Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Produk yang akan saya bahas kali ini sangat minim reviewnya, saya kesulitan mencari referensi, karena bahkan di webnya sendiri informasinya sangat kurang. Namun karena saya sudah terlanjur cinta sama warnanya, ya sudah saya review saja ya, apalagi saya dapat Focallure Ultra Chic Matte Lipstick ini secara gratis karena saya membeli 3 palette dan beberapa produk Focallure lainnya secara bersamaan.

Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Netto: 6gr
Harga: IDR 78.000-
Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Ingredients:
SILICA DIMETHICONE SILYLATE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, ISODODECANE, POLYBUTENE, SIMETHICONE, PARFUM, CI 77891, CI 45410, CI 15850, CI 42090, CI 77491, CI 77492, CI 77499

Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

What web says:
FOCALLURE unique chameleon matte liquid lipstick. Here is a slight sheen and when the glitters catch the light it looks amazing. The formula is smooth, easy to apply, and not sticky at all. This shade is perfect when you just want a little something extra in your everyday look.

Features Long-wearing, moisturizing, full-coverage cream-to-matte color in a range of statement-making shades for all skin tones. It has a unique formula that provides the rich color of a lip stain and the shiny finish of a lip gloss. Make lips look fuller and more dazzling.

Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Focallure Ultra Chic Matte Lipstick ini memiliki 25 shade matte dan 10 shade diantaranya adalah shade metallic, banyak sekali ya 😂. Awalnya saya pikir kalau warnanya begini bisa di jadikan eyeshadow juga nih karena warnanya cocok banget buat di jadikan eyeshadow juga, tapi ternyata nggak bisa man teman hahahaa kenapa ya? Simak penjelasannya di bawah ya 😁.

Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Focallure Ultra Chic Matte Lipstick ini kemasannya berupa boks karton yang terlihat sleek berkat dominasi warna hitam dengan tulisan lips besar dengan warna abu-abu di bagian depan boks-nya. Tubenya sendiri terbuat dari plastik bening yang menunjukan isi di dalamnya dengan tulisan Focallure di bagian depan dan Matte Lips di bagian belakangnya.

Pada bagian bawahnya ada terdapat nomor dan nama shade dari lip creamnya sendiri, standar ya tapi itu penting loh. Untuk aplikatornya sendiri menurut saya agak merepotkan ya karena lentur dan pipih jadi agak susah menjangkau dan meratakan warnanya di bibir.

Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Warnanya cantik banget, tapi lip cream ini kalo sudah dioles harus cepet di blend karena kalo nggak gitu bakalan cepet kering dan keset di bibir. Untuk klaim waterproof-nya juara bangett. Sayangnya lama lama bikin bibir kering dan agak lengket, makin sering mengatupkan bibir makin lengket hahaha jadi kalian yang senang berghibah kalau pakai Focallure Ultra Chic Matte Lipstick ini kayaknya ga akan suka dengan finishingnya.

Review Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Focallure Ultra Chic Matte Lipstick

Untuk ketahanannya sendiri menurut saya walaupun klaimnya matte tapi staying powernya kurang mantul, soalnya begitu ketemu makanan berminyak langsung bubar jalan hahahaa tapi untuk sekedar makan cantik atau minum doank sih masih oke kok. Yang saya suka adalah aroma coklatnya, karena enak manis banget wanginya. Kekurangan lainnya adalah bikin kering bibir pake banget. Jadi saran saya jangan sering-sering pakai Focallure Ultra Chic Matte Lipstick ini.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

26 comments

  1. Warnanya cantik kak tapi kayanya kalau aku pake terlalu pucet deh. Dan ini pasti gak cocok buat aku karena bibir aku kering banget jadi makin kering dong ya pake ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini minusnya bikin bibir kering, biar dah pake lipbalm juga tetep kering :(

      Delete
  2. PAdahal aku suka warnanya dan ngerasa bakalan pakai buat eyeliner juga. HIks sedih deh kalau bikin bibir makin kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyeliner mah agak susah ya karena dia cepet banget keringnya, takutnya blom sempet di bikin garis semua udah kering jadi belang bentong hahaaa

      Delete
  3. Kalo aku pribadi ga masalah sih sama gincu yang gampang ilang gitu, mbak. Soalnya ya tinggal touch up lagi aja gitu.
    Yang rada bikin mikir2 tuh kalo rasanya di bibir bikin kering dan lengket, wkwkwk.
    Eh tapi kalo warnanya bagus, kayaknya tetep juga dipake deh hahahhh, tidak peduli dengan ini-itunya. Yang penting bagus dipake, warnanya cakep. 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kalau di touch up juga ga enak sih, menggumpal jadi tumpang tindih, harus di hapus dulu semua baru di aplikasikan ulang :)

      Delete
  4. hmmm ngebayangin aplikatornya yang le tur dan pipih itu ... agak susah kali ya, mletot-mketot gitu kah mbak? *duh maafkan bahasaku*

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang hahahaa mletat mletot gitu tp enak kok bisa menjangkau sudut bibir jadinya :)

      Delete
  5. cakep banget mba warna isptiknya, pinkish gimana gitu, jadi pengen cobain dan harganya lumayan terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ada metaliknya sih :) jadi buat ombre juga cakep

      Delete
  6. Warnanya satin gitu ya ci. Cantik dan feminin banget. Tp pas di bibir bikin pucet ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi untuk kulit kita yg fair keliatan pucet jadi harus dibikin ombre

      Delete
  7. Ternyata efeknya bikin bibir jadi kering ya mba. Mungkin dipakenya pas moment tertentu aja ya.
    Berarti tidak bisa dipake untuk eyeshadow ya gara-gara bikin kering itu tadi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, tapi harus cepet ngeblendnya karena kalau nggak dia menggumpal

      Delete
  8. Yaampun unik banget ini warna Focallure Ultra Chic Matte Lipstick-nya, aku belum pernah coba nih produk dari Focallure

    ReplyDelete
  9. Sebenernya aku suka sama warnanya lio cream focallure ini. Cuma formulanya yang bikin bibir kering ini bikin gak nyaman dipakainya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya trus dia kl kena minyak jadi lengket trus bubar jalan :)

      Delete
  10. Focallure ini dari awal masuk sini rada ragu ya pake nya waktu itu ci, ada yg bilang abal2 tapi pas dipake sama salah satu bvlogger langsung deh ngehitss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makanya aku browsing sana sini biar tahu pasti ini produk oke atau nggak, kl nggak serem mau coba juga hahahaa

      Delete
  11. Yupz cakep banget nih warnanya mbak, jadi kudu lekas di blend ya biar nggak kering ke bibir. Oke...noted nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tp kl udah kering trus sering ngomong jadi ada sensasi lengketnya juga di bibir hahaha

      Delete
  12. Kalo aku suka foccalure tuh eyeshadow ama blush onnya mbak.. duh menggoda sekaleee haha kalo yg lipstikmya belum terlalu tergiur heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyeshadownya emang hits banget sih, blush on nya blom pernah coba tuh, rekomended ya mbak?

      Delete
  13. Dari melihat warna di kemasan dan berglitter aku pikir bisa juga buat eye shadow. Ternyata ngga bisa ya...sayang banget pada ajal warnanya bagus deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak, tp harus cepet ngeblendnya karena keringnya cepet sekali :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡