[K-Beauty] Korean Beauty Drink

Kalian yang suka nonton drakor pasti ngeh kalau kulit mereka tuh keliatan glowing dan sehat banget ya? Baik pria dan wanita, usia berapapun keliatan lebih muda dari usia sebenarnya. Ternyata selain skincare dan gaya hidup, mereka juga mengonsumsi banyak vitamin juga minuman suplemen. Banyak orang Asia yang menyukai minuman soda ataupun aneka minuman manis, orang Korea memilih teh Barley rendah kalori yang sarat dengan antioksidan untuk menjaga berat badan. Nah kali ini saya akan merekomendasikan 3 minuman dari Korea yang bagus untuk menjaga berat badan dan membuat kulit tampak lebih sehat.

Review Lab & Beauty Actina Clear Protein

Lab & Beauty Actina Clear Protein

Harga: Rp 504.000- (28 pcs)
Beli di hicharis

Ingredients :
Whey protein powder, Nicotinic acid amide, Calcium Pantothenate, Vitamin B6 Hydrochloride, Vitamin B1 Hydrochloride, Vitamin B2, Xylitol, Peach flavor powder, Enzymatically Modified Stevia, Aspartame, L-Histidine, Peach juice powder, Bilberry extract powder.

Kalian pernah dengar tentang minuman protein kan? Buat yang menjaga bentuk tubuh atau sering ke gym, udah ga asing lah ya sama minuman protein, soalnya minuman protein diyakini membantu kita membangun dan memperbaiki otot, selain itu juga mengandung enzim yang menjaga sistem kekebalan tubuh kita.

Singkatnya, bila kita tidak mendapatkan cukup protein, tubuh kita akan melemah dan mudah merasa lelah, membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh dari cedera, dan tidak tumbuh sebagaimana mestinya.
Jadi, protein memegang peranan penting dalam makanan kita untuk mendukung fungsi tubuh, baik kita berolahraga atau tidak.

Kalau berolah raga, biasanya mereka mengonsumsi minuman protein seperti whey, kasein, kedelai, dan protein kacang polong. Nah Lab & Beauty Actina Clear Protein ini minuman protein bening sehat yang tidak mengandung gula, sodium, lemak dan karbohidrat! Minuman protein ini sangat mudah dicerna, tidak menyebabkan gastrointestinal atau kembung, efektif dalam membangun otot tanpa lemak dan membantu penurunan berat badan.

Yang saya suka dari minuman ini adalah dia memiliki rasa buah persik yang menyegarkan seperti minuman olahraga, warnanya pink alami karena mengandung bilberry dan tidak terlalu manis karena mengandung xylitol. Mengapa Actina Clear Protein warnanya pink transparan, padahal mengandung protein whey juga? Itu karena minuman ini melewati penyaringan khusus yang menyaring protein berat, sehingga mudah dicerna dan ga bikin kembung kayak minuman whey pada umumnya.

Kalau lihat harganya sih emang lumayan mahal ya kalau di bandingin sama minuman protein lain tapi saya sih percaya harga ga akan bohong ya, kualitasnya juga beda. Karena Lab & Beauty Actina Clear Protein ini Sugar Free, Sodium Free, Fat Free, dan Carbohydrate Free. Tapi mengandung Niacin, Pantothenic Acid, Vitamin B1, Vitamin B2, dan Vitamin B6 yang baik untuk kalian yang ingin meningkatkan asupan protein harian, menjaga atau menurunkan berat badan.

------------------------------

Review Lab & Beauty Newty Psyllium husk fiber

Lab & Beauty Newty Psyllium Husk Fiber

Harga: Rp 231.000- (30 pcs)
Beli di hicharis

Ingredients:
Psyllium husk fiber, Isomalt, Lemon juice powder, Lemon flavor, DL-Malic acid, Citric acid, Lime flavor, Steviol glycosides, Sucralose, Fructooligosaccharide, Aloe vera gel powder, Vitamin mineral mixed powder, Prune juice powder, Wild mango seed extract powder, Mixed probiotics powder.

Apakah kalian sering mengalami konstipasi atau susah BAB akibat diet yang menyebabkan kurangnya asupan serat? Produk dari Lab & Beauty ini untuk kalian karena Newty Psyllium husk fiber ini dapat membantu meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol buruk (LDL). Buat kalian yang nggak suka konsumsi serat, Newty Psyllium husk fiber ini mengandung 7,800mg dietary fiber dalam satu stick.

Apa sih Psyllium husk fiber tuh? Psyllium husk fiber atau sekam psyllium ini lebih dikenal sebagai plantago ovata yang merupakan sumber serat larut yang sangat baik untuk pencernaan. Tanaman ini dikenal sebagai "ispaghol" di Iran, yang mana digunakan oleh penduduk setempat untuk mengobati sembelit, diare, dan masalah pencernaan lainnya. Di India dan Pakistan, bijinya direndam dalam air untuk membuat zat seperti gel yang dapat dikonsumsi untuk membantu kelancaran aktivitas pencernaan.

Sekam psyllium ini berbentuk seperti lendir, kental dan lengket yang bagus untuk menyerap minyak, karena zat ini tidak berasa dan tidak berbau, makanya bisa di campurkan di minuman atau makanan favorit tanpa mengubah rasa. Bahkan BPOM AS menyatakan kalau sekam psyllium dapat mengurangi risiko penyakit jantung karena kemampuannya untuk menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kontrol gula darah, dan meningkatkan penurunan berat badan.

Saya yang seringkali mengalami konstipasi dan sembelit, sudah tidak mengalaminya lagi sejak mengonsumsi
Lab & Beauty Newty Psyllium husk fiber, rasanya yang enak dan bentuknya yang mungil memudahkan saya membawanya dan meminumnya kapan saja, di mana saja! Tapi saya biasanya minum ini setelah makan siang.

----------------------------

Review Lab & Beauty Slim Green Tea Catechin

Lab & Beauty Slim Green Tea Catechin

Harga: Rp 231.000- (15 pcs)
Beli di hicharis

Ingredients:
Green tea extract powder, Skim milk powder, Whey powder, Vegetable cream powder, Green tea powder, Xylitol, Enzymatically Modified Stevia, Aspartame, Xanthan gum, Guarana extract powder, Lemon balm leaf extract powder, Ginger extract powder.

Pastinya kalian pernah dengar kalau teh hijau baik untuk kesehatan pencernaan ya? Tapi ga semua orang suka dengan rasa pahitnya green tea, nah baru-baru ini saya mencoba Slim Green Tea Catechin dari Lab & Beauty yang bagus banget buat kalian yang BAB nya ga lancar (kayak aku) tapi minus rasa mules yang menyiksa. Aku pernah konsumsi minuman sejenis yang bikin perut melilit yang bikin aku kesiksa banget, nah Lab & Beauty Slim Green Tea Catechin ini bisa mengurangi lemak tubuh dan menurunkan kadar kolesterol darah setelah makan. Rasa green teanya berasa banget, ada sedikit pahitnya namun buat pecinta minuman pahit kayak aku sih malah manis ya karena dia mengandung pemanis stevia.

Rasanya enak, ga kayak minuman diet hahaa dan masih mengandung susu, jadi dia mirip sama green tea latte yang di cafe gitu. Slim Green Tea Catechin ini beneran membantu sistem pencernaan saya, biasanya saya konsumsi setelah makan siang dan sore harinya saya akan BAB dengan lancar. So happy ketemu sama minuman ini, bikin sehat dan rasanya enak, harganya juga termasuk affordable kalau menurutku karena mengandung Catechin yang mana merupakan bahan premium yang berasal dari Jeju Island yang mengurangi lemak tubuh sekaligus menyediakan antioksidan alami yang membantu mencegah kerusakan sel.

Salah satu alasan utama teh hijau sangat baik untuk tubuh kita adalah karena mengandung senyawa bioaktif, termasuk katekin. Katekin adalah sejenis flavonoid, senyawa alami yang ditemukan pada tumbuhan tertentu. Teh hijau sangat kaya akan katekin, dengan epigallocatechin gallate (EGCG) yang merupakan katekin paling kuat dalam teh hijau.

Manfaat katekin tuh apa aja sih? Katekin dalam green tea mampu melawan radikal bebas, yang secara alami seiring bertambahnya usia, kita akan kehilangan kemampuannya untuk melawan efek radikal bebas, yang menghasilkan stres dan kerusakan sel. Selain itu juga mampu mempercepat metabolisme dan mengubah simpanan lemak di dalam tubuh menjadi energi lebih cepat dan menjaga kadar kolesterol darah tetap normal. Singkatnya dengan mengonsumsi lebih banyak katekin, tubuh dapat membakar lebih banyak kalori bahkan saat kita sedang tidak berolahraga.

Kalau kalian lihat harganya lumayan yak, kenapa kok mahal ya? Itu karena Lab & Beauty menggunakan teh hijau berkualitas tinggi yang diambil langsung dari daunnya, karena sebagian besar manfaat baik teh hijau berasal dari daunnya. Kedua, Lab & Beauty menggunakan pemanis sehat, Stevia yang berbeda dari pemanis lainnya karena banyak minuman green tea yang mengandung gula dalam jumlah besar yang dapat meningkatkan risiko diabetes dan mengganggu senyawa baik yang terkandung dalam teh hijau.

Walaupun disebutkan kalau mengonsumsi green tea setiap hari itu sangat baik untuk kesehatan namun sedikit tips untuk kalian, hindari minum teh hijau saat perut kosong, karena mengandung antioksidan dan polifenol yang dapat meningkatkan produksi asam lambung dan mengganggu pencernaan. Waktu terbaik adalah minum teh hijau adalah di antara waktu makan atau setelah makan.

----------------------------

[K-Beauty] Korean Beauty Drink

Korean Beauty Drink

Nah itu dia 3 minuman suplemen dari Korea yang saya rekomendasikan untuk kalian konsumsi bila kalian memiliki keluhan seperti saya, sulit BAB, sering konstipasi, kurang serat, ingin menjaga berat badan dan jarang berolah raga.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡