Sinopsis I Am Not a Robot Korean Drama

Pertama kali melihat Chae Soo Bin saat membintangi Moonlight Drawn by Clouds, disana dia berperan sebagai Putri Jo yang senang kebebasan dan menyukai ilmu pengetahuan. Disana Chae Soo Bin cantik sekali dan terlihat sangat cocok menggunakan baju putri yang indah. Saat itulah saya mulai jatuh cinta dengan kecantikannya, siapa yang menyangka setelah menjadi putri, dia malah bermain sebagai cewek tomboy yang jago berkelahi di Strongest Deliveryman tapi anehnya kok dia cocok ya memainkan peran yang bertolak belakang itu? Nah kali ini Chae Soo-Bin akan berperan sebagai robot, yuk ah disimak sinopsisnya.

Sinopsis I Am Not a Robot K-Drama

I Am Not a Robot

Alternative Titles : I’m Not a Robot, It's Not a Robot, Robosi Aniya
Cast : Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, Hwang Seung Eon
Episodes : 32
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Science Fiction

Release : 2017
Status : Finished

Description:
Kim Min Gyu bisa dibilang memiliki segalanya, dia memiliki ketampanan, kekayaan dan kesuksesan, namun dia hidup terisolasi karena penyakit aneh yang di deritanya sejak umur 6 tahun. Min Gyu menderita alergi manusia yang membuatnya tidak bisa berada di keramaian ataupun bersentuhan dengan manusia. Namun suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis yang berpura-pura sebagai seorang robot dan jatuh cinta kepadanya.

Sinopsis I Am Not a Robot K-Drama

 Min Kyu (Yoo Seung-Ho) adalah pemegang saham terbesar sebuah perusahaan pembiayaan. Dia tampan dan cerdas, tapi dia hidup dalam pengasingan karena dia menderita alergi terhadap manusia. Sementara itu, Ji-A (Chae Soo-Bin) adalah seorang penemu sekaligus wirausaha yang bekerja sebagai pembelanja pribadi.  

Suatu hari Ji-A menerima telepon dari mantan pacarnya Baek-Gyun (Uhm Ki-Joon) yang merupakan pengembang robot android terkenal di dunia. Ciptaan terbarunya adalah android Aji 3, yang ia buat dengan penampilan fisik yang sama persis dengan Ji-A, namun sebuah kecelakaan kecil di laboratorium menyebabkan baterai Aji 3 tidak berfungsi

Yang lebih buruk, ia telah menerima perintah untuk mengirimkan Aji 3 ke rumah Min-Kyu dengan janji Min Kyu akan menginvestasikan lebih banyak uang jika dia puas dengan AJi 3. Karena berada dalam situasi pelik, Baek-Gyun menawarkan uang kepada Ji-A untuk pergi ke rumah Min Kyu dan berpura-pura menjadi Aji 3. Ji-A yang sedang membutuhkan uang menerima tawaran itu tanpa pikir panjang, tanpa tahu siapa Min Kyu yang dimaksud oleh Baek-Gyun.

Sinopsis I Am Not a Robot K-Drama

Baca juga:
[K-Drama] School 2017
[K-Drama] Strongest Deliveryman
[K-Drama] Moonlight Drawn by Clouds

Sinopsis I Am Not a Robot K-Drama

 Yoo Seung-ho sebagai Kim Min-kyu
Pemegang saham terbesar perusahaan keuangan terbesar di Korea yang ber IQ 159 tetapi merupakan penderita penyakit langka "alergi manusia" yang tidak dapat berhubungan dengan orang lain. Kontrak bisnis menyatakan, dia adalah pemilik sah Aji 3, robot android dengan teknologi canggih terbaru yang akan dikirim kepadanya untuk diuji. Namun lama kelamaan dia jatuh cinta pada Ji-ah yang berpura-pura menjadi Aji 3.


Chae Soo-bin sebagai Jo Ji-ah dan Aji 3
Jo Ji-ah adalah seorang wanita muda yang penuh semangat dengan kecerdasan emosional tinggi dan memiliki pengetahuan luar biasa mengenai mekanika berkat pengaruh ayahnya, sayangnya dia hanya ber IO 94. Dia direkrut oleh tim Santa Maria untuk berpura-pura sebagai robot Aji 3 yang akan diuji oleh Kim Min-Kyu.

Aji 3 adalah robot android yang sangat mirip dengan manusia yang paling maju di dunia berkat kecerdasan buatan yang ditanamkan di dalam dirinya.



I Am Not a Robot K-Drama Cast

 Um Ki-joon sebagai Hong Baek-kyun
Mantan pacar Ji-ah yang merupakan seorang profesor robotika jenius yang terkenal di dunia dan merupakan pencipta android bernama Aji 3. Dia menciptakan Aji 3 berdasarkan gambaran mantan pacarnya, Ji-ah.


 Tim Santa Maria
Park Se-wan sebagai "Pai" Angela Jin
Song Jae-ryong sebagai "Hoktal" Kang Dong-won
Kim Min-kyu sebagai "Ssanip" Eddie Park

Orang di sekitar Kim Min-Kyu

Kang Ki-young sebagai Hwang Yoo-chul, sahabat masa kecil Min-Kyu yang merupakan CEO perusahaan. Dia mengetahui kalau ayahnya berniat jahat pada Min-Kyu namun dia memilih bersikap masa bodoh dan mengacuhkan semua prilaku jahat ayahnya.

Hwang Seung-eon sebagai Ye Ri-e, teman masa kecil Min-kyu yang juga merupakan cinta pertama Min-Kyu. Oleh ayahnya dia di jodohkan dengan Min-Kyu namun perlahan Ri-El menyadari kalau hatinya bukan untuk Min-Kyu.


Son Byong-ho sebagai Hwang Do-won, ayah Yoo-chul dan juga presiden perusahaan, dia memiliki ambisi untuk menguasai seluruh perusahaan dengan menghalalkan segala cara.


 Lee Byung-joon sebagai Ye Sung-tae, ayah Ri-el yang merupakan salah satu pendiri perusahaan. Tujuannya adalah menikahkan Ri-El dengan Min-Kyu agar bisa memiliki aset perusahaan, namun saat Min-Kyu mengalami masalah, dia memilih untuk mengkhianati Min-Kyu.

Lee Hae-young sebagai Tuan Yoon, Managing Director Grup KM.


Um Hyo-sup sebagai Dokter Oh, dokter pribadi Min-kyu, satu-satunya orang yang mengetahui penyakitnya.


Kim Ha-kyun sebagai Butler Sung, pelayan pribadi sekaligus kepercayaan Min-Kyu. Dia adalah orang yang mengasuh Min-Kyu sejak kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan.


Orang di sekitar Jo Ji-ah
Seo Dong-won sebagai Jo Jin-bae, kakak Ji-ah yang merupakan pemimpin tim riset KM Financial.


Lee Min-ji sebagai Sun-hye, sahabat Ji-ah yang merupakan pemilik cafe.


Yoon So-mi sebagai Hong-ju, teman sekolah Ji-ah sekaligus kakak iparnya, karena dia merupakan istri Jin-bae.


Lee Han-seo sebagai Jo Dong-hyun, anak dari Jin-bae dan Hong-ju.


Sinopsis I Am Not a Robot K-Drama

Awal menonton drama ini saya agak greget karena alurnya terasa lambat dan dibuat-buat, namun setelah melewati episode 6 saya mulai merasa penasaran dengan endingnya. Masa sih orang dengan IQ 159 tidak bisa membedakan manusia dengan robot? Ternyata Min-Kyu bukan tidak bisa membedakan, tapi Min-Kyu merasa ragu dengan perasaannya.

Dia yang bertahun-tahun lamanya hidup seorang diri, tidak memiliki siapapun untuk bergantung, bahkan sahabat masa kecilnya sendiri mengkhianati dirinya demi ayahnya yang ingin memiliki hartanya. Cinta pertamanya yang dia anggap sebagai masa depannya ternyata bukanlah orang yang dia bayangkan.

Tiba-tiba dia memiliki seseorang yang diajaknya berbagi semua kisah, berbagi kesedihan dan kesakitan yang selama ini dia pendam. Dia yang tidak bisa percaya kepada siapapun, perlahan jatuh cinta kepada sosok robot yang setiap hari mengisi hidupnya. Batinnya mengatakan kalau Aji-3 adalah manusia namun otaknya mengatakan kalau Aji-3 adalah robot.

Perlahan namun pasti, Min-Kyu mengetahui kalau Ji-A adalah orang di balik sosok Aji-3. Apakah dia bisa selamat? Sedangkan penderita penyakit langka sepertinya di Amerika meninggal karena dikhianati oleh kekasihnya?

Apakah yang terjadi saat Min-Kyu mengetahui kalau Aji-3 yang selama ini tinggal di rumahnya adalah manusia? Apakah dia bahagia karena impiannya terwujud, atau malah merasa di khianati? Sama seperti orang-orang di sekitarnya yang hanya menginginkan hartanya?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

29 comments

  1. Chae Soo Bin ini emang cantik ya Ci. Udah nonton dia di Sassy Go Go belum Ci? Dia disana jadi cewek SMA tajir yg suka nindas temen-temennya wkwk. Bikin gereget. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, bagus ya? Cuss ah nonton hahahaa aku naksir nih smaa dia, pertama kalinya girl crush 😍

      Delete
  2. Keren kali nampaknya filmnya udah lama nggak nonton film Korea jadi kangen nonton lagi tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk nonton, sekali2 lumayan buat ngilangin boring hehehee :)

      Delete
  3. Aku belum nonton dramanya cuma liat cuplikannya doank dari instagram,kek seru banget dramanya.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru awalnya, lama2 boring tp endingnya lumayan seru lagi hehehee

      Delete
  4. Ini waktu cewe jadi robot cantik banget. Aku berhenti nonton soalnya bosen.

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alurnya standar ya tp pas akhir2 lumayan ada intrik, jadi ga sebosan awal2 heheee aku nonton sampai habis krn cewnya cantik banget 🤣

      Delete
  5. Aku nonton ini nggak kelar kelar. Akhirnya pass deh. Kegoda sama drakor yang lain. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang cerita awalnya terlalu flat ya, tapi untungnya di tengah2 lumayan ada intrik 😁 jadi lanjut sampe akhir

      Delete
  6. Aku udah nonton nih mbak, gara2 keracun anakku. Udah lama banget, lupa2 inget jalan ceritanya. Pas baca ini baru inget lagi. Ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru ya kalau ada keluarga yang nonton drakor juga, aku sendirian euy hahahaa suamiku nggak nonton, anakku juga *masih kecil gimana mau nonton hahaa

      Delete
  7. ah, hadi penasaran juga nih dg endingnya. tapi, tahan nggak ya aku nonton banyak episode hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nggak banyak mba, saya juga nggak kuat nonton yang banyak episodenya soalnya hahaha

      Delete
  8. Chae Soo Bin ciamik banget siiih pendalaman karakternyaaaa
    dia bisa jadi apa aja nih ya, keceee beratss!
    Aku sering lihat video I am not robot seliweran di IG
    Pan kapan mau nonton ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, pas jadi preman juga bagus wkwkkk jadi putri kerajaan jaman Joseon juga cantik banget :)

      Delete
  9. unik banget jalan ceritanya, ada yah alergi manusia, hehehe, Namanya jg film bisa diada2in klo saya mah suka nton drakor klo pemainnya cakep2 gini hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh, sesungguhnya ada loh mba alergi bersentuhan dengan manusia, namanya Dermatographic Urticaria yang merupakan kelainan kulit yang menyebabkan kulit akan menjadi bengkak ketika bersentuhan dengan orang lain.

      Delete
  10. Aku sempet liat nih mbaaa..dan juga sempat baca beberapa review teman - teman ya. memang plotnya oke banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya korea itu mengangkat tema yang ga lazim tapi sesungguhnya ada di kehidupan sehari2 mba :) kayak alergi bersentuhan dengan manusia ini, sebenarnya ada beneran hehehe cuma ga banyak yang tahu

      Delete
  11. Aku dah nonton drakor ini hahaha seruu aku juga suka sama pemeran cwo dan cwe nya, chemistry nya dapet hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah suka sama pemain ceweknya, soalnya cantiknya bener2 kayak porselen hahaa dia tu jadi apa aja bisa, apalagi badannya kan tinggi ya jadi dipakaikan baju apa juga cocok aja

      Delete
  12. Nah saya juga kepikiran, masa orang pintar dalam arti jenius dan modern bisa tertipu oleh robot palsu. Gak melihat aktivitas si robot apa, padahal kan bareng terus tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ganjilnya di situ doank wkwkk namanya juga film ya mba :) tapi kalau alergi bersentuhan dengan manusianya sendiri beneran ada kok

      Delete
  13. Justru awalnya lucu, teh..
    Hiihii...aku seneng awalnya yang kocak.
    Tapi makin ke belajang, alurnya makin romance. Tapi tetep asik diliat siih... Soalnya Chae So Bin manis banget. Eh, apa Yoo Seung Hoo nya yaah...?

    hehehe...dua-duanya deeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka pas jadi robot, keliatan kayak boneka porselen hahahaa So Bin cantik pisan ya teh

      Delete
  14. Waah, ada cerita drakor yang lain kisahnya nih, ada ya yang alergi sama manusia hahaa.
    Aku nyimaak, kbayag kalo udah 6 episode baru bikin penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok teh sebenernya kelainan seperti ini, namanya Dermatographic Urticaria yang merupakan kelainan kulit yang menyebabkan kulit akan menjadi bengkak ketika bersentuhan dengan orang lain. Coba deh browsing :)

      Delete
  15. Idenya unik ya. Dunia sinema Korea berkembang banget ya ide skenario nya juga unik2 dan keliatan banget ga asal

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡