[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment

YumeTwins tahun 2018 banyak diisi dengan karakter Sanrio, diantaranya adalah Rilakkuma, Cinnamoroll, Melody, dll. Bulan ini adalah bulan kami mendapatkan plushie Cinnamoroll yang merupakan satu set dengan Melody dan Pompompurin yang kami dapatkan di 2 bulan sebelumnya.

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment

 YumeTwins June 2018: Cinnamoment


YumeTwins setiap bulannya memberikan 6-8 produk yang mencakup Plushies, Stationery, Bags & Pouches, Kitchenware, Wearable & Accessories, Toiletries, Squishies and Toys. Gimana? Udah ngiler blom? Yuk subscribe juga biar bisa saling share apa yang kita dapetin bulan ini, sama atau nggak hehehee.

Baca juga:

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment

Cinnamoroll Roll PlushieSeperti yang sudah saya sebutkan di awal, bulan ini kami mendapat plushie Cinnamoroll yang dapat ditumpuk dengan dua Sanrio Roll Plushies dibulan sebelumnya seperti Disney Tsum-tsum. Selain bisa dipeluk, plushie ini juga bisa dijadikan bantal.

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment 

Ice Cream Kuritaro Puffy Stickers
Bulan ini kami mendapatkan sticker jumbo yang bisa digunakan untuk menghias jurnal atau handphone, Sticker yang kami dapatkan adalah sticker puff dengan karakter Es Krim Kuritaro yang populer dan super kawaii. Selain desainnya yang unyu, sticker ini beraroma manis yang aromanya sangat menyenangkan.

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment 

Shining Clear Case
Kayaknya hampir setiap orang memiliki barang yang berharga, dalam artian bukan perhiasan tapi barang yang penuh kenangan. YumeTwins memberikan kotak cantik ini untuk menyimpan hal itu, kotak cantik ini terdiri dari 7 desain dan saya mendapatkan versi Rilakkuma yang merupakan satu-satunya yang berwarna kuning, 6 kotak lainnya berwarna pink dan biru.

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment 


3 Piece Animal Food Clip Set
Produk berikutnya yang kami dapat adalah klip makanan hewan kawaii yang sangat menggemaskan dan sangat practical untuk menutup sisa snack, di bagian depan ada penanda berbentuk tangan yang sangat lucu untuk menandai tanggal exp atau tanggal dibukanya makanan. Lucu dan bermanfaat kan 😍

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment

Rilakkuma Fragrance Clip
Bulan ini kami mendapatkan berbagai produk dengan wewangian, produk lainnya adalah klip Rilakkuma dengan perpaduan aroma madu dan lemon yang terdiri dari 3 variasi pilihan.

[Unboxing] YumeTwins June 2018: Cinnamoment 

Water Manju Squishy
Squishy bulan ini adalah manju air yang merupakan dessert berupa mochi transparan dengan bentuk binatang yang sangat lucu. Squishies ini datang dalam 8 desain berbeda, dan saya mendapatkan anak ayam berwarna kuning yang sangat menggemaskan.

Produk kawaii apa yang jadi favorite kalian di bulan ini? Kalau saya pastinya plushie Cinnamoroll karena sejak dapat yang Melody, saya pengen melengkapi koleksinya 😍.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

4 comments

  1. May call me silly, tapi baru kali ini saya denger kata "plushie" 😅😅.
    Eh, food clip itu lucu. Saya seneng feature tanggal expiration-nya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku juga suka soalnya unik, jarang kan yang ada tanggal exp nya :) biasanya cuma clip doank

      Delete
  2. Produknya unyu2 banget mbak. Lucu2 dan pastinya bermanfaat banget ya mbak. Mupeng nih sama koleksi2nya

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡