Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

 Kulit di bagian mata adalah bagian paling tipis dari keseluruhan kulit wajah, itu sebabnya kita perlu treatment khusus untuk daerah yang sensitif ini. Mengapa saya sebut daerah sekitar mata adalah daerah yang sensitif? Karena kulit di sekitar mata jauh lebih tipis dan lembut dibandingkan dengan kulit tubuh lainnya. Oleh karena itu, kulit di area mata lebih mudah mengalami iritasi dan penuaan dini, itu sebabnya daerah mata butuh perawatan kulit yang berbeda dengan bagian kulit wajah lainnya.
 
 Kali ini saya akan mereview Lacoco Intensive Treatment Eye Serum yang merupakan serum dengan konsentrasi tinggi khusus untuk kulit di sekitar mata. 
 
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Netto: 15ml
Harga: Rp 180.000-
 
Baca juga:
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Acne Serum
Review Avoskin The Great Shield Sunscreen

Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini di formulasikan dengan ekstrak apel yang kaya akan vitamin A dan C juga antioksidan. Vitamin A dipercaya mampu mempercepat perbaikan kulit di sekitar mata serta mengurangi resiko kanker kulit, sedangkan vitamin C mengandung kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kadar air pada kulit agar kelembaban kulit tetap terjaga secara maksimal.

Selain itu Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini juga mengandung ekstrak lidah buaya yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap sehat dan menstimulasi fitroblast, yang akan membantu produksi kolagen di area sekitar mata.

Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Kemasan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini sendiri datang dalam bentuk box yang di dominasi warna putih dan hitam yang dibagian belakang box nya terdapat semua informasi yang kita butuhkan, seperti ingredients, manufacture, exp date, cara pakai juga informasi produk.
 
Kalau melihat list ingredientsnya sendiri Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini juga mengandung bahan aktif peptide. Peptide adalah bahan aktif yang dapat mengurangi kedalaman garis halus pada kulit sekitar mata yang di sebabkan kontraksi otot wajah akibat gerakan tersenyum dan tertawa. Palmitoyl Hexapeptide sendiri sudah banyak di uji coba oleh ilmuwan dan terbukti mampu memperbaiki elastisitas kulit, mengurangi tampilan kulit yang tampak lelah dan mencegah terjadinya kerutan atau garis halus.
 
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

 Yang mengejutkan adalah kemasannya yang keliatan lux banget, botolnya berbentuk tabung yang berwarna silver yang keliatan elegan banget. Yang nggak tahu pasti ga akan nyangka kalau Lacoco ini adalah produk lokal 😍 iya, lokal. Buat yang nggak tahu, Lacoco En Nature ini adalah brand asal Yogyakarta dan Lacoco ini berada dibawah naungan PT. Avo Innovation Technology. Lacoco ini berdiri pada tahun 2017, dengan visi memproduksi skincare yang diformulasikan dari bahan - bahan terbaik dari alam.
 
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

 Botolnya sendiri dilengkapi dengan airless pump, sebenarnya saya suka sekali dengan kemasannya, tapi saya jadi nggak bisa melihat isi cairan di dalamnya 😂 jadi kita bener-bener bergantung sama pump nya, kalau di pompa udah nggak keluar isinya berarti udah abis.
 
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
 
Pumpnya Lacoco Intensive Treatment Eye Serum tuh kayak gini bentuknya, jadi nggak akan ada udara yang masuk ke dalam tabungnya. Serumnya sendiri berbentuk gel yang saat di tap-tap di kulit terasa adem, cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket.
 
 Satu pump sudah cukup untuk kedua area mata saya, karena pengalaman saya pribadi kalau kebanyakan menggunakan produk di area mata biasanya malah menimbulkan milia. Apa sih milia itu? Milia adalah benjolan kecil berwarna putih yang umumnya tumbuh di bagian bawah mata, milia ini tidak berbahaya tapi cukup mengganggu untuk penampilan. Milia terbentuk karena sel kulit mati atau protein yang bernama keratin terperangkap di bawah permukaan kulit.
 
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
 
 Satu pump tuh segini, sebesar biji jagung jadi lebih dari cukup buat saya, jangan lupa gunakan eye serum ini dengan jari manis. Karena kulit daerah mata sangat tipis, kalau kalian menggunakan jari lainnya maka tekanannya akan terlalu kuat dan malah menimbulkan garis-garis halus. Oh ya, tips dari saya, kalau menggunakan skincare untuk mata, baik itu eye serum maupun eye cream, jangan di geser, di tap-tap pelan aja, karena kalau di geser malah menimbulkan garis halus, tapi kalau memang senangnya di geser, searah ya, jangan bolak balik.
  
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
 
 Kalian bisa lihat kalau garis halus di bagian bawah mata saya udah lumayan ya, ini karena usia *maklum sudah nyaris kepala 4 aku tu 😓 dan gaya hidup yang nggak sehat, saya sering begadang hahahaa jam tidur saya biasanya di atas jam 12 malam.
 
 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
  Ini hasil pemakaian selama seminggu.

 Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Hasil pemakaian selama 2 minggu.
 
Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
 Dan ini adalah hasil pemakaian selama 4 minggu.
 
 Menurut saya sih Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini sangat menghidrasi ya dan lumayan ngefek buat mengurangi dark circle, untuk garis halus belum terlalu signifikan tapi so far so good kok efeknya.Yang paling saya suka tuh cooling effectnya, pantesan Paola Tambunan bilang kayak di botox kalau pakai eye serum ini 😂
 
 Repurchased? Kayaknya iya, soalnya aku tiap hari begadang tapi dark circle aku nggak nambah, dan saya suka daerah di bawah mata jadi lebih lembab jadi pas di pakein concealer nggak crease lagi dan warnanya jadi lebih nyatu sama kulit muka.
 
 Selain buat daerah di bawah mata, bisa di pakai di smile line juga loh 😉 dan di smile line sih keliatan ya efeknya, karena garisnya lumayan dalem dibandingkan di mata. Ada yang sudah coba produk Lacoco juga? Yang mana nih yang jadi favorite kalian? Komen ya
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

26 comments

  1. wuih hasilnya cukup nyata ya merawat sekitar mata dengan lacoco intensive treatment eye serum

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, makanya cukup senang ketemu produk lokal untuk "mata" yang ngefek hehee

      Delete
  2. aku sekarang ini juga lagi banyak explore 'permataan' nih ce, dulu mah males banget. sekarang lagi coba somethinc sama innertrue tapi itu eye gel sih bukan serum hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah cobain sama sekali produk somethinc, tapi sering liat banyak yang share, yang biru kan ya? yang bentuknya tube :)

      Delete
  3. Mba Winda masa sih udah kepala 4? ga keliatan aah hahaha *salfok
    Aku jg lagi mulai fokus ke mata nih stlh dari kemaren2 urus bekas jerawat. wkwk catet dulu si lacoco ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum wkwkwk mwnjelang, dikiiitt lagi mau kepala 4 :(

      Delete
  4. Jadi kliatan lembab sih ci aku lihatnya itu area bawah mata 🤩🤩 ak punya ini eye serum lacoco blum ak pake kwkwl. Mau aku pake deh ini 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, enak banget kalau pakai concealer atau cushion di bawah mata tuh, biasanya crack saking keringnya

      Delete
  5. Aku malah gak kepikiran pakai eye serum deh ini, padahal wajib juga nih pakainya. Setelah baca review disini aku jadi pengen nyobain Lacoco deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pakai eye serum, bisa juga eye cream, bebas mbak, yang penting di rawat hehee soalnya kebanyakan pada lupa merawat area mata, padahal sama pentingnya :)

      Delete
  6. Aduh mupeng juga kan tuh liatnya. Sebenernya aku udah ngeceng serum mata lacoco ini dari lama karena banyak yang bilang bagus. Harganya pun mayan yaah. Nunggu dulu eye serum sebelumnya habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah awalnya tuh sempet ah masa siih, waktu Paola Tambunan bilang kayak di botox abis pake ini hahaa soalnya di dia efeknya jadi kenceng katanya, kalau aku sih lebih ke terhidrasi :)

      Delete
  7. Kebetulan aku lagi pengen nyobain eye serum baru dan lagi nyari rekomendasinya Duh jadi pengen nyobain eye serum dari Lacoco ini deh jadinya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kmrn lagi promo, sering promo juga kok, coba aja sering-sering liat ecom kayak sociolla gitu :)

      Delete
  8. Eh ya ampun, Lacoco ini produk kita toh. Aku kira produk luar lho. Ngehits sih ya. Dan packging-nya juga keren. Pricey tapi kayaknya bagus. Huhu kepengen nyoba atuhlah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia ssister brandnya Avoskin yang hits juga itu teh :)

      Delete
  9. Aku pernah pakai produk ini, dan aku juga suka. Cuma kurang telaten aku sama eye cream jadi kurang significant hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, bagian mata tuh paling susah di rawat mbaa, apalagi kan kita sehari2 banyak menggunakan area mata ya :) buat memicingkan mata, melotot, ketawa dll

      Delete
  10. Cakeep, teteh.
    Aku pas lagi cari-cari eye serum niih.. Soalnya jujur, aku gak gitu konsen sama perawatan di sekitar mata. Aku pikir pakai serum aja cukup, gitu..
    Tapi liat step-stepnya, ternyata eye serum ini gak boleh ketinggalan, apalagi untuk yang bermata panda yaa, teh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama teh :) buat kita yang suka begadang buat nonton drakor, bagian mata tu wajib banget di rawat, selama ini ga pernah nemu produk mata yang ngaruh buat mataku, pake ini enak deh, jadi lebih lembab area bawah matanya

      Delete
  11. wah lacoco ada eye serumnya ya mba WIn sekarang, dari dulu ngincer produk ini katanya bagus, sekarang makin banyak ya produknya jadi makin penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mba, malah ini produk udah lama ada, aku masukin wishlust, baru terkabul desember wkwkk, sebulan lebih pakai baru berani sharing reviewnya

      Delete
  12. aku mupeng banget sama hasilnya pengen banget yampun bisa hilang itu garis bawah matanya :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ilang semua mbak, masih ada, cuma emang nggak sedalam pertama kali pakai :)

      Delete
  13. dari kapan hari kepikiran mau beli eye serum, tapi masih belum nemu yang sreg
    aku kira lacoco ini brand dari luar,ternyata brand lokal sendiri dan aku setuju kalau kemasannya terlihat mewah, dengan warna gold kayak gitu
    list duluu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini warna silver mba, apakah di sana keliatannya kayak warna gold ya? yang gold itu face serum ya kalau ga salah, tapi saya sendiri belum pernah coba sih hahaaa

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡