Anti aging dari 20mefree, kandungan terbaik dengan harga terjangkau wajib dicoba!

 Penuaan dini, hiiii mendengar kata itu pasti bikin beberapa wanita bergidik ya, karena pastinya semua pengen awet muda alias muda terus hahaaa. Tapi menua itu pasti, pilihannya adalah menua lebih cepat atau aging with gracefully.

Kalau kalian adalah pembaca setia blog aku, kalian pasti tahu kalau aku sudah berumur 40 hahaaa, dan aku tuh termasuk telat banget mengenal skincare, aku baru mengenal skincare di usia 30 dan skincare pertama aku tuh face wash. Parah ya, tapi better late daripada never ga sih? Makanya banyak banget peer aku buat ngebenerin kulitku yang rusak.

DI usia 30an hormon pertumbuhan akan semakin melambat, makanya di sarankan menggunakan skincare dengan kandungan anti aging mulai dari usia 25an. Selain hormon pertumbuhan melambat, masalah penuaan dini juga semakin banyak. Penuaan dini tuh tanda-tandanya apa? Garis halus, flek hitam, bekas jerawat yang susah hilang, dan kulit kendur akibat kulit kehilangan kemampuannya untuk menyimpan air. Makanya sejak mengenal skincare di usia 30, aku ga pernah skip pake skincare soalnya peernya banyak😅

Beberapa tips agar terhindar dari penuaan dini adalah:
1.  Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, terutama buah dan sayur yang dapat membantu meningkatkan pembentukan sel kulit yang sehat.
2. Hindari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula dan karbohidrat olahan karena dapat mempercepat proses penuaan dini.
3. Menerapkan pola hidup sehat, seperti berolah raga secara rutin dan berhenti merokok dan minum minuman alkohol.  
4.  Rutin menggunakan skincare dan SUNSCREEN setiap hari. Nggak bosen-bosennya saya mengingatkan kalau skincare semahal apapun yang kalian gunakan, kalau nggak pakai sunscreen, percuma.
 
 Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

 Nah kali ini saya mau ngebahas salah satu skincare lokal yang mengandung Salmonmarine Collagen+ dari 20mefree. Nama produknya adalah Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree, sebelum lanjut ke review produk, saya jelaskan sedikit mengenai Salmonmarine Collagen+ ya. Salah satu komponen utama dalam skincare yang mengandung unsur anti-aging biasanya adalah sodium DNA atau salmon DNA. Salmon DNA ini mampu memperbaiki skin barrier dan kerusakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mencerahkan, melembapkan kulit, dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Pertama aku bahas packagingnya dulu ya, packagingnya tuh unik, kalau yang lain biasanya bikin serum box nya di buka, Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree ini boxnya di geser hahaa lucu sih. trus dia tuh informasinya lengkap, di kotaknya semua informasi yang di butuhkan konsumen sudah di cantumkan, mulai dari  ingredients, product knowledge, cara penggunaan, BPOM dan expiration date juga tertulis lengkap di kotaknya. Untuk botolnya sendiri terbuat dari kaca dengan aksen doff yang di lengkapi dengan aplikator pipet yang memudahkan kita untuk melihat sisa produknya.

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree ini adalah serum wajah yang melembapkan, menyamarkan garis halus, menjaga keremajaan kulit dan membantu melawan tanda penuaan dini, selain itu juga membantu proses regenerasi kulit, merangsang kolagen alami yang dapat membuat kulit tampak awet muda, serta meningkatkan elastisitas kulit wajah
Key ingredients mereka adalah Salmon DNA yang meningkatkan produksi Hyaluonic Acid sehingga kulit tetap lembap, Marine collagen yang membantu kulit terlihat kenyal dan Polypeptide yang mempercepat regenerasi sel kulit baru.
Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Ingredients:
Aqua, Butylene glycol, Niacinamide, Sodium PCA, Hydroxyethylcellulose, Hydrolyzed Collagen Extract, Triethanolamine, Sh - Oligopeptide - 1, Sh - Oligopeptide - 2, Sh - Polypeptide - 9, Sh - Polypeptide - 1, DNA, Acetyl Sh - Polypeptide - 11, Sodium glutamine, Allantoin, Bacillus / Soybean / Folic Acid Ferment Extract, Dmdm Hydantoin, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Disodium EDTA, Lecithin, 1,2 - hexa-nediol, Caprylyl glycol.

Nah Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree ini menggunakan teknologi “Time Release” sebagai teknologi terbaru pada skincare. Apa sih teknologi “Time Release” itu? Jadi 20mefree membuat kandungan 3 bahan utamanya (Salmon DNA, Marine collagen, dan Polypeptide) dalam ukuran kecil sehingga mampu terserap secara maksimal ke dalam kulit, serta mengurangi efek samping dari bahan aktif yang terkandung.

Yang menarik adalah semua produk dari 20mefree ini aman digunakan oleh remaja berusia 15 tahun, aman untuk fungal acne dan bebas paraben, sulfate, silikon dan alkohol jadi aman untuk semua jenis kulit. Kalau melihat list ingredientsnya sih serum ini lebih cocok untuk dry skin ya karena dia mengandung Niacinamide beberapa jenis peptide, yang membantu melembapkan kulit, menjaga skin barrier dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Netto: 20ml
Harga: Rp 115.000-
BPOM NA8222000475
Beli di Official tiktok shop

 Oh ya, sebelum ada yang bertanya, apa sih Salmonmarine Collagen+ itu? Salmonmarine Collagen+ adalah kolagen yang bersumber dari ikan salmon, kolagen tipe 1 yang merupakan sumber kolagen tertinggi dan paling mudah tersedia tersedia di pasaran. Seperti sumber kolagen lainnya, Salmonmarine Collagen+ dapat membantu menunda beberapa tanda penuaan, seperti keriput, kulit kusam dan warna kulit tidak merata, tekstur kulit yang kasar akibat kehilangan volume air dan munculnya bintik hitam.

Sebenarnya kolagen dapat diproduksi secara alami oleh tubuh, namun memasuki usia 25 tahun ke atas biasanya produksi kolagen alami tubuh mulai menurun, itu sebabnya kita perlu bantuan skincare yang mengandung kolagen agar kulit tetap dalam kondisi yang prima. Salah satu yang saya rekomendasikan adalah Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree ini.
 
Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree


Pengalaman saya mencoba Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree ini tuh sangat menyenangkan, tekstur serumnya tuh gel gitu, enak pas di blend, setelah di blend kulit berasa licin dan lembap, butuh waktu sekitar 3-4 menit untuk terserap kulit dengan sempurna tapi udahnya tuh enak, ga lengket sama sekali, bikin kulit kenyal dan bouncy gitu. Aku pribadi pakai serum ini waktu malam, karena malam adalah waktunya kulit regenerasi dan memproduksi kolagen, jadi lebih pas aja gitu menurutku. Tapi serum ini bisa di pakai pagi dan malam hari kok, jadi bebas aja, sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian ya.

Untuk klaimnya sendiri nggak semua saya rasakan sih, efek melembapkan nya lumayan sih, tapi klaim lainnya seperti menyamarkan kerutan halus, menjaga keremajaan kulit, dan membantu melawan tanda penuaan dini belum saya rasakan. Tapi setelah foto before after, saya jadi ngeh, kalau kulit jadi kelihatan lebih sehat dan lebih cerah, mungkin itu karena dia mengandung niacinamide dan soybean ferment extract yang dapat memperbaiki uneven skintone.

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Thank you buat Jakarta Beauty Blogger yang udah ngenalin saya sama Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree ini. Oh ya selain serum ini, Mefree juga ada 2 serum lainnya, yaitu Acne Serum yang mengandung Centella dan Brightening Serum yang mengandung Licorice. Kalian sudah cobain yang mana nih?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

24 comments

  1. Mbaaaa, gak percaya ah 40, wajahnya soalnya bersih dan lembab terawat, kayak 30 ah, wahh berarti wajib baca rekomendasi skin care di blog mba winda terus nih biar tau rahasia skin carenya apa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. 🤣 mau liat KTP saya mba? kelahiran 83 nih wkwkk pas 40 jadinya

      Delete
  2. active ingredientsnya menarika banget nih mba.. aku belum pernah dengar produk ini before but it's interesting to know more about it

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang produk baru mba, lokal tapi langsung hits di tiktok, makanya aku penasaran heheee

      Delete
  3. aku belum pernah cobain semuanya, tapi penasaran juga sih sama serum anti aging ini. kalau dilihat dari kandungannya sih oke yaa.. untuk dapet hasil maksimal mungkin butuh rutin pakai plus repurchase beberapa botol kali ya mba Win

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung kulitnya mba, kalau aku justru ga bisa terus2an pake skincare yang sama, maksimal 2x udahnya imun, aka ga ada efek lagi

      Delete
  4. Aku baru tahu nih manfaatnya pas banget dengan kebutuhan kulit saya juga... saya lagi nyoba serum salmon sebetulnya tapi manfaatnya belum betul2 tahu...hehe... Jadi tahu deh sekarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sebelum cobain produk selalu riset dl mba, soalnya ngeri2 sedep kalau nanti ga cocok, bukan jadi mulus malah jadi rusak 🤣

      Delete
  5. Wah ini brand baru, ya. Salmon DNA lagi hits ya. Belum pernah coba, selama ini serum vit C terus hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah skincare tuh musiman, kl lagi hits mugwort, semua pada bikin wkwkwk

      Delete
  6. Untuk usia 25 tahun ke atas udah kudu banget ya kak bisa pakai ini, biar urusan penuaan dini gak datang menghampiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, penuaan dini jaman sekarang terasa lebih cepat karena memang perubahan cuaca, polusi dan gaya hidup bikin semakin cepat menghampiri

      Delete
  7. Usiaku memasuki kepala 4 plus ini membuat produk anti aging menjadi kebutuhan primer heheh. Senang banget kalau baca ada yang review produk anti aging, bisa jadi rekomend nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya anti aging sudah bisa mulai di pakai sejak umur 25 tahun-an mba, karena kalau sudah kepala 4 mah sebenernya udah telat, agingnya udah berasa bukan tanda2 awal lagi

      Delete
  8. Baru tahu nih ada serum ini. Btw, ini aman nggak ya untuk bumil dan busui? Penasaran pengin nyobain karena ada salmon dna-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bicara aman buat busui dan bumil, seaman apapun skincarenya, sebaiknya konsul langsung dengan dokter ya mba

      Delete
  9. Dari kandungannya bikin tertarik banget ya, teh.
    Serum DNA Salmon. Bener nih, inginnya kulit kencang dengan penggunaan skincare yang tepat sesuai kebutuhan. Minimal gak ada masalah, jadi lebih tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya sebelum menggunakan skincare, biasanya aku riset dl, soalnya ngeri bukan kulit mulus yang di dapat malah stress gara2 ga cocok wkwkwk

      Delete
  10. Sekarang makin banyak nih yang makai bahan dna salmon ya buat anti aging :D
    Kyknya aku pun butuh nih buat mencoba. Baru tau ada teknologi time release gtu buat skincare mbak, makasih ya infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mba, jadi skincare juga terus berinovasi, salah satunya teknologi time release itu, jadi penyerapan skincare lebih maksimal

      Delete
  11. noted banget nih biar gak skip skincare lagi, secara usia 30-an memang udah terasa banget dah ya perubahannya.
    gak salah deh kalau usia 30-an emang butuh anti aging yang bisa menangkal masalah-masalah kulit yang bermunculan :D
    salah satu solusinya bisa menggunakan anti aging serum Salmon DNA Mefree ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan 30an mba kalau boleh di koreksi, usia 25an sudah mulai berasa loh perubahannya, soalnya polusi, gaya hidup dan faktor makanan juga berpengaruh

      Delete
  12. Kemajuan banget ya, DNA Salmon udah jadi bahan produk skincare, padahal treatment DNA Salmon jutaan loh mbak. Harganya juga affordable ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener makanya ini tuh affordable banget kalau di bandingin sama treatmen salmon DNA di klinik

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡