Showing posts with label Charis. Show all posts
[Review] Inno Lab Multi-Protection Sun Cream

[Review] Inno Lab Multi-Protection Sun Cream

Teman-teman, saya mau nanya, kalau kalian cuma boleh memilih satu skincare kalian bakal milih apa? Kalau aku sih bakal milih sunscreen, kenapa? Karena hampir semua tanda-tanda penuaan diakibatkan ol…
Kuku cantik dalam 30 detik dengan Charis Dashing Diva

Kuku cantik dalam 30 detik dengan Charis Dashing Diva

Buat kalian yang pengen punya kuku cantik tanpa harus repot ke salon untuk nail art, kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan kuku palsu dari Dashing Diva yang dijual oleh Charis. Dashing Diva…
[Review] Accoje Anti Aging Intensive Ampoule

[Review] Accoje Anti Aging Intensive Ampoule

Kalau kalian melihat kulit orang Korea, pasti takjub karena mulus dan glowing banget. Bukan cuma wanita saja, pria juga menggunakan skincare loh. Pantesan kulitnya bagus-bagus ya, dan untuk mendapat…
[Review] Eslena Ultra Care Relaxing Socks

[Review] Eslena Ultra Care Relaxing Socks

Salah satu sebab kenapa saya menyukai produk Korea adalah karena produk kecantikan Korea tuh lengkap sekali, dari ujung kaki sampai ujung rambut semua ada perawatannya. Kalau biasanya kita pakai she…
[Review] Accoje Hydrating Aqua Gel Cream

[Review] Accoje Hydrating Aqua Gel Cream

Siapa disini yang bermasalah dengan kulit kusam? Perasaan udah banyak minum air putih, pakai skincare, sunscreen, dll kok ya masih keliatan kusam, ga kayak artis Korea yang bangun tidur aja keliatan…
[Review] Centellian 24 Madeca Cream and Mask

[Review] Centellian 24 Madeca Cream and Mask

Pernah dengar mengenai Centella Asiatica? Tumbuhan ini kerap disebut sebagai tiger grass karena harimau suka menggunakan tumbuhan ini untuk menyembuhkan luka mereka. Setelah dilakukan penelitian, te…