The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] W-Two Worlds

[K-Drama] W-Two Worlds

Ini dia drama yang sukses bikin saya gigitin bantal tiap Rabu dan Kamis, abis saya ngefans sama Lee Jong Suk sejak dia main di School 2013Doctor StrangerPinocchio dan I Can Hear Your Voice. Entah kenapa di setiap dramanya selalu nasibnya kurang bagus, di Doctor Stranger, ayahnya dibunuh oleh komunis, pacarnya menghilang bertahun-tahun dan ternyata dijadiin mata-mata dan disiksa. Di Pinocchio, ayahnya difitnah, ibunya bunuh diri, hidup seorang diri terpisah dari kakak kandungnya. Di School 2013, jadi korban bullying. Di I Can Hear Your Voice ayah kandungnya dibunuh di depan matanya, bahkan dia sendiri hampir jadi korban pembunuhan. 

Keliatan banget ya kalau saya maniak Jong Suk hahahaa abis dedek yang satu ini ngegemesin banget, bawaannya pengen puk-puk dia terus. Untung semua nasib sial itu cuma di drama doank, makanya di drama kali ini saya berharap dia jadi chaebol. Eh beneran kejadian hehehee tapi sayang nasibnya ga sebagus yang saya bayangkan *sigh semoga di drama selanjutnya dia benar-benar beruntung ya ^_~


W – Two Worlds
Alternative Titles : W, W-두 개의 세계, 더블유
Cast : Han Hyo Joo, Lee Jong Suk 
Episodes : 16
Genres : Romance, Suspense, Fantasy, Melodrama
Status : Finished

Description : 
Oh Yeon Joo adalah seorang dokter yang memiliki ayah seorang komikus terkenal. Suatu hari sang ayah dilaporkan menghilang oleh asistennya, namun entah mengapa saat Yeon Joo mencari sang ayah di ruang kerjanya, mendadak dirinya tertarik ke dalam layar monitor yang sedang di gunakan untuk membuat ilustrasi. Mendadak di hadapannya berbaring seorang lelaki yang mirip dengan Kang Chul, salah satu tokoh komik karangan sang ayah yang sedang berlumuran darah.


Lee Jong-suk as Kang Cheol
Dia adalah salah satu tokoh utama di komis "W", peraih medali emas cabang menembak yang seluruh keluarganya ditembak mati oleh orang tidak dikenal. Dalam sekejap kehidupannya berubah drastis, yang semula di elu-elukan karena prestasinya, mendadak menjadi tokoh kriminal yang di curigai membunuh keluarganya sendiri. Di fitnah dan dipenjara atas kesalahan yang tidak pernah di perbuatnya. Setelah bebas dari penjara, orang-orang tetap mencurigai dia, hidup sebatang kara dalam kesedihan membuatnya ingin bunuh diri. Namun mendadak dirinya berubah 180°, dirinya bertekad untuk menemukan orang yang membunuh keluarganya dan balas dendam atas semua fitnah yang dia terima. Berkat kerja kerasnya dia menjadi pemilik situs jual beli Ju Mei Global dan kantor siaran berita W untuk membantunya mencari sang pembunuh.

Dalam pencariannya, dia bertemu dengan Yeon Joo yang selalu membantunya dalam keadaan terdesak. Karena penasaran, akhirnya dia mencari jati diri Yeon Joo yang sesungguhnya dan jatuh cinta padanya.


Han Hyo-joo as Oh Yeon-joo
Yeon Joo muda mengharapkan seorang pemuda yang nyaris sempurna untuk dijadikan pacar, dia menggambar karakter fiksi yang akhirnya diangkat sang ayah menjadi tokoh utama komik "W" yang menjadi best seller selama 7 tahun. Entah bagaimana awalnya, mendadak dirinya terseret ke dalam dunia komik dan berhasil menyelamatkan Kang Cheol berulang kali dari kematian yang mengintai. Rupanya kematian Kang Cheol itu sengaja dibuat oleh Oh Sung Moo, sang ayah yang ingin menyudahi karyanya.
Jung Yoo-jin as Yoon So-hee
Sewaktu Kang Cheol di fitnah dan di tuduh sebagai pembunuh, hanya So Hee dan Do Yoon yang masih mau berteman dengannya. Itulah sebabnya sewaktu kerajaan Kang Cheol dibangun, dia membawa serta kedua sahabatnya untuk bekerja bersamanya, So Hee di jadikan sekretaris pribadinya, dan banyak orang menyangka kalau Kang Cheol akan berakhir dengan So Hee di pelaminan. Itulah sebabnya So Hee sangat kesal dan cemburu sewaktu mengetahui kalau Kang Cheol jatuh hati pada Yeon Joo.

Lee Tae-hwan as Seo Do-yoon
Salah satu sahabat Kang Cheol yang jago bela diri sehingga dijadikan pengawal dan orang kepercayaannya, banyak hal rahasia yang dipercayakan kepada Do Yoon. Termasuk rahasia siapakah Yeon Joo yang sebenarnya dan mengapa dia mampu muncul dan menghilang kapan saja di mana saja.

Park Won-sang as Han Cheol-ho
Inspektur sekaligus anggota kongres yang bercita-cita menjadi presiden yang pernah menjadi inspektur saat menangani kasus pembunuhan keluarga Kang Cheol. Dialah yang membuat Kang Cheol menjadi tersangka dan memasukkan Kang Cheol ke dalam penjara. Sewaktu Kang Cheol menjadi pengusaha sukses dan banyak orang yang memujanya, inspektur Han ini satu-satunya orang yang tidak suka dan selalu mencari-cari kesalahan Kang Cheol untuk menjatuhkannya sekaligus mencari kesempatan agar bisa melakukan pencitraan sehingga bisa dipilih menjadi kandidat presiden selanjutnya.

Cha Kwang-soo (ko) as Son Hyun-seok
Direktur program kriminal investigasi sekaligus GM channel W yang sudah seperti ayah bagi Kang Cheol.

Kim Eui-sung as Oh Sung-moo
Ayah Yeon-joo yang menciptakan webtoon W yang menjadi best seller selama 7 tahun.

Lee Si-eon as Park Soo-bong
Asisten Oh Sung-moo yang sangat mengagumi sang kreator hingga menganggapnya seperti ayahnya sendiri.

Nam Gi-ae as Gil Soo-seon
Ibu Yeon-joo yang mengelola tempat pijat bersama dengan adiknya setelah bercerai dengan Oh Sung Moo.

Heo Jeong-do as Park Min-soo
Profesor yang mengepalai departemen Thoracic Surgery yang merupakan atasan Yeon Jpp, dia tergila-gila dengan "W" dan berharap "W" akan berakhir dengan happy ending. Happy ending yang dimaksud adalah Kang Chul menikahi Soo Hee, maka dari itu sewaktu muncul Yeon Joo yang mencuri perhatian Kang Chul, dia sangat menentang.


Drama kali ini sangat jauh dari nalar, jadi saya sarankan untuk menyingkirkan nalar dan cukup menikmati adegan demi adegan yang dikemas cantik oleh para pemain dan sutradara. Saya sangat menyukai bentuk wajah Yeon Joo yang tidak terlalu kurus sehingga bentuk wajahnya sangat menarik dan dipoles sedikit saja sudah terlihat sangat cantik.


Dia terlihat cocok dengan Kang Chul yang memiliki wajah pucat dan kecil, entahlah tapi katanya sih sewaktu syuting banyak ditemukan adegan yang membuat mereka berdua malu-malu bahkan sampai membuat wajah merah membara. Apakah ini bakal jadi pasangan cinlok berikutnya setelah pasangan Song Song?


Yang banyak membuat saya tersenyum adalah adegan Yeon Joo yang mencoba membuat kejutan agar bisa kembali ke dunia nyata dan adegan salah tingkahnya saat Kang Chul mencoba romantis dengannya.


Menonton drama ini seperti roller coster buat saya, di episode sekian mereka tampak mesra dan menjanjikan happy ending, tapi di akhir cerita, pembunuh misterius itu malah mengancam keselamatan Yeon Joo. Duh, bikin jantung saya deg-degan mengharapkan ending yang bahagia untuk semua pihak.


Tapi sayangnya happy ending untuk mereka berarti ending yang berbeda untuk pembunuh misterius, dan berlaku kebalikannya. Makanya saya cukup sedih saat melihat endingnya, buat saya itu bukan happy ending karena kebahagiaan Yeon Joo adalah kebahagiaan palsu yang dibuat dengan kebihingan. Cieeee, berat ya bahasanya? Mending nonton sendiri lah daripada saya kasih spoiler disini XD.

Tapi overall saya senang bisa mengikuti K-Drama ini dari awal hingga akhir, ga pernah merasa bosan atau garing sama sekali. Semoga kedepannya Jong Suk bakal jadi chaebol yang beruntung ya, ga apes lagi hehehee

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

post signature

4 comments:

  1. aku suka awal2 ceritanya, tapi makin lama makin bingungin dan aneh -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ceritanya unik, ada beberapa adegan yang agak membingngkan. Tapi Jong Suk nya gantng sangat hahahaha 😍

      Delete
  2. Temen-temen gua banyak yg nyaranin untuk nonton film ini, tapi gua sampe sekarang belom ada waktu dan niat untuk nonton, hahaha. Ga ada waktu sih wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah, sibuk banget ya mas, padahal ceweknya cantik banget loh :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...