[Unboxing] YumeTwins Januari 2018: Mythical Resolution

  Januari sudah berakhir, ini waktunya unboxing kawaii produk dari YumeTwins yang mengangkat tema New Year ala Jepang. Itu sebabnya box bulan ini akan berisi beberapa produk yang menggambarkan tahun baru ala Jepang.


Wombat-san & Friends Large Daruma Plushie
 Selamat Tahun Baru, bulan ini YumeTwins berbagi sedikit budaya Jepang dengan cara yang kawaii. Plushies bulan ini menampilkan karakter populer Wombat-san & Friends yang telah ditransformasikan menjadi darumas khas Jepang.

Baca juga:

 

Disney Princess Nail Clippers
Gunting kuku ini diproduksi oleh produsen Jepang Green Bell, yang dikenal sebagai salah satu dari tiga pemotong logam terbaik di dunia! Gunting kuku ini terdiri dari 6 pilihan putri Disney, dan saya mendapatkan Rapunzel 😊.

 

Disney Tsum Tsum Cute Calendar
Kalender tahun 2018 ini memiliki kotak untuk menandai hari istimewa, selain desainnya yang lucu, kalender ini juga dilengkapi dengan banyak stiker kawaii sehingga dapat menandai hari-hari istimewa dengan mudah.

 

Marumofubiyori Clear File
Salah satu karakter terbaru Sanrio, Moppu, dari seri Marumofubiyori juga tampil di kotak kawaii bulan ini. Kali ini Moppu hadir dalam bentuk clear file yang dapat membantu mengorganisir dokumen dan sangat cocok dengan pensil juga penghapus yang terdapat di kotak bulan lalu.

 

Bread Animal Squishies
Setiap bula, YumeTwins mengirimkan satu buah squishie dan squishie bulan ini adalah edisi roti panggang dengan bentuk anjing kecil yang lucu. Total ada 8 macam anak anjing lucu yang bisa di koleksi, bila dipencet, aroma roti bakarnya akan menguar keluar. 

Gudetama Folk Tale Food
Gudetama muncul di kotak tahun baru dalam bentuk makanan tradisional Tahun Baru Jepang dan cerita rakyat. Total ada 4 desain makanan tradisional dan saya mendapatkan bento boks dengan bentuk seperti ini.
 


Itu dia keenam produk yang saya dapat di bulan januari ini. Produk favorit saya di box bulan januari ini adalah Wombat-san Large Daruma Plushie. Plushie dari YumeTwins selalu menggemaskan dan empuk, bulunya juga lembut sekali.

http://fbuy.me/g2uJ6

YumeTwins setiap bulannya memberikan 6-8 produk yang mencakup Plushies, Stationery, Bags & Pouches, Kitchenware, Wearable & Accessories, Toiletries, Squishies and Toys. Gimana? Udah ngiler blom? Yuk subscribe juga biar bisa saling share apa yang kita dapetin bulan ini, sama atau nggak hehehee.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. wah lucu banget ci, cocok buat kado ya :D #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, apalagi produk jepang kan kualitasnya bagus banget

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡