Review Forencos Aqua Connection Cream

Udah lama ga bahas skincare dari Charis ya, waktu Charis sempat tutup aku sedih banget karena sebenarnya di Charis tu banyak produk yang underrated karena nggak banyak di kenal sama orang. Nah kali ini aku mau bahas salah satu produk yang aku cobain udah lama dan udah abis juga wkwkwk tapi belum pernah aku tulis detil reviewnya di blog. Tapi kalau kalian follower IG aku pasti pernah liat aku bahas Forencos Aqua Connection Cream ini tipis-tipis.

Forencos Aqua Connection Cream ini tekstur creamnya gel yang menurut aku cukup rich, di kulit aku yang kering agak thick tapi itu yang bikin hydrationnya oke dan cukup longlasting di kulitku. Creamnya sendiri mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu atau sensasi lengket, walaupun masih mengandung alkohol denat tapi moisturizer ini bekerja sangat baik di kulit sensitifku.

Review Forencos Aqua Connection Cream Review Forencos Aqua Connection Cream

Forencos Aqua Connection Cream

Netto: 50ml
Harga: Rp 315.000-
Forencos Aqua Connection Cream ini mampu mengunci kelembapan, mencerahkan dan berfungsi sebagai anti aging, membuat kulit tampak lebih kencang, halus dan glowing. Jadi bisa dipake kapan aja dan bisa juga di pakai jadi base makeup. Moisturizer yang memberi rich hydration ini cocok untuk kulit dehidrasi atau kering tapi, karena teksturnya gel, moisturizer dengan tekstur seperti ini juga cocok untuk kulit berminyak.

Review Forencos Aqua Connection Cream Review Forencos Aqua Connection Cream

Ingredients :
Niacinamide, sugar cane extract, centella asiatica extract, chondrus crispus extract, witch hazel, alcohol denat, cyclohexasiloxane, glycerin, butylene glycol, dimethicone.

Kalau melihat list ingredientsnya, mengandung alcohol denat ya. Alkohol denat dikenal sebagai fatty alcohol yang merupakan alkohol baik yang bermanfaat sebagai antimikrobial serta pengantar supaya bahan aktif dari suatu produk dapat lebih mudah terserap kulit. Alkohol jenis ini tidak mengiritasi dan aman bagi semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif.

Review Forencos Aqua Connection Cream

Forencos Aqua Connection Cream

Keunggulan utama Forencos Aqua Connection Cream ini adalah memberikan efek sooting, meningkatkan moisturizing power di kulit kita, brightening, dan aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Aku menyebut produk ini sebagai cream multifungsi, karena bisa menenangkan, menghidrasi, mengencangkan, mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit. Super lengkap kan?

Review Forencos Aqua Connection Cream

Warna creamnya sendiri biru muda yang masi ada aromanya, aroma floral tapi tipisss banget jadi nggak ganggu buat kalian yang punya penciuman sensitif kayak aku. Overall moisturizer ini memberi deep hydration dan non-greasy. The texture is light and gentle, fast absorb and comfortable on skin. Makes skin looks firmer and softer my skin texture. Moisturizer ini jadi salah satu andalan aku untuk bikin kulit ku super hydrated karena mengandung French Herb blending water and NMF, lock moisture better than usual cream, juga meningkatkan kadar air di kulit kita.

Review Forencos Aqua Connection Cream

Forencos Aqua Connection Cream

Tekstur Forencos Aqua Connection Cream ini berupa gel yang pas diratain terasa sedikit rich tapi finishingnya bikin kulit keliatan lebih lembap, aromanya juga seger. Efek soothing dan hydratingnya tuh lumayan bertahan lama kalau menurutku, nggak yang langsung hilang gitu aja setelah di serap kulit. Kalau malam aku pake seidkit lebih tebal dari pada siang hari karena sekalian aku jadikan sleeping mask. Paginya pas bangun kulit jadi lebih kencang, teksturnya lebih alus dan berasa lebih kenyal, jadi senang pegang pipi wkwkwk berasa kayak mochi soalnya.

Review Forencos Aqua Connection Cream

Oh ya kalau siang aku pakenya tipis aja karena teksturnya agak thick, karena ada kandungan Dimethicone yang bikin kulit kayak di lapisin silikon gitu, jadi aku nggak mau pake tebel-tebel hehee soalnya udahnya kan masih harus pake sunscreen juga. Tapi tenang aja, creamnya sendiri mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu atau sensasi lengket kok.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡