Review Dr. Ceuracle 33 Royal Vita Propolis Series

Kalau kalian dulu pernah denger Korean skincare dengan nama Leegeeham, nah sejak tahun 2019 pada peringatan 20 tahun Leegeehaam Cosmetics, mereka melakukan rebranding menjadi Dr. Ceuracle. Dr. Ceuracle disini merupakan gabungan kata dari Cosmeceuticals dan Miracle yang berarti memberikan pendekatan berbasis sains untuk memberikan keajaiban pada kulit.

Mereka menggabungkan kekuatan penelitian dan data, serta studi dan tes dermatologis sehingga mereka dapat memberikan hasil yang komprehensif dan sesuai untuk semua masalah kulit. Nah kali ini saya akan membahas salah satu best seller mereka, 33 Royal Vita Propolis Series.
 
Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Netto: 15ml
Harga: $18
Beli di StyleKorean

Ampoule ini mengandung 33% ekstrak Propolis dan Royal Jelly yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang bermanfaat untuk merevitalisasi, mencerahkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu juga mengandung ekstrak Buah Hippophae Rhamnoides untuk meremajakan kulit, Panthenol untuk menenangkan, Minyak Biji Camellia yang mengandung polifenol, vitamin dan asam lemak yang tinggi yang bermanfaat untuk menetralkan efek polusi.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Panthenol, Rosa Centifolia Flower Water, Portulaca Oleracea Extract, Niacinamide, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Propolis Extract, Carbomer, Arginine, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Dipotassium Glycyrrhizate, Adenosine, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Royal Jelly Extract, Spirodela Polyrhiza Extract.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit kering, karena kaya akan pelembap seperti Niacinamide, Glycerin dan Soybean Oil yang merawat pori-pori, meratakan warna kulit dan menyamarkan garis halus. Penggunaan ampoule ini terbukti meningkatkan skin barrier saya dan menutrisi kulit yang kusam, membuat kulit saya terlihat lebih sehat dan kenyal.
 
Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Teksturnya sendiri gel sedikit cair, cepat meresap dan ga ada aroma yang aneh-aneh, pake 3 tetes aja udah licin keseluruh muka dan leher, kulit langsung lembab dan keliatan kenyal, kayak ada efek glass skin gitu. Ampoule ini minim iritasi dan cocok buat semua skin type, buat kalian yang mau benerin skin barrier, cobain ampoule ini. Yang aku punya ini versi mini ya, kalau mau versi gede, ada yang 30ml, kemasannya semua sama cuma ukuran aja yang beda.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Aku suka banget pakai ampoule ini kalau kulit lagi rewel buat calming my skin, soalnya beneran works di kulitku yang super sensitif ini, karena dia nggak mengandung alcohol, EO dan non-fragrance jadi minim iritasi. Aku pasti bakal beli lagi sih, soalnya ini juga udah abis hahaaa.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Cream

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Cream

Netto: 50ml
Harga: $26.5
Beli di StyleKorean

Jadi ini tuh basicnya adalah krim muka multi-fungsi yang diformulasikan dengan ekstrak propolis dan ekstrak royal jelly yang kaya akan anti-oksidan untuk meremajakan kulit. Vitamin tree yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam, membantu melembapkan kulit dan membentuk lapisan pelindung alami kulit. Packagingnya sih keliatan luxury ya tapi sayang ga ada spatulanya, informasi di kotaknya juga lengkap, mulai dari ingredients, cara penggunaan, exp date sampai manufacture semua ada di kotaknya.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Cream

Ingredients:
Propolis Extract (33,5%), Water, Butylene Glycol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract (5%), Vegetable Oil, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Niacinamide (2%), 1.2-Hexonediol, Ammonium Acr yayldimetyhurate/VP Copolymer, Camelia Joponica Seed Oil, 3-0 Ethyl Ascorbic Acid (1% ), Laminaria Japonica Extract, Edipta Prostrata Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Phellod endron Amurense Bark Extract, Royal Jelly Extract (0.1%), Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Acmella Oleracea Extrad, Portulaca Oleracea Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Lupinus Albus Seed Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange ) Oil , Rosa Centifolia Flower Water , Sodium Hyaluronate, Hydrogenated Lecithin, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Litsea Cubeba Fruit Oil, Sodium Stearoyl Glutamate, Adenosine, Fructooligosaccharides, Beta-Glucan, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Dextrin, Ceramide NP, Tocopherol, Hydroxyacetophenone, Ethylhexylglycerin, Limonene, Citral.

Key ingredientsnya sendiri adalah propolis extract 33,5% yang kaya akan antioksidan, anti inflamasi, kaya nutrisi untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan glowing. Selain itu juga mengandung Royal Jelly, Vitamin B3 dan B5 juga Rosa Centifolia Flower Water untuk menghidrasi, menutrisi, menyamarkan pori, membantu produksi kolagen dan menenangkan kulit.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Cream

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Cream

Menurutku untuk texturenya sendiri creamy tapi terlalu rich dan thick jadi udah di blend tuh dia berasa berat banget, pertama kali pake, aku pake hydrating toner 2 lapis, overhydrate donk wakakaa trus di bagian dagu jadi muncul 2 jerawat kecil. Abis di blend nggak lengket sih tapi kayak berat gitu di kulit, jadi aku prefer pake ini di malam hari, jadi kayak sleeping mask gitu karena dia tuh tipe moisturizer yang occlusive, yang bisa menahan kelembapan skincare sebelumnya. Aroma creamnya sendiri lebih ke citrus daripada madu kalau menurutku.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Cream

Nilai plusnya tuh dia menenangkan kulit yang kemerahan habis exfoliasi, bikin kulit lebih supple dan bouncy, emang dia take time buat nyerep tapi udahnya bikin kulit keliatan lebih healthy. Tapi kayaknya dia ga cocok buat kulit normal kombinasi, lebih cocok sama jenis kulit kering atau dehidrasi.

Overall menurut aku cream ini membantu mencerahkan kulit kusam, mencegah hilangnya kelembapan alami kulit, memberikan deep-hydration, menyamarkan  pori-pori, dan membantu mencerahkan warna kulit yang tidak merata.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Capsule Eye Cream

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Capsule Eye Cream

Netto: 20ml
Harga: $23.5
Beli di StyleKorean

Ini adalah krim mata dengan konsistensi gel yang ringan yang secara instan menghidrasi bagian bawah mata secara lembut. Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Capsule Eye Cream ini mengandung bahan pencerah untuk meremajakan area bawah mata yang super tipis dan sensitif agar tidak terlihat lelah dan bebas kusam. Yang menarik adalah krim mata ini termasuk aplikator pijat mini yang sangat elegan!

Diformulasikan dengan propolis, vitamin C, dan kapsul kolagen, produk ini memberikan vitalitas, hidrasi, dan nutrisi yang intens pada saat yang bersamaan. Aplikatornya mengurangi kulit kendur dan membantu peredaran sirkulasi darah. Saya suka golden massager nya karena membuat kapsul vitamin terserap dengan lembut, meskipun itu jenis krim tetapi tidak berat atau lengket sama sekali. Golden massanger ini dapat digunakan untuk seluruh wajah dan leher.

Tips:
Lakukan gerakan dari tengah ke tepi wajah.
Pijat kerutan dengan arah berlawanan, angkat pipi dan garis rahang ke atas. Berhati-hatilah untuk menggunakannya dengan lembut tanpa tekanan. Memberikan efek pendinginan yang bagus khususnya jika dibiarkan di lemari es.


Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Capsule Eye Cream

Ingredients:
Aqua, Propolis Extract, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Dicaprylyl Carbonate, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Glyceryl Glucoside, Hydroxyacetophenone, Panthenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Hydrolyzed Collagen, Sorbitan Oleate, Limonene, Polyisobutene, Glycerin, Sodium Carbomer, Citrus Aurantium Dulcis Oil, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Glucose, Citrus Nobilis Peel Oil, Caprylyl/Capryl Glucoside, Sodium Hyaluronate, Tocopherol, Litsea Cubeba Fruit Oil, Citral, Silica, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Royal Jelly Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Phellinus Linteus Extract, Spirodela Polyrhiza Extract, Beta-Carotene, Daucus Carota Sativa Root Extract, Daucus Carota Sativa Seed Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, Cordyceps Sinensis Extract, Ganoderma Lucidum Extract, Ascorbyl Palmitate.

Key Ingredients:
- Propolis Extract
- Royal Jelly Extract
- Sea buckthorn
- Mushroom extract
- Collagen
- Niacinamide
- Vitamin C (Ascorbyl Palmitate & Ascorybyl Tetraisopalmitate)

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Capsule Eye Cream

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Capsule Eye Cream ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat, sekaligus mencerahkan lingkaran hitam. Ini memiliki tekstur seperti serum ringan yang menyerap dengan baik ke dalam kulit.
 
Cara penggunaannya sangat mudah, oleskan jumlah yang sesuai ke area mata. Dengan aplikator, pijat dengan lembut untuk penyerapan sempurna. Krim mata ini cocok untuk kulit yang dehidrasi, kusam, lelah, dan area mata yang sensitif.
 
Eye cream ini mudah meleleh saat bersentuhan dengan kulit, selain itu juga cepat diserap oleh kulit yang memungkinkan penyerapan yang lebih efisien ke dalam kulit. Kalau melihat list ingredientsnya sendiri, saya bisa melihat kalau krim mata ini membantu mencerahkan area mata sekaligus mengencangkan dan mengurangi garis-garis halus di area sekitar mata.

Niacinamide nya merangsang produksi ceramide alami dan memudarkan hiperpigmentasi, Adenosine nya merupakan senyawa bio-organik yang memperkuat skin barrier, mengandung anti inflamasi dan mengencangkan kulit. Carrot Root Extract nya mempercepat regerasi sel, mencerahkan dan mengurangi peradangan, cocok untuk kalian yang memiliki kulit kusam. Ekstrak royal jelly nya yang merupakan star ingredients mereka, memperkuat dan memperbaiki skin barrier, mengandung mineral, asam amino, dan flavonoid untuk meningkatkan sistem kekebalan kulit. Vitamin E (Tocopherol) adalah antioksidan yang melindungi kulit dari penuaan dini akibat kerusakan DNA akibat polusi, radikal bebas dan memperkuat penghalang kulit.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask

Netto: 30ml
Harga: $14 (10pcs)
Beli di StyleKorean

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask

Ini adalah masker wajah berbasis propolis, vitamin dan royal jelly yang merevitalisasi dan menyegarkan dan mencerahkan kulit. Maskernya terbuat dari selulosa alami yang di ekstrasi dari pohon bambu, kertasnya tipis dan melekat dengan baik di wajah, jadi bisa pakai masker sambil tetap beraktifitas seperti biasa.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask

Ingredients:
Water, Dipropylene Glycol, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Butylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Centella Asiatica Extract, Carbomer, 1,2-Hexanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Dimethicone, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Glyceryl Caprylate, Propolis Extract, Potassium Hydroxide, Cellulose Gum, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Sodium Polyacrylate, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Dextrin, Gardenia Florida Fruit Extract, Royal Jelly Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Magnesium Ascorbyl Phosphate, BHT, Anthemis Nobilis Flower Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Disodium EDTA, Fragrance.

Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask Review Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Anti Oxidant Mask

Isi cairannya sangat banyak untuk ukuran sheet mask, 30ml, setelah di gunakan di leher dan di seluruh wajah, masih sisa donk ampoulenya. Cairannya mirip banget sama madu, dari segi warna dan wanginya wkwkwk. Kemasannya juga sangat mudah di buka, nggak butuh perjuangan kayak sheet mask pada umumnya. Setelah penggunaan selama 15-20 menit, kulit saya terasa ternutrisi dengan baik, sehat dan segar kembali. Enak sih, tipikal sheet mask yang bakal saya repurchase.

Akhirnya selesai juga reviewnya hahaaa, kalau kalian merhatiin akhir-akhir ini aku tuh lagi seneng ngereview skincare tapi satu seri gitu hehee soalnya menurutku, kalau nyobain satu seri gitu ya, efeknya lebih cepat berasa dan meminimalkan resiko ga cocok antara satu produk dengan produk lainnya. Tapi ga harus punya satu seri sih, seenggaknya kalau aku sharing satu seri gini kan kalian bisa pilih yang mana yang kira-kira cocok dengan kalian dan bisa kalian sesuaikan dengan budget kalian. Komen ya kalian pengen cobain yang mana dari 4 produk yang aku coba di atas.

Bye bye now 
😊

Don't forget to follow me on
 

24 comments

  1. Aku paling suka nih klo skincare ada kandungan ekstrak Propolis dan Royal Jelly, cocok di muka aku biasanya bikin moist dan glowing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal ga semua orang cocok dengan kandungan propolis loh mba hehee tapi di mba nya cocok ya

      Delete
  2. Dari keempat produk ini, saya berminat pada krem mata Capsule Eye Cream soalnya di sekitar mataku tuh nampak kusam akibat sering begadang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku bukan kusam tapi kering, jadi kl di pakein concealer tuh jadi crack gitu, makanya peer banget ngerawat area mata tuh

      Delete
  3. Baru tahu kalau ada brand Dr. Ceuracle setelah baca postingan ini. Jadi penasaran dengan sheetmasknya deh karena wanginya yang mirip dengan madu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus cobain, buat yang males skincare bertahap2, sesekali bolos pake skincare tapi pake sheet mask aja tuh boleh banget hahahaaini udahnya cairannya mirip madu, wanginya juga madu banget, ngeri di sengat aja kalau ada lebah masuk kamar wkwkwk

      Delete
  4. aku tuh udah lama penasaran mbaa dengan produk sejenis yang menggunakan royal vita propolis. Katanya memang bagus dan melembabkan banget ya untuk kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, propolis tuh banyak di kenal karena manfaatnya yang bisa menangkal radikal bebas dan meredakan iritasi

      Delete
  5. Teteh seneng bahasnya, aku juga seneng bacanya..
    Serangkaian perawatan Dr. Ceuracle ini bikin happy dengan hasilnya. Padahal baru beberapa kali make yaa, teh..
    Bener iih.. berharap pakai dr ceuracle royal vita propolis 33 ampoule dengan kemasan yang lebih besar. Kayanya yang paling paling bermanfaat dan langsung keliatan hasilnya tuh dr ceuracle royal vita propolis 33 ampoule dan dr ceuracle royal vita propolis cream ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh tapi aku sih nggak nyarinin dipake keduanya ya (ampoule dan cream) untuk yang kulitnya normal kombinasi, soalnya di aku yang kering aja dia tuh super hydrate banget

      Delete
  6. Tertarik sama maskernya, soalnya lihat kemasannya itu terpikirkannya bakalan seger banget ini punya kandungan royal jelly

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bagus banget buat ngebaliin vitalitas kulit buat yang males skincare-an mba tapi nggak di sarankan buat dipakai tiap hari dan skin skincare sih wkwkwk buat sesekali aja

      Delete
  7. Wah sudah lama engga maskeran baca ini jadi keingetan deh... jadi pengen nyoba biar kulit wajah jadi kenceng lagi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggggg mon maaf mba sheet mask nggak bikin kulit wajah kencang, hanya menutrisi secara instan tapi nanti kembali lagi ke kondisi kulit yang sebenarnya makanya di sarankan menggunakan skincare secara rutin

      Delete
  8. Wuih iya, lengkap banget Win produknya. Aku jadi pengen semuanya. Kayaknya bakalan cocok nih di kulit wajahku. Tapi kalo disuruh milih, kepengennya sih yang eye cream itu. Soalnya kantung mataku sekarang makin kelihatan hitam. Huhu, makin banyak begadang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama teh, mataku udahnya kering, kusam, agak menghitam hahaa makanya peer banget nih, apalagi kan area mata tuh paling tipis, harus lebih telaten

      Delete
  9. semuanya berbahan dasar propolis ya Mbak, bagus nih secara udah terkenal banget dong ya manfaat propolis itu, bahkan sheet masknya pun juga propolis berasa nih awet mudanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cairan sheet mask nya tuh persis madu, baik dari segi warna dan aroma, cuma dia ga kental aja wkwkkw

      Delete
  10. Produk skincare Korea ini unik-unik ya dan kandungannya pun bagus, seperti seperti ekstrak Buah Hippophae Rhamnoides yang bisa meremajakan kulit dan minyak biji camellia yang mengandung polifenol. Cuma ini paymentnya dalam dolar ya berarti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya beli di style korean ya bayar dalam dollar mba, kalau mba nya ada referensi toko lainnya, ga masalah kok, nggak harus beli di toko yang sama hehee

      Delete
  11. Hmm pilih mana ya, kayaknya saya tertarik mau cobain cream dan kapsul krim matanya deh. Tapi emang lebih bagus ya kalau bisa beli 1 seri sekaligus, biar hasilnya juga bisa lebih maksimal cuma ya emang kembali lagi dengan badget dan kebutuhan masing orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mba, dan saya juga ga selalu beli produk dalam satu set kok, gimana kondisi keuangan aja, tapi biasanya kalau memang ada niatan buat nulis reviewnya, saya akan pending sampai saya punya satu set biar bisa di review sekalian heheee

      Delete
  12. wah kya nya aku perlu cari tau Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule nya deh.. Kulit kering kerasanya, padahal dulu sempet tipe kombinasi deh kulit mukaku, minyak di T zone. Bisa begitu ya xD Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kondisi kulit bisa berubah mba, kadang bisa disebabkan karena gaya hidup, bisa juga cuaca hehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡