Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Kembali dengan postingan makeup, kali ini saya akan membahas lipstick dari Sigma Beauty yang belum banyak di rave oleh beauty blogger maupun youtuber Indonesia, mungkin karena produknya sendiri sulit di dapatkan di sini. Sebenarnya Sigma Beauty sudah masuk Sephora sih tapi yang masuk cuma beberapa produk saja, itupun mostly kuas. Memang sih kuas mereka tuh best seller banget karena mereka adalah pioneer dalam kuas makeup, setiap kuas mereka dipatenkan dan banyak diantaranya yang memperoleh penghargaan internasional.

Semoga sih kedepannya Sephora bisa memasukkan produk makeup dari Sigma Beauty juga ya, karena ternyata bagus-bagus loh makeup nya. Lipstick ini adalah produk makeup ketiga yang saya coba setelah Highlight and Contour palette dan Eyeshadow Base Primer nya.

Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Sigma Beauty Liquid Lipstick

Shade: Awaken
Netto: 5.67g
Price: $20


Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Ingredients:
ISODODECANE, PHENYL TRIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, CYCLOPENTASILOXANE, MICA, SILICA DIMETHYL SILYLATE, COPERNICIA CERIFERA (CARNAUBA) WAX; ETHYLHEXYLGLYCERIN, PROPYLENE CARBONATE, TOCOPHEROL, PHENOXYETHANOL, [+/ -: TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491), IRON OXIDES (CI 77492), RED 27 LAKE (CI 45410), RED 7 LAKE (CI 15850), CI 77120] 

Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Yang saya suka dari liquid lipstick ini adalah kemasannya yang elegan banget, harganya memang lebih mahal dari lipcream pada umumnya tapi desainnya th mewah banget. Tulisan SIGMA di tubenya hologram yang cantik banget, sayang warna di tube dan warna pas di oles ke bibir berbeda hehee.

Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Formulanya creamy dan tidak membuat bibir terasa kering, cantik di pakai sendiri maupun diberi lipgloss sebagai topper. Saya suka formula dan finishingnya, tapi ternyata saya kurang cocok dengan warna pink terang seperti ini 😄 soalnya di swatch di tangan dan di bibir hasilnya beda hahhaaa.

Kalau swatch di tangan sih cakep warnanya, tapi pas di pakai di bibir kok jadi terang banget ya warnanya. Aplikatornya sama kayak liquid lipstick pada umumnya, doe foot yang pendek dan memudahkan mencapai sudut-sudut bibir tanpa terkena gigi.

Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken[Review] Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken adalah warna pink cerah yang cocok untuk tone kulit medium, Sigma Beauty Liquid Lipstick ini memiliki 6 pilihan shade. Sepertinya next saya akan membeli shade Behold yang lebih gelap, kekurangan memilih lipstick secara online ya begini, karena media yang digunakan untuk swatch memiliki dasar warna yang berbeda-beda.

Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Nilai plus lainnya dari Sigma Beauty adalah semua produk mereka diformulasikan tanpa Parabens, Sulfat, Phthalate, Mineral Oil, dan Casein.

Untuk tekstur saya suka, karena creamy, pigmentasinya bagus dan gampang banget di blend nggak menggumpal sama sekali, finishingnya matte tanpa membuat kering bibir walau di pakai lama, staying powernya sendiri di saya mencapai 5 jam dipakai makan besar namun bukan makanan berminyak.

Review Sigma Beauty Liquid Lipstick Awaken

Mau mencoba Sigma Beauty Liquid Lipstick juga? Dapatkan produk mereka di sini dan dapatkan diskon 10% dengan kode promo saya DAJOURNEY

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

24 comments

  1. saya juga baru dengar merek ini mba WInda. nah saya biasanya kalau beli lipstik warna apa, nanti pas ke bibir warnanya tuh selalu beda ga pernah ada yang sama, mungkin nyesuaian sama kulit kita ya dan daya serapnya ke kulit masing-masing orang beda. lama-lama jadi terbiasa gitu heheh. lumayan pricey juga ya harganya $20 tapi worth it kalau memang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi kalau swatch di tangan, pasti beda karena tone tangan sama bibir kan beda :)

      Delete
  2. Warnanya pink mauve, suka banget ce! Namun jujur untuk sekelas Sigma packagingnya agak kurang menurutku. Malah mirip packaging lip cream purbasari (?) Atau purbasari yang justru ngikutin? :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sigma duluan yang launch hehee tp menurutku beda sama purbasari, ini kelihatan lebih lux, selain lebih berat dan plastik yang di gunakan lebih kelihatan oke, ga ada efek hologram di tulisan Sigma nya

      Delete
  3. cakep mba warnanya, emang aq suka sih yang pink2 gitu, hasilnya juga matte yah cepet keringnya tp ini mba bilang kalau kuasnya ok, aq jadi kepo kebetulan lagi cari kuas2 juga, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuasnya bagus banget mba, kuas terbaik dan termahal yang pernah aku coba lebih tepatnya hahahaa

      Delete
  4. Warnanya cakep ya ci. Tp stok lipstick aku masih banyak, makanya jarang banget beli lipstick 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. stok aku juga banyak mels, tp entah mengapa selalu tergoda dengan lipstick baru hahahaa

      Delete
  5. warnanya cantik bangettt pigmentasinya gokil ya sekali swipe langsung ceta warnanya. cuma kudu beli dr luar ya kak:") sulit gak sih skrg regulasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak sesulit tahun lalu Aul, ini masih kena cukai sewajarnya kok :)

      Delete
  6. Aku jadi inget pas pertemuan kita di salah satu even bareng teteh waktu itu teteh bilang "Emang beda siih..antara bibir satu dengan yang lainnya meski warna lipsticknya sama."
    Jadi teteh lebih suka warna yang netural kah?
    Warna Sigma Beauty Awaken ini juga pantes banget buat teteh...
    Looks so bright~

    ReplyDelete
    Replies
    1. event yg mana teh, aku lupaaaa hahhaaa teteh kok inget aja :) emang beda teh, krn pigmen bawaan bibir kita kan beda, bahkan bibir atas dan bawah aja bisa beda loh

      Delete
  7. Keren banget warnanya mbak, ini cool tone kan yah? Susah banget cari lipen yang gak warm hiks

    ReplyDelete
  8. Swatches di tangan dan bibir bisa beda gitu ya mbak hihiii :))
    Gak kebayang kalo yang pake aku dengan kulit sawo matangku. Eh tapi kalo pede2 aja dan buat keperluan foto2 doang sih ga masalah yaaaa.
    Maybe bisa coba shade yang laen karena toh tekstur dan dari segi kenyamanan tetep enak dipake.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu beda mbak kl aku, entah mengapa, apa karena tangan aku terlalu putih gitu ya? hahaha kan bibir nggak putih warnanya :) makanya kapok kl beli lipstick trus swatch lipstick di tangan tu

      Delete
  9. Wah iya ci beda banget di tangan ama di bibir hehehe. Jadi inget kalau mau swatch gini mending pakai brush juga biar bisa nyobain di bibir ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau tester aku ngeri hahaha nah masalahnya si sigma ini ga ada offlinenya juga, jadi milih shadenya berdasarkan review org atau warna swatch di web huhuhuuu

      Delete
  10. Wah, apalagi ini ? Keluaran baru lagi..ahaha sebagai pecinta lipmatte agak tergoda dengan produk baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. udha lama sebenernya mbak liquid lipstick ini tuh, cuma aku baru kebeli skrg hahahaa :) nabung dulu soalnya

      Delete
  11. Warna shade ini tuh warna favorit aku kalo pilih lipstik, bisa mengcover bibir hitamku ini. Tapi jujur sejak pandemi aku belum pakai lip cream lagi, selama ini paling lip tint aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bibirnya gelap, pakai concealer dl mbak, atau foundi tipis2 di bibir, nanti warnanya bisa kelihatan dengan baik di bibir :)

      Delete
  12. Ini warna cakep banget deh beneran. Kayak mauve gitu ya? Ahh sukaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauve kurang tepat mba, krn ini terlalu bright hahaha aku juga maunya yg mauve gitu soalnya :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡