[K-Drama] I Am Not a Robot

Pertama kali melihat Chae Soo Bin saat membintangi Moonlight Drawn by Clouds, disana dia berperan sebagai Putri Jo yang senang kebebasan dan menyukai ilmu pengetahuan. Disana Chae Soo Bin cantik sekali dan terlihat sangat cocok menggunakan baju putri yang indah. Saat itulah saya mulai jatuh cinta dengan kecantikannya, siapa yang menyangka setelah menjadi putri, dia malah bermain sebagai cewek tomboy yang jago berkelahi di Strongest Deliveryman tapi anehnya kok dia cocok ya memainkan peran yang bertolak belakang itu? Nah kali ini Chae Soo-Bin akan berperan sebagai robot, yuk ah disimak sinopsisnya.

[K-Drama] I Am Not a Robot

I Am Not a Robot
Alternative Titles : I’m Not a Robot, It's Not a Robot, Robosi Aniya
Cast : Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, Hwang Seung Eon
Episodes : 32
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Science Fiction

Release : 2017
Status : Finished

Description:
Kim Min Gyu bisa dibilang memiliki segalanya, dia memiliki ketampanan, kekayaan dan kesuksesan, namun dia hidup terisolasi karena penyakit aneh yang di deritanya sejak umur 6 tahun. Min Gyu menderita alergi manusia yang membuatnya tidak bisa berada di keramaian ataupun bersentuhan dengan manusia. Namun suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis yang berpura-pura sebagai seorang robot dan jatuh cinta kepadanya.

[K-Drama] I Am Not a Robot

 Min Kyu (Yoo Seung-Ho) adalah pemegang saham terbesar sebuah perusahaan pembiayaan. Dia tampan dan cerdas, tapi dia hidup dalam pengasingan karena dia menderita alergi terhadap manusia. Sementara itu, Ji-A (Chae Soo-Bin) adalah seorang penemu sekaligus wirausaha yang bekerja sebagai pembelanja pribadi.  

Suatu hari Ji-A menerima telepon dari mantan pacarnya Baek-Gyun (Uhm Ki-Joon) yang merupakan pengembang robot android terkenal di dunia. Ciptaan terbarunya adalah android Aji 3, yang ia buat dengan penampilan fisik yang sama persis dengan Ji-A, namun sebuah kecelakaan kecil di laboratorium menyebabkan baterai Aji 3 tidak berfungsi

Yang lebih buruk, ia telah menerima perintah untuk mengirimkan Aji 3 ke rumah Min-Kyu dengan janji Min Kyu akan menginvestasikan lebih banyak uang jika dia puas dengan AJi 3. Karena berada dalam situasi pelik, Baek-Gyun menawarkan uang kepada Ji-A untuk pergi ke rumah Min Kyu dan berpura-pura menjadi Aji 3. Ji-A yang sedang membutuhkan uang menerima tawaran itu tanpa pikir panjang, tanpa tahu siapa Min Kyu yang dimaksud oleh Baek-Gyun.

[K-Drama] I Am Not a Robot

Baca juga:
[K-Drama] School 2017
[K-Drama] Strongest Deliveryman
[K-Drama] Moonlight Drawn by Clouds

[K-Drama] I Am Not a Robot

 Yoo Seung-ho sebagai Kim Min-kyu
Pemegang saham terbesar perusahaan keuangan terbesar di Korea yang ber IQ 159 tetapi merupakan penderita penyakit langka "alergi manusia" yang tidak dapat berhubungan dengan orang lain. Kontrak bisnis menyatakan, dia adalah pemilik sah Aji 3, robot android dengan teknologi canggih terbaru yang akan dikirim kepadanya untuk diuji. Namun lama kelamaan dia jatuh cinta pada Ji-ah yang berpura-pura menjadi Aji 3.



Chae Soo-bin sebagai Jo Ji-ah dan Aji 3
Jo Ji-ah adalah seorang wanita muda yang penuh semangat dengan kecerdasan emosional tinggi dan memiliki pengetahuan luar biasa mengenai mekanika berkat pengaruh ayahnya, sayangnya dia hanya ber IO 94. Dia direkrut oleh tim Santa Maria untuk berpura-pura sebagai robot Aji 3 yang akan diuji oleh Kim Min-Kyu.

Aji 3 adalah robot android yang sangat mirip dengan manusia yang paling maju di dunia berkat kecerdasan buatan yang ditanamkan di dalam dirinya.



[K-Drama] I Am Not a Robot


 Um Ki-joon sebagai Hong Baek-kyun
Mantan pacar Ji-ah yang merupakan seorang profesor robotika jenius yang terkenal di dunia dan merupakan pencipta android bernama Aji 3. Dia menciptakan Aji 3 berdasarkan gambaran mantan pacarnya, Ji-ah.


 Tim Santa Maria
Park Se-wan sebagai "Pai" Angela Jin
Song Jae-ryong sebagai "Hoktal" Kang Dong-won
Kim Min-kyu sebagai "Ssanip" Eddie Park

Orang di sekitar Kim Min-Kyu

Kang Ki-young sebagai Hwang Yoo-chul, sahabat masa kecil Min-Kyu yang merupakan CEO perusahaan. Dia mengetahui kalau ayahnya berniat jahat pada Min-Kyu namun dia memilih bersikap masa bodoh dan mengacuhkan semua prilaku jahat ayahnya.

Hwang Seung-eon sebagai Ye Ri-e, teman masa kecil Min-kyu yang juga merupakan cinta pertama Min-Kyu. Oleh ayahnya dia di jodohkan dengan Min-Kyu namun perlahan Ri-El menyadari kalau hatinya bukan untuk Min-Kyu.


Son Byong-ho sebagai Hwang Do-won, ayah Yoo-chul dan juga presiden perusahaan, dia memiliki ambisi untuk menguasai seluruh perusahaan dengan menghalalkan segala cara.


 Lee Byung-joon sebagai Ye Sung-tae, ayah Ri-el yang merupakan salah satu pendiri perusahaan. Tujuannya adalah menikahkan Ri-El dengan Min-Kyu agar bisa memiliki aset perusahaan, namun saat Min-Kyu mengalami masalah, dia memilih untuk mengkhianati Min-Kyu.

Lee Hae-young sebagai Tuan Yoon, Managing Director Grup KM.


Um Hyo-sup sebagai Dokter Oh, dokter pribadi Min-kyu, satu-satunya orang yang mengetahui penyakitnya.


Kim Ha-kyun sebagai Butler Sung, pelayan pribadi sekaligus kepercayaan Min-Kyu. Dia adalah orang yang mengasuh Min-Kyu sejak kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan.


Orang di sekitar Jo Ji-ah
Seo Dong-won sebagai Jo Jin-bae, kakak Ji-ah yang merupakan pemimpin tim riset KM Financial.


Lee Min-ji sebagai Sun-hye, sahabat Ji-ah yang merupakan pemilik cafe.


Yoon So-mi sebagai Hong-ju, teman sekolah Ji-ah sekaligus kakak iparnya, karena dia merupakan istri Jin-bae.


Lee Han-seo sebagai Jo Dong-hyun, anak dari Jin-bae dan Hong-ju.



[K-Drama] I Am Not a Robot

Awal menonton drama ini saya agak greget karena alurnya terasa lambat dan dibuat-buat, namun setelah melewati episode 6 saya mulai merasa penasaran dengan endingnya. Masa sih orang dengan IQ 159 tidak bisa membedakan manusia dengan robot? Ternyata Min-Kyu bukan tidak bisa membedakan, tapi Min-Kyu merasa ragu dengan perasaannya.

Dia yang bertahun-tahun lamanya hidup seorang diri, tidak memiliki siapapun untuk bergantung, bahkan sahabat masa kecilnya sendiri mengkhianati dirinya demi ayahnya yang ingin memiliki hartanya. Cinta pertamanya yang dia anggap sebagai masa depannya ternyata bukanlah orang yang dia bayangkan.

Tiba-tiba dia memiliki seseorang yang diajaknya berbagi semua kisah, berbagi kesedihan dan kesakitan yang selama ini dia pendam. Dia yang tidak bisa percaya kepada siapapun, perlahan jatuh cinta kepada sosok robot yang setiap hari mengisi hidupnya. Batinnya mengatakan kalau Aji-3 adalah manusia namun otaknya mengatakan kalau Aji-3 adalah robot.

Perlahan namun pasti, Min-Kyu mengetahui kalau Ji-A adalah orang di balik sosok Aji-3. Apakah dia bisa selamat? Sedangkan penderita penyakit langka sepertinya di Amerika meninggal karena dikhianati oleh kekasihnya?

Apakah yang terjadi saat Min-Kyu mengetahui kalau Aji-3 yang selama ini tinggal di rumahnya adalah manusia? Apakah dia bahagia karena impiannya terwujud, atau malah merasa di khianati? Sama seperti orang-orang di sekitarnya yang hanya menginginkan hartanya?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

10 comments

  1. Chae Soo Bin ini emang cantik ya Ci. Udah nonton dia di Sassy Go Go belum Ci? Dia disana jadi cewek SMA tajir yg suka nindas temen-temennya wkwk. Bikin gereget. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, bagus ya? Cuss ah nonton hahahaa aku naksir nih smaa dia, pertama kalinya girl crush 😍

      Delete
  2. Keren kali nampaknya filmnya udah lama nggak nonton film Korea jadi kangen nonton lagi tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk nonton, sekali2 lumayan buat ngilangin boring hehehee :)

      Delete
  3. Aku belum nonton dramanya cuma liat cuplikannya doank dari instagram,kek seru banget dramanya.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru awalnya, lama2 boring tp endingnya lumayan seru lagi hehehee

      Delete
  4. Ini waktu cewe jadi robot cantik banget. Aku berhenti nonton soalnya bosen.

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alurnya standar ya tp pas akhir2 lumayan ada intrik, jadi ga sebosan awal2 heheee aku nonton sampai habis krn cewnya cantik banget 🤣

      Delete
  5. Aku nonton ini nggak kelar kelar. Akhirnya pass deh. Kegoda sama drakor yang lain. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang cerita awalnya terlalu flat ya, tapi untungnya di tengah2 lumayan ada intrik 😁 jadi lanjut sampe akhir

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡