OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam

OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam
Pada bulanMaret lalu, OPPO kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri F11. Smartphone ini membawa banyak fitur menarik yang bisa bikin iman kita goyah untuk segera membelinya heheee 😂 Kali ini saya akan membahas sederet kecanggihan yang ada pada OPPO F11 Pro.

OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam

1.    Kamera belakang ganda

Seperti yang kita ketahui bahwa OPPO sebelumnya terkenal dengan julukan Selfie Expert, karena kamera depannya yang juara banget untuk berswafoto. Tapi ketika seri F11 diluncurkan, OPPO menunjukkan perubahan identitasnya menjadi Portrait Master, dan mulai meninggalkan image Selfie Expert. Semua ini dilakukan untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam memberikan Brilliant Portrait lewat seri F11.

OPPO F11 Pro memiliki kamera belakang ganda yang beresolusi 48MP dengan bukaan f/1.79 dan 5MP dengan bukaan 1/2.25. Dengan bukaan ini, kamera mampu menangkap gambar walau dalam kondisi minim cahaya. Caranya, cukup dengan aktifkan fitur Ultra Night Mode di kamera.

Saat memotret dalam kondisi yang minim cahaya, kita butuh waktu sekitar 4 detik untuk menangkap gambar. Posisi kamera harus dalam posisi stabil, jangan ada goyangan sedikit pun, supaya hasil fotonya lebih jelas dan tajam.

Kerennya lagi, OPPO F11 Pro memiliki watermark sendiri yang bisa kita tambahkan dengan nama kita sendiri loh. Seru, kan?
OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam

2. Kamera depan, Rising Camera
Ada yang unik nih dari kamera depan F11! 
Mereka menyematkan pop-up selfie camera di bagian tengah atas smartphone, yang disebut Rising Camera. Kamera ini hanya akan muncul saat akan digunakansaja. Kalau tidak digunakan, kamera tersebut akan kembali sembunyi. Untuk kamera depannya, OPPO F11 Pro menyematkan kamera dengan resolusi 16MP dan bukaan f/2.0, yang didukung AI Beauty 2. 1.
OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam

3. Desain

OPPO F11 Pro memiliki bentang layar 6,53 inci dengan resolusi rasio aspek 19.5:9, resolusi FHD+, serta rasio layar-ke-badan sebesar 90.9%. Tampilan grafik pada layar juga didukung dengan optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien. Smartphone ini sangat nyaman untuk bermain game, streaming video, ataupun hanya sekedar membuka sosmed saja.

Untuk perlindungan layarnya, OPPO F11 Pro menggunakan Corning Gorilla Glass yang tahan guncangan. Mantap! Tampilan belakangnya pun tidak kalah keren! OPPO F11 Pro hadir membawa desain gradasi tiga warna terbaru. Tersedia dalam dua pilihan warna: Thunder Black dan Aurora Blue, nikmati keindahan tampilan warna yang lebih nyata.
Selain itu, dibodi belakangnya terdapat kamera utama ganda, lampu LED Flash dan sensor finger print. Sementara port USB, jack audio, speaker dan lubangmic terletak di bagian bawah.

OPPO F11 Pro sangat nyaman digenggam. Warna gradasinya seolah memberi kesan seperti ponsel kelas atas. Cocok sekali untuk anak-anak muda yang suka smartphone canggih dengan desain kekinian.
OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam

4. Performa
Dapur pacu OPPO F11 Pro didukung prosesor MediaTek Helio P70, serta dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB.  Hal ini secara praktis akan memenuhi kebutuhan pengguna untuk memainkan video beresolusi HD atau game berkapasitas besar. Game berat seperti PUBG pun dapat dimainkan dengan apik. Sistem operasinya berjalan pada ColorOS 6 berbasis Android 9.0 Pie. Tampilannya pun bersih dan mudah dioperasikan.

OPPO F11 Pro, Keren Di Luar Mantap Di dalam

5. Baterai

OPPO F11 Pro memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh, yang didukung dengan teknologi flash charging VOOC 3.0 Flash Charge. Teknologi ini dapat membuat waktu pengisian daya jadi lebih singkat. Pengisian sampai full 100 persen lebih cepat 20 menit dibanding teknologi VOOC Flash Charge yang sebelumnya.

Sedangkan untuk mengisi daya dari nol sampai 100 persen, kita hanya perlu mengisi daya selama 80 menit saja. Kalau begini kita tidak perlu takut akan kehabisan baterai pada saat-saat penting. Bagi yang sering bepergian tidak perlu membawa power bank karena smartphone ini sangat hemat daya.

Untuk saya yang sering buka media sosial, diskusi di Whatsapp, cek email, streaming video sampai bermain game berat, OPPO F11 Pro sanggup menanggungnya.
Dari fitur-fitur diatas, beberapa yang saya suka adalah kamera 48MP dan teknologi VOOC 3.0 Flash Charge. Kameranya yang mumpuni bisa kita manfaatkan untuk mengabadikan momen-momen paling berharga dalam hidup. Sedangkan teknologi VOOC 3.0 Flash Charge bisa mempermudah aktivitas kita sehari-hari, karena kita tidak perlu berlama-lama menunggu smartphone terisi penuh dayanya.

Bagi teman-teman yang tertarik dengan OPPO F11 Pro, kalian sudah bisa mendapatkan smartphone ini langsung di toko-toko resmi OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia dengan hargaRp. 4.999.000,- Atau kalian juga bisa cek-cek lagi fitur lengkapnya disini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro/
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Ya ampun itu resolusinya 48MP lebih besar daripada kamera DSLR-ku yang cuma 18MP :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman sekarang kamera HP lebih keren dari DSLR ya :(

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡