Review Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Avoskin, salah satu brand lokal favorit yang produknya nyaris ga pernah gagal buat saya di akhir tahun kemarn meluncurkan banyak sekali produk baru. Selain Avoskin The Great Shield Sunscreen yang sukses menjadi salah satu sunscreen hybrid favorite saya, kali ini saya akan mereview salah satu produk dari seri terbaru mereka Your Skin Bae.
 
 Your Skin Bae merupakan rangkaian produk terbaru dari Avoskin yang terdiri dari 5 varian serum dan 3 varian toner. Berbeda dari seri sebelumnya, Your Skin Bae ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan kulit para remaja yang baru saja menggunakan skincare. Jadi walaupun produknya menggabungkan bahan aktif tetapi produknya lebih ringan di kulit namun tetap mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit.
 
 
 Source: https://www.avoskinbeauty.com/

Avoskin Your Skin Bae Series

 Yang saya suka adalah kali ini, Avoskin mengangkat tema #BeforeAnyoneElseIsYou yang berarti Avoskin berusaha memahami bahwa setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda, itu sebabnya Your Skin Bae hadir dalam berbagai varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita, karena yang paling tahu tentang masalah kulit kita adalah diri kita sendiri.
 
 Yang menarik adalah, seri Your Skin Bae ini desainnya berbeda dengan produk Avoskin yang biasanya 😍 walaupun colorfull, tetapi desain produknya sendiri sleek, yang menunjukan kalau produk  Avoskin mengandung bahan natural dengan konsep green & clean beauty concept, sehingga aman bagi semua jenis kulit.

 
  Source: https://www.avoskinbeauty.com/
 
Saat ini Your Skin Bae memiliki 3 jenis toner, yaitu:
 Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale
Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces
Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water
 
 Bulan Februari nanti rencananya Avoskin akan meluncurkan 4 produk tambahan dengan active ingredient lainnya, yaitu Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5%,  Vit C 3% + Niacinamide 2%+Mandarin Orange,  Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%, dan Vit C 2% + Niacinamide2%+ Carrot Extract.
 
 Nah kali ini saya akan mereview Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale yang membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit setelah dibersihkan.
 

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Pernah dengar kalau kelembapan kulit akan berkurang setelah mencuci wajah? Makanya tidak di sarankan untuk mencuci wajah terlalu sering? Sebenarnya kalau kita menggunakan sabun cuci muka yang tepat, tidak akan menyebabkan kulit kering, yang membuat kulit kering biasanya karena sabun cuci muka yang kita gunakan tidak cocok dengan jenis kulit kita, karena penggunaan produk yang tidak tepat dapat merusak skin barrier, sehingga kulit mudah terserang bakteri penyebab jerawat.
 
 Selain mengganggu skin barrier juga dapat mengikis minyak alami pada kulit, serta membuat pH kulit menjadi tidak seimbang. Akibatnya kulit menjadi tidak mampu menyerap skincare dengan maksimal, itulah yang menyebabkan kulit terasa semakin kering. Apalagi di usia menjelang 40 seperti saya, tingkat ceramide (senyawa alami yang ada di lapisan luar kulit) juga berkurang seiring bertambahnya usia, sehingga memengaruhi kapasitas pengikatan air pada lapisan kulit.
 
 
  Source: https://www.avoskinbeauty.com/
 
Itu sebabnya kalian harus mengenali jenis kulit kalian sebelum mencoba produk skincare, jenis kulit dibedakan menjadi kulit normal, kering, kombinasi, dan berminyak. Tapi jenis kulit ini bisa berubah seiring dengan bertambahnya usia, pergantian musim juga produk skincare yang kalian gunakan. Tapi kalian harus tahu, kalau kulit kering dan dehidrasi itu berbeda, kulit disebut dehidrasi karena kekurangan air, sedangkan kulit kering tidak memiliki minyak alami (sebum) yang cukup.
 
 Nah, karena saya memiliki permasalahan warna kulit yang tidak merata, noda hitam bekas jerawat juga kusam, saya memilih Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale karena membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit setelah dibersihkan.

 
Ingredients:
Water, Propylene glycol, Niacinamide, Glycerin, Alpha-Arbutin, Phenoxyethanol, Hydrolized Vegetable Protein, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Citric Acid, Sodium Bisulfite.


Kalau melihat klaim di bagian belakang box nya sih Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale ini lebih ke brightening ya. Toner ini sangat ringan karena tekstturnya watery sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, pagi dan malam. Tetapi kalau melihat klaim di website Avoskin sendiri, Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale ini dapat mencerahkan kulit, membantu mengurangi flek hitam dan melembabkan kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier kulit.

Tapi kalian harus tahu kalau Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner ini tidak disarankan bagi ibu hamil dan menyusui ya. Karena teksturnya yang watery banget, maka dikulit rasanya ringan dan bikin kulit terasa fresh.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Netto: 100ml
Harga: Rp 149.000-

Baca juga:
Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Acne Serum

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Di awal postingan saya sudah menyebutkan kalau seri Your Skin Bae ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kulit para remaja kan ya? Nah usia berapa yang tepat untuk menggunakan toner dan serum ini? Bisa digunakan untuk kalian mulai berusia 15 tahun ya, cara pakainya gimana?

Tuang ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada area wajah dan leher (pagi dan sore) dengan gerakan di tarik ke atas, atau kalau saya pribadi lebih suka menggunakan telapak tangan yang bersih, tuang secukupnya dan tap tap perlahan pada kulit wajah. Tidak perlu dibilas, lanjutkan dengan serum favorit kalian, kalau saya sih retinol ampoulenya Avoskin untuk step skincare malam hari dan jangan lupa gunakan Avoskin The Great Shield Sunscreen untuk perlindungan ekstra di pagi hari.
 
Review Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Kandungan Kale pada Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale ini membantu untuk menyamarkan pori-pori yang besar, menjaga elastisitas kulit wajah, dan melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV matahari.

Review Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

 Overall saya suka sama teksturnya yang cukup watery, terasa ringan di kulit, tidak lengket dan gampang menyerap di kulit keringku. Efek lembapnya berasa bahkan biasanya saya pake berlayer-layer kalau kulit lagi berasa kering banget, udahnya kulit berasa kenyal dan seger. Toner ini juga bikin kulit keliatan jadi lebih sehat, untuk noda hitam bekas jerawat belum sepenuhnya hilang tapi sudah lumayan ada perubahan.
 
 Sepertinya saya bakal beli Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum ke depannya, soalnya kalau melihat review teman-teman terlihat menarik banget. Kalau kalian sendiri ada yang sudah coba seri Your Skin Bae ini? Yang mana yang jadi favorite kalian?
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

34 comments

  1. asli sih kak penasaran banget sama yang your skin bae ini. Terus juga mana packaging untuk avoskin cukup berbeda tapi tetep sederhanya kayak packaging avo lainnya. Suka banget! Pingin cobain juga!

    ReplyDelete
    Replies
    1. colorful ya :) mungkin karena sasarannya kan remaja hehee jadi penuh warna

      Delete
  2. Paraaah ini racun banget. Saking banyaknya aku bingung mau pilih yg mana, kira2 buat kulit kering yg mana ya? Yg kale ini juga kayanya cocok tp sayang aku masih nyusuin jd gak bisaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang marine, botolnya biru :) aku pengen itu juga awalnya tapi akhirnya ke niacinamide karena bekas jerawat kehitamannya udah kelamaan ga ilang2

      Delete
  3. aku jadi pengen coba juga series your skin bae ini, sekarang aku lagi pake toner yg retinolnya sih cocok di kulit aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. retinol aku udah abis sebotol hehee sekarang beralih ke YSB ini :)

      Delete
  4. gemes banget mba lihat warna warni kemasannya avoskin ini dan bikin pengen nyobain banget karena banyak pilihan yang sesuai dengan masalah kulit wajah kita yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, jadi kita bisa pilih mana yang sesuai dengan jenis kulit kita :) feb nanti ada launching 2 toner baru dan 3 serum baru lagi

      Delete
  5. inovasi avoskin atas rangkaian skincarenya makin keren dan beragamn ya.. wah aku tim toner juga nih, rasanya ingin cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tea serum kak :) tapi serumnya banyak yang sold out, feb mau launching varian baru lagi, jadi sepertinya aku bakal nunggu sampe lengkap aja, biar enak milihnya hehehee

      Delete
  6. Alpha Arbutin bagus sih ce, bener-bener ilangin bekas jerawat menghitam. Aku toner malah coba yg marine collagen, pengen coba yang ini juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku pengen coba yang marine awalnya El, tapi pikir2 kok lebih gawat bekas kehitaman jerawat aku ya :) toh niacinamide ini juga bisa menghidrasi harusnya hahaaa makanya milih yang ini

      Delete
  7. aku lagi nyobain 2 varian yg serumnya ci, awal udah keracunan liat packagingnya itu loh warna warni gemesin

    ReplyDelete
  8. Ga sabar liat hasilnya setelah sebulanan apakah ngefek banget niacinamide 7% nya hihihi meski ga bisa pake juga sih aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ga cocok ya sama niacinamide? kalau udah tau ga cocok sama apa enak ya :) ga usah gambling lagi coba2

      Delete
  9. Ngeliat warna warni gini nyegerin mata banget, aku selalu cocok sama produk avoskin tapi yg ini blum coba jadi penasaran deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku juga selalu cocok sama produk2nya avoskin tuh :) salah satu skincare lokal fav aku

      Delete
  10. Tadinya mau nyoba ini, eh ternyata AA ga bs buat busui. Nanti aku lirik ke YSB yang lain aja lah. Masuk ke wishlist dulu. 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pengen serumnya sekarang, tapi mau nunggu feb ah pas launching 2 serum baru :)

      Delete
  11. Aku salah satu yang penasaran sama your skin bae Avoskin ini ci. Bekas jerawatku banyak, ngincer banget toner ini sama serumnya yang ungu. Sama-sama alpha atributin kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah cocok pake yang niacinamide ini, bekas jerawatku mulai menghilang nih kehitamannya :) iyes alpha arbutin cakep buat menghapus noda dosa

      Delete
  12. Pengen cobaiiin tapi harus tahan puasa retinol dan aplha arbutin dulu hahaha. Untung ada varian lain ya ci. Menarik nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah untungnya ada banyak varian lain yang bisa di pilih ya :)

      Delete
  13. Persis kaya merk Korea ya, teh..
    Warna warni cantik dan hasilnya memuaskan. Avoskin selalu bisa bikin happy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener teh, tumben banget Avoskin yang biasanya monochrome dan identik sama warna tertentu bisa colorful gini :)

      Delete
  14. Udah lama gak pakai skincare ternyaa Avoskin inovasinya makin banyak ya, produk ini kayaknya yang bakal saya cobain dulu deh. makasih sharingnya mbak, jadi gak bingung kalau mau nyoba produk terbaru avoskin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiap bulan keluar produk baru donk, sampe bingung mau milih yang mana hahahaa feb ini juga akan keluar serum baru 3 dan toner baru 2 hahaa 😍 makin puyeng milihnya

      Delete
  15. produk ini rame banget diomongin sampe penasaran memang semanjur itu ya efeknya
    karena penasaran sama brand ini, aku akhirnya beli juga tapi masih serum nya dulu
    mungkin nextnya produk yang ini bisa dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru nyobain 1 produk sih dari YSB ini tapi beneran ngaruh di bekas jerawat aku yang lama ilangnya, pake ini 2 minggu memudar :) pengen di combo sama serumnya jadinya

      Delete
  16. Duh racun bangeet ini.
    Aku lagi coba serum YSB yang niacinamide, aku kombinasi sama Avoskin MRT. Udah sebulanan sih, udah aku review juga di blog :) mampir yaaa hihii.
    kayaknya memudar bekas scars aku di wajah. Aku banyak PIH gitu soalnya.
    Pengen coba tonernya yg marine collagen, tp pas baca ini aku jadi galaaaauu, pengen coba juga yang Niacinamide :))
    Makasih reviewnya Ci Win :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mampir mba hahaa aku juga pengen beli serumnya yang Marine Collagen soalnya kulit aku kering, kayaknya di combo sama toner Niacinamide ini bakal cakep hasilnya

      Delete
  17. Masih inget banget betapa dulu susah nya beli PHTE nya Avoskin karena sold out terus😭 Sekarang product baru Avoskin warna packagingnya kece-kece abis! Thankyouu kak review nya & bakal aku noted kulit dehidrasi dan kering itu berbeda💯

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai sekarang masih suka sold out loh, apalagi edisi spesialnya :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡