Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

Oriflame, salah satu brand yang saya kenal di awal perkenalan saya dengan dunia kecantikan tapi saya baru ngeh sampai hari ini belum pernah ngereview satupun produk mereka wkwkwk padahal sudah banyak produk mereka yang saya gunakan, bahkan sempat jadi membernya demi mendapatkan harga diskon 😂 kalau jualan sih saya nggak bakat ya.

Nah kali ini saya bakal review salah satu produk Oriflame yang menurut saya worth buat kalian coba, namanya NovAge Ecollagen Wrinkle Power series. NovAge Ecollagen Wrinkle Power series ini dirancang untuk wanita usia 30 tahun ke atas yang mulai merasakan penuaan dini, series ini terdiri dari 5 produk yang semuanya diperkaya dengan kandungan ecollagen dan hyaluronic acid yang membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, terhidrasi, halus dan kenyal.
 
 Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

Harga: Rp 1.399.000-
 
 Secara harga sih pricey ya, tapi ini harga satu set loh, kalau mau beli satuan bisa juga, nanti di bawah saat saya review satu persatu akan saya cantumkan harga satuannya. Yang jelas kalau beli set lebih hemat sih wkwkwk.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

Selain itu, rangkaian ini dirancang untuk membantu merawat produksi alami kolagen agar kerutan tampak lebih samar sekaligus membantu merawat kulit dari proses penuaan dini.

NovAge Ecollagen Wrinkle Power series ini menggunakan teknologi yang dipatenkan, Tri-Peptide Technology yang menggabungkan peptida dari beras, gandum, dan ragi sehingga mampu memproduksi kolagen lebih banyak di bandingkan secara individual.

Semua produk NovAge Ecollagen Wrinkle Power series mengandung Low Molecular Weight Hyaluronic Acid yang mampu menyerap dan mempertahankan kelembapan lebih optimal berkat ukuran molekulnya yang kecil sehingga lebih mudah diserap oleh kulit, sehingga mampu merawat kulit lebih baik. Selain itu juga ada kandungan Ekstrak Edelweiss Phyto Cell yang dipercaya mampu mendukung kinerja Tri-Peptide Technology dan Low Molecular Weight Hyaluronic Acid untuk membantu merawat kulit dari proses penuaan.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

 Rangkaian NovAge Ecollagen Wrinkle Power sendiri terdiri dari 5 produk, yaitu:
- NovAge Supreme Cleansing Gel
- NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream
- NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum
- NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 30
- NovAge Ecollagen Wrinkle Power Night Cream
 
Review Oriflame NovAge Supreme Cleansing Gel

Oriflame NovAge Supreme Cleansing Gel

Netto: 150ml
Harga: IDR 299.000-

Langkah terpenting dalam penggunakan skincare adalah membersihkan, kalau masih ada kotoran yang tersisa di kulit kita, semahal apapun skincare yang kalian gunakan, tidak akan bisa di serap dengan baik aka percuma. Sebenarnya cara membersihkan kulit paling sederhana adalah dengan cara menggunakan cleansing gel, busakan, pijat lembut di seluruh kulit menggunakan ujung jari dan bilas hingga bersih. Saat mengeringkan wajah, gunakan handuk kering dengan cara menepuknya perlahan, jangan di geser kayak ngelap lantai ya.

Menurut saya membersihkan wajah tuh cukup 2 kali sehari, pagi dan malam hari, lebih dari itu malah berpotensi membuat kulit semakin kering dan kehilangan kelembapan alami kulit, apalagi kalau face wash yang kalian gunakan mengandung SLS. Kenapa pagi juga harus dibersihkan? Kan bangun tidur tuh ga kemana-mana kok harusnya masih bersih. Nggak juga, walaupun ga kemana-mana, tapi malam hari adalah waktunya kulit untuk regenerasi secara alami, jadi walau nggak kasat mata, ada kemungkinan, kulit kita terbentuk lapisa minyak, kotoran dan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori yang mengganggu penyerapan skincare yang akan kita gunakan.

Apalagi malam hari ya, setelah seharian kulit kita terpapar debu, kotoran, polusi, keringat, minyak berlebih dan residu tabir surya atau make-up. Nah NovAge Supreme Cleansing Gel ini sesuai dengan namanya ya, teksturnya gel yang di desain untuk membersihkan sisa kotoran di wajah sekaligus merawat lapisan pelindung kulit dan menghidrasi serta menenangkan (berkat kandungan bisabolol yang berasal dari Camomile dan pohon Candeia) kulit sehingga kulit terasa bersih, lembut dan nyaman.

NovAge Supreme Cleansing Gel ini cocok untuk semua jenis kulit, normal, kering, berminyak maupun kombinasi karena telah melewati uji klinis, uji konsumen dan uji dermatologi.

Ingredients:
AQUA, PEG-8, COCO-GLUCOSIDE, GLYCERIN, POLOXAMER 184, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, BISABOLOL, BENZYL ALCOHOL, PHENOXYETHANOL, PARFUM, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, SODIUM COCOAMPHOACETATE, DMDM HYDANTOIN, SODIUM CHLORIDE, DISODIUM EDTA, TOCOPHERYL ACETATE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, SODIUM HYDROXIDE, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER, BENZOIC ACID, CITRIC ACID

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream

Netto: 15ml
Harga: IDR 345.000-

Pernah ada yang bertanya pada saya, kapan kita bisa pakai eye serum atau eye cream, penggunakan skincare untuk mata selalu yang pertama karena bagian mata adalah bagian yang paling tipis dan paling sensitif, jadi gunakan setelah toner sebelum serum. Sedikit saja sudah cukup untuk setiap mata, bagi jadi 3 titik kecil dan tap-tap perlahan dengan ujung jari manis sampai terserap dengan baik, atau gunakan aplikator seperti roller bila kalian memilikinya.

NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream ini dirancang untuk menyamarkan kerutan di sudut luar dan bawah mata, serta menargetkan kebutuhan khusus lainnya seperti dehidrasi, lingkaran hitam dan kantung mata. Di lengkapi dengan Conditioning Complex yang dikombinasikan secara khusus untuk menjaga kelembapan area mata, menutrisi sekaligus melindungi kulit di area mata.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream

Rata-rata eye cream atau eye serum dilengkapi dengan kandungan kafein yang merupakan salah satu bahan aktif yang populer karena sifatnya yang menstimulasi dan membantu menyamarkan lingkaran hitam juga kantung mata. Tapi NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream ini juga dilengkapi dengan Optical Pearl Technology yang merupakan campuran partikel mineral yang berukuran sangat kecil yang membantu menyamarkan garis halus serta meratakan warna kulit.

Yang saya suka dari eye cream ini adalah formulanya yang mudah menyerap, ada sedikit sensasi lengket tapi setelah di serap nggak berasa lagi, yang saya rasa sih setelah pemakaian kulit sekitar mata terasa lebih lembut, untuk garis halus dan kerutan nggak begitu signifikan perubahannya, karena memang saya sendiri tidurnya selalu di atas jam 12 malam wwkwkk. Tapi seenggaknya untuk lingkaran hitam lumayan ngefek, kalau kantung mata saya nggak punya jadi ga bisa komentar banyak.

Ingredients:
AQUA, PROPANEDIOL, GLYCERIN, COCOS NUCIFERA OIL, ISOPROPYL MYRISTATE, CETYL ALCOHOL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, SORBITAN STEARATE, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, TETRAHYDROXYPROPYL ETHYLENEDIAMINE, MICA, CAFFEINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, BENZYL ALCOHOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, BUTYLENE GLYCOL, CARBOMER, ALLANTOIN, CERA ALBA, 1,2-HEXANEDIOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED CASTOR OIL, COPERNICIA CERIFERA CERA, TRITICUM MONOCOCCUM SEED EXTRACT, TIN OXIDE, HYDROLYZED RICE PROTEIN, HYDROLYZED YEAST PROTEIN, CI 77891.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum

Netto: 30ml
Harga: IDR 539.000-

NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum ini teksturnya gel yang agak sedikit runny, karena teksturnya seperti itu, jadi lebih cepat di serap oleh kulit. Setelah di serap tidak ada sensasi lengket sama sekali, teksturnya yang ringan memungkinkan bahan aktif di dalamnya bekerja lebih efisien untuk membantu meningkatkan efek krim siang atau krim malam yang akan kita gunakan selanjutnya.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum

NovAge Ecollagen Wrinkle Power Serum ini dilengkapi dengan Pre-biotik aktif yang merupakan ekstrak dari mikroorganisme laut yang ditemukan di Perancis Utara yang berfungsi sebagai 'makanan' bagi bakteri baik yang terdapat di kulit. Sedikit tips untuk kalian, kalau menggunakan serum atau day cream, hindari area mata ya, untuk area mata, ada skincarenya sendiri.

Ingredients:
AQUA, ALCOHOL DENAT., DIMETHICONE, BETAINE, PROPANEDIOL, PPG-5-LAURETH-5, SILICA, CETEARETH-20, GLYCERIN, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, SODIUM ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, ISOHEXADECANE, DIMETHICONOL, SODIUM HYALURONATE, 1,2-HEXANEDIOL, CAPRYLYL GLYCOL, POLYSORBATE 80, TRITICUM MONOCOCCUM SEED EXTRACT, PHENETHYL ALCOHOL, SACCHARIDE ISOMERATE, HYDROLYZED RICE PROTEIN, HYDROLYZED YEAST PROTEIN, BENZYL ALCOHOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, PHENOXYETHANOL.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 35

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 35

Netto: 50ml
Harga: IDR 419.000-

NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 35 adalah krim siang yang diperkaya dengan ekstrak Edelweiss Phyto Cell dan diformulasikan dengan Pollution Protect Technology juga InstaSmooth Technology. Formula barunya lebih melembapkan berkat kandungan Hydration Complex yang terbukti secara klinis menjaga hidrasi lebih lama.

Ekstrak Edelweiss Phyto Cellnya mampu menjaga kolagen dan hyaluronic acid alami kulit lebih baik, dan Pollution Protect Technology nya dirancang untuk melindungi kulit dari dampak negatif polusi yang bekerja dengan cara membentuk lapisan di atas permukaan kulit untuk mencegah partikel polutan berbahaya bersentuhan langsung dengan kulit.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 35

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 35

Yang saya rasakan setelah menggunakan NovAge Ecollagen Wrinkle Power Day Cream SPF 35 ini adalah kulit terasa lebih halus dan lembut berkat InstaSmooth Technology nya yang menyamarkan garis halus dan membuat kulit tampak lebih sehat.

Ingredients:
AQUA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, NEOPENTYL GLYCOL DIHEPTANOATE, CYCLOPENTASILOXANE, GLYCERIN, DIETHYLAMINO HYDROXYBENZOYL HEXYL BENZOATE, POLYGLYCERYL-6 DISTEARATE, BETAINE, METHYLENE BIS-BENZOTRIAZOLYL TETRAMETHYLBUTYLPHENOL (NANO), BIS-ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE, SODIUM ACRYLATES COPOLYMER, PHENOXYETHANOL, ARACHIDYL ALCOHOL, JOJOBA ESTERS, TITANIUM DIOXIDE, CAPRYLYL GLYCOL, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, TOCOPHERYL ACETATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PARFUM, BUTYLENE GLYCOL, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, BEHENYL ALCOHOL, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, LECITHIN, DECYL GLUCOSIDE, CETYL ALCOHOL, POLYGLYCERYL-3 BEESWAX, ARACHIDYL GLUCOSIDE, XANTHAN GUM, DISODIUM EDTA, POLYHYDROXYSTEARIC ACID, BIOSACCHARIDE GUM-4, ALUMINA, STEARIC ACID, CITRIC ACID, PROPYLENE GLYCOL, TRITICUM MONOCOCCUM SEED EXTRACT, LEONTOPODIUM ALPINUM CALLUS CULTURE EXTRACT, BHT, GLUCOSE, HYDROLYZED RICE PROTEIN, HYDROLYZED YEAST PROTEIN.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Night Cream

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Night Cream

Netto: 50ml
Harga: IDR 425.000-

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Night Cream

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Night Cream

NovAge Ecollagen Wrinkle Power Night Cream ini membantu menutrisi dan merawat kulit, serta membantu menyamarkan garis halus. Mirip dengan krim siangnya, namun minus SPF dan di perkaya dengan kandungan Shea butter yang menenangkan dan membantu menjaga kelembapan kulit saat kita tidur. Selain itu ada kandungan Niacinamide yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan kenyal saat bangun di pagi hari.

Ingredients:
AQUA, ISOPROPYL MYRISTATE, GLYCERIN, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, NIACINAMIDE, GLYCERYL STEARATE CITRATE, DIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, CETYL ALCOHOL, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, STEARYL ALCOHOL, SODIUM POLYACRYLATE, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, BENZYL ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, BUTYLENE GLYCOL, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, DIMETHICONOL, TRITICUM MONOCOCCUM SEED EXTRACT, HYDROLYZED RICE PROTEIN, HYDROLYZED YEAST PROTEIN.

Review Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series

 Overall sih saya rasa Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Series ini worth buat di coba kalau punya budget lebih, untuk harga menurut saya agak terlalu mahal kalau beli satuan, mending beli satu set, tapi kalau beli satu set harganya mayan juga wkwkwk 😂 dilema.
 
Kalau disuruh milih salah satu produk favorit, dari 5 produk di atas kayaknya aku bakal milih facial washnya, soalnya enak banget teksturnya trus nggak bikin kering kulit. Biasanya kalau pakai facial wash, abis di bilas kulit berasa ketarik tapi pakai NovAge Supreme Cleansing Gel ini nggak ada sensasi kesat atau kering sama sekali.
 
Produk kedua yang jadi favorit aku tuh NovAge Ecollagen Wrinkle Power Eye Cream nya yang menurutku worth to try, aku suka efek melembapkannya yang ga lebay tapi sukses bikin area mata aku keliatan lebih baik walau sering begadang. Ada produk yang bikin kalian penasaran? Komen ya.
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

31 comments

  1. Oriflame ini dari dulu udah jadi andalan aku banget produk-produknya tuh.. tapi makin kesini bingung belinya dimana.. liat ini jadi pengen nabung buat beli..secara semakin bertambah usia, semakin keliatan ni kerut2 mengganggu huhu syedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan, makin jarang juga yang nawarin ya, dulu mah kayaknya gencar banget promonya, apa udah makin jarang downline nya ya?

      Delete
  2. Aku juga dulu jadi member Oriflame pas tahun 2018 biar dapat diskon 30% biar lebih hemat. Aku belum pernah pakai Oriflame NOVAGE ini karena harganya termasuk mahal menurutku. Sampai saat ini aku masih setia pakai Oriflame Tender Care karena harganya terjangkau dan banyak manfaatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman aku dulu 2001 mba wkwkwk diskonnya cuma 23%, Tender Care mah salah satu best seller mereka dari dulu kan ya

      Delete
  3. Wah sepertinya aku mulai butuh yg krem/serum mata nih..buat menghempas kerutan2 yg semakin jelas terlihat. Terimakasih review-nya mba ..jadi kenal satu2 nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba, itung2 mengenang masa lalu pertama kali mengenal skincare hehee

      Delete
  4. Kalau dilihat dari manfaat dan klaim untuk atasi si wrinkle sepertinya harganya worth it ya kak. Bisa pakai secara rutin biar meminimalisir si wrinkle

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, kalau menghilangkan kerut sama sekali sih nggak mungkin ya, ga ada skincare yang bisa, memperlambat paling juga

      Delete
  5. Saya 'kecemplung' jadi bloger gegara sempat jadi member oriflame juga, hehehe. Udah lama banget nggak menggunakan produknya, padahal banyak yang menarik dan cocok banget di kulit wajah. Kalau rangkaian Novage Ecolagen wrinkle power ini sepertinya penasaran sama Eye cream-nya. Ada yg mau 'ngelempar' satu gak ya?

    ReplyDelete
  6. Oriflame semakin banyak variannya, ya. Termasuk harganya juga bervariasi. Ini termasuk yang lumayan tinggi harganya. Bikin penasaran sama produknya. Lihat kemasannya udah menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang anti aging, semua brand pasti lebih mahal mba dari yang biasa, coba deh perhatikan 😂 karena bahan aktifnya juga beda kalau skincare dengan fokus anti aging tuh

      Delete
  7. Iya juga ya.. kalo beli set, enak sii.. jadi bisa langsung merasakan manfaat dari produk Oriflame NovAge Ecollagen Wrinkle Power Set.
    Tapi kadang suka naninu juga mikirin harganya. Wkkwkw..
    Dilemat banget. Tapi dari review teh Win bikin happy sii.. soalnya buatku yang kadang males bersihin wajah, kudu perhatian banget di step yang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru menurutku step paling penting dalam skincare itu tuh cleansing teh, soalnya kalau wajah ga bersih, skincare mau mahal kayak apa juga ga akan bekerja dengan maksimal

      Delete
  8. Oriflame ini dulu produk yang jadi andalan aku pas kuliah. Paling best itu untuk pelembab bibirnya dan parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk pertama aku dari Oriflame tuh Tender Care trus parfum, dulu aku koleksi beberapa parfumnya, wanginya enak2 dan botolnya cantik2 soalnya

      Delete
  9. Kalau baca review Mbak Winda nih aku kok jadi pengin nyobain eye cream-nya yaaa.. udah butuh banget soalnya utk usia yang bentar lagi masuk kepala 5. Kebetulan nih kok ya eye cream-ku sudah menipis, saatnya utk belanja lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tahun lalu aku banyak bahas sunscreen, tahun ini aku banyak bahas eye cream 😂 emang usia ga bohong ya mba wkwkwk

      Delete
  10. Nah iya, skin care yang saya kenal pertama kali itu Oriflame. Dulu brand ini booming sekali, ya. Apalagi produk skincare belum sebanyak seperti sekarang ini.
    Produk Oriflame Novage Ecollagen ini inovatif juga. Bisa menyesuaikan dengan produk lainnya yang mengandung kolagen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya seri ini tuh fokusnya ke anti aging tapi dia di combine dengan collagen karena collagen dengan anti aging kan sangat erat ya hubungannya

      Delete
  11. Wow Oriflame. Apa sekarang masih ada MLM-nya atau udah mulai dijual bebas produknya mbak? Udah lama banget lho kok gak denger produk ini. Kemasannya makin kece aja yaa. BErtahan sejauh ini artinya kualitas produknya terbukti cocok buat sebagian besar org ya?
    Aku jd pengen nyoba eye cream soalnya mataku udah kek mata panda. Makasih ya reviewmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih MLM mba, tapi nggak sebanyak dulu downline yang gencar nawar2in heheee ngeri kayak Tupperware aja, tau2 gulung tikar dan tutup semua store di Indonesia, semoga Oriflame nggak ya

      Delete
  12. Bener ya Mba Win, keberadaan cleansing gel ini sangat penting. Sebagus apapun skincare nya kalau wajah masih meninggalkan kotoran, tak akan menempel dengan baik ya. Jadi membersihkan dari kotoran dulu harus jadi nomor satu yg kita lakukan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mba, menurutku step paling penting tu cleansing, apalagi kalau kita bermake-up atau menggunakan sunscreen, karena suncreen itu ga bisa asal di bersihkan loh

      Delete
  13. Ya ampun, desain wadahnya elegan banget sih, aku suka warnanya. Aku dulu juga pakai produk Oriflame, dari lisptik, parfum, deodoran sampai blushon. Jadi pengen deh pakai ini

    ReplyDelete
  14. Eh, kok lama gak kedengeran brand Oriflame yak. Jauh sebelum dunia skincare ramai seperti sekarang, Oriflame adalah kiblat wanita dalam mencari skincare. Dulu tuh tiap lihat katalognya heran gitu sama harganya, begitu ramai brand skincare lokal dan luar masuk ke Indonesia, ternyata harga Oriflame standar aja. Kualitasnya juga tak kalah bagus sama brand baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, dulu oriflame menurutku tu mahal, sampe ikutan member demi diskon member wkwkwk taunya pas skincare Korea masuk Indonesia, aku lebih tercengang lagi 😂

      Delete
  15. Aduh Win, gak henti-hentinya deh kamu mah ah ngabibita aku dengan skincare begini. Mana pas dengan kebutuhan kulit aku yang udah mulai nampak wringkles-nya. Apalagi daerah mata. Perlu banget produk ini. Walopun pricey, worth it to try ya. Semoga bisa kebeli. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan aku blogger skincare teh Nia wkwkwk kalau nggak sharing tentang skincare yang udah aku cobain, sharing tentang apa coba 😂

      Delete
  16. Sudah belasan tahun tahu nama Oriflame. Walau baru sedikit mencoba produknya, tapi saya rasa produknya memang berkualitas. Tidak heran, nama besar Oriflame semakin terkenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku jarang cobain skincarenya oriflmae mba, dulu aku pake Tender Carenya aja, sisanya parfum dan make-up nya, tapi ternyata skincarenya oke juga loh

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡