[Review] Pure Paw Paw Ointment All Varian

Pure Paw Paw sangat populer di negara asalnya, Australia, karena Paw Paw Ointments adalah produk serbaguna yang sangat bagus untuk hampir semua hal. Kulit dan bibir yang kering dan pecah-pecah, juga bisa untuk menghaluskan dan menenangkan kulit. Nah sekarang Pure Paw Paw sudah bisa dibeli di Indonesia, ga perlu nitip sama teman yang ke Aussie lagi.

[Review] Pure Paw Paw Ointment 

Pure Paw Paw Ointment

Varian: Passion fruit, Papaya, Strawberry, Grape, Watermelon
Netto: 25gr
Price: IDR 65.000-

[Review] Pure Paw Paw Ointment

What web says:
Pure Paw Paw is a topical ointment used for dry, chapped, cracked lips and skin to soothe and smooth. Made with fresh Australia Fermented fruit, not tested on animals. Proudly Australian owned and made, saves your skin as it soothes and smooths.

[Review] Pure Paw Paw Ointment 

Pure Paw Paw secara resmi masuk ke Indonesia dan dijual melalui Sociolla dan sudah memiliki BPOM, untuk sementara varian yang masuk baru 5. Pure Paw Paw Ointment memiliki karakter yang lucu pada setiap tabungnya, dan tubenya berukuran kecil sehingga bisa disimpan di mobil, tas tangan bahkan tas sekolah untuk anak-anak.

[Review] Pure Paw Paw Ointment 

Setiap tabung Pure Paw Paw dilapisi dengan aluminium foil yang melindungi isi produk dari udara di luar. Jadi bebas dari pencetan tangan iseng yang suka coba-coba produk tanpa membeli πŸ˜’.

[Review] Pure Paw Paw Ointment

Sebenarnya apa sih Pure Paw Paw Ointment itu?
Pure Paw Paw merupakan "all purpose healing ointment", yaitu ointment (salep) yang memiliki berbagai kegunaan untuk kesehatan kulit. Ointment sendiri merupakan salah satu jenis pelembap kulit selain lotion dan krim. Berbeda dengan lotion dan krim, ointment merupakan pelembap yang paling kaya, karena terbuat dari 80% minyak dan 20% air, sehingga mampu melembapkan sekaligus mengunci kelembapan pada kulit. Oleh karena itu, ointment cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang sangat kering seperti bibir, area siku, tumit atau telapak kaki, serta membantu merawat luka ringan.

[Review] Pure Paw Paw Ointment

  Ingredients:
Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Petrolatum, Flavour, Cera Alba, Carica Papaya Fruit Extract

Kenapa disebut "A MUST HAVE ITEM IN YOUR BAG"?
Karena fungsinya sangat banyak, Pure Paw Paw Ointment bisa digunakan untuk:
1) Chapped lips
Pure Paw Paw bisa digunakan sebagai lip balm  yang menjaga kelembaban bibir terutama saat bibir terasa kering, seperti saat berpuasa atau panas dalam.
 
2) Dry skin
Kalau siku, lutut atau tumit kalian kasar dan kering seperti saya, kalian harus mencoba Pure Paw Paw ini. Pure Paw Paw akan membantu melembutkan daerah kulit yang sangat kasar sekalipun, masyarakat Australia yang memiliki 4 musim sangat menyukai Pure Paw Paw karena alasan ini. Pure Paw Paw juga bisa memberi bantuan "sementara" untuk kondisi kulit seperti psoriasis atau eksim sebelum anda berkonsultasi lebih lanjut pada dokter kulit. 

3) Nappy cream for baby
Jika kalian memiliki anak kecil pastinya kalian tahu kalau anak bayi sering mengalami ruam popok, coba oleskan Pure Paw Paw pada ruam atau kulit yang teriritasi. Kalian akan melihat kalau dalam sekejap mereka tidak akan merasa pedih atau gatal lagi. Pure Paw paw aman digunakan oleh bayi yang paling sensitif sekalipun. 

4) Cuticle cream
Kutikula jauh lebih sensitif jika dibandingkan dengan bagian lain dari jari tangan seperti kuku dan kulit yang lebih keras, itu sebabnya kutikula cepat kering dan mengelupas. Gunakan Pure Paw Paw pada bagian yang kering secara teratur setidaknya dua kali sehari, agar kelembaban nya tetap terjaga.
 
5) Minor burn
Sebagian besar luka bakar tingkat pertama dapat dirawat di rumah,itu sebabnya penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Meskipun luka bakar tingkat pertama tidak seserius luka bakar tingkat tinggi, pastinya tetap sakit sedikit dan dapat meninggalkan bekas luka jika tidak ditangani dengan benar. Setelah mendinginkan luka bakar dengan air dingin yang mengalir, keringkan dengan handuk, oleskan Pure Paw Paw tipis-tipis di luka bakar untuk meredakan rasa sakitnya. Jangan oleskan pasta gigi ke luka bakar, karena ini dapat menyebabkan infeksi.

 6) Minor cut
Sama dengan luka bakar kecil di atas, bersihkan luka terlebih dulu. oleskan Pure Paw Paw tipis-tipis untuk meredakan rasa sakitnya dan mencegah bekas luka yang lebih dalam.

7) Dry feet
Kaki kering adalah masalah umum yang bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah dari sepatu yang dikenakan dan gangguan neurologis. Jika retakannya semakin dalam atau yang biasa disebut fisura, retakan ini bisa menjadi sangat menyakitkan hingga berdarah, dan menyulitkan kita untuk berjalan. Tumit adalah tempat yang paling sering terdapat retakan, untuk mencegah hal itu, saat kaki sudah terasa kering, oleskan Pure Paw Paw di kaki yang terasa kering.

 [Review] Pure Paw Paw Ointment

Pure Paw Paw terbuat dari 100% bahan alami, dimana salah satu bahan utamanya adalah buah pepaya Australia yang telah difermentasikan yang disebut paw paw. Paw Paw memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, serta berbagai enzim unik yang berkhasiat untuk kesehatan kulit, terutama untuk kulit kering dan bermasalah. Karena menggunakan bahan alami, Pure Paw Paw cocok untuk kulit sensitif seperti bayi dan anak-anak sekalipun.

[Review] Pure Paw Paw Ointment

Buat kalian yang suka sekali dengan lip matte, aku sarankan nyobain Pure Paw Paw ini deh. Asli beneran ga pake bohong bikin bibir lembab dalam 1x pemakaian, apalagi kalau kalian harus ngeswatch sekian warna lip matte dalam waktu bersamaan, biasanya bakal bikin bibir perih karena bolak balik swatch hapus.

Dari kelima varian saya paling suka yang strawberry, wanginya enak deh. Dengan ujung tutup flip-top dan bentuk yang mungil, Pure Paw Paw ini sangat praktis, higienis, dan aman untuk dibawa bepergian.

Teksturnya sendiri mirip dengan salep yang berwarna translucent kekuningan, mirip dengan petroleum jelly, namun sedikit lebih cair jadi lebih mudah dibaurkan dan memberikan efek melembapkan secara instan. Biasanya saya menggunakan Pure Paw Paw di area sekitar hidung dan bibir yang kering sebelum tidur, keesokan harinya area hidung dan bibir saya terasa lembap dan kenyal.

Saya suka banget sama Pure Paw Paw Ointment ini karena bisa digunakan untuk seluruh tubuh termasuk wajah, dan bisa digunakan seluruh anggota keluarga, bayi sekalipun. kebetulan kalau musim panas kayak sekarang bagian pinggir hidungku pasti kering, sampai crack gitu, kalau aku olesin ini, besok paginya bagian yang kering itu udah halus banget. Jadi kalau dipakaikan makeup nggak crack sama sekali. Untuk gigitan serangga juga bisa dioleskan, nanti rasa gatalnya akan berkurang. Multifungsi banget deh, apalagi harganya kan jauh lebih murah dari Paw Paw sejenis lainnya.

Pros:
+ Cepat menyerap dan sangat nyaman digunakan
+ Memiliki banyak varian dengan aroma yang segar
+ Memiliki banyak fungsi, bahkan
+ Terbuat dari bahan natural
+ Melembapkan secara optimal area kulit yang kering
+ Harganya sangat terjangkau

Cons:
– Nothing

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Pure Paw Paw Ointment ini juga bisa kalian dapatkan di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBNLAP4Q kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

42 comments

  1. ciii aku beli ini kemarin di watson, sok ide bgt pakein ke dry patches di hidung eh taunya besoknya lebih alus dan enak dipakein foundationnn~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang enak tau, dioles dimana ajah jadi lembut, harganya murce dibanding merk sebelah yang 2x lipat πŸ˜‚ ini sekarang jadi holy grail aku, ditaruh di kantor, kamarku, kamar ming xia, tasku dan tas sekolah ming xia πŸ˜‚ karena kita berdua yang sering kering dan gatal2

      Delete
  2. ciii ini lucu banget kemasannya yaampun >< aku jadi penasaran deh apalagi bibir aku sering banget kering.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk pelembab bibir aku bilang si kurang ya, better laneige lip mask :) tapi untuk iritasi kulit dan gatal bagus banget :)

      Delete
  3. Waah aku penasaran banget nih ama si pure paw paw ini.. Langsung cuss ke Sociolla ahh.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss, variannya banyak dan wanginya enak-enak :)

      Delete
  4. Produk ini kayaknya cocok deh jadi hadiah buat anak-anak, soalnya packagingnya lucu banget. Kepikiran mau beliin ini buat keponakanku haha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bisa tuh mbak buat keponakannya, anakku juga aku bekelin satu di tasnya hahahaa :)

      Delete
  5. wwaah ini dia yang kemarin aku colek pas di makeupucinno wkwkwk... ini packaging nya unyu parah.. suka ama wangi nya juga.. kaya nya kalo papaya ointment aku abis pengen coba ini cii..

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang ini, wnaginya enak kan ya :) kalau yang papaya sama lucas aromanya ga enak :(

      Delete
  6. Wah. Ini harganya cukup terjangkau jika dibandingin dengan cream sejenis ini ya mba. Manfaatnya juga bisa untuk sekeluarga. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jauh lebih murah padahal isinya sama banyaknya :)

      Delete
  7. Di samping segala manfaatnya, aku cuma fokus ke kemasannya Ci.. Colorful dan lucu banget!

    #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulut mangap2nya juga so cute kan πŸ˜‚

      Delete
  8. wah aku selama ini pake kauffmann, ini lucu juga packagingnya warna warni #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kauffman? Brand luar? Blom pernah denger πŸ€” Hannah sama Tian pasti seneng deh kalau dikaish ini ☺️

      Delete
  9. Packaging nya cute banget yaa ci hihihi.. ini unk area tertentu aja?? Bukan buat semuka kan yaa??

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes untuk area yang kering, seperti cuping hidung aku contohnya, kl kering sampe crack 😭

      Delete
  10. duh yang warna pink sama yang kuning ko lucu banget siiiih, jadi pengen cobain deh packagingnya gemays!!!


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom
    #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa udah nebak kamu pasti maunya yang itu, kan keduanya warna favorite kamu πŸ˜‚

      Delete
  11. Aku salfok sama packeging nya cutee y warna warnanya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lucu banget yaaa, wanginya enak lagi 😍

      Delete
  12. Lucu packagenya, fungsinya banyak, harganya juga terjangkau😍😍
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibanding 2 brand sebelah sih ini paling oke ya, dari segi harga dan aroma hehehe

      Delete
  13. Tos ciii aq juga pake hihi buat pelembab oke banget yah ini #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipake semuka? Aku cm dibeberapa bagian aja lus ☺️ Yang kering banget baru aku pakein

      Delete
  14. gemeshh bgt ci packagingnyaa :D cucok buat anak2 jg ya

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok banget karena desainnya cute dan aroma buahnya enak banget :)

      Delete
  15. Duhh, aq juga bibirnya kering bangedd, kayak ny bisa nichh pake inii...

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk bibir aku ngerasain agak kurang nampol :( lebih nampol untuk kulit kering :)

      Delete
  16. Harganya termasuk murah ya untuk produk luar, multifungsi pula 😍

    #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibanding brand lain sejenis ini jauh lebih murah, karean 2 brand lainnya harganya sekitar 100K :)

      Delete
  17. Aku juga baru belii dan enak bnget teksturenya halus dan sangat moist #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya wanginya :) anakku aja seneng hehehe sampe di bawa2 ke sekolah

      Delete
  18. Aku juga suka banget sama si Pure Paw Paw ini ci Winda, nyesel kenapa nggak tau lebih awal :)

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya sekarang tau ya hahahaa :)

      Delete
  19. ini menggemaskan banget kak wind packagingnya *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, anakku ajah seneng banget sampe minta 1 buat dibawa ke sekolah hahahaa

      Delete
  20. OMG mau cobain ci... lucu-lucu banget kemasannya gemes 😍😍
    Otw, buka sociolla deh πŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga cuma lucu tapi manfaatnya juga banyak loh :)

      Delete
  21. Mba, ini semua sama aja ya manfaatnya? Cuma beda wangi2nya gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul, cuma beda aroma saja, manfaatnya sama ☺️

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡