[Unboxing] YumeTwins Mei 2018: Pom Pom Sunshine

Seperti yang saya bilang dipostingan sebelumnya, YumeTwins akan memberikan plushie yang merupakan satu set dengan Melody yang saya dapatkan di bulan April yang lalu. Jadi bulan ini saya excited banget mau lihat siapa sih karakter Sanrio yang akan merupakan satu kesatuan dengan plushie sebelumnya, ga pakai lama yuk ah di unboxing ajah box kali ini.

 

Tema YumeTwins bulan ini adalah Pom Pom Sunshine jadi pasti banyak stuff kawaii berwarna cerah di box kali ini.

Baca juga:


 

Ternyata saya salah hahahaa 😁 isinya super random, saya juga bingung ini tentang apa temanya. Produk pertamanya aja udah bikin saya garuk-garuk kepala 😂.

 

Chick Kitchen Spoon
Ini sebenarnya adalah sendok nasi, tapi bentuknya aneh karena mirip anak ayam gitu, bagian lengkungannya bolong-bolong menyerupai mata dan paruhnya. Bagian pegangannya berupa kaki yang bisa di berdirikan, bagi beberapa orang mungkin lucu tapi buat saya kok weird ya? 😅

 

Cafe Holographic Stickers
Sticker bertema cafe dengan total 6 desain berbeda,  ini sangat cocok buat planner nerd kayak saya.  Kualitas stickernya sangat bagus, tebal dan cocok banget buat menghias journal, schedule, diary, dll.

 

Pompompurin Roll Cushion
Ini dia yang saya tunggu-tunggu sejak bulan kemarin, Sanrio kawaii plushies yang kedua ternyata Pompompurin yang senang sekali berjemur di sinar matahari. Bulan depan akan ada plushie semacam ini lagi, namun karakternya masih misterius, ada yang bisa tebak? Cluenya adalah salah satu karakter Sanrio berwarna putih 😉 aku sih sudah tahu hahahaa, kalau kalian tahu nggak? Kalau penasaran kalian boleh kok subscribe 1 bulan untuk melihat kalian bakal dapat apa saja di box bulan juni ini.

 

Kawaii Leisure Sheet
Produk berikutnya adalah tikar plastik dengan karakter imut untuk digunakan berpiknik saat cuaca cerah. Tikar yang saya dapat berkarakter Sumikko Gurashi yang ukurannya cukup lebar, kira-kira satu meteran lah ukurannya 😁 yang saya suka dari tikar ini adalah bisa dilipat jadi bawanya nggak ribet.

 

Taiyaki Squishy
Taiyaki adalah salah satu snack Jepang yang banyak di temui saat spring atau summer, isinya bermacam-macam namun yang paling umum ditemui adalah azuka atau kacang merah. Nama Taiyaki diambil dari kata Tai yang berarti ikan karena memang bentuknya seperti ikan 😍, lucu deh squishy ini syaangnya saya dapat yang warna putih, kalau warna coklat pasti lebih mirip sama Taiyaki sungguhan.

 

Japanese Canvas Tote Bag
Orang Jepang terbiasa membawa tas saat pergi keluar rumah, baik berisi barang maupun tidak, karena itu kita tidak akan melihat orang Jepang membawa plastik dalam jumlah banyak seperti kita orang Indonesia bila berbelanja. Japanese style tote bag ini terbuat dari bahan kanvas yang sangat tebal.

Produk yang jadi favorit saya di kotak bulan ini adalah Pompompurin yang sangat lucu dan menggemaskan, ukurannya pas banget buat dipelukin, bahkan buat anak-anak sekalipun.

[Unboxing] YumeTwins Mei 2018: Pom Pom Sunshine

YumeTwins setiap bulannya memberikan 6-8 produk yang mencakup Plushies, Stationery, Bags & Pouches, Kitchenware, Wearable & Accessories, Toiletries, Squishies and Toys. Gimana? Udah ngiler blom? Yuk subscribe juga biar bisa saling share apa yang kita dapetin bulan ini, sama atau nggak hehehee.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Sendok nasinya kok nggemesin banget ya, nggak tega pakainya ahhaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah agak serem liatnya, weird sih menurutku, menurut kamu cute ya :) hahahaa temanku juga bilang cute

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡