Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Kalau aku sebut Sophie Paris kayaknya kalian udah familiar ya? Nah yang aku akan bahas kali ini adalah brand baru di Indonesia, BRUNBRUN yang ada di bawah nama PT. Sophie Paris Indonesia. Kalian pasti udah familiar banget sama perusahaan dengan konsep Online to Offline Social Shopping Platform dan sistem MLM ini kan?

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

BrunBrun Lip Cheek Eye Color

Netto: 5.5ml
Harga: IDR 49.900-

BRUNBRUN Paris ini bisa dibilang brand baru yang memiliki konsep berbeda dengan Sophie Paris. BRUNBRUN ini mengincar pelanggan usia remaja dengan variasi produk yang beragam dan harga yang disesuaikan dengan budget anak remaja.

Sistem penjualan BRUNBRUN pun berbeda dengan Sophie Paris dengan membuka beberapa offline store di mal-mal. di Bandung sendiri BRUNBRUN membuka store pertamanya di Paris Van Java dan kali ini aku mau review 6 warna terbaru Lip Cheek Eye Cream nya.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color (LCEC) ini memiliki kemasan standar lip cream pada umumnya, packaging kotak yang terbuat dari plastik bening dengan keterangan yang cukup lengkap di belakang produk, mulai dari keterangan produsen dan distributor. Tapi sayangnya tidak ada ingredient yang jelas di bagian keterangannya.

Ingredients:
Cyelopentositoxane, Ricinus communis (Coston Seed oil. Phenyt Trimethicone. Dimethicone, Mico. Copernicia Cerifera (Cornoubo) Wax Methocrulate. PEG Crosspolymer. Ceteoryt Dimethicone Crosspolymer. C30-45 Dimethicone, Isododecone. Ethythexyl Methoxycinnamote. Plukenetio Volubiis Seed Oit Tocopherot (Vitomin E). Phenoxuethanol Disteardimonium Hectorite. Ftavor, Woter, Siuico Dimethyt Sitylote, Propulporoben, Dimethicone / Methicone Copotgmer. Alpho-Bisobolot, BHT.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Dibagian tutupnya ada sticker pink cerah bertuliskan ‘Lip Cheek Eye Color’. Untuk nama shadenya (contoh: Civilized) sendiri bisa di temukan di bagian atas tutup sedangkan kode warna (contoh: BBLCEC10) bisa ditemukan di bagian samping.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Swatch kiri ke kanan:
10 Civilized, 11 Jetset, 12 Classical, 13 Innocent, 14 Entrapment, 15 Elite

Formula BRUNBRUN LCEC ini cenderung creamy yang padat dan kental, terutama untuk warna-warna gelap agak susah untuk dibaurkan. Aku pernah coba aplikasikan 2x ternyata malah jadi patchy di bibir, jadi aku sarankan kalau mau retouch sebaiknya di hapus dulu saja. Apalagi BRUNBRUN LCEC ini ga transferproof jadi kalau ditimpa pasti warnanya jadi tumpang tindih kurang bagus.

Untuk staying powernya sebenarnya lumayan tahan lama, tapi di aku yang memiliki bibir cukup sensitif, BRUNBRUN LCEC ini setelah 3 jam bikin bibir kering dan membuat bibir terasa tidak nyaman. Mungkin karena produk ini memiliki 3 fungsi sekaligus, jadi sengaja di bikin begitu biar bisa tahan lama kalau diaplikasikan di pipi atau kelopak mata.

Temanku pernah pakai BRUNBRUN LCEC ini selama 8 jam dan hasilnya kurang oke, hahaha memang bertahan sih tapi hanya di bagian luar bibir saja, dibagian dalamnya sudah bubar jalan. Dan di bibir udah ga enak banget rasanya, padahal kata temanku biasanya dia nggak sensitif begini tapi BRUNBRUN LCEC ini bikin kering di bibir dia 😂. Saranku? Pakai lipbalm sebelum pakai BRUNBRUN LCEC ini, jangan lupa minum air yang banyak dan jangan pakai setiap hari.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Bentuk aplikator BRUNBRUN LCEC ini memanjang dan agak pipih di ujung bantalan. Leher botolnya kecil sehingga agak sulit mengambil produk tapi buat saya ini malah jadi kelebihannya, karena jadi lebih irit karena produk gak terlalu banyak yang keluar. Soalnya BRUNBRUN LCEC ini pigmented banget, satu kali ambil aja udah bisa cover warna asli bibir dengan baik. Penggunaan sebagai eyeshadow cukup setitik aja, baurkan dan hasilnya bakal kelihatan natural, sedangkan penggunaan sebagai blush on membutuhkan 2-3 titik dan bisa di tap-tap agar hasilnya lebih natural dan tahan lama.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color 

 BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color #10 Civilized
Dari 6 shade yang saya coba, hanya 2 shade yang berbeda, salah satunya adalah no 10 ini. Warnanya peach nude yang cocok banget sama skintoneku, padahal biasanya kalau pakai shade kayak gini bikin mukaku pucat kayak orang sakit hahahaa 😂 tapi yang ini kelihatan bagus di aku, agree?

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color #11 Jetset
Shade ini adalah warna deep red dengan undertone biru yang cocok untuk kalian yang punya undertone cool dan dipakai di malam hari.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color 

 BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color #12 Classical
Shade Classical ini warna merahnya sedikit lebih gelap di bandingkan dengan shade Jetset.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color 

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color 

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color #13 Innocent
Seperti yang sudah aku sebutkan diatas, kalau dari 6 shade yang aku punya ada 2 shade yang berbeda dari yang lainnya, warna innocent adalah warna pink dengan undertone ungu yang cocok buat kalian yang masih remaja.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color 

 BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color #14 Entrapment
Kalau Jetset dan Classical, warna merahnya lebih ke undertone biru, Entrapment ini warna merahnya punya sedikit hint warna orange.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color
 
Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color 

BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color #15 Elite
Elite yang merupakan shade terakhir dari rangkaian produk yang aku punya ini merupakan campuran warna merah dan pink.

 Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color

Buat aku sih BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color ini lebih cocok dipakai dibibir, soalnya sebagai eyeshadow pun sebenernya agak tricky, karena dia ini tipe yang tidak cepat nge-set, sehingga setelah diaplikasikan harus langsung diset dengan eyeshadow. Kalau tidak dia akan creasing terutama yang eyerlid nya oily.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Civilized

Oh ya, maaf ya kalau fotoku kurang proper 😢 aku bareface soalnya ada jerawat gede di samping hidung jadi aku males dandan. Dan ini foto-foto sekalian bikin video buat di youtube hehehee jadi gitu deh. Yang mau lihat videonya bisa cek di youtube aku di bwah ini ya.


Jangan lupa di subs, like dan komen ya biar aku semangat bikin video lagi hehehee.
Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Civilized

Pros:
+ Harganya sangat terjangkau
+ Pilihan warna lumayan banyak
+ Bisa dipakai untuk area mata, pipi dan bibir
+ Teksurnya ringan dan sangat pigmented
+ Staying powernya lumayan oke walaupun tidak transferproof

Cons:
- Terasa kering setelah pemakaian lebih dari 3 jam
- Warna tertentu agak susah dicari
- Warna gelap agak susah untuk diratakan

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Kalian bisa mendapatkan produk Brun Brun Paris ini di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBN04D3EE kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K. Ga cuma kosmetik, BRUNBRUN juga menawarkan produk body care, face care, fashion, jewelry, dll yang harganya sangat terjangkau loh. Ada yang sudah coba BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color ini?

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on

20 comments

  1. Aku suka Civilized. BTW, ini beneran murce mursida ya mak! Huehehe. Senangnya daku ada pilihan produk murce... #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. multifungsi pula, aku pengen shade 1-9 tapi kosong mulu nih :(

      Delete
  2. Aku mupeng banget sama shade Civilized ;_; like coral banget warnanya.. aku paling suka shade ituuh #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Terima kasih review-nya, kemarin liat di mal tapi ragu bagus atau nggak..

    ReplyDelete
  4. Woooo yg no 11 keren bgt deh mak. Warna darah anak ayam wakakakka
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkk darah anak ayam, tapi beneran ya dikau cocok sama warna-warna begitu

      Delete
  5. Ya ammpun semakin menggila ini lip n cheek banyak pilihannya tapi dari Brum brun aku suka yg no 14 warnanya nyala gitu dan seger #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang banyak produk multifungsi ya mbak :) biar kalau pergi ga bawa banyak peralatan tempur

      Delete
  6. Aku juga punya ini ci, enak wanginya dan warnanya juga ok .No.10 bagus ci dipakai :D #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. ciiii,, shade innocent cakep bener yaaah buat lipen.. buat daily baguus pastii.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok ya sama wajahku yang juga innocent *eh hahahaaa

      Delete
  8. Wah teksturnya ternyaa agak kental dan bisa bikin kering di bibir yah #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kering banget, aku swatch 6 warna aja besoknya bibirku langsung kayak angelina jolie hahahaaa

      Delete
  9. apa cuma gua doank yang naksir sama semua shadenya brun brun? udah murah, warnanya cakep, warnanya dapet pula #kbbvmember Carnellin

    ReplyDelete
  10. Aaaak ini kesukaanku juga! Aku belum cobain yang shade baru sih. Tapi kalo yang lama, aku suka shade seduce :D #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yang lama belum punya, makanya pengen ngumpulin tapi kosong mulu nih :(

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡