The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Event Report] Studio Makeup Beauty Day Out

[Event Report] Studio Makeup Beauty Day Out

Minggu, 1 Mei 2016 yang lalu aku dan beberapa teman blogger mendapat kesempatan mengikuti acara Beauty Day Out yang di adakan oleh Studio Makeup. Belum familiar dengan brand ini? Bisa baca postinganku DISINI ya, disana aku jelaskan secara garis besar tentang brand ini.
Studio Makeup
Mbak Syalisha Latifah selaku perwakilan dari Studio Makeup membuka acara dengan memperkenalkan alasan mereka membuka pop up store di Paris Van Java, ternyata bulan juni nanti mereka akan membuka cabang kedua di Bandung di PVJ. Selama ini kan konter mereka di Bandung hanya satu yaitu di Metro Trans Studio Mall, yang sering disebut TSM.
Studio Makeup
Selain perkenalan produk, hari itu juga hadir Fatma Saviera runner up cosmogirl of the year 2015 yang membawa salah satu teman yang akan di make over oleh team Studio Make Up.
Studio Makeup
Ini adalah model sekaligus kawan Fatma yang bernama Putri, aslinya sih Putri udah cantik. Alisnya sudah bagus, matanya besar dan hidungnya mancung. Jadi cuma perlu sedikit makeup saja biar wajahnya semakin glowing.
Studio Makeup
Salah satu produk yang digunakan untuk membuat wajah terlihat bright dalam waktu singkat, mirip dengan Touch Eclat nya YSL, dengan harga cuma setengahnya yaitu IDR 210.000-. Jauh lebih murah ya karena memang filosofi mereka adalah membuat produk berkualitas dengan harganya yang terjangkau dan efisien agar tidak banyak waktu terbuang hanya untuk menggunakan makeup.
Studio Makeup
Nah ini adalah salah satu produk yang baru saja launching bulan april kemarin, namanya Veneer Lip Stain. 
Studio Makeup
Veneer Lip Stain ini terdiri dari 7 pilihan shade yang menurut saya cukup bervariasi, mulai dari purple, pink, red, orange sampai nude ada disana. Harganya sendiri kalau tidak salah sekitar 200K, jadi masih terjangkau kan ya?
Studio Makeup
Swatch Veener Lip Stain, saya naksir yang no 4, 6 dan 7 dari kiri. Warna-warna vampy gitu kan lagi in banget tahun ini :)
Setelah di make over, Putri jadi makin cantik kan? Wajahnya jadi lebih bright dan lebih segar, makeup nya sengaja dibuat daily wear jadi ga terasa berat atau kelihatan menor.
Thank you for having me mbak Syalisha Latifah, buat yang mau tahu produk mereka lebih jauh bisa main ke konter mereka di TSM ya, disana bisa minta di make over juga loh. Kejauhan? Tenang, juni nanti akan buka di PVJ jadi ada pilihan mau main ke mana hehehee 😁
Me with Hani and Cindy ^_~ semoga kedepannya makin banyak event di Bandung ya.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

10 comments:

  1. Wow, transformasi before And afternya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. The power of makeup ya mbak 😍

      Delete
  2. Malaaaang, please hahahha
    Lipstain-nya yg warna vampy bagus ya ce..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang warna-warna vampy gitu lagi hits kan? Cakep yaaaa tapi aku ga berani makenya hahahaa...

      Delete
  3. Lagi lumayan juga event di bandung ya ciii? ihiiyy.. Asik jadi bisa meet up yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru juga 2x Lisna, hahahaa semoga kedepannya makin banyak ya XD

      Delete
  4. Event studio makeup selalu bikin happy ya.... ohnya kamu coba produk eye brightening itu gak ? kok aku penasaran banget ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya hampir semua beauty event bikin happy deh hahahaa dasar banci makeup ya πŸ˜‚ Kebetulan ga coba langsung di wjaha hanya di pergelangan tangan ajah, teksturnya agak beda sama YSL punya

      Delete
  5. amajingggg.... dari orok sampe brewok, saya belum pernah kak......

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan mas, nanti mas jadi berubah halauan saya yang kena amuk orang tuanya hahahaaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...