Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Kalian pasti tahu kalau orang Korea terkenal bagus-bagus kulitnya, selain penggunaan skincare rutin, mereka juga menggunakan masker untuk merawat kulit mereka. Masker yang akan saya review ini berbeda dengan masker ala Korea pada umumnya, kenapa? Nanti saya jabarkan lebih jelasnya dibawah ya, jadi pastikan kalian baca sampai habis postingan aku ini.

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Masker dari SEOLREIM COSMETIC ini terdiri dari 3 pilihan varian, merah, hijau dan biru. Dimana masing-masing memiliki fungsinya sendiri-sendiri, tetapi ketiganya terbuat dari premium Mask Sheet yang dibuat oleh skin care expert. Kalau masker kertas ala Korea pada umumnya tipis, lembaran masker Blooming Cell DUAL EFFECT MASK ini tebal karena terbuat dari 100% cotton ultra-fine sheet dan mengandung 35ml essence yang memperkuat pertahanan kulit dengan Ceramide Abstract. Padahal pada umumnya mask sheet Korea hanya mengandung 15-20ml essence saja.

 Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Blooming Cell DUAL EFFECT MASK ini terdiri dari 3 pilihan varian, biru untuk melembabkan, hijau mencerahkan dan merah meningkatkan elastisitas kulit. Karena usia saya nyaris berkepala 4, otomatis saya lebih memilih yang merah yang membantu vitalitas kulit, relaksasi, dan meningkatkan elastisitas.

Baca juga:
Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

 BLOOMING CELL DUAL EFFECT MASK

Manufacture: SEOLREIM COSMETIC
Weight : 35g
Retail Price: Rp311.000
Sale Price: Rp270.000 (5pcs)

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Skin Type:
GREEN: Brightening
BLUE: Moisturizing
RED: Improving Elasticity

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Ingredients:
Water, Glycerin, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Tryglycerides, Glyceryl Ricinoleate, Glyceryl Arachidonate,Dimethicone, Lutus root extract, Wilde Acai extract, Pomegranate extract, Mate leaf extract, Ceramide3, Hydrogenated Lecithin, Caprylic/Capric Tryglycerides, Tocopheryl Acetate, Snail Secretion Filtrate, Glycine, Glutamic Acid, Cerlynascatic acid, Leucine, Alanine, Lysine, Arginine, Tyrosine, Phenylalanine, Threonine, Proline, Valine, IsoLeucine, Histidine, Folic Acid, Ascorbic Acid, Tocopherol, Pearl extract, Lily extract, Panthenol, Polysorbate60, Xanthan Gum, Polyacrylate -13, Polyisobutylene, Polysorbate20, Sorbitan Sesquioleate, Chlorphenesin, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum extract, EZ-14MHydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Fragrance 

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Cara menggunakan:
1. Cuci muka, keringkan.
2. Gunakan toner untuk menenangkan kulit.
3. Tempatkan masker di wajah.
4. Setelah 10-20 menit, lepaskan masker dan biarkan essence nya menyerap di kulit.
 5. Kalian dapat menggunakan masker ini 2-3x seminggu.


Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

Satu box isinya 5 masker, essencenya banyak banget dan kental jadi nggak gampang tumpah saat di buka. Tapi sama sekali nggak lengket dan gampang diserap kulit, essencenya sendiri berwarna putih susu dan tidak beraroma. Karena tidak beraroma inilah, masker ini bisa di gunakan oleh pria maupun wanita.

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

No Mineral Oil, No Benzophone, No Pigments, No SLS, No Fragrance, No Alcohol, No Triethanolamine, No Parabenes, dan No SLES.

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red
Saya sudah menggunakan 4 dari 5 masker yang saya miliki, saya menggunakan 2 masker seminggu dan saya merasa kulit saya jauh lebih baik. Essencenya super banyak jadi saya selalu menggunakan sisa essencenya untuk bagian tubuh yang kering.



Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red[Review] Blooming Cell DUAL EFFECT MASK RED

Blooming Cell DUAL EFFECT MASK RED ini sangat melembabkan dan membuat kulit saya kenyal dan halus setelah digunakan. Setelah menggunakan selama 2 minggu, saya perhatikan kulit saya terasa lebih kenyal, cerah dan halus.

Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red

 Kiri After, kanan before.
Kalian bisa lihat kalau kulit saya terlihat kering, kusam dan kemerahan.
Setelah menggunakan Blooming Cell DUAL EFFECT MASK RED selama 20 menit, kulit saya lebih kenyal dan terlihat lebih sehat.
 
Review Blooming Cell Dual Effect Mask Red[Review] Blooming Cell DUAL EFFECT MASK RED

Untuk membuktikan kekenyalannya, mari kita cek kadar air dan minyaknya, yang berwarna merah itu beforenya ya, jadi kadar air dan minyaknya ga bagus makanya warnanya merah dan kalau kalian bisa lihat di bagian kanan bawah ada indikator sad smile yang menunjukkan kalau hasilnya ga bagus.

Setelah menggunakan masker kandungan air dan minyak di wajah saya lebih seimbang dibuktikan dengan lampu indikator berwarna hijau dan smile di bagian kanan atas. Sebenarnya yang lebih bagus lagi itu warnanya kuning, tapi saya jarang banget ketemu produk sebagus itu hehehee.

Satu-satunya kekurangan masker ini buat saya adalah harganya yang cukup mahal 😢. Tapi kalian bisa membeli masker ini di https://hicharis.net/Wind1403s/dCz untuk mendapatkan harga spesial.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

44 comments

  1. Omg kulit kamu flawless sekali beb >< dan kayaknya maskernya ini juga sangat menjanjikan. Aku suka juga masker” korea karena bener” udah terbukti banget di aku, tapi aku blm coba yang ini. Will try it soon ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau diperhatikan belum flawless sih tapi pakai masker ini kulitku jadi terlihat lebih sehat dari sebelumnya :)

      Delete
  2. Aku dah penasaran ini maskernya, mana perwarna masing-masing fungsinya yaa, jadi pengen cobain yang warna ijo hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pengen cobain yang biru dan hijau hehehee seandainya satu box isinya 6 masing2 2 varian kayaknya oke tuh hehehee

      Delete
  3. aku kaget pas lihat foto kirinya bagus banget ce efeknya glowing langsung loh, btw itu cc pake alat indikatornya namanya apa ? aku pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung sehat gitu ya kenyel dan glowing berkat essencenya masih nempel di kulit. alat indikatornya namanya skin analyzer, bisa di beli di online shop :)

      Delete
  4. Cakep banget ini ci maskernya, tapi kenceng juga harganya haha. Musti puasa makan dulu biar bisa maskeran nih aku 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk jangan atuh, nanti kamu makin mungil kalau nggak makan :)

      Delete
  5. ci winda mulus banget deh aslik wajahnya. aku iriiiiii . btw masker ini gemes ya kalau diliat sekilas tuh malah kaya obat2 karena packagingnya gt gemes juga penasaran produknya di aku gimana. tapi yang bikin penasaran lagi itu alat cek kadar minyaaak huhu salfok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini kemasannya gemes ya, kayak P3K gitu, aku pengen yang kemasannya kayak yakult itu hahahaa di Korea masker tu gemes2 semua ya :)

      Delete
  6. Lumayan juga harga nya yaaa padahal aku bucin sheet mask kayak gini . Selain praktis karena emang travel friendly juga kalau sheetmask . Kalau ada diskon maybe aku mau coba beli hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini harga diskon loh hahahaa :) sheet mask tu semacam cheat aku kalau lagi males pakai skincare, karena dia kan cara pakainya simple, tinggal templokin aja

      Delete
  7. oemjiii aku penasaran banget ih pengen nyobain produk ini beb, padahal ku daftar tapi ga lolos huhuhu, kmaren sempet liat ada yg post yg warna biru juga ya beb, kirain aku cuma ada yang warna merah ini aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang hijau juga, aku juga sama charis susah lolosnya, setelah sekian lama baru lolos kali ini hahaha :(

      Delete
  8. Cici kulitmu sesehat itu, envy deh... Kapan bisa punya kulit semulus itu ya, kayaknya kudu rajin nih skicareannya, nggak pake alasan apapun nggak boleh lupa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kadang suka malas, tapi kalau udah malas pakai skincare aku boost pake sheet mask, karena dia kan kandungan essencenya banyak, jadi skip 1-2 hari ga pakai skincare bisa dibantu sama sheet mask :)

      Delete
  9. Essencenya banyak juga ya ci, apalagi gampang menyerap gitu. Soalnya kdg ada sheet mask yg essencenya susah menyerap, jd ga nyaman gitu jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini banyak banget essencenya :) biasa kalau masker kan 20-25ml paling banyak, ini 35ml loh

      Delete
  10. Paling seneng deh kalo sheetmask tuh essencenya banyak, apalagi gampang ngeresep juga,, btw aku salfok ke indikatornha ci beli dimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di online shop ada kok :) cari aja skin analyzer

      Delete
  11. Mba, itu alat cek kadar kelembaban dimana belinya? Jadi biar bisa langsung ngebuktiin hasilnya nih setelah pemakaian teratur. Maskernya oke banget ya, essencenya banyak jadi bisa beneran bantu memperbaiki elastisitas kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di online shop ada kok, coba aja cari skin analyzer nanti keluar semua, modelnya banyak tapi aku sukanya yg begini

      Delete
  12. Ci winda gercap banget reviewnya. Btw, aku cobain yg warna ijo dan emang enak juga sih yg itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah datang dari 2 minggu lalu rim, makanya bisa langsung cobain hehehe :)

      Delete
  13. Jadi bagus ya hasilnya, cuma mihil? hehe
    Oh aku baru tau kalau sebelum pakai masker disarankan pakai toner gtu ya mbak :D
    Aku naksir aat yang dipakai buat ngecek kelembababan/ kadar air kulit, namanya apa mbak? Belinya dmn? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di online shop, namanya skin analyzer. Sebelum menggunakan skincare wajib pakai toner mbak, gunanya toner tuh untuk mempersiapkan kulit kita menerima "gizi" dari skincare yang akan kita berikan

      Delete
  14. Gak beraroma, gampang menyerap di kulit, dan bikin kulit kenyal itu tuh indikator masker yang krusial banget yah beb. Universal juga, bisa dikonsumsi pria maupun wanita. Oke banget sih ini masker.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kebanyakan cowok kan ga mau pakai produk yang kecewek-cewekan misalnya seperti aroma bunga, atau desain produknya yang terlalu girly, nah ini tu unisex kalau diibaratkan mah :)

      Delete
  15. Aku mo tanya doonk, teh...
    Ada efeknya gak siih...kalo kita make masker sampe mask nya bener-bener kering kerontang...?
    Kadang kan aku makenya sambil bobok manjyah gitu kaan...tapi kebangun pas pagi dan masih setia...((nah kan...masker aja setia looh sama aku...hahahah))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dipakai sampai kering kerontang malah jadi keriput nantinya karena kulit muka ketarik sama si masker, ga boleh dipakai sampe pagi mbak, maksimal 30 menit hehehee

      Delete
  16. Duh padahal hasilnya oke ya cii.. sayangnya meholita wkwkwk aku jg kayaknya ga bisa cobain sheet mask ini karena aku sobat miskin :"")

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih dia mahal huhuhuuu tapi maskernya tebel, dan seumu2 aku nyobain baru 2 masker yang tebal begini, dia sama SKII :)

      Delete
  17. Hasil kelihatan banget ya perubahan di kulit, btw aku penasaran sama alat pengukur itu beli dimana ya, duh kepengen punya kulit sehat seperti kamu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. di online shop ada kok, cari aja skin analyzer :) kalau mau kulit sehat harus rajin pakai skincare mbak

      Delete
  18. Aku juga uda coba yang biru. Emang enak banget. Cm sheetnya tebel jd agak berasa berat dikit. Btw beli alat ukut moistnya dimana ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di online shop mels, dimana2 ada asal pakai kata kunci skin analyzer :)

      Delete
  19. wah, baru tau kl pake sheet mask kadar oil bisa jadi seimbang ci ><
    thanks for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa karena di dalam sheet mask ada essence, serum dan moisturizer :)

      Delete
  20. Wow penting nih, akhir akhir ini kulit saya terasa kering banget
    Terimakasih infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bunda, aku lagi kering banget sampe pernah ngelupas :( pakai day cream biasa pas dioles juga ga kenyal tapi seret :(

      Delete
  21. essence masker ini emang juara! buaanyaak banget. bahkan bisa aku simpan buat dipakai besoknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya rata2 masker kan isinya 15=20ml kan ya? paling banyak 22ml apa 25ml gitu, ini 35ml donk hahahaa :)

      Delete
  22. bagus banget ya ce masker nya
    gilda . ini ratchun bgt sih
    pengen cobain jg.. tp mengingat hrga segitu
    klo belik pun pasti aku cayang2 ce hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pake ini 2x, sisa essencenya di sayang2 trus di masukin masker kapsul besoknya, jadi bisa pake 2x wkwkwkk

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡