Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Sebenarnya awalnya sempat ragu buat nyobain Dermies yang terkenal dengan konsep anak mudanya, bahkan mereka punya promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa. Takut aja gitu emak-emak model saya gini pas daftar langsung di kacangin 😂 tapi ternyata nggak loh. Emang ya jadi orang tuh ga boleh suudzon duluan hahahaa.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

  DERMIES FESTIVAL CITYLINK

Festival Citylink Lantai Dasar (GF) #42
Jl. Peta No.241 Bandung 40232
Phone: 02226128748
Office Hour 10:00 – 22:00

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Dermies adalah Klinik kecantikan di Bandung yang mengusung Bright & Glow Program dengan treatment dan skin care yang mencerahkan wajah kusam. Sebelum mulai cerita tentang pengalaman aku mencoba, Dermies mari kita bercerita sedikit mengenai apa itu "Protects Youth with 3 Simple Steps" yang menjadi slogan Dermies

Jadi Dermies percaya kalau setiap kulit memiliki fungsi yang penting untuk memberi perlindungan terhadap pengaruh buruk lingkungan. Selain dibersihkan (PURIFY), kulit juga butuh dilindungi (PROTECT) dan di rawat (REVITALIZE) agar bisa mendapatkan kulit yang bersih, glowing dan sehat. Mengapa menyasar anak muda? Karena Dermies percaya kalau perlindungan dan perawatan sejak dini sangat di perlukan untuk meminimalkan resiko gangguan kulit di kemudian hari.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

 Pas saya datang ternyata malah banyak ibu-ibunya daripada mahasiswa atau anak muda. Yang jelas mbak dan mas nya ramah-ramah dan saat kita bilang baru pertama kali datang ke Dermies, mereka menjelaskan dengan detil banget.

 Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

 Untuk member baru, masnya akan membantu kita mengisi data yang diperlukan, bila sudah pernah mengisi, dikunjungan selanjutnya, kita hanya perlu mengisi no telepon dan nama saja.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

 Di Dermies, kita tidak bisa memilih dokter yang kita inginkan untuk menangani kita, dokter disesuaikan berdasarkan waktu kunjungan kita. Jadi dokter yang menangani kita adalah dokter yang sedang bertugas saat itu, jadi dokternya bisa ganti-ganti. Tapi jangan takut, walau tidak mendapatkan dokter yang sama tapi rekam medis tersimpan rapi di server mereka, jadi semua dokter yang bertugas di Dermies bisa melihat rekam medis kalian lengkap dengan foto wajah sejak pertama kali datang ke Dermies.
Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Setelah mengisi formulir pendaftaran, kita akan mendapat nomor antrian dan diberikan head band dan tissue basah yang digunakan untuk menghapus makeup kita. Agar saat difoto terlihat kulit asli kita, untuk direkam dalam server Dermies.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps
 
 Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple StepsBright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

 Saat berfoto kita akan diarahkan ke ruangan khusus dan memposisikan wajah di bagian tengah kamera hingga bingkai di layar terlihat berwarna biru, tahan selama beberapa detik agar kamera bisa menangkap semua sisi wajah dengan baik.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Setelah berfoto, kita akan diarahkan ke ruang tunggu khusus untuk mengantri giliran kita dipanggil untuk berkonsultasi dengan dokter, nomor antrian akan terlihat di layar jadi kita bisa bersiap-siap sebelum dipanggil. Didalam ruangan tertutup terdapat bilik-bilik kecil untuk treatment.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Saya mendapat dr. Sherly Fajariani sebagai dokter yang akan menangani masalah saya, sebelum treatment pasien akan di tanya kondisi dan jenis kulit, selain itu juga di tanya apa saja keluhan kita. Kondisi kulit saya sendiri kering cenderung sensitif dengan beberapa bekas jerawat dan satu luka bekas jerawat yang tidak sengaja terkelupas oleh jari saya. Selain itu saya juga memiliki pori yang besar di bagian pipi dan komedo di T-zone.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

 Setelah berkonsultasi dengan dr. Sherly Fajariani saya disarankan untuk mengambil treatment INFRARED PHOTOPURIFYING yang akan mempercepat proses penyembuhan kulit, menstimulasi sel kulit baru dan meredakan kemerahan di kulit. Yang keren disini adalah, sebelum melakukan treatment pasien harus menandatangani perjanjian (MOU) yang menyatakan kalau pasien setuju dan sudah mengerti dengan semua penjelasan dokter termasuk dengan efek samping yang akan terjadi setelah treatment di Dermies.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

 Treatmentnya sendiri termasuk cepat hanya 13 menit 30 detik dan hanya di sinar dengan infrared saja, karena sebelumnya sudah di bersihkan terlebih dahulu. Setelah treatment, kulit saya di oles revitalize ADT4 yang berfungsi sebagai oil and acne control.

 Emang efek sampingnya apa sih? Ga ada kalau di aku, tapi di beberapa orang akan terjadi sedikit kemerahan selama kurang lebih satu jam, tapi nggak semua pasien mengalami, tergantung kadar kesensitifan kulit kita.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Setelah proses PURIFY yang membersihkan kulit dan mempersiapkan kulit agar produk yang digunakan dapat bekerja lebih maksimal, saya akan diberikan beberapa produk sebagai rangkaian REVITALIZE dan PROTECT. Dokternya masih muda dan cantik sekali ya 😍 saya foto bareng dalam keadaan bareface gini kok jadi malu hahaha.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Setelah selesai treatment, saya di arahkan untuk menunggu obat selesai di racik, obatnya diambil di kasir, disini juga tempat saya membayar baik obat dan biaya treatmentnya. Biayanya berapa? Konsultasi 90ribu, treatment 90ribu, tapi kalau kalian ambil paket akan mendapatkan free konsul, paketnya berapa? Beda-beda karena disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulit, rangenya antara 300-400rb tapi untuk pelajar dan mahasiswa ada diskon khusus.

Bright & Glow Program with Dermies 3 Simple Steps

Saya dibekali dengan 5 produk untuk saya pakai di rumah sebagai bagian dari rangkaian PURIFY, PROTECT dan REVITALIZE yang menjadi tagline Dermies. Saya mendapatkan dua krim pagi yaitu Protect AS2 (54.500) dan Revitalize ADT 4 (49.500) dan dua krim malam Revitalize ANG1 (52.500) dan Revitalize ADTS (49.500), juga Comfort Gentle Facial Wash (49.500), kalau di total dengan treatment total yang harus saya bayar adalah Rp 345.500-

Kata dokternya ga boleh di campur dengan skincare lain, karena saya sedang menggunakan skincare lain makanya saya belum pakai, kalau sudah saya pakai akan saya update disini ya. Overall saya senang dengan pengalaman pertama saya mencoba treatment di Dermies ini, jadwal kunjungan berikutnya adalah 2 minggu lagi. Nanti akan aku update lagi ya kalau saya sudah melihat hasil dari treatment dan skincare yang diberikan.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

58 comments

  1. Aku juga suka banget treatment di Dermies, prosesnya cepet banget & udahnya bisa langsung makeupan lagi terus jalan2 ngemall. Ga lagi tuh ngantri2 lama & treatment lama ngabisin waktu, cocok buat kita yg sibuk tapi pengen ttp merawat kulit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. me time nya kilat tp hasilnya keliatan ya hahaaa biasanya kalau treatment kan berjam2 tuh

      Delete
  2. Hhaa aihh teh windaaa klinik kekinian mah harus kita masukin, buat emak2 juga pas. Ternyata beneran bagus kan ngak nyesel deh perawatan ini sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya harga mahasiswa mbak hahahaa yang banyak treatment malah ibu2 :) termasuk aku salah satunya wkwkk

      Delete
  3. Dokter ama treatment kita sama ci hahaa.. btw aku pas kmrn kaya nya lg sensitif. Jd pas di infrared abis nya merah.. tp bentar sih kaya set jam an.. hehe. Udh gitu balik lg normal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dokternya baik ya, cantik lagi, nanya2 tuh puas jadinya heheee :)

      Delete
  4. Fixed postingan ini bikin aku mupeng banget pengen coba juga. Apalagi judul treatment-nya itu bright and glow. Skin goal aku banget ih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ga bisa cuma sekali datang hahahaa harus rutin dan pakai produknya setiap hari sesuai anjuran :) kalau nggak, ga bakal tercapai skin goalnya

      Delete
  5. Klinik kecantikan Dermies ada di Bandung aja ya Win? Kalo pas ke Bandung rumah mertua aku cobain deh mampir ke sana buat perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak ini cuma ada di Festival City Link aja, ini murah meriah sih kalau menurutku dibanding sama treatment di tempat lain yang udahnya lama perawatannya, bayarnya juga lumayan hahahaa :)

      Delete
  6. Jujur ini gemesh banget konsepnya! di Jakarta belum ada nih yang seperti ini.. kalau boleh tau ini memang yang punya orang Bandung ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini sisterbrandnya Erha yang khusus di buka di Bandung hehehee di isni juga baru ada 1 tempat di Festival City Link ini :)

      Delete
  7. Aku sering banget liat iklan Dermies ini dan penasaran banget gimana treatmentnya ternyata tempatnya secomfy itu yaa dan pelayanannya juga bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak kecil tempatnya tapi comfy banget hahahaa dan teknologinya canggih :)

      Delete
  8. Pnasaran updatenya setelah pake skincare dr dermies ci, dpt bnyk bgt itu 🙈 biaya treatment dn obatnya affordable bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. temenku dapet 8 biji, ga tau apa aja antara senang dan males pakenya sih kalau banyak gitu wwkkwk

      Delete
  9. Harga nya tidak terlalu mahal juga ya mba, masih terjangkau banget treatment disini. Lengkap fasilitas treatmen nya dan nyaman pula tempatnya. Suka interior ruang tunggu nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terjangkau banget mba, kalau mahasiswa kmrn saya lihat lagi promo kalau paket maksimum bayar 250rb kalau ga salah hehehe

      Delete
  10. mbak win ini pelayanannya self service yah untuk pendaftaran beda sama klinik kecantikan lainnya, dimana kita lebih banyak dilayani, hihihi

    setuju sama dermis yang menyarankan untuk merawat kulit dari usia muda sehingga di usia tua tidak perlu khawatir dengan kulit karena sudah menjalani perawatan yang baik, ditunggu review lanjutan untuk penggunaan produknya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, ini lebih ke self service hehehe mungkin karena sasarannya anak muda yang melek teknologi ya :)

      Delete
  11. Duh, selalu kabita deh sama yang ditritmen langsung di klinik gitu. Langsung ketahuan masalahnya ya. Dan ditritmen sesuai kebutuhan. Aku kalo ke klinik gini, pasti deh tritmennya kudu banyak. Secara ya, kusamnya udah akut banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa teteh suka gitu ah :( padahal kia usia ga jauh beda
      aku juga banyak peernya nih tapi ya udahlah, anggap saja gurat keriput ini salah satu piagam kehidupan hehehee

      Delete
  12. waaaah beb aku pengen banget nih nyobain juga treatment di dermis, katanya bgaus yaaa udh banyak yg xobain nih temen temen aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada efek samping sih pas aku, padahal jenis kulitku sensitif, udah takut merah2 aja pas di treatment ternyata nggak :)

      Delete
  13. Mba, makin glowing gt ya Mba. Aiihh aq jd mupeng ke salon dulu inih. Udah butuh perawatan kayaknya ini mah. Hehehe. Enak ya Mba, gak ada efek sampingnya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena aku kusamnya lumayan akut jadi nggak glowing mbak abis treatment juga wkwkwkk

      Delete
  14. Mau jugaaa dirawat di Dermies, aku jg nih bermasalah ma jerawat dan komedoku juga gak sedikit. Ini hanya di bandung aja ya mbak? Blm ada kliniknya di kota lain?
    Tetep cantik kok mbak Win walau bareface, kinclong gtu abis perawatan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bare facenya masih agak kusam ya mbak hahaha tapi biarlah namanya juga ga makeup, pasti banyak kekurangan di wajah.

      kliniknya baru ada di Bandung mbak, ini juga di bandung cuma satu, semoga buka cabang di jakarta secepatnya ya mbak :)

      Delete
  15. wahhh asyik banget nih kliniknya dermies canggih gitu ya ce bs ada photobooth nya buat cuci muka sendiri sayang nihh cabangnya baru di bandung ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. photobooth beda lagi sama cuci muka ani, setelah cuci muka baru ke ruangan photo booth :) semuanya di sini self service pokoknya

      Delete
  16. Btw ini ada di Jakarta juga kah ci, senangnya kalo abis treatment wajah berasa selangkah lebih cantik dan tentunya bikin selangkah lebih pd

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada sayangnya li, di bandung aja cuma 1 tempatnya hahahaa

      Delete
  17. cakep amat ini tempat perawatannya, aku paling senang kalau treatment. Selain bisa mengecek kondisi kulit dan bisa konsultasi dengan dokter juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, jadi ketauan apa aja kekurangan kita ya, kalau ngaca kan berasanya serba kurang tuh hahahaa biar pasti mending konsul sama dokter yang memang ahlinya :)

      Delete
  18. Mba Wind abis keluar dari situ langsung kinclong hahaha
    ini berarti cocok nih mba win perawatan di sana. Mupeng mau juga ih treatment

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok sih nggak ada efek samping sama sekali, dan sampai sekarang juga ga ada jerawat atau masalah yang timbul :)

      Delete
  19. Wah lumayan terjangkau nih harga skincarenya. Justru yang suka perawatan dan beli skincare itu bu ibu ya karena udah punya uangnya hehe . Zaman saya kuliah, uang saku gak cukup buat beli skincare hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener hahahaa makanya walaupun sasarannya anak muda, yang banyak datang malah ibu2 hahahaa

      Delete
  20. Kira-kira kapan ya Dermies ini buka cabang di Palembang ya, pengen nyobain treatment nya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bandung aja cuma 1 mbak wkwkwk ga ada cabang :(

      Delete
  21. Aku kabita atuhlah ditritmen kayak gini. Tapi kalo ditritmen, aku kayaknya bakalan banyak. Secara atuh, wajahku kusamnya akuuut

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kusam teh, yg banyak produknya tu kalau acne prone :) karena ada obat totol jerawatnya juga

      Delete
  22. Suka banget hasil perawatan di dermies ini kulit aku jadi kinclong & halussss banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, padahal cuma sebentar treatmentnya aku penasaran pengen coba produknya, tapi belum bisa :( masih coba produk lain hahahaa

      Delete
  23. Konsep kliniknya unik ya. Ga tau deh di jakarta ada klinik serupa juga apa ga.

    ReplyDelete
  24. Oh yang ini kemarin sempat liat di postingan IG deh kyknya ci hehe konsepnya cakep ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah ngebayangin klinik2 di Gangnam wkwkk saking modernnya :)

      Delete
  25. aku lihat di ticketnya dermies citylink kukira naik pesawat beb ,
    Dermies cuma ada di Bandung beb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk bukan dia klinik hahaha mungkin pasang iklan di citilink :) cuma ada di bandung soalnya jadi kalau liburan ke bandung bisa tetep cakep karena ada dermies

      Delete
  26. Kalo bukan mahasiswa nggak bisa dapet diskon ya? 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bisa wkwkwkk segitu udah murah dibanding klinik lainnya loh cha :)

      Delete
  27. Mencerahkan wajah kusam nih cocok lah untukku yang sedang kusam pulang travelling, sis.kwkkwkkwkw. Dokter disana akan merekomendasikan kita yah cocoknya gunakan treatment apa gitu sis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jadi hasil foto di photobooth itu akan di kirim ke ipad dokter biar bisa langsung di cocokan pas kita konsul, dari situ di tentukan kita akan di kasih treatment apa dan produk apa yang akan kita bawa pulang

      Delete
  28. Makin kece dan glowing kulitnya, Ci. Cakep deh.
    Nah, iya nih.. kalau krim atau apapun yg dari dokter gitu,gak boleh dicampur sm skincares lain.. btw ci, saya gak pernah treatment gitu 🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kali kedua aku treatment hahaha yang pertama dulu, lama banget sampe pusing karena kelamaan step demi step nya :)

      Delete
  29. hasilnya ciamik mbaak, kulit wajahnya makin glowing lho pede aja meski bareface mbaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa? hahaha aku nggak pede karena terlalu pucat kelihatannya, mana bekas jerawat dimana2 :(

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡