Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

Balik lagi sama review sunscreen hahahaaa semoga ga bosen baca review aku yang ngebahas aneka sunscreen. Banyak reader yang bilang mereka malas re-touch sunscreen setelah 3 jam, soalnya males buat hapus sunscreen makanya aku mau review sunstick dari Banila Co ini karena finishingnya bikin kulit keliatan glowing kayak pake make-up.
 
Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow
Sumber foto

Hello Sunny Essence Sun Stick

Hello Sunny Essence Sun Stick ini tuh aslinya ada 3 varian,  Hello Sunny Essence Sun Stick Glow untuk all skin type, Sun Stick Aqua untuk kulit kering, dan Sun Stick Fresh untuk kulit berminyak. Bedanya apa win? Varian Glow diperkaya dengan kandungan ekstrak bunga peony yang bikin kulit tampak lebih glowing dan sehat. Varian Aqua diperkaya dengan ekstrak bunga daffodil yang memberikan hidrasi pada kulit kering dan varian fresh diperkaya dengan ekstrak apple mint yang memberikan hasil akhir matte dan menghaluskan kulit.

Baca juga:
 Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

 Nilai plus dari ketiga varian ini adalah ketiganya sudah dilengkapi dengan perlindungan SPF50+ PA++++ yang membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV serta mengandung birch tree dan ekstrak spirulina yang dapat melembapkan dan membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

 Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

Trus bedanya dari kedua varian lain, Hello Sunny Essence Sun Stick Glow ini dapat digunakan di wajah dan badan seperti bahu dan tulang selangka untuk memberi highlight supaya terlihat sehat dan bersinar. Karena memberikan efek highlight, sun stick ini bisa di gunakan sebagai primer.

Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

Ingredients:
Octyldodecanol,polyamide-8,butylene glycol dicaprylate/dicaprate,octocrylene,ethylhexyl methoxycinnamate,propylheptyl caprylate,dicaprylyl carbonate,ethylhexyl salicylate,dibutyl lauroyl glutamide,bismuth oxychloride,dibutyl ethylhexanoyl glutamide,diethylamino hydroxybenzoyl hexyl benzoate,bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine,tocopheryl acetate,silica,ethylhexyl hydroxystearate,bisabolol,eclipta prostrata extract,citrus aurantium dulcis (orange) oil,lavandula angustifolia (lavender) oil,citrus aurantium bergamia (bergamot) fruit oil,citrus nobilis (mandarin orange) peel oil,pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate,dehydroacetic acid,melia azadirachta leaf extract,echium plantagineum seed oil,litsea cubeba fruit oil,moringa oleifera seed oil,anthemis nobilis flower oil,cardiospermum halicacabum flower/leaf/vine extract,helianthus annuus (sunflower) seed oil unsaponifiables,water,tocopherol,betula alba juice,butylene glycol,glycerin,1,2-hexanediol,hypnea musciformis extract,ulva lactuca extract,ecklonia cava extract,codium tomentosum extract,agarum cribrosum extract,enteromorpha compressa extract,laminaria japonica extract,bellis perennis (daisy) flower extract,dunaliella salina extract,sargassum fulvellum extract,sargassum muticum extract,porphyra yezoensis extract,fucus vesiculosus extract,laminaria saccharina extract,spirulina platensis extract,jania rubens extract,gelidium cartilagineum extract,euglena gracilis extract,macrocystis pyrifera (kelp) extract,paeonia lactiflora root extract,undaria pinnatifida extract,codium fragile extract,laminaria cloustoni extract,cladosiphon okamuranus extract,chlorella ferment,chlorella minutissima extract,hizikia fusiforme extract,salicornia herbacea extract,phenoxyethanol,plankton extract,pikea robusta extract,hydrolyzed ulva lactuca extract,haematococcus pluvialis extract,laminaria digitata extract,hibiscus sabdariffa flower extract,disodium edta,ethylhexylglycerin,macrocystis pyrifera (kelp) protein,hydrolyzed enteromorpha compressa.

Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

Cara Penggunaan:
Oleskan 30 menit ke area wajah / tubuh yang terpapar sinar matahari sebelum keluar di bawah sinar matahari. Ulangi setiap dua jam untuk perlindungan matahari yang sempurna di siang hari.


Review Banila Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

 Hello Sunny Essence Sun Stick Glow

Yang aku suka dari sun stick ini tuh dia bentuknya handy banget, ramping dan masuk di kantong celana juga aman, dia ada glow effect nya, trus dia selain praktis penggunaannya, white cast nya minim padahal ada titanium dioxide nya dan ga ada sensasi lengketnya. Minusnya menurutku dia agak terlalu sheer ya kalau di oles, makanya aku biasanya oles sampe 3x soalnya berasa ga pede kalau cuma satu kali oles.
 
Minusnya tuh harganya mayan buat ukuran sun stick mini begini hahhaaa, tapi sekarang aku kepo sama 2 varian lainnya. Ada yang udah cobain juga? Rekomen donk yang mana yang kalian coba dan menurut kalian bagus.
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

8 comments

  1. Kalau stick gtu pas mau habis susah dipake ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya hahaaa kalau bentuk tube kan bisa di gunting ya dan di korek dalamnya 😂

      Delete
  2. gemes banget packagingnya! aku juga penasaran ini apa mungkin karena bentuknya stick jadi whitecastnya jadi minim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tau juga tapi aku ada pakai beberapa sun stick dan ada beberapa yang white cast hehee

      Delete
  3. Replies
    1. emang cocoknya buat reapply aja sih kalau menurutku, aku sih kalau penggunaan pertama selalu pake sun screen lotion

      Delete
  4. Packaging-nya eye catching banget. Gemes deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga liat harganya pengen koleksi semuanya ga sih 😂

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡