Review Boss Babe BB Cream and Boss Babe Beauty Blend

Beauty Boss, salah satu brand lokal yang banyak di bahas di media sosial karena maskernya yang viral itu mengeluarkan produk baru di bulan januari 2021 ini. Kali ini produknya berupa produk dekoratif, BB cream dan beauty sponge.
 
 BB cream yang di luncurkan oleh BB Cream Beauty Boss ini bukan BB cream biasa karena Dr Natalie Desilie menciptakan produk berbasis sains yang di dalamnya juga mengandung skincare yang bukan hanya membuat kulit tampak lebih halus di luar namun juga menutrisi dari dalam.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Boss Babe BB Cream

Available in: Rosie, Almond, Honey
Netto: 30ml
Harga: IDR 180.000 153.000-
Beli di sini

Baca juga:

BB Cream Beauty Boss ini selain diperkaya dengan bahan baku yang vegan friendly, juga cruelty free dan bebas paraben, selain itu juga sudah mengantongi BPOM dan uji klinis.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Komposisi:
Water, Titanium Dioxide, Glycerin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclotetrasiloxane,
Octyldodecanol, C12-15 Alkyl Benzoate, Cetearyl Ethylhexanoate, Silica, Niacinamide, Dipentaerythrityl Tri-Polyhydroxystearate, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Octyldodecyl Xyloside, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Diglycerin, Dimethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Benzyl Alcohol, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Isostearate, Squalane, Alumina, Marrubium Vulgare Extract, Hydrogen Dimethicone, Aluminum Hydroxide, Allantoin, Butylene Glycol, Maltodextrin, Tocopheryl Acetate, Triethoxycaprylylsilane, Polysorbate 60, Talc, Glyceryl Laurate, Aloe
Barbadensis Leaf Juice Powder, Fragrance, Sodium Lactate, Chondrus Crispus Extract, Methicone, Rhus Semialata Gall Extract, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Prunus Yedoensis leaf extract.


Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Boss Babe BB Cream

Boss Babe BB Cream ini diperkaya dengan:
1.  Marrubium Vulgare Extract yang kaya akan antioksidan dan anti inflamasi sehingga bisa menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas.
2. Red Algae Extract yang merupakan sumber dari berbagai macam nutrisi untuk kulit termasuk antioksidan, peptide, dan asam amino.
3. Cherry Blossom Extract yang membantu kulit untuk memperbaiki dan menguatkan skin barrier juga membantu menenangkan iritasi kulit.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Boss Babe BB Cream ini terdiri dari 3 pilihan shade, Rossie untuk pink under tone, Almond untuk neutral under tone dan Honey untuk yellow under tone. Yang saya punya shade Rossie yang sepintas terlihat sedikit terlalu putih untuk kulit saya, tapi pas dicoba ternyata nggak juga loh 😁.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Boss Babe BB Cream

Boss Babe BB Cream ini kemasannya berbentuk tube dengan aplikator airless pump yang menjaga isi produk tetap higienis dari udara luar.

Sebenarnya saya tuh pemilik yellow undertone jadi sepertinya shade Almond lebih cocok untuk saya, tapi ternyata shade almond kosong di webnya, jadi pilihan saya jatuh pada Rossie.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Kalian bisa lihat swatchnya, di swatch di pipi masih masuk, di tangan yang lebih gelap juga masih masuk, jadi seperti hybrid gitu, mengikuti tone kulit kita. Apalagi teksturnya juga oke banget buat di blend baik dengan tangan maupun dengan beauty blender, oh ya salah satu nilai plus lainnya adalah BB cream ini sudah dilengkapi dengan sunscreen SPF 30PA++, berkat kandungan Titanium Dioxide dan Ethylhexyl Methoxycinnamate. Karena kedua kandungan itulah Boss Babe BB cream ini disebut hybrid sunscreen karena ada kandungan chemical juga physical nya.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Berikut saya test coveragenya di satu sisi bagian wajah ya, masih terlihat natural ya, tapi tetap bisa menutupi kekurangan wajah dengan cukup baik. Coveragenya sendiri sheer to medium sehingga untuk bekas jerawat yang kehitaman perlu di tambahkan concealer untuk tertutup sempurna.

Untuk staying powernya lumayan juga, saya gunakan untuk ke kantor dari jam 8 sampai jam 3 masih terlihat oke, tapi jenis kulit saya kering ya, jadi kalau jenis kulit kalian kombinasi kalian bisa baca reviewnya di blog temenku Melissa Tjia.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

BB Cream lokal dari Beauty Boss ini aman digunakan semua jenis kulit dan pemakaian makeup setiap hari. Foto saya di atas nggak pakai apa-apa kecuali bb cream dan lip cream, cocok buat daily ya, nggak medok hahahaa 😂.

Review Boss Babe BB Cream by Beauty Boss

Saya pakai Boss Babe Beauty Blend buat ngeratain bb cream nya, jadi nggak dempul banget. Apalagi Boss Babe BB Cream ini kan buildable, saya pakai sampai 3 lapis masih nyaman di kulit, mungkin itu berkat kandungan squalane dan vitamin E yang bekerja sebagai pelembab.

Finishingnya sendiri dewy ya, jadi nggak matte tapi dewy nya juga masih oke, bukan dewy yang mengkilap banget gitu, jadi nggak usah di set pake bedak lagi. Berikut saya sertakan review penggunaan Boss Babe Beauty Blend ya.

Review Boss Babe Beauty Blend by Beauty Boss

Boss Babe Beauty Blend

Harga: IDR 65.000 55.250-
Beli di sini

Boss Babe Beauty Blend ini bouncy banget, sponsnya lembut dan berbentuk telur dengan ujung lancip di bagian bawah spons. Beauty Blend ini terbuat dari Hydrophilic Polyurethane bebas lateks yang tidak menyerap banyak produk dibandingkan beauty spons pada umumnya.
 
Review Boss Babe Beauty Blend by Beauty Boss Review Boss Babe Beauty Blend by Beauty Boss

Yang saya suka dari Boss Babe Beauty Blend ini adalah dia bisa dipakai dalam kondisi kering maupun basah, saat dibasahi, ukurannya menjadi 2 kali lipatnya.

Sebenarnya apa sih bedanya menggunakan jari atau beauty blend saat mengaplikasikan BB Cream atau Foundation? Kalau menggunakan jari biasanya hasil makeup akan lebih tipis, karena jari kita bisa merasakan tekanan jari kita. Namun kalau menggunakan beauty blend maka selain terasa lebih rata, makeup juga akan terlihat lebih halus dan terkesan dewy. Karena tidak ada bagian wajah yang tidak tercover, karena teksturnya yang lembut cocok dipakai untuk meratakan bagian yang kecil sekalipun, misalnya bawah mata atau pinggiran hidung yang biasanya sulit dijangkau oleh jari.

Review Boss Babe Beauty Blend by Beauty Boss Review Boss Babe Beauty Blend by Beauty Boss

Boss Babe Beauty Blend

Sedikit tips dari saya, kalau kalian ingin mendapatkan makeup yang full coverage, gunakan beauty blend ini dalam kondisi basah. Karena beauty blend yang basah ini akan membuat bb cream atau foundi terlihat lebih alami, lebih nempel di kulit dan nggak gampang geser. Untuk coverage yang lebih merata, kalian bisa mencoba mengaplikasikan 2-3 layer secara bertahap setelah itu set dengan bedak tabur.
 
 Review Boss Babe Beauty Blend by Beauty Boss
 
Over all sih saya suka ya kedua produk barunya Beauty Boss ini karena cocok banget buat makeup daily, nggak berat dan ada kandungan skincarenya. Nggak sabar buat nunggu produk Beauty Boss lainnya karena udah 3x nyobain produk mereka ternyata emang bagus-bagus, pantesan viral terus di medsos. Kalian sudah cobain produk Beauty Boss yang mana aja nih? Komen ya...
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

22 comments

  1. Nah ini kak, aku lebih suka BB cream yang sudah dilengkapi sunscreen. Apalagi spf-nya yg 30 ya.. love it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. spf 30 itu sebenernya kalau untuk suncreen kurang mba, tapi karena ini bbc udah cukup :) bbc lain biasanya cuma 15 soalnya hahaaa tapi tetap pakai sunscreen ya mba

      Delete
  2. Waah Boss Babe lagi2 produk lokal yang memabnggakan nih. Bener banget Win itu before afternya tampak banget, tercover jadinya lebih huhuy, makin syeneng berdandan syantik biar tambah kece, apalagi cucok buat daily yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boss babe ini kayaknya dari awal kemunculannya ga berenti2 bikin gebrakan sih :) dalam waktu setahun produknya udah cukup banyak hehee

      Delete
  3. Wah aku baru tahu nih ttg brand ini..padahal dah viral ya..hihi.. Sepertinya kedua produk ini pantas dicoba. Thx for sharing mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maskernya viral mba, masker sultan karena harganya mahal wkwk, pernah aku review juga di blog :)

      Delete
  4. Lihat judulnya saya bertanya-tanya, ini Pak Boss yang punya produk?
    Ahaaa, rupanya saya yang kudet. Ternyata Boss Babe ini produk kecantikan dari dalam negeri. Good Job!
    Jadi produk dalam negeri tak kalah bagusnya dari produk dari luar negeri nih. Kuy, jangan ragu mencobanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru maskernya viral sampai ke luar negeri loh mba, karena memang bagus banget kandungannya, walaupun harganya mahal (makanya disebut masker sultan) sering sold out donk wkwkk

      Delete
  5. Gemashhh bgt sama beauty blend-nyaaa
    ku tertarik buat purchase karena harganya affordable ya mbaaa
    BB cream-nya juga oye!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bb creamnya sih yang menurutku wajib punya, ke kulit enak banget kayak ga pake apa2 tapi bisa nutup dosa tipis di wajah wkwkwk

      Delete
  6. Flek hitamnya tersamarkan dengan BB cream Boss Babe ya, Mbak. Kangen juga saya dandan-dandan lagi. Saya juga lebih suka pakai beauty blender

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tuh dulu seneng banget pake BB cream mba, sebelum ada cushion hahaa jadi pas beauty boss ngeluarin BB cream aku kayak nostalgia lagi :)

      Delete
  7. Ini BB Cream keren banget bisa menyamarkan noda ya mbak. Kalau diaplikasikan dengan make up makin cantik deh kelihatannya. Kok jadi mengenang jaman BB Cream masih booming ya heheehe...aku juga suka pakai dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia buildable mba, jadi bisa dipakai berlayer2 :) kalau saya sih sukanya pake tipis2, tapi kalau memang pengen bisa dipakai berlapis sesuai keinginan

      Delete
  8. Keren banget yaah...teh.
    BB Creamnya bisa hybrid gituu...
    Aku pikir tadi 2 tone, ternyata bisa banget menyesuaikan sesuai tone warna kulit. Kok bisa ya...?
    Keren Boss BB Cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena komposisinya ada skincarenya juga eh :) makanya dia nggak full coverage, tapi tetap bisa menutup noda kalau di layer hehehe

      Delete
  9. Aku udah lama banget mba nggak pakai BB Cream. Mungkin karena belum nemu yag pas dan agak ringan serta menutup tampilan wajah dengan baik. Penasaran bisa coba ini. Makasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. BB cream buat saya ringan loh mba, seperti cushion, nggak terlalu berat di kulit, beda sama foundi :) apa masih terlalu berat ya buat mbak Alida?

      Delete
  10. kayanya di aku keputihan mba, maklum timkulit sawo matang hhi, tapi dari teksturnya aku suka apalagi sama hasil akhirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ada 3 pilihan shade mba :) coba shade paling gelapnya aja seharusnya cocok

      Delete
  11. I love the name, Beauty boss. There is something cool and awesome on it and this series of products looks promising

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka hahahaa, kesannya wanita berpower gitu ya mbak :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡