[Review] Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

Produk yang akan aku bahas ini adalah produk yang aku dapat dari goodie bag setelah mengikuti event yang diadakan oleh Face2Face Cosmetics dalam rangka ulang tahunnya yang ke 7. Ini adalah lip tint pertama saya dari lokal brand, sejujurnya saya hanya punya satu liptint asal Korea yang bikin bibir kering setelah pemakaian, makanya saya males buat beli lagi. Padahal liptint adalah salah satu produk lippie wajib di Korea sana, karena gampang di gunakan dan staying powernya yang tahan lama di bibir. Mari kita coba liptint lokal ini ya, semoga cocok dengan bibir saya yang cenderung kering ini.

Baca Juga:
 Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

Harmony XoXo Lipstain 
Netto: 10 g
Harga: IDR 39,000-

Ingredients:
Aqua , Cyclopentasiloxane, Diisostearyl Malate, Isohexadecane, Dimethicone, PEG-9 Dimethicone, Acrylates / Polytrimethyl siloxymethacrylate Copolymer, Alcohol, Polysorbate 60, Butylene Glycol, Glycerin, Sorbitan Sesquioleate, Phenoxyethanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Sorbitan Caprylate, Fragrance, Cyclohexasiloxane, Cyclotetrasiloxane, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, T-Butyl AlcohoL
 
Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

Lip stain dari Face2Face Cosmetics ini terdiri dari 5 shade yang wearable buat daily makeup. Namun bentuknya unik, kalau lip stain pada umumnya kan menggunakan aplikator doe foot nah lip stain ini bentuknya tube. Sebetulnya packaging begini malah bikin repot karena saat mengeluarkan isinya malah bikin messy ujungnya, dan saat ditutup jadi mengotori cap-nya.

Selain itu bentuk tube seperti ini kurang oke menurutku karena saat kita buka isinya bisa keluar sendiri sebelum kita pencet yang disebabkan oleh tekanan udara atau panas. Kan sayang isinya, cuma 20 ml tapi terbuang percuma 😞

Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

 01. Harmony
 Warna pink muda yang lebih cocok digunakan untuk kalian yang berkulit putih dan bibir dengan warna asli pink. Karena warnanya sangat sheer jadi nyaris tidak terlihat, bibir kelihatan kayak yang berminyak doank kalau di bibir saya.

Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

 02. Acapella
 Warnanya seperti MLBB, merah dengan sedikit hint pink yang terlihat natural di bibir saya. Warna ini termasuk warna aman yang sepertinya bakal cocok untuk dipakai semua skintone.

Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

03. Rhythm
Shade merah dengan hint orange yang termasuk salah satu warna paling terang diantara 5 warna lainnya.

Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

04. Melody
Melody adalah versi lebih kalem dari Rhyth, shade merah dengan hint orange yang sheer. Ini salah satu warna favorit saya dari kelima shade yang ada.

Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

05. Symphony
Shade ini adalah shade yang tergelap diantara semuanya, purple dengan hint pink.

Face2Face Cosmetics Lip Stain XoXo

Overall saya suka shade yang ada pada lip tint ini, namun saya kurang suka teksturnya, gel yang lebih ke glossy, dan lengket, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kering. Kalau belum kering kita sudah mengatupkan bibir, dijamin bakal bubar jalan. Aromanya sendiri fruity tapi rasanya pait banget, jadi jangan sampe kejilat ya. Mengingat ini adalah pertama kalinya mereka mengeluarkan liptint, jadi harap dimaklum ya, semoga produk lain kedepannya lebih bagus lagi. 

So far sih saya cukup bangga ya melihat perkembangan dunia kecantikan lokal yang sepertinya mulai ga mau kalah dengan produk luar. Semoga ini pertanda baik untuk kita pecinta produk-produk kecantikan ya. Kalau kalian udah pernah coba lip tint lokal kah? Share ya dari brand apa dan gimana pengalamannya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

12 comments

  1. Wah eny pecinta liptint mauu coba apalagi hasilnya glossy,gitu hhi

    ReplyDelete
  2. Suka sama no.3 moga dikotaku gampang ditemuin, sekarang produk lokal ngeluarin liptint sedangkan korean product pada bikin lip matte.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, trend lip matte udah mulai bergeser ya :)

      Delete
  3. Kusuka yang no 2, mlbb gtuw yaa 😆😆😆

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, warnanya mostly cocok buat daily :)

      Delete
  4. Aku baru tau kalo Face2Face itu brand lokal.. Aku kira dari Korea 😅
    Brand lokal emang masih jarang banget yg ngeluarin lip tint ya, btw warna yg Melody bagus tuh 😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lokal hahahaa keren ya produk lokal sekarang :)

      Delete
  5. Waw brand lokal ya! Naksir sama no 3nya~ #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren ya :) aku naksir semuanya hehehee untung punya semuanya

      Delete
  6. Lucu ugaaa yah ci ternyata. Blom sempet aku pake.. Aku suka yang melody, bagus banget dipake ci winda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya mirip-mirip sih ya, tp semuanya bagus kok buat daily wear :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡