Bye Bye Komedo dengan W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Bagi beberapa orang yang sudah melihat wujud asli saya biasanya bakal bilang kalau hidung saya kayak strawberry berkat komedo yang senang sekali bertengger di hidung saya. Saya rutin menggunakan pore strip dan masker peel-off, namun sayangnya tidak terlalu efektif untuk kasus saya karena saya masih melihat sisa komedo yang terperangkap di hidung strawberry saya. Itu sebabnya saya menggunakan W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini untuk menghambat pertumbuhan komedo dengan cara membersihkan hidung secara teratur.

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Sebelum ada yang bertanya, saya jelaskan dulu kalau saya membeli produk ini dari Althea.

Baca juga:

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.LAB Black Kill Pore Cleanser
Netto: 30ml
Harga: sround IDR 175.000-

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.Lab Black Kill Pore Cleaner ini mengandung 51% seawater yang membantu membuang kotoran yang mengendap di pori-pori kita, selain itu juga diperkaya dengan charcoal yang membantu menyerap sebum dan memperkecil pori.

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.Lab Black Kill Pore Cleaner berbentuk tube berwarna hitam yang terlihat sangat minimalis, dibagian kepalanya terdapat aplikator yang terbuat dari silikon dan memiliki pompa di bagian pinggirnya yang berfungsi untuk mengeluarkan isi produk.

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Aplikatornya mudah dilepas dan dibersihkan, dan untuk alasan kebersihan saya sarankan setiap habis digunakan langsung dibersihkan. Kalau nggak nanti bukannya hidung kita jadi bersih dari komedo malah timbul jerawat.

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Untuk penggunaan pertama kali, kita perlu memompa isinya lebih dari 30x sebelum isinya keluar dengan sendirinya, nanti penggunaan berikutnya, satu pump sudah langsung keluar kok isinya.

Cara penggunaannya sangat sederhana, pompa isinya sampai keluar, gosok dengan lembut dibagian yang banyak mengandung minyak, seperti di daerah T zone atau hidung. Setelah dipijat lembut selama 1 menit, bilas dengan air hangat. Tekstur cleansernya sendiri creamy dan beraroma mint, karena mengandung charcoal maka warna facial foamnya adalah hitam.

[Review] W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Pros:
Mudah digunakan - hanya membutuhkan waktu 1 menit dibandingkan dengan penggunakan pore pack yang memakan waktu lebih dari 10 menit
✔ Higienis - ujung aplikator terbuat dari silikon dan dapat dilepas untuk dibersihkan 
✔ Aplikatornya berupa silikon yang lembut dan tidak terlalu abrasif pada kulit 
✔ Efektif untuk deep cleansing 
✔ Membantu mengurangi kadar minyak di wajah setelah digunakan
 ✔ Tidak hanya membantu mengurangi komedo, tetapi juga membantu mengurangi penyumbatan di pori-pori kita yang disebabkan oleh debu halus, sebum dan polusi 
✔ Membantu memperkecil pori-pori

Cons: 
✘ Kemasan tidak bisa dibuka dan tidak terlihat seberapa banyak isinya untuk melihat berapa banyak produk yang tersisa
✘ Tidak ada bahasa Inggris sama sekali, baik pada label maupun kemasannya
✘ Hanya bisa dibeli secara online

Setelah menggunakan W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini 2 hari sekali selama berbulan-bulan, komedo saya jadi berkurang dan hidung saya terasa lebih halus ga kayak strawberry lagi 😂.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

17 comments

  1. waaah asik banget nih beeb, aku banyak banget komedo nih akhir akhir inii, kemaren facial dan hailnya panen banget beeb, jadi pengen nyobain ini deh beb <3

    ReplyDelete
  2. Unik memang produk ini. Bagus deh kalau bisa menghilangkan komedo. Iya juga, ya. Kemasannya gelap jadi ga bisa liat isinya.

    ReplyDelete
  3. Kebetulan aku lagi nyari produk buat menghilangkan komedo nih Ka dan W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini menarik banget yaa apalagi ada aplikatornya

    ReplyDelete
  4. Kemasannya wah banget ya mbak, elegan banget keliatannya. Aku kebetulan jg pnya komedo di bagian hidung, krn posisinya pas banget depan muka kdng sangat mengganggu. Jadi keknya perlu bnget neh produk ini.

    ReplyDelete
  5. itu asli alatnya yang bikin komedo langsung hilang yaaa mba. Aku jadi penasaran pengen coba. Dan asli kalua hidung bersih dari komedo tuh bahagiaaa banget

    ReplyDelete
  6. Lucu banget ci aplikatornya hehehe. Kayanya mantep deh ngebersihin komedonya. Bisa langsung bersih gitu. Jadi pengen cobain sendiri deh. Lumayan kan ya bisa bersihin komedo sendiri di rumah :D

    ReplyDelete
  7. Hidung penuh tumpukan komedo itu gak banget ya. Kalau facial gitu sakitnya ampun-ampunan dipencet2. Kalau pakai ini lebih ringkas kayaknya.

    ReplyDelete
  8. Menghilangkan komedo itu emang butuh perjuangan ya, susah bangetttt. Btw, aku suka packaging nya, unik dan pasti enak dipakai ya aplikatornya.

    ReplyDelete
  9. Ini kok lucu banget sih mba. Alat pembersih komedo nya bikin pengen di beli. Beli dimana mba?

    ReplyDelete
  10. pas banget nih aku mau belanja di althea. bisa masukin produk ini juga karena aku butuh buat komedo huhu makasi infonya kaaa

    ReplyDelete
  11. Wah, harganya lumayan juga ya mbak. Hidung aku juga kayak strawberry nih, ada komedonya. Sepertinya tool ini ngebantub banget buat dijadiin solusi atas permasalahan komedo.

    ReplyDelete
  12. Saya banget nih selama ini punya masalah dengan komedo yang gak betah banget bersarang di wajah saya terutama area hidup. Jadi penasaran, pengen nyobain produk penghilang komedo dari Althea ini.

    ReplyDelete
  13. Lucu bangeet ada aplikatornya gitu 😍 jadi lebih bersih yaa komedo nya.. Btw itu kalau habis bisa diisi ulang gak ci? Biar tetep kepake aplikatornya wkwkwk

    ReplyDelete
  14. Unik ya kemasannya. Sebelom dikeluarin dipijit halus sama alatnya ya bagian T zone-nya.Jadi kepengen nyoba deh. Secara, aku gudangnya komedo.

    ReplyDelete
  15. wah penggunaan pertama mesti dipump 30x mayan ya teh pegel juga hahaha..dan mesti beli online ya teh kalau offline belum ada jadi pengen beli buat suami komedonya banyak

    ReplyDelete
  16. Ini sih memang berguna banget buat para komedo genic. Tapi sayangnya nggak bisa tau isinya jadi kalo habis harus nungguin pesanan online dateng dulu.

    ReplyDelete
  17. Wah 175 ribuan ya? AKu tu komedoan pengen pakai...
    Ini buat pemakaian berapa lama abisnya kalau misal pemakaian rutin dua hai sekali gtu?
    Btw ini tu kalau misalnya abis isinya apa ada refillnya?

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡