Kenapa Harus Legian Bali

Percaya nggak kalau saya bilang, saya belum pernah sama sekali Bali? Tapi walaupun belum pernah ke Bali, saya sudah punya itinerary sendiri loh. Rencananya akhir tahun nanti saya akan ke Bali, tepatnya ke Legian. Di postingan kali ini saya akan membagikan itinerary saya untuk berlibur bersama keluarga kecil saya.

Setelah browsing sana sini, saya memutuskan menggunakan Traveloka, karena Traveloka memiliki harga yang cukup bersaing dengan pilihan hotel yang lebih lengkap. Ternyata memesan hotel Traveloka tidak ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Saya bahkan pernah booking hotel di Singapore dengan Traveloka loh.

Kenapa Harus Berkunjung ke Legian Bali

 Pantai Legian lokasinya di sebelah utara pantai Kuta, pantai Legian merupakan destinasi wajib dikunjungi ketika sedang berlibur di Bali. Memang apa bedanya pantai Kuta dan pantai Legian? Pantai Legian terkesan lebih santai berkat deretan resort di pinggir pantai yang memberi kesan homey, selain itu pantai Legian memang pengunjungnya tidak terlalu banyak jadi tidak seramai pantai Kuta. Pantai dengan pasir putih ini banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, kebanyakan adalah wisatawan dari Australia.


 Untuk menuju pantai Legian dari airport Ngurah Rai, hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit. Tetapi sama seperti tempat wisata di Bali yang lain, jalan menuju kawasan pantai Legian sangat sering mengalami kemacetan. Jadi katanya sih sebagai opsi, bisa berjalan kaki atau menyewa sepeda motor untuk akomodasi selama berlibur di kawasan wisata pantai Legian.


Setelah mencari info kesana kemari, katanya daerah pantai Legian yang paling terkenal adalah daerah pantai yang berada di depan Jalan Padma Legian. Pantai Padma terkenal karena kebersihannya dan banyak sekali spot untuk bersantai, banyak juga wisatawan yang berselancar disini.


Kisaran harga hotel dan restoran di kawasan obyek wisata Legian, jauh lebih kompetitif dari pada kawasan obyek wisata pantai Kuta. Mungkin itu sebabnya kenapa banyak wisatawan lebih memilih tempat wisata Legian Bali, karena banyak sekali penginapan maupun hotel yang menawarkan harga sewa yang relatif murah.


 Di google saya menemukan kalau diseberang pantai Padma ada Padma Resort Bali at Legian tapi harganya cukup mahal, akhirnya setelah cek harga hotel sana-sini, akhirnya saya dapat di Traveloka dengan harga yang lebih murah.


Di wisata Legian Bali terdapat banyak tempat untuk night life, seperti diskotik, night club, dan pub. Bila ingin melihat sunset sambil berselancar, wisata Legian Bali merupakan tempat yang sangat cocok. Fasilitas dikawasan Pantai Legian juga cukup lengkap, mulai dari warung makan, restoran, shoping center, mini market, art shop, dan lain lain.

Kalian sudah pernah memesan hotel di Traveloka? Cobain deh pesan hotel di Traveloka tidak ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Saya nggak sabar menunggu akhir tahun untuk berlibur di Legian Bali. Ada yang mau nambahin kenapa harus berlibur ke Legian Bali? Komen ya.

Source: 
www.travel.kompas.com
www.liburanku.co.id

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Gak ada yang bisa bantah kalo soal Bali yah mba. Saya hanya baru sempat mengunjungi bbrp seperti kuta dan pandawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah belum pernah sama sekali mas :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡