan kapasitas penyimpanan air pada kulit dan membuat kulit sehat bercahaya
💕 Menenangkan mood dengan aroma yang mengagumkan.

 [Review] Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash EX

 Bahan baku yang paling bikin saya penasaran adalah Snow Fungus Extract, setelah saya googling ternyata itu adalah jamur yang digunakan oleh wanita Cina dan Jepang untuk meningkatkan retensi kelembaban di kulit, mencegah degradasi pembuluh darah mikro, mengurangi keriput, dan menghaluskan garis halus.

Pembersih ini menggunakan surfaktan asam amino oat untuk membersihkan kotoran dan minyak sementara Aquaxyl, ekstrak Snow Fungus dan asam Hyaluronic bekerja untuk memberikan kelembaban pada kulit. Minyak esensial mawar membantu menenangkan kulit setelah dibersihkan, setelah dibilas saya merasakan kulit terasa lebih lembab dan tidak kaku atau kesat sama sekali.

Overall, Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Series ini membantu menyeimbangkan kadar air di kulit, juga mengurangi potensi kulit kehilangan air berkat kandungan Xylitylglucoside,  Anhydroxylitol dan Xylitol yang membentuk bahan AQUAXYL. Juga mengandung Asam Hyaluronic, Ceramide, dan Retinol untuk manfaat antipenuaan. Saya yang memiliki jenis kulit kering sangat senang bisa merasakan manfaat yang di klaim oleh Naruko, Naruko juga memiliki rangkaian produk untuk jenis kulit berminyak, berjerawat ataupun antiaging.

Pros:
+ Bebas parabens
+ Mampu menghidrasi dan memperbaiki tekstur kulit yang terlihat lelah
+ cepat menyerap dan tidak lengket

Cons:
- Aromanya sedikit terlalu kuat dan memusingkan untuk yang sensitif dengan aroma
- Masih mengandung alkohol yang mungkin tidak akan cocok untuk kulit sensitif atau kering 
- Sleeping mask nya tidak dilengkapi dengan spatula

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Series ini juga bisa kalian dapatkan di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBNLAP4Q kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K.

Ada yang sudah mencoba produk Naruko? Saya lihat di instagram banyak teman yang sudah mencoba seri Tea Tree, kalian sudah coba seri apa nih? Kalau kalian mau lihat review Magnolia series, kalian bisa cek review Nindy ya di sini.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

44 comments

  1. aku penasirun bgt tapi agak drop pas tau ada alkoholnya sama wanginya setrooong ey

    ReplyDelete
    Replies
    1. alkoholnya masih dalam batas wajar kok pah, karena masih di baris 4 hahahahaa kalau di baris 1 atau 2 fix ga bakal cocok, cuma aromanya agak puyeng euy kalau buatku, soalnya setrong banget :(

      Delete
  2. packagingnya kaya yang seger gimana gitu, tapi kayaknya gak cocok di aku, karena aku agak-agak gimana sama skincare yang baunya kenceng. #Kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau dari packaging mah cakep, tapi aromanya buat yang emang suka katanya sih enak :) tp buat aku sih agak kekencengan ya

      Delete
  3. Kemasannya aja udah seger lihatnya ci apalagi ngebayangin wanginya :D
    Punyaku yang taiwan magnolia juga wangi tapi enak sih kalo udah terbiasa haha
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya agak nyegat juga ya? apa emang ciri khasnya begitu ya?

      Delete
  4. Saya pengen nyobain deh mba pas baca manfaatnya buat kulit yang terlihat lelah.

    Tapi kok ya ada alkoholnya ya :)

    Bahan bakunya juga unik ya dari jamur, kayaknya baru tau ini ada yang makai bahan baku jamur :)

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahahaa tapi bukan sembarang jamur tapi jamur yang digunakan oleh wanita Cina dan Jepang untuk meningkatkan retensi kelembaban di kulit, mencegah degradasi pembuluh darah mikro, mengurangi keriput, dan menghaluskan garis halus.

      Delete
  5. Kalau untukku, mungkin aku cocoknya pakai yang hijau deh. Soalnya ini utk kulit kering. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang ini buat kulit kering, kalau kulit berminyak dan acne prone sebaiknya yang hijau :)

      Delete
  6. Mask-sheet-nya bentuknya bulet biasa ya ci? Itu unik juga ada penutupnya yah, yang Magnolia langsung sheet-nya ga pake penutup lagi hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini bulet biasa tapi ada pelapisnya jadi maskernya lebih rapi dan lebih gampang diambil :)

      Delete
  7. varian baru lagi nih narukoo hehehe rose itu salah satu kandungan favorite aku utk sheet mask ♡ facial foam nya jg menarik nih buat dicobaa #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. night gelly nya juga oke banget buat di coba loh nath :)

      Delete
  8. mestinya akutu dapet yg varian rose ini ya mak. fix lah pengen nyoba sleeping mask nya juga kalo punyaku ini udah abis. Btw suka ama packaging rose ini soalnya lebih photogenic

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku penasaran sama sheet mask nya hahahaaa soalnya double chin aku udah ga ketolong :(

      Delete
  9. uwaaaa itu pengen banget nyobain sleeping masknya. enak banget keknya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang enak, aku pake ini jadi sleeping mask paginya kulitku kenyal banget :) trus kalau mau mekapan, aku pakein ini dulu diamkan 20 menit, bilas, trus mekapan kayak biasa, jadi lebih nempel loh mekapnya :)

      Delete
  10. Diantara varian naruko lainnya varian rose ini yang paling menarik. Warnanya pink hehe. Aku belum coba yang ini, cuma pernah coba sheet mask tea tree aja ^^ #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku malah naksir Magnolia, kesannya elegan soalnya :)

      Delete
  11. sepertinya produk naruko bagus ya, tapi untuk kulit kombinasi ada ga ya kira - kira ? #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa coba yang magnolia mbak, kl tea tree untuk oily :)

      Delete
  12. Aku juga mau cobain naruko. Tapi masih bingung. Yang ini atau yg untuk aging. Hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa cobain satu-satu mbak, biar tahu cocok sama yang mana :)

      Delete
  13. Wuhh skincare Naruko sepertinya menarik nih untuk dicoba, jadi penasaran 😋
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pengen coba yang magnolia, kayaknya cocok buat aku hehehee soalnya sheet mask nya ada bagian buat lehernya juga :)

      Delete
  14. for me, tidak ada spatula justru lebih enak. soalnya, meski nyoleknya ga kena tangan langsung, memangnya jaminan spatulanya bersih juga? malah kudu mikir nyimpen spatula dimana. make sure tangan bersih, baru colek itu udah yg plg praktis.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku mah biasanya pake spatula karena aku punya tempat khusus buat nyimpen brush masker dan spatula :)

      Delete
  15. doooh kok gemes ada yang pink? aku baru tau ada yg pink, ku kira cuma ada yg ijo sama krem doang hahahaha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa jarang ya yang review yang pink ini 😂 aku jg baru tahu sebenernya

      Delete
  16. Wahhh aku punya juga sheetmasknya, ahh jadai ga sabar mau pakai bebs

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ayo coba, aku pengen coba sheet mask yang magnolia, soalnya ada cantolan kupingnya hahahaa :)

      Delete
  17. Ini brand lagi hits banget ya. Dan ternyata varian perawatannya lumayan beragam 😍


    Zahra Tsabitah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. hitsnya udah dari 2015 sebenernya seperti yang aku tulis di paragraf pertama hehehee cuma di Indonesia sendiri baru hits akhir-akhir ini :)

      Delete
  18. Wah ada wangi alkoholnya padahal aku penasaran banget pengen nyobainnya...btw aku udah follow blog kakak loh. Jalan-jalan ke blog aku juga yah

    Www(dot)rmangkawani(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tapi lebih dominan aroma mawarnya kok hehehee :)

      Delete
  19. wowww menarik banget ini kakkkk. Aku sering liat brand ini sih, tapi baru tau ada yang pink gini. Cantik sekali packagingnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang banyak bahas yang tea tree sama magnolia :)

      Delete
  20. aku udah coba rose series tapi cuma moisturizernya doang. baru seminggu pake love banget parah. oke banget buat kulit dehidrasi, bikin halus dan lembab. tapi ya gitu wanginya strong

    elyayaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jenis kulit kita sama ya, emang enak sih jadi lembab tapi baunya strong pisan hahahaa

      Delete
  21. Minyak biji crambe memang makin trendy sebagai bahan hidrasi dalam setahun terakhir, dan Naruko ini brand kesekian yang berusaha menaikkan minyak biji crambe sebagai bahan utama pelembabnya. Dengan didampingi niacinamide, minyak biji crambenya semakin kuat untuk bisa menahan air di dalam kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruko ini udah dari 2015 loh sebenernya :) cuma akhir2 ini baru booming lagi di Indonesia heheee

      Delete
  22. Naruko belakangan banyak yg suka ya ci #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena baru masuk ke Indo Lucy, aslinya mah dari 2015 udah banyak dapat penghargaan di luar sana :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡