Keseruan Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Kalau yang mengikuti instagram saya, sepertinya sudah pada tahu ya kalau tanggal 17 Februari kemarin saya dan teman-teman yang bergabung di Komunitas Bandung Beauty Blogger merayakan anniversary ke dua di Colibri Cafe. Kemeriahannya bisa kalian lihat di highlight instagram saya ya, disini akan saya ceritakan garis besarnya saja.

Bandung Beauty Blogger 2nd AnniversaryBandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Venue: Colibri Cafe
Decoration: Ever After Planner

Sebenarnya anniversary Bandung Beauty Blogger tuh tanggal 27 Januari, tapi seperti tahun sebelumnya, kami ga bisa merayakan tepat pada harinya, tapi better lah ya soalnya tahun lalu kami rayakan tanggal 4 Maret hahahaa 😂 kejauhan lewatnya.

Baca juga:
Bandung Beauty Blogger First Anniversary
[Event Report] Perfect Lovely Look for Valentine Days with BYS Cosmetics

Mengutip quote dari Walter Winchell, “A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out". Saya punya mimpi kalau komunitas ini bisa lebih dikenal oleh banyak orang, baik itu brand juga reader kami. Kami sesama anggota komunitas bisa maju bersama, bukan hanya beberapa orang saja yang terlihat maju sedangkan sisanya jalan di tempat. Puji Tuhan selama 2 tahun Bandung Beauty Blogger ini banyak mendapat kerjasama dengan beberapa brand yang percaya dengan kerja keras kami.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Yang berbeda dari anniversary kali ini adalah acara ini di kelola oleh member yang bersedia menjadi panitia, masing-masing di bagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan minatnya. Saya menjadi seksi acara, ya taulah ya emak-emak macam saya ini suka riweuh sendiri kalau ada acara, jadi mungkin itu sebabnya saya di taruh di bagian acara 😂.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Terima kasih pada pihak sponsor yang sudah menyukseskan acara hari itu, bahkan Catrice Cosmetics selain memberikan goodie bag juga bersedia hadir selama acara berlangsung. Saya sudah mencoba produk Catrice Cocmetics dan happy banget waktu tahu dapet produk lainnya untuk saya coba, walaupun mostly sama, tapi beberapa produk beda.


Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Dekorasinya cocok banget sama tema kita, summer party, thank you pisan teh Lili dari Ever After Planner yang sudah bersedia di repotin dari awal acara. Bahkan beberapa dekorasinya boleh diminta buat di bawa pulang hahahaa 😂 lumayan buat property foto.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Tahun ini kita mendapat cake ulang tahun dari Tortens, thanks to Anata Salon yang sudah mengirimkan kue ini untuk kami. Walaupun saya nggak kebagian nyobain tapi kayaknya rasanya seger gimana gitu ya 😍.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Seneng deh di anniversary kedua ini kami banyak di support sama brand yang memang sudah pernah bekerjasama dengan kami sebelumnya.

 Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Salah satu brand dengan support terbesar adalah Avoskin yang bersedia memberikan kami produk untuk dicoba dan juga mengadakan anniversary ini untuk kami. Saya sendiri sudah mencoba produk Avoskin Miraculous Refining Serum yang ternyata bagus banget buat kulit saya.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Dekorasi dari Ever After Planner yang dikasih sama teh Lili hehehee luamyan buat props foto 😅 blogger mah gitu ya, liat yang lucu dikit langsung mikir buat props foto.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Untuk menu makanan di Colibri sendiri, aku lupa pesan apa, pokoknya ini ikan dori apa gitu tapi mohon maaf aku nggak habis makannya karena dorinya benyek kayak bubur dan tepungnya keras jadi nggak bisa dipotong dengan garpu dan sendok doank 😢.Mungkin karena terburu-buru harus menyiapkan banyak menu dalam waktu bersamaan kali ya 😁.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Photo: Rivaldya Oktaviandy & Omdefoto (tone edited by me).

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Setelah maksi kita ramaikan acara dengan game, game pertama adalah tebak profile member dengan clue yang makin kesini makin susah. Foto pertama adalah foto bibir milik Yubibir wwkwkwk aka Yubi Kanobi yang terkenal dengan bibirnya yang seksi ala Angelina Jolie. Tidak ada member yang salah menebak, kalau sampai salah mah keterlaluan 😂. Aku gugur di tengah tebak-tebakan karena salah tebak senyum Tika hahaha kukira itu senyumnya Sisca picca 😢 Travel Bag dari Catrice melayang huhuhuuuu pemenang games ini adalah Rinda. Yaaay 💞

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Games ke dua adalah pakai lipstick tanpa kaca, dan lipsticknya dipersembahkan oleh Makeupuccino, lipstick NYX warna ungu tua hahahaaa jadi sekalinya mencong keliatan banget 😂 gokil tapi sayangnya lagi-lagi saya nggak keluar sebagai pemenang, yang menang kali ini adalah Kania. Hadiahnya sama kayak games sebelumnya, karena memang Catrice Cosmetics menyediakan 3 travel bag untuk hadiah, yaaay 💞 thank you Catrice Cosmetics. Selain lipstick NYX, Makeupuccino juga memberi satu palette eyeshadow dari L.A Color dan satu bulumata palsu dari Makeupuccino.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Ini dia penampakan lipstick tanpa kaca saya hahahaa 😂 pantesan ga menang ya. Setelah game, kita syukuran dengan tiup lilin bareng-bareng dan bagi-bagi kue. Karena kuenya ga begitu besar jadi saya nggak kebagian nyobain, ga apalah yang penting teman-teman ngerasain, semua happy.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Sebelum pulang kami di beri kertas untuk menuliskan salah satu nama member Bandung Beauty Blogger yang teringat begitu kita menyebutkan Bandung Beauty Blogger, member tersebut akan menjadi member of the year yang diberi karangan bunga, tiara dan sertifikat. Kita nggak akan tau karena ini benar-benar surprise, makanya pas mendadak namaku dipanggil, kagetnya setengah mati. Malu banget pas disorakin anak-anak "nangis, nangis" 😂 soalnya saya bener-bener kaget dan ga bisa ngomong apa-apa.

Terima kasih ya teman-teman, semoga komunitas kita tercinta ini semakin maju ya kedepannya. Bukan cuma beberapa orang tapi maju bersama 😍 kalian sudah seperti keluarga kedua buat saya, semoga semangat kalian para anak muda bisa terus menginspirasi saya buat berkarya, walau usia sudah tidak lagi muda.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Pulangnya kami bawa banyak sekali goodie bag dari para sponsor.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Yang paling heboh adalah goodie bag dari Catrice karena kami mendapatkan paket kosmetik worth to 1,5 million. Gila kan, saya mendapat beberapa produk yang berbeda, seperti foundation HD Liquid Coverage yang sudah jadi best seller di mana-mana, nanti saya review ya. karena ada Catrice Cosmetics Transformer Drops Lightening dan darkening ga usah takut salah shade tinggal di koreksi saja.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Yang kedua adalah goodie bag dari X2Soflens yang memberikan 2 macam softlens dan cairan pembersih yang kata teman-teman sih bagus banget karena bikin mata kelihatan instan berkat diameternya yang besar tapi tetap nyaman dipakai. Aku pribadi ga bisa pakai softlens jadi mohon maaf aku nggak bisa kasih reviewnya ya, karena kalau review kan harus dipakai dan di coba sendiri.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Selain itu kami juga mendapat dua buah lipstick dari Avionne Beauty yang terdiri dari Avione Matte Lipstick dan Avione Moist Lipstick. Saya belum pernah coba sama sekali produk Avionne tapi sepertinya bagus karena saya lihat warnanya juga cantik, nanti saya review terpisah ya.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Selain itu kami juga mendapat make up pouch dari Salsa Cosmetic yang berisi lem bulu mata, eyeliner, lipstick dan eyebrow. Untuk lem bulu matanya sendiri saya coba pakai kok ga bisa nempel dengan baik ya? Apa karena saya nggak terbiasa menggunakan bulu mata palsu? Terus terang saya nggak bisa pakai bulu mata palsu dan softlens.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Lipsticknya patah sewaktu saya buka, tapi setelah saya perbaiki lumayan lah bisa dipakai hehehee warnanya cantik banget 😍 ini warna saya banget deh. eyelinernya bagus, hitam pekat dan cepat kering, smudgeproof tapi nggak waterproof jadi kena air dikit bubar semua 😂 buat kalian yang muslim, sebaiknya bawa eyelinernya buat touch up setelah sholat.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Selain itu kami juga mendapat voucher dari Karadenta untuk free all in one laser treatment senilai satu juta rupiah 😍 nanti aku update ya di instagram kalau aku sudah coba treatmentnya.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Terakhir kami mendapat goodie bag dari Avoskin yang sudah pernah saya review sebelumnya di blog ini, kalian bisa cek reviewnya dengan cara search di side bar saya ya, ketik Avoskin dan kalian akan menemukan bagaimana saya menyukai serum ini dan hasilnya setelah di coba selama 5 minggu.

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Seperti biasa sebelum pulang kami foto-foto dulu 😍

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Its wrap, terima kasih buat semua teman-teman yang membantu lancarnya acara  Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary ini, semoga masih ada anniversary tahun-tahun berikutnya ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

36 comments

  1. Wah selamat ulang tahun yang ke 2 ya Bandung Beauty Blogger. Semoga makin sukses dan lebih baik lagi. Foto-foto acara dan makanannya cantik teh. Aku suka. Kayaknya pendirinya bener2 blogger profesional dan berpengalaman gitu ya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, terima kasih ya :) kamu bisa baca sejarah berdirinya Bandung Beauty Blogger di anniversary pertama ya

      Delete
  2. Selamat ulangtahun yang kedua BBB, seru banget ya acaranya kak, btw temanya juga unik bgt berwarna warni ala2 summer jd gemas senndiri liatnya hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih😍 temanya summer tapi saat acara hujan besar 😂 untung di dalam gedung acaranya

      Delete
  3. happy belated anniv 💕💕 seru acaranya kalian kompak kompak smua, sukses selalu buat Bandung Beauty Blogger, terutama buat ci winda 😘💕

    ReplyDelete
  4. Seru banget nih teh...
    Selamat ultah ke 2 BBB biasanya baca sumber2 review dari teman-teman BBB dan seringnya teracuni sih udah gitu temen2 BBB juga menginspirasi aku belajar nulis konten beauty di blog harus gimana bahkan sampe belajar istilah2 nya semoga mkin berjaya ya BBB. Laaaav

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee iya nih aku senang banget bisa bergabung sama anak-anak muda kreatif di BdgBB ini :) doa yang sama untuk teteh ya

      Delete
  5. awww seru banget beb, ku jadi pengen ikutan juga. dekorasinya super lucu dan keren, dan goodiesnya banyak banget.. semoga sukses selalu ya untuk bandung beauty blogger :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dekorasinya bagus banget, cocok sama temanya heheee dan tetehnya baik banget, bunganya boleh di bawa pulang wkwkwkk

      Delete
  6. Seruu dan bertabur hadiah banget nih acara Bandung beauty blogger . Semoga sukses ya dan penuh berkah ya. Kosmetik yang dihadirkan beneran bikin ngiler :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau nggak dapat hadiah travel bag tetap happy karena bawa banyak goodie bag pulang heheee :)

      Delete
  7. Congrats ya Bandung Beauty Blogger, sukses selalu💕 btw yg games tebak gambar itu yg bagian seyum Tika dikira Sisca Piccha ya hehe akupun awalnya suka ketukar2, mirip soalnya mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, banyak yang gugr karena itu wkwkwk termasuk aku salah satunya :(

      Delete
  8. Fix kemaren rame banget... semoga nanti taun depaaaaan member nya makin banyak dn bisa dtg smua ya ci hihi... btw so happy bisa jd bagian dr bdg BB!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ya hehehee ga berasa udah setahun ya kamu gabung di komunitas ini :) semoga betah yaaa

      Delete
  9. wuaaa happy birthday bandung beauty blogger :D aduh seru banget nihh acaranya aku gemez liat kuenya ce pengen tak colek

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pengen buah-buahannya tapi karena mungil jadi aku ngalah biar semua kebagian :) kan mas2 fotografernya juga ada 2, kasian kalau ga dikasi icip2

      Delete
  10. Seru banget acaranya sampe ada kuis tebak-tebakan beauty blogger. Kelihatan banget kalian super kompak! Sukses terus ya untuk Bandung Beauty Blogger, mendadak kepingin pindah ke Bandung juga nih biar bisa ketularan kecenya kalian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa keliatan banget siapa yang perhatian sama sesama member sama nggak ya, padahal di akhirnya ada yang cuma keliatan pori2nya doank loh :) sayang ga sampe kesana pertanyaannya udha pada gugur duluan

      Delete
  11. Banyaakk banget goody bag-nya *Mata lope lope* sukses dan kompak selalu beauty blogger Banduung

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, makasih ya mbak, kami diberkati dengan banyak brand yang sayang sama kami :) puji Tuhan

      Delete
  12. Banyak sekali isi goodie bagnya.
    Tapi lebih penasaran dengan rasa kue nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak seger ya kuenya hahahaa :) aku juga penasaran rasanya

      Delete
  13. Seru ya ci acaranya, makanannya juga seru hihi... Btw yang paling seru adalah melihat isi goodiesnya, tak tunggu deh ci reviewnya atau unboxingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkk aku juga kalau liat sorty di insatagram yang unboxing rasanya semangat :)
      btw sudah aku unboxing di IG loh hahahaa kamu ketinggalan ya

      Delete
  14. Aku ngeliat ini seliweran di ig akohh dan kalian keren banget sih ultahnya, serasa pengen ikut gabung disana juga. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. blogger pekan baru juga nanti bakal seru nih anniversary nya hahahaa :)

      Delete
  15. rangkaian acaranya seru banget ya aku jadi pengen ikut hihi, salfok ke makannnya bikin laper nih padahal aku abis sarapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. seruuu banget, sampe kita pada lupa waktu hahahaa kalau nggak diingetin masnya kayaknya kita bakal lewat waktu :)

      Delete
  16. Waduh asiknya, bisa disponsori Catrice lagi ya. Brand yang aku idolakan banget tuh. Semoga beauty blogger di daerahku bisa sesukses ini juga nantinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, terharu brand sebesar itu mau bekerjasama dengan kami yang masih seumur jagung ini 😍

      Delete
  17. happy birthday, BBB ! Semoga bisa jadi komunitas yang semakin kecee :D BTW bagi dong cii Catrice nya wkwkwk *ngarep*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei heiiii, bukannya kamu juga punya ya pas event makeupuccino 😂 thank you ya wid

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡