The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] I Can Hear Your Voice

[K-Drama] I Can Hear Your Voice

Karena aku suka banget nonton K-Drama, maka mulai sekarang aku akan menulis review tentang film-film yang sudah pernah aku tonton. Biar pembaca juga ga bosen baca review produk terus hehehee
Yang akan aku bahas kali ini adalah 

 I Can Hear Your Voice
Alternative Titles : 너의 목소리가 들려, Neoui Moksoriga Deulrye
Cast : Lee Da Hee, Yoon Sang Hyun, Lee Bo Young, Goo Seung-Hyun, Lee Jong Suk
Episodes : 20
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Comedy, Fantasy, Crime, Mystery
Type : TV Series
Release : 2013
Status : Finished

Aku nonton film ini karena ada si ganteng Lee jong suk ~ 
Aku lagi ngefans sama jong suk oppa, dan setelah nonton film ini jadi makin ngefans karena disini dia imut bangeeeet *kyaaaa*

Film ini punya 4 pemeran utama, yaitu:
1. Lee Bo-young sebagai Lawyer Jang Hye-sung
Cerdas dan pekerja keras, Hye-sung dibesarkan oleh seorang ibu miskin tapi penuh kasih. Setelah salah dituduh menyebabkan insiden yang melibatkan kembang api, ia dikeluarkan dari sekolah. Dia berani bersaksi di kursi saksi, yang menyebabkan pembunuh ayah Park Soo-ha dihukum dan dipenjarakan. Namun kedua pengalaman mengubah dirinya, dan sepuluh tahun kemudian, Hye-sung adalah pembela umum apatis yang tidak peduli tentang klien dan hanya melakukan pekerjaannya untuk gaji yang akan dia dapatkan.

2. Lee Jong-suk sebagai Park Soo-ha
Setelah menyaksikan ayahnya dibunuh, dan hampir bunuh diri Soo-ha memiliki kemampuan supranatural untuk membaca pikiran orang hanya dengan melihat mata mereka. Ketika Jang Hye-sung bersaksi di pengadilan untuk menguatkan kesaksiannya tentang si pembunuh, ia bersumpah bahwa ia akan selalu melindungi dan menjaga Hye-sung. Hampir satu dekade Soo-ha berusaha menemukan Hye-sung, tetapi ketika akhirnya ia menemukan Hye-sung, dia sangat kecewa karena mendapati Hye-sung benar-benar berbeda dari apa yang dia bayangkan.

3. Yoon Sang-hyun sebagai Lawyer Cha Gwan-woo
Gwan-woo sebelumnya adalah polisi, namun dia memiliki idealisme, empati dan perhatian terhadap detail yang membuat dia ingin bekerja sebagai pembela umum. Meskipun secara lahiriah dia itu culun dan lemah lembut, tapi ia memiliki kecerdasan yang tajam dan melihat dalam sudut pandang yang berbeda dalam kasus yang dia tangani.

4. Lee Da-hee sebagai Prosecutor Seo Do-yeon
Dia adalah seorang jaksa yang berasal dari keluarga kaya, karena ayahnya adalah seorang hakim dan ibunya adalah seorang dokter. Do-yeon selalu mendorong dirinya untuk menjadi putri yang sempurna untuk menyenangkan kedua orang tuanya. Jang Hye-sung, adalah putri pembantu rumah tangga mereka, dan mereka adalah saingan di sekolah, dan ketika terjadi kecelakaan kembang api yang hampir menyebabkan dia kehilangan penglihatannya, dia menyalahkan Hye-sung sebagai pelakunya. Do-yeon juga seharusnya menjadi saksi pembunuhan ayah Park Soo-ha, tapi pada menit terakhir, dia kehilangan keberanian dan memutuskan untuk tidak bersaksi.
 Film ini terdiri dari 20 episode, tapi karena ceritanya sangat menarik maka benar-benar tidak terasa nonton satu episode ke episode lainnya. Ada komedinya, ada romansanya, ada juga misterinya, seru deh.
10 tahun kemudian Hye-Sung bekerja sebagai seorang pengacara, tapi dia tidak melakukan pekerjaannya dengan baik yang berakibat dia harus berhutang pada ibunya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Akhirnya ibunya mendorong dia untuk melamar posisi sebagai pembela umum karena kalau diterima maka Hye-sung akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

Akhirnya Hye-Sung diterima sebagai pembela umum setelah berbicara tentang peristiwa yang terjadi 10 tahun yang lalu. Setelah Hye-Sung mendapatkan pekerjaan itu, fotonya di pajang di koran. Soo-Ha melihat fotonya dan sangat gembira karena akhirnya ia bisa melihat Hye-sung yang sudah dia cari selama 10 tahun terakhir. Pada saat yang sama, Min Joon-Kook, pembunuh ayah Soo-ha juga melihat fotonya saat berada di penjara. Kebetulan dia segera akan segera dibebaskan setelah selesai menyelesaikan masa tahanan.

Endingnya? Tonton sendiri ya hihihiii kalau di ceritain nanti jadi ga seru hihihiii

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

6 comments:

  1. Sama kayak aku dong. Aku juga paling suka nonton film korea. Sudah pernah nonton emergency couple belum kak? Bagus juga tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudaaah, emang bagus hehehee ulasannya lagi dibuat di draft hihihiii ^_~

      Delete
  2. jadi penasaran ci *___* tp dvd k-drama yg blm ketonton masih segunung wkwk
    thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaaa, udah masih bertumpuk-tumpuk, masih streaming pula -____- kapan selesainya ya? hehehee

      Delete
  3. Aku juga suka banget ce drakor ini ^0^
    Apalagi sekarang lihat jong suk di pinnochio, aktingnya kece abis ya ^0^

    Asikk, ditunggu review drakor lainnya. Siapa tahu ada drakor yang belum aku tonton haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, Jong Suk di situ bikin aku melted, bikin aku ngerasa masih ABG hahahaaa *gataudiri*
      kayaknya rajinan Luci deh nonton Drakornya hehehee, kan aku sering baca ulasan Luci juga lol XD

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...