Bye Bye Komedo dengan W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Bagi beberapa orang yang sudah melihat wujud asli saya biasanya bakal bilang kalau hidung saya kayak strawberry berkat komedo yang senang sekali bertengger di hidung saya. Saya rutin menggunakan pore strip dan masker peel-off, namun sayangnya tidak terlalu efektif untuk kasus saya karena saya masih melihat sisa komedo yang terperangkap di hidung strawberry saya. Itu sebabnya saya menggunakan W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini untuk menghambat pertumbuhan komedo dengan cara membersihkan hidung secara teratur.

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Netto: 30ml
Harga: sround IDR 175.000-

Baca juga:

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Saya membeli produk ini dari Althea, tapi nggak tahu sekarang masih ada nggak di Althea.

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.Lab Black Kill Pore Cleaner ini mengandung 51% seawater yang membantu membuang kotoran yang mengendap di pori-pori kita, selain itu juga diperkaya dengan charcoal yang membantu menyerap sebum dan memperkecil pori.

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.Lab Black Kill Pore Cleaner berbentuk tube berwarna hitam yang terlihat sangat minimalis, dibagian kepalanya terdapat aplikator yang terbuat dari silikon dan memiliki pompa di bagian pinggirnya yang berfungsi untuk mengeluarkan isi produk.

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Aplikatornya mudah dilepas dan dibersihkan, dan untuk alasan kebersihan saya sarankan setiap habis digunakan langsung dibersihkan. Kalau nggak nanti bukannya hidung kita jadi bersih dari komedo malah timbul jerawat.

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Untuk penggunaan pertama kali, kita perlu memompa isinya lebih dari 30x sebelum isinya keluar dengan sendirinya, nanti penggunaan berikutnya, satu pump sudah langsung keluar kok isinya.

Cara penggunaannya sangat sederhana, pompa isinya sampai keluar, gosok dengan lembut dibagian yang banyak mengandung minyak, seperti di daerah T zone atau hidung. Setelah dipijat lembut selama 1 menit, bilas dengan air hangat. Tekstur cleansernya sendiri creamy dan beraroma mint, karena mengandung charcoal maka warna facial foamnya adalah hitam.

Review W.LAB Black Kill Pore Cleanser

Pros:
Mudah digunakan - hanya membutuhkan waktu 1 menit dibandingkan dengan penggunakan pore pack yang memakan waktu lebih dari 10 menit
✔ Higienis - ujung aplikator terbuat dari silikon dan dapat dilepas untuk dibersihkan 
✔ Aplikatornya berupa silikon yang lembut dan tidak terlalu abrasif pada kulit 
✔ Efektif untuk deep cleansing 
✔ Membantu mengurangi kadar minyak di wajah setelah digunakan
 ✔ Tidak hanya membantu mengurangi komedo, tetapi juga membantu mengurangi penyumbatan di pori-pori kita yang disebabkan oleh debu halus, sebum dan polusi 
✔ Membantu memperkecil pori-pori

Cons: 
✘ Kemasan tidak bisa dibuka dan tidak terlihat seberapa banyak isinya untuk melihat berapa banyak produk yang tersisa
✘ Tidak ada bahasa Inggris sama sekali, baik pada label maupun kemasannya
✘ Hanya bisa dibeli secara online

Setelah menggunakan W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini 2 hari sekali selama berbulan-bulan, komedo saya jadi berkurang dan hidung saya terasa lebih halus ga kayak strawberry lagi 😂. Ternyata sikat silikon itu membuat komedo lebih lama balik lagi di hidungku, biasanya habis dibersihkan besoknya hidungku sudah mulai muncul titik-titik hitam. Kalau dibersihkan pakai W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini, komedo baru balik lagi setelah 3 hari.

Sebenarnya pembersih seperti ini ada banyak brand tapi yang cukup terjangkau dan daya bersihnya oke ya W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini. Ada yang sudah coba produk serupa? Komen ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

44 comments

  1. waaah asik banget nih beeb, aku banyak banget komedo nih akhir akhir inii, kemaren facial dan hailnya panen banget beeb, jadi pengen nyobain ini deh beb <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, aku juga, sampe kesel di hidung banyak bintik hitam2 hiks untungnya nemu ini dan sukses menghempas komedo hahaha

      Delete
  2. Unik memang produk ini. Bagus deh kalau bisa menghilangkan komedo. Iya juga, ya. Kemasannya gelap jadi ga bisa liat isinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran bisa menghilangkan komedo mbak, justru aku baru tahu kalau sikat silikonnya bikin komedo lebih lama balik lagi ke hidungku hahahaa :)

      Delete
  3. Kebetulan aku lagi nyari produk buat menghilangkan komedo nih Ka dan W.LAB Black Kill Pore Cleanser ini menarik banget yaa apalagi ada aplikatornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aplikatornya ternyata bagus loh, bikin komedo lebih lama balik lagi ke hidungku hahahaa biasanya kalau dibersihkan pakai tangan, besoknya udah ada bintik hitam di hidungku

      Delete
  4. Kemasannya wah banget ya mbak, elegan banget keliatannya. Aku kebetulan jg pnya komedo di bagian hidung, krn posisinya pas banget depan muka kdng sangat mengganggu. Jadi keknya perlu bnget neh produk ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena seluruh kemasannya berwarna hitam ya mbak :) ada brand lain yang bikin produk serupa tapi warnanya biru jadi kurang gimana gitu waktu diliat hahahaa

      Delete
  5. itu asli alatnya yang bikin komedo langsung hilang yaaa mba. Aku jadi penasaran pengen coba. Dan asli kalua hidung bersih dari komedo tuh bahagiaaa banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk kasus aku sih langsung hilang mbak tp ga semua, yang bandel masih ada, biasanya habis pakai ini aku pakai pore pack jadi yang bandel itu bisa di ekstraksi lagi biar lebih bersih.

      Delete
  6. Lucu banget ci aplikatornya hehehe. Kayanya mantep deh ngebersihin komedonya. Bisa langsung bersih gitu. Jadi pengen cobain sendiri deh. Lumayan kan ya bisa bersihin komedo sendiri di rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget dil, biasanya harus bersihin komedo di salon tapi ini pakai alat sendiri udah bisa ekstrasi komedo di rumah :)

      Delete
  7. Hidung penuh tumpukan komedo itu gak banget ya. Kalau facial gitu sakitnya ampun-ampunan dipencet2. Kalau pakai ini lebih ringkas kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, kalau dimakeup juga jadinya kasar dan makeup terlihat ga bagus. Kalau di ekstrasi pakai pencet2an malah sakit dan salah2 bisa infeksi :(

      Delete
  8. Menghilangkan komedo itu emang butuh perjuangan ya, susah bangetttt. Btw, aku suka packaging nya, unik dan pasti enak dipakai ya aplikatornya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aplikatornya bisa di bersihkan, itu bagian yang paling aku suka :) pakainya juga gampang banget

      Delete
  9. Ini kok lucu banget sih mba. Alat pembersih komedo nya bikin pengen di beli. Beli dimana mba?

    ReplyDelete
  10. pas banget nih aku mau belanja di althea. bisa masukin produk ini juga karena aku butuh buat komedo huhu makasi infonya kaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss, mumpung althea lagi promo ultah kan :) siapa tahu bisa dapat undian pergi ke korea hahahaa

      Delete
  11. Wah, harganya lumayan juga ya mbak. Hidung aku juga kayak strawberry nih, ada komedonya. Sepertinya tool ini ngebantub banget buat dijadiin solusi atas permasalahan komedo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ini awet mbak, karena bisa dipakai berbulan2, kan yang dibersihin pake ini cuma hidung dan dagu doank :)

      Delete
  12. Saya banget nih selama ini punya masalah dengan komedo yang gak betah banget bersarang di wajah saya terutama area hidup. Jadi penasaran, pengen nyobain produk penghilang komedo dari Althea ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau komedoan, biasanya pas di makeup hasilnya kurang oke mbak, ga smooth di bagian yang ada komedonya :(

      Delete
  13. Lucu bangeet ada aplikatornya gitu 😍 jadi lebih bersih yaa komedo nya.. Btw itu kalau habis bisa diisi ulang gak ci? Biar tetep kepake aplikatornya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sikat silikonnya bikin komedo lebih lama mampir ke hidungku hahaha biasnaya 1 hari udah mulai nongol, kalau pakai ini jadi lebih lama, 3 harian baru muncul hehehe :)

      Delete
  14. Unik ya kemasannya. Sebelom dikeluarin dipijit halus sama alatnya ya bagian T zone-nya.Jadi kepengen nyoba deh. Secara, aku gudangnya komedo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener teh ngeluarin pembersihnya di tekan tombol di sampingnya :) pake ini komedo jadi lebih bersih dan lama muncul lagi

      Delete
  15. wah penggunaan pertama mesti dipump 30x mayan ya teh pegel juga hahaha..dan mesti beli online ya teh kalau offline belum ada jadi pengen beli buat suami komedonya banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya akarena masih baru jadi isinya udara semua wkwkwk, awalnya parno rusak donk taunya emang begitu hahahaa

      Delete
  16. Ini sih memang berguna banget buat para komedo genic. Tapi sayangnya nggak bisa tau isinya jadi kalo habis harus nungguin pesanan online dateng dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udha abis juga ga ada isi ulangnya hahaha tapi bisa pakai pembersih lain kok, sikatnya aja yang dipake hahahaa biar hemat :)

      Delete
  17. Wah 175 ribuan ya? AKu tu komedoan pengen pakai...
    Ini buat pemakaian berapa lama abisnya kalau misal pemakaian rutin dua hai sekali gtu?
    Btw ini tu kalau misalnya abis isinya apa ada refillnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku pakai 2 hari sekali, kadang 3 hari sekali, 2 bulan belum habis karena aku pakainya di hidung dan dagu doank :)

      Delete
  18. Harganya lumayan juga ya tapi jadi penasaran nih pengen nyobain juga apa benar-benar efektif untuk membersihkan komedo

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya laneige lebih mahal dari ini mbak hahahaa
      padahal aplikatornya sama persis, beda isi dan merk doank :)

      Delete
  19. Serius deh, alat skin care ci Winda aneh-aneh dan luci. Gemes semua kan. Ini pakai batere atau tetap sikat manual ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sikat manual mbak :) kalau sudah habis pakai sabun cuci muka biasa aja, sikatnya yang dipake buat gosok di bagian komedo

      Delete
  20. Kayaknya banyak nih yang senasib ama aku yang banyak kmedoan. Hiks. Antara sedih tapi senag karena banyak temannya. Hahha. Bagus nih produknya bisa membantu menyubat pori yang bisa timbulkan komedo

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan menyumbat mbak tapi menghempas hahahaa kalau menyumbat komedo berarti ga keluar2 donk komedonya mbak :)

      Delete
  21. harga nya mayan terjangkau ya ce...
    tp klo blnja di altea tu ada free ongkir ga ce..
    tadi nya aku pikir pertama x dia tu kek alat pembersih komedo aja ce.eh trnyta ada produk kek krim ny jg ya hehe
    duh must have nih..
    ratcun baru ≧ω≦

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, dulu sih cuma 300rb udah free ongkir, tapi sekarang jadi 600rb huhuhuu harus patungan sama temen kalau mau belanja sedikit :)

      Delete
  22. Ini emg bagus bgt ciiii, aku pgn coba lagiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah coba ya? hehehee aku udah 2 bulan, ga abis2 nih :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡