First Impression Nuxe Trial Kit

Nuxe adalah brand asal Perancis yang dikembangkan oleh Aliza Jabès yang percaya kalau kita perlu mendengarkan naluri dan insting kita akan kebutuhan kita. Nuxe memiliki filosofi menghubungkan kembali wanita dengan sifat batin mereka sehingga mereka dapat mengekspresikan kecantikan mereka sendiri.

First Impression Nuxe Trial Kit

Tapi sayangnya harga produk mereka sendiri tidak bisa dibilang murah, itu sebabnya saya memutuskan membeli trial size mereka di Sociolla untuk melihat produk mana yang benar-benar cocok untuk saya. Karena sejauh yang saya dengar, Huile Prodigieuse Multi-Usage Oil adalah produk best seller mereka.

Baca juga:
[First Impressions] Shiseido Trial Kit
[Review] Clinique 3 Step for Combination to Oily Skin


Dalam trial set ini saya mendapatkan:
💕 Nuxe Huile prodigieuse multi-usage dry oil
 💕 Nuxe Detoxifying and youth revealing anti-ageing night care
💕 Nuxe Youth and radiance revealing anti-ageing care
💕 Nuxe Cleansing Milk with Rose Petals
💕 Nuxe Toning Lotion with Rose Petals


Nuxe Huile Prodigieuse Multi-Usage Oil Review 

Huile Prodigieuse Multi-Usage Dry Oil

Berfungsi untuk menutrisi, memperbaiki dan melindungi wajah, tubuh & rambut, berkat kandungan unik yang berasal dari 6 minyak tumbuh tumbuhan yaitu: Barage, Camelia, Hazelnut, Macadamia, St John’s Worth dan Sweet Almond, dengan tambahan 30% Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Ingredients:
COCO-CAPRYLATE/CAPRATE, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, DICAPRYLYL ETHER, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS (SWEET ALMOND) OIL, CORYLUS AVELLANA (HAZEL) SEED OIL, CAMELLIA OLEIFERA SEED OIL, PARFUM/FRAGRANCE, CAMELLIA JAPONICA SEED OIL, TOCOPHEROL, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, BORAGO OFFICINALIS SEED OIL, TOCOPHERYL ACETATE, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT, POLYGLYCERYL-3 DIISOSTEARATE, ASCORBIC ACID, SOLANUM LYCOPERSICUM (TOMATO) FRUIT EXTRACT, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, LIMONENE, CITRONELLOL, GERANIOL, BENZYL ALCOHOL [N2212/A].

Cara penggunaan untuk
1. Wajah

Tuang pada telapak tangan dan gosok untuk menghangatkan minyak, setelah itu aplikasikan “Huile Prodigieuse“ pada wajah dengan menepuk-nepuk kulit dengan lembut ke seluruh wajah. Bisa juga digunakan pada tulang pipi untuk memberi efek glowing, atau tambahkan pada skincare atau foundation yang kita pakai untuk memberi kesan glowing dan membuat kulit terasa lembut dan kenyal

2. Rambut
“Huile Prodigieuse“ ini bisa digunakan sebagai masker rambut, caranya oleskan pada rambut lalu tutup kepala dengan handuk hangat dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air & dilanjutkan dengan keramas seperti biasa. Hasilnya rambut menjadi lebih berkilau, mudah ditata dan halus.

First Impression:
Huile Prodigieuse Multi-Usage Oil ini klaimnya Silicone Free, Mineral Oil Free, Preservative Free. Aku pakai sebagai body oil setelah mandi sebelum menggunakan body lotion, teksturnya sangat cepat meresap, sensasi oily nya hanya di menit-menit pertama aja. Wanginya enak banget, floral dan feminine banget tapi nggak menyengat. Bagus buat yang kulitnya kering apalagi di bagian rawan kering seperti siku, lutut dan mata kaki. Kayaknya aku bakal beli full size nya sih kalau lihat efeknya memang sebagus ini, ga heran dia jadi produk best seller hehehee karena memang sebagus itu.

Nuxe Youth and radiance revealing anti-ageing care Review

Nuxe Youth and radiance revealing anti-ageing care

Ingredients:
AQUA/WATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, CARTHAMUS TINCTORIUS (SAFFLOWER) SEED OIL, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, DIMETHICONE, DICAPRYLYL CARBONATE, BENZYL ALCOHOL, NYLON-12 FLUORESCENT BRIGHTENER 230 SALT, PARFUM/FRAGRANCE, CAPRYLOYL GLYCINE, LAUROYL LYSINE, TOCOPHEROL, CITRIC ACID, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, SODIUM HYALURONATE, SODIUM HYDROXIDE, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, ALLANTOIN, ALPINIA GALANGA LEAF EXTRACT, PENTYLENE GLYCOL, POLYSORBATE 60, SORBITAN ISOSTEARATE, TETRASODIUM EDTA, THEOBROMA CACAO (COCOA) LEAF CELL EXTRACT, LEPIDIUM MEYENII ROOT EXTRACT, ASCORBYL GLUCOSIDE, OLEA EUROPAEA (OLIVE) LEAF EXTRACT, ZINC PCA, DEHYDROACETIC ACID, PASSIFLORA INCARNATA EXTRACT, PAPAVER RHOEAS PETAL EXTRACT, GERANYLGERANYLISOPROPANOL, POLYVINYLALCOHOL CROSSPOLYMER, MICA, ANCHUSA ARVENSIS EXTRACT, CI 77491/IRON OXIDES, ASCORBIC ACID, ARAUCARIA ANGUSTIFOLIA SEED EXTRACT, CALENDULA OFFICINALIS FLOWER EXTRACT, XANTHAN GUM, GERANIOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE [N2401/D].

Nuxe Detoxifying and youth revealing anti-ageing night care review

Nuxe Detoxifying and youth revealing anti-ageing night care

Ingredients:
AQUA/WATER, GLYCERIN, CARTHAMUS TINCTORIUS (SAFFLOWER) SEED OIL, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, OCTYLDODECYL MYRISTATE, DIMETHICONE, ALBIZIA JULIBRISSIN BARK EXTRACT, C10-18 TRIGLYCERIDES, DICAPRYLYL CARBONATE, C14-22 ALCOHOLS, BUTYLENE GLYCOL, TOCOPHEROL, PARFUM/FRAGRANCE, LAUROYL LYSINE, PHENOXYETHANOL, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DEHYDROACETIC ACID, ALLANTOIN, C12-20 ALKYL GLUCOSIDE, POLYSORBATE 60, SORBITAN ISOSTEARATE, HYDROLYZED CANDIDA SAITOANA EXTRACT, SODIUM GLUCONATE, SODIUM HYALURONATE, HYDROLYZED LUPINE PROTEIN, CITRIC ACID, PASSIFLORA INCARNATA EXTRACT, PAPAVER RHOEAS PETAL EXTRACT, BENZYL ALCOHOL, ANCHUSA ARVENSIS EXTRACT, LEPIDIUM MEYENII ROOT EXTRACT, SODIUM BENZOATE, CALENDULA OFFICINALIS FLOWER EXTRACT, THEOBROMA CACAO (COCOA) LEAF CELL EXTRACT, ARAUCARIA ANGUSTIFOLIA SEED EXTRACT, GERANIOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE [N2402/C].

Nuxe Nuxellence Eclat dan Nuxe Nuxellence Detox ini katanya sih bukan cuma menawarkan klaim anti-aging saja, tapi juga mampu mendetoksifikasi kulit. Cocok banget buat kulit yang sering terpapar polusi setiap harinya, kayak saya.

Sebelumnya saya jelaskan dulu ya kalau penuaan dini itu dipengaruhi oleh beberapa faktor. Selain hormon, faktor lingkungan seperti stres, polusi, serta radikal bebas dari paparan sinar UV juga berpengaruh besar terhadap penuaan dini. Kalau kulit terlalu sering terpapar polusi, maka produksi lemak, kolagen, dan tingkat elastisitasnya pun menurun sehingga muncullah tanda-tanda penuaan. Nah Nuxe Nuxellence Eclat dan Nuxe Nuxellence Detox inilah yang membantu memperbaiki dan meregenerasi jaringan sel kulit yang rusak, sehingga kulit wajah bisa terasa lebih lembut, bercahaya, cerah, dan sehat.

Rangkaian Nuxe Nuxellence ini memiliki kandungan bahan aktif yang berasal dari tiga jenis bunga, yakni passion flower, anchusa, dan poppy. Selain itu, juga mengandung beberapa bahan alami, seperti calendula petals, araucaria seeds, maca root, cocoa cells dan hyaluronic acid yang mampu menghaluskan tekstur kulit yang kasar. Yang lebih menarik lagi, katanya kalau menggunakan kedua produknya bersamaan, bisa memberikan efek ‘2 jam tidur ekstra’ pada kulit sehingga kulit pun akan terasa lebih sehat dan tampak bersinar.

First Impression:
Nuxe Nuxellence Eclat warnanya ungu muda, sedangkan Detox warna ungunya lebih tua. Nuxellence Eclat teksturnya creamy watery dengan warna cream beige. Kalau biasanya produk anti-aging bertekstur oily dan pekat, Nuxellence Eclat ini sangat ringan dan mudah meresap. Aroma floralnya juga sangat lembut.

Nuxe Nuxellence Detox teksturnya sedikit lebih pekat dibandingkan dengan Nuxe Nuxellence Eclat dan warnanya broken white aka gading, tapi nggak meninggalkan efek oily dan termasuk cepat diserap kulit. Aroma floralnya ga jauh berbeda dari yang Eclat, sama-sama lembut dan menenangkan.

Dua produk ini isinya hanya 15ml, jadi saya cuma bisa pakai kurang lebih seminggu tapi kulit saya terasa jauh lebih lembap dan terhidrasi. FYI, saya memiliki jenis kulit kering tapi setelah menghabiskan dua tube kecil ini saya merasa kulit terasa lebih elastis, kenyal, dan bebas kusam. Kalau ada budget lebih sepertinya boleh deh beli full sizenya, karena Nuxe Nuxellence ini memiliki formula no parabens dan non-comedogenic.
Nuxe Toning Lotion with Rose Petals review 

Nuxe Toning Lotion with Rose Petals

Ingredients:
AQUA/WATER, ROSA DAMASCENA FLOWER WATER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) WATER, GLYCERIN, PARFUM/FRAGRANCE, BENZYL ALCOHOL, CAPRYLOYL GLYCINE, CITRIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, ALLANTOIN, COCO-GLUCOSIDE, TETRASODIUM EDTA, DEHYDROACETIC ACID, CAPRYLYL/CAPRYL GLUCOSIDE, SODIUM HYALURONATE, LINALOOL [N2301/C].


First Impressions:
Ini bagus buat kalian yang punya sensitive skin sekaligus acne prone, teksturnya ringan, warnanya agak kecoklatan dan melembabkan banget di kulit aku yang normal to dry ini. Wanginya calming dan soft banget, efek hidrasinya juga cukup lama, tapi buat yang kulitnya sensitif terhadap perfume, please rethinking before purchasing ya. Overall toner ini bikin kulit aku lembab, lembut, calm, fresh, oh ya ini bisa dipakai buat kompres kantong mata ya, tapi jangan berharap bakal ada sensasi dingin karena Nuxe Toning Lotion with Rose Petals ini non alcohol. Selain itu toner ini juga bisa mengempeskan jerawat setelah di kompres pake ini.  


Nuxe Cleansing Milk with Rose Petals review

Nuxe Cleansing Milk with Rose Petals

Ingredients:
AQUA/WATER, ROSA DAMASCENA FLOWER WATER, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, COCOS NUCIFERA (COCONUT) OIL, C14-22 ALCOHOLS, PARFUM/FRAGRANCE, GLYCERIN, HYDROGENATED COCONUT OIL, PROPANEDIOL, BENZYL ALCOHOL, C12-20 ALKYL GLUCOSIDE, CAPRYLOYL GLYCINE, TOCOPHERYL ACETATE, TOCOPHEROL, SODIUM HYDROXIDE, CARBOMER, CITRIC ACID, SODIUM COTTONSEEDAMPHOACETATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, ALLANTOIN, TETRASODIUM EDTA, DEHYDROACETIC ACID [N2306/A].

First Impressions:
Teksturnya agak thick tapi gampang banget diratain di wajah dan mudah dibersihkan, ampuh dipake sebagai first cleanser sebelum pakai micellar water atau sebelum cuci muka, ga bikin muka kering sama sekali. Pertama kali pakai wanginya emang agak sedikit tajam tapi lama kelamaan jadi terbiasa, malah lama kelamaan jadi calm dan relaxing banget. Saya paling suka menggunakan ini ketika sedang full makeup, karena bisa membuat makeup jadi lebih mudah dibersihkan.

Overall setelah mencoba kelima produknya, saya pengen banget beli full sizenya Huile Prodigieuse Multi-Usage Dry Oil dan Nuxe Toning Lotion with Rose Petals sisanya bagus sih tapi mengingat ada produk sejenis yang lebih terjangkau kayaknya saya prefer milih yang bisa di substitusi aja hehehee. Tapi asli Huile Prodigieuse Multi-Usage Dry Oil nya bagus dan enak banget, pantesan mahal juga dia jadi best seller hahahaa. Doakan ada rejeki lebih buat beli minyak ajaib ini ya 😂 kalian udah coba apa aja dari NUXE ini? Komen donk.

 https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Semua produk Nuxe ini juga bisa kalian dapatkan di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBN04D3EE kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

38 comments

  1. Waahh lumayan banget ya mba produknya? Aku pernah coba yang nuxe white tapi kayaknya ga jodoh hahah terus juga suka oilnya emang multi fungsi banget. Terus kan dia bisa menambahkan 2 jam bobo, bisa ga sih dipake aku yang kurang bobo gt? tp belum masuk 25 sih ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan sih ini, aku beli waktu itu kalau nggak salah 200rb deh dapat semua ini :) aku kl ada rejeki mau beli oilnya aja hahahaa soalnya enak di kulit jadi lembab dan ga greasy, wanginya juga enak banget

      Delete
  2. Didoain banyak rejeki jd bisa beli full size nya wkwkwk. Btw aku bru denger ci brand ini. Mungkin diriku kudet dan alu paling penasaran sama oil nya karena bisa buat rambut juga. Multifungsi. Teu rugi beki buat muka doang wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah padahal ini hits banget loh minyaknya :) dia multifungsi sih bisa buat semuanya

      Delete
  3. aku sebenernya paling penasaran sama multi usage dry oilnya, dari pertama launch di sephora aku hampir ngira kalo itu tuh parfum hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya wnagi ya hahahaa dan kemasannya juga kayak botol parfum :)

      Delete
  4. Aku belum pernah nih nyobain produknya NUXE. Padahal enak banget ya, meski harganya selangit at least ada kemasan trial size, jadi kalo pas nggak cocok kan nggak gigit jari kitanya hehe. Scara kulit wajahku gak bisa kena vitamin E huhuhu padahal si minyak ajaib ini containts vit. E ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku paling suak cobain yang trial size gini jadi bisa nyobain beberapa kali kalau sachet kan cuma 1 kali pakai, rasanya kurang buat mutusin ini produk bagus nggak :)

      Delete
  5. aaah banyak ya beeeb, aku penasaran banget sama yang huile dry oilnya, awalnya aku kira ini parfum ih beb, mirip soalnya hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. umayan 200K kl ga salah ingat dl beli di Sociolla heheee bisa cobain 5 produk ini yang kira2 abisnya 2-3 mingguan

      Delete
  6. Pernah sekali pake nuxe , dia bagus tpi harga nya bikin nyesek di kantong juga . Aku pernah pake toning lotion with rose petals dan make nya irit irit banget karena harga ny mehong banget ... ini dia bagus buat kempesin jerawat dulu aku pakai pas aku lagi fight with acne ... Recomended

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya aku belinya yang trial size dulu, biar jangan sampai udah beli full size nya trus ga cocok :( kan sedih

      Delete
  7. Baru pertama kali dengar nama Nuxe ini. Tapi pengen ngoba salah satu produknya untuk masker rambut ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minyaknya bisa dipakai buat seluruh tubuh loh, aku biasanya pakai di rambut, tumit, siku sama wajah aja sih :) sayang soalnya mahal

      Delete
  8. Pelafalannya lumayan sulit buat lidahku.. Norak bgt yak akyu.. Kalau aku tertarik bgt sama produk yg pertama.. karena manfaatnya bagi kesehatan kulit.. Oke nabung dulu buat cobainnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahasa Perancis kan emang susah hahahaa aku aja ga tau bener nggak nyebutnya :)

      Delete
  9. ih pengen banget aku dari dulu nyoba produk nuxe ini terutama Huile Prodigieuse dry oil nya..
    cuma gak kuat harganya sis, super mahal bagi aku huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember wkwkwk makanya aku belinya trial size dulu, biar kalau nggak cocok nggak nyesek :)

      Delete
  10. Aku sering bangeeet mba liat Nuxe kalua lagi traveling. ada beberapa free items yang aku dapet dari Sephora juga deh kalua ngga salah. nanti aku cek aah..kayaknya enak memang yaaa huillenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Indha kan sering traveling tuh, kalau bawa beginian pasti lebih hemat tempat :) btw katanya di Perancis sana NUXE ini murah banget ya mbak?

      Delete
  11. kak menarik banget ini review dan produknya. fix nih harus nabung biar bisa nyoba haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli travel size dulu aja :) buat icip2 yang mana yang bagus dan cocok buat kita

      Delete
  12. Dari packagingnya aja udah keliatan mahal ya nuxe ini, tapi kalau hasilnya sebagus itu ya jadinya pengen repurchased ya, Wind, penasaran juga sama kemasan mini gitu, ada yang untuk kulit berminyakkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, dia lengkap kok teh :) tapi yang aku ini untuk semua jenis kulit

      Delete
  13. Waktu pertama kali liat produk ini di Ig dan olshop emang tertarik banget pengen nyobain tapi ternyata harganya tidak terlalu ramah, tapi ide bagus sih ini buat nyobain yang travel size nya dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar nggak sakit hati pas beli full sizenya mbak :) mahal soalnya

      Delete
  14. Uda lama banget pengen nyobain produk skincare dari si Nuxe ini ci, fix deh bakalan nyobain yang travel kit kayak gini juga sapa tau berjodoh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku biasanya kalau produk high end suka beli travel sizenya dulu biar bisa coba2 mana yang bagus buat kita :)

      Delete
  15. Pantes ya harganya mahal banget, kualitasnya juga bagus banget sih. Harga trial kit nya berapa itu kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas sudah saya sebutkan loh :) 200an tapi tepatnya saya lupa

      Delete
  16. Blm pernah kepikiran mau coba Nuxe ini ci karena harganya itu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, makanya aku belinya travel sizenya wkwkwk

      Delete
  17. wuahhh gemas banget selalu kabita sama yang trial/travel size ginii 😍😍 daan cocok buat kulit kering yaa Kaa. keracunan banget banget nih aku gimana doong wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. prodigieuse multi usage oilnya bagus banget buat kulit kering :) yuk nabung bareng buat beli full size nya

      Delete
  18. Nuxe tuh harganya lumayan juga ya buat ukuran drugstore 😅

    ReplyDelete
  19. Nuxe prodigiuese (bener ga ya tulisannya) oil nya boleh juga tuh buat rambut ku yang kering hiks ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia bisa dipake dimana aja, sesuai namanya multi use hahahaa, aku pake di rambut jadi halus dan wangiiii

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡