[Event Report] Private 1 on 1 Makeup Consultation with StudioMakeup

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat kesempatan untuk meliput acara Beauty Day Out dengan Studio Makeup dan mencoba berbagai produk mereka yang menurut saya sangat terjangkau dibanding brand lain sejenis, tapi kualitasnya cukup bagus terbukti dari Verlour Lipstick dan Rich Hydration Lipstick yang pernah saya review di postingan sebelumnya.

Makanya saya cukup antusias sewaktu di info kalau mereka akan mengadakan Private 1 on 1 Makeup Consultation dengan menggunakan Face Chart. Saya sudah mengenal face chart sejak sering menonton beauty guru di youtube, namun belum pernah sekalipun mencoba sendiri mengaplikasikan makeup di atasnya.
 

Sampai di Paris Van Jaya, saya disambut dengan jejeran makeup yang menggoda iman, untungnya saat itu dompet saya terbawa oleh suami yang sedang menjaga anak saya di Starbuck. Atau mungkin suami saya sengaja? Hahahaaa hanya Tuhan dan dia yang tahu XD lol

 
Disana perhatian saya tertuju pada 3 warna baru Totally Matte Trio Shadow dari Total Intensity, Total Intensity adalah brand USA yang berdiri di bawah naungan Prestige, namun di bawa masuk ke Indonesia di bawah bendera StudioMakeup

Seharusnya ada 4 warna tapi di Indonesia hanya masuk 3 warna saja.
(kiri ke kanan) TIA-01 Off Beat, TIA-04 Bohemian
(bawah) TIA-02 Gotta Have's

Sesuai dengan namanya Totally Matte Trio Shadow jadi pastinya warna yang keluar bakalan matte :) 

Kalau kita melakukan pembelian senilai 350K, maka kita akan diajari gimana cara mengaplikasikan makeup dengan benar melalui face chart.

Nantinya hasil makeup di atas kertas itu akan kita aplikasikan ke wajah kita dengan bantuan beauty expert dari StudioMakeup.

Agar kita tidak lupa produk apa saja yang sudah kita coba, di bagian samping face chart di sediakan tabel untuk menuliskan nama produknya. Hitung-hitung sebagai catatan wishlist bila kita tidak membelinya saat itu juga, jadi saat kita ingin membelinya, kita bisa tahu produk yang kita inginkan.

Salah satu peserta Private 1 on 1 Makeup Consultation yang sudah selesai  di makeup bersama dengan face chart hasil karyanya. Makeupnya terlihat natural dan fresh banget ya ^_~

Event Private 1 on 1 Makeup Consultation ini hanya ada di counter StudioMakeup SOGO Paris Van Java loh, makanya ayo kapan lagi bisa nyobain makeup ala-ala MUA?

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on

post signature

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡