[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation

Saatnya unboxing YumeTwins bulan september, apa saja yang saya dapatkan dari Japanese Kawaii Box kali ini ya? Tema bulan ini adalah staycation yang artinya cara hemat dan seru menikmati liburan. Istilah ini merupakan gabungan dari kata "stay" dan "vacation". Jadi kurang lebih artinya liburan tetapi tinggal di rumah kerabat, hotel atau ke tempat yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal.

[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation

Yumetwins September 2018: Staycation

Jadi YumeTwins memberikan produk yang akan cocok kita bawa untuk liburan singkat, tapi karena ini adalah produk-produk Jepang maka bisa dipastikan akan terlihat lebih lucu dan fashionable saat kita kenakan.

Baca juga:

[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation  

Disney Tsum Tsum Tumbler 
Siapa yang suka membawa botol minum kalau sedang bepergian? Saya adalah tipe orang yang selalu membawa bekal air minum kalau pergi, selain lebih higienis, juga mengurangi sampah plastik yang disebabkan botol minum sekali pakai. Hampir semua orang Jepang memiliki kebiasaan yang sama, mereka suka membawa botol minum ke mana pun mereka pergi, dan YumeTwins memberikan botol minum dengan tema Disney Tsum Tsum yang lucu di bulan ini. Karakter Disney Tsum Tsum mana yang kamu sukai?

[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation  

Cute Zipper Bags
Sebagai ibu dari seorang anak berusia 6 tahun, saya membawa banyak sekali snack untuk teman perjalanan anak saya. Kalau nggak bisa-bisa dia crancky dan minta berenti di jalan cuma buat jajan 😂 tapi kalau membawa aneka snack dalam jumlah banyak biasanya ga akan habis. Jadi saya senang sekali sewaktu mendapatkan zipper bags dengan desain pokemon yang lucu ini. Zipper Bags ini terdiri dari 6 desain karakter yang berbeda yang bisa kalian gunakan untuk banyak hal, misalnya untuk membawa barang-barang kecil, makanan ringan, dan banyak lagi!

[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation  

Character Toothbrush Kit
Walau sedang menginap di rumah teman, jangan lupa menggosok gigi agar gigi tetap sehat! Sekarang ada sikat gigi super cute yang dilengkapi dengan gelas untuk berkumur. Toothbrush Kit ini hadir dengan desain Totoro atau Hello Kitty dan hebatnya sikat gigi ini dapat dilipat jadi tidak akan memakan banyak tempat di tas perjalanan.

[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation  

Onsen Bird Plushies
 Plushies bulan ini adalah burung-burung Onsen yang sangat manis! Onsen adalah sumber air panas alami di Jepang yang banyak jadi destinasi akhir pekan untuk di kunjungi bersama keluarga tau kerabat dekat. Bahkan sering kali banyak orang yang pergi dengan teman dan keluarga akan bermalam di onsen. Katanya sih rasanya sangat menyegarkan setelah seminggu yang melelahkan di kantor. Kalian pernah ke Onsen?

 [Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation

Marumofubiyori Sticky Notes 
Sticky notes ini adalah hadiah yang sangat berguna untuk saya, karena saya senang membaca buku dan sering kesulitan menemukan pembatas saat akan berhenti membaca. Dengan desain karakter Sanrio Marumofubiyori yang sangat kawaii, saya juga sering menggunakan post it ini untuk menandai beberapa bagian di jurnal saya. Satu set post it  ini dilengkapi dengan 8 gaya berbeda. Apa gaya favorit Anda?

[Unboxing] Yumetwins September 2018: Staycation  

Sanrio Eco Bag 
Ini adalah produk yang paling saya sukai dikeseluruhan produk yang saya dapatkan di bulan september ini. Tas Eco Ecorio super kawaii yang waterproof dan memiliki kancing magnet untuk menjaga isi barang didalamnya tetap aman! Tas eco ini sangat bagus untuk membawa banyak produk tanpa harus mengotori bumi dengan banyak sampah plastik. Selain untuk berbelanja, juga bisa digunakan untuk travelling karena desain My Melody nya sangat cantik. Tas eco ini memiliki enam desain berbeda! Kalian mendapatkan desain apa?

Ya itulah 6 produk yang saya dapatkan di bulan september dari YumeTwins, produk mana yang jadi favorite kalian? Kalau saya sih Eco Bag karena beneran berfungsi banget buat aku belanja kebutuhan sehari-hari, bawa botol minum juga perlengkapan anak seperti buku gambar dll saat pergi sama si kecil.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

20 comments

  1. Lucu2 yah kk kuhh barangnya.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Jepang mah semuanya juga kawaii, even lap meja sekalipun hahahaa

      Delete
  2. Beb, kamu subscribe box mereka kah tiap bulan gitu? modelnya kaya socobox ya, menarik banget sih soalnya lucu lucu banget barangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahahaa tapi ini kawaii box bukan beauty box, yg beauty ada lagi satu grup sama dia :)

      Delete
  3. botol n sticky notenya gemes bangeet beb huhu otw beli ah

    ReplyDelete
  4. Produknya lucu2 ya. Subscriptionnya mahal ga ci?

    ReplyDelete
  5. ih lucu-lucu banget barangnya gemesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jepang mah juaranya lucu2, semua dia bikin jadi lucu <3

      Delete
  6. ya ampun motifnya lucu2, suka banget

    ReplyDelete
  7. Yume Twins produknya lucu dan berguna untuk traveling ya

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen juga deh coba yumetwins ini ci hehe gemes2 banget barangnya. Apalagi tumbler yg disney tsum tsum itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tumbler ini udha jadi punya ming xia buat sekolah :( susah ya punya anak cewek, kl mamanya punya something yang lucu suka diminta hahaaa

      Delete
  9. Unyu banget semuanya kak. Cute. Serasa mau balik jadi perempuan aku kalau lihat barang yang unyu gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kamu tuh ya komennya balik jadi perempuan :) emang sekarang apa coba XD

      Delete
  10. Baru denger tentang yumetwins ini.. lucu lucu yaah produknya.. gemaashhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena dia langsung dari Jepang, Jepang kan terkenal lucu-lucu :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡