[Review] Flawed Eyeshadow and Face Palette

Yang akan saya review kali ini adalah brand lokal yang hype banget di instagram berkat promo gila-gilaan di akhir tahun kemarin. Sebagai beauty enthusiast pastinya saya juga nggak mau ketinggalan buat punya donk, apalagi lagi diskon 😂 sayang banget kalau di lewatkan.

[Review] Flawed Eyeshadow Palette

Flawed sendiri adalah brand lokal yang baru berdiri pada tahun 2019 dan hanya di jual melalui market place bernama Zilingo. Untuk produknya sendiri ada tiga, eyeshadow palette, face palette dan lip cream, tapi karena saya merasa sudah terlalu banyak lip cream makanya saya skip beli lip creamnya.

Baca juga:
[Review] Flawed Eyeshadow Palette

Flawed Eyeshadow Palette

Netto: 9 x 3 grams 
BPOM Number: NA11191205974
Harga: Rp 159.000-

What web says:
Palet eyeshadow yang terdiri dari 9 warna berpigmentasi tinggi, tahan lama, dan mudah dibaur. Partikelnya yang halus sangat aman dan lembut untuk diaplikasikan ke area mata. Ekspresikan gayamu dan dapatkan tampilan yang sempurna di setiap kesempatan!

[Review] Flawed Eyeshadow Palette

Flawed Eyeshadow Palette ini terdiri dari 9 warna yang mana terbagi menjadi 2 warna matte dan 7 warna shimmery. Kelebihan palette ini adalah HALAL dan bebas dari paraben.

Untuk kemasannya sendiri Flawed Eyeshadow Palette ini terbuat dari karton tebal dengan kaca yang lebar di bagian dalamnya. Kalau di bagian depan box nya terlihat warna warni walaupun masih di dominasi warna hitam, dibagian depan palettenya sendiri simple tapi bagus menurut saya.

[Review] Flawed Eyeshadow Palette

Masih dengan dominasi warna hitam bagian depan palettenya di hiasi gambar sepasang mata yang terpejam dengan kelopak mata berwarna warni. Keren sih, artistik banget menurutku, apalagi di bagian belakang Flawed Eyeshadow Palette ini di sertakan nama masing-masing shade, tapi menurutku kayaknya lebih bermanfaat kalau nama shadenya di print di plastik pembatas yang di sertakan di dalamnya, karena susah juga bolak balik nyari namanya kan.

Warna: 
Matte Orange, Shimmery Mauve, Pearl White, Shimmery Mauve, Magenta, Gold, Purple Grey, Terracotta, Dark Brown.

 [Review] Flawed Eyeshadow Palette

Untuk pigmentasi sih saya akui bagus ya karena sekali swatch saja sudah sebagus ini dan walaupun palettenya cuma satu aka nggak ada pilihan lain, menurut aku worth to buy kok karena warna yang ada di dalamnya unik dan masih cocok buat daily wear. Dari warna nude sampe yang bold juga ada di Flawed Eyeshadow Palette ini.

Untuk aplikasinya sendiri saya lebih suka menggunakan tangan karena warna yang shimmer lebih keluar kalau menggunakan jari, pakai brush juga keliatan sih tapi kurang intens aja gitu 😄. Overall untuk harga palette seratus ribuan ini worthed banget kok, apalagi kalau belinya pas diskon jadi under seratus ribu kayak pas saya beli 😂.

Teksturnya sendiri campuran antara powdery dan buttery, yang powdery tu yang warna-warna matte dan yang buttery tu yang shimmery. Tapi powderynya juga nggak parah kok fall outnya, masih bisa di tolerir 😉.

[Review] Flawed Face Palette

Nah produk kedua yang aku review adalah Flawed Face Palette yang terdiri dari blush on, highlight, dan bronzer. Sama seperti eyeshadow palettenya, face palette ini mengantongi sertifikat HALAL dan bebas dari bahan berbahaya seperti paraben, sulfat, dan pthalate.

[Review] Flawed Face Palette

Flawed Face Palette

Harga: Rp  149.000-
Netto: 4 x 3 grams 
BPOM Number: NA11191205772, NA11191205771

What web says:
Palet multifungsi yang terdiri dari blush on, highlight, dan bronzer. Mengandung pigmen warna pilihan yang tahan lama untuk membuat wajahmu terlihat segar berseri-seri!

Tersedia 4 pilihan warna yang cantik: 2 warna blush on untuk mendapatkan tampilan merona yang sempurna, bronzer yang membuat kulit terlihat lebih hangat dan menarik, dan highlight untuk efek wajah yang bercahaya.

 [Review] Flawed Face Palette

Kemasan face palette ini berbeda dengan eyeshadownya karena terbuat dari plastik yang cukup kokoh. Perbedaan lainnya terletak pada bagian depan palettenya yang di hiasi wajah seorang wanita dengan coretan warna pada pipinya yang dimaksud sebagai blush on dan bronzer. 

Untuk detil dan hal lainnya sih sama ya, tulisan Flawed dan dominasi warna hitamnya, kaca di bagian dalam dan nama shade di bagian belakang palettenya.

[Review] Flawed Face Palette

Warna: 
Pink, Coral, Champagne, Warm Brown.

Seperti yang sudah saya sebutkan kalau Flawed Face Palette ini terdiri dari bronzer, highlighter dan blush on. Untuk blush on nya sendiri terdiri dari dua pilihan warna yaitu pink dan coral. Untuk highlighternya ada sedikit hint champagne yang cakep banget buat di blend di tulang pipi atau di tap sedikit di inner corner mata.

Kalau bronzer nya sih menurutku cocok buat semua tone kulit karena dia warm bronzer. Untuk tekstur, semuanya powdery tapi fall outnya tidak terlalu banyak kok. Karena powdery ini jadi lebih mudah di blend dengan kuas. Untuk pigmentasinya sendiri sebenarnya cukup lumayan tapi kalau dirasa agak kurang bisa di aplikasikan berulang kali sampai sesuai keinginan kalian karena dia buildable.

Untuk blush on nya sendiri saya lebih suka di campur antara pink dan coral, jadi munculnya warna peach yang cantik banget. Oh ya, blush on nya matte ya jadi ga ada shimmernya sama sekali. Overall sih saya suka banget sama face palettenya karena nggak ribet dan ringkes banget buat di bawa pergi-pergi.

Kamu lebih suka yang mana nih? Eyeshadow palette atau face palette nya? Kalau aku sih suka keduanya karena kalau pergi tinggal bawa keduanya udah cukup buat bikin look macam-macam 😊.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

40 comments

  1. aku lebih tertarik sama eyeshadownya. suka sama pigmentasi warnanya deh, kayaknya masih oke buat dipakai pemula kayak aku ini. btw, kalo terbilas air warnanya langsung luntur nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyeshadownya cakep ya, pilihan warnanya lengkap :) di aku masih ada sisa sih walau nggak seterang pertama tapi jadi kelihatan lebih natural

      Delete
  2. Warna kesukaanku....!
    Dan eyeshadow-nya ada glitternya juga. Bikin aku makin lemah. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini cocok buat daily maupun event special ya :) karena satu palette udah lengkap banget isinya

      Delete
  3. Dua produk ini yang selama ini pengen kubeli hahaha. Winda jadi racun deh, ah. Selama ini belum PD beli karena khawatir nggak cocok sama kulit wajah. TFS anyway

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk lokal makin lama makin bagus ya teh kualitasnya :) ga kalah sama produk luar

      Delete
  4. Eyeshadow palettenya earthy town banget dan pigmentasinya jg ok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarang2 ya brand lokal yang pigmentasinya sebagus ini :)

      Delete
  5. Cakep yaa eyeshadownya, suka deh ngeliatnya, face pallette nya juga keren dan praktis, apalagi buildable yaa jadi bisa sesuai event..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat pemula ga bakal keliatan belang bentong ya walau newbie :)

      Delete
  6. karena harganya sekitar 150 rb maka bagi saya murah sebab dapat 4 warna yg keren dg efek shimmer... suka deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. face palettenya ya? iya itu 2 blush on dan 2 highlighter :)

      Delete
  7. Baru tau tau brand ini ci. Warna palette sama blush on-nya cakep-cakep semua. Bisa pakai buat daily ya. Aman lagi udah halal. Harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau beli pas diskon kayak aku hahahaa 2 palette cuma 150an aja totalnya :)

      Delete
  8. Warna nya kece Mba. Jelas dan terang Euy warna-warna nya. Ngga terlalu ‘light’ kok menurut aku jadi ngga norak kalau dipakai acara siang hari karena tetap terlihat natural. Save ah tuk referensi eyeshadow

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya pas diskon jadi jatuhnya murah sekali hahahaa ini buat semua occasion masuk ya mbak :)

      Delete
  9. Face paletenya cakep cakep banget, kayaknya oke buat daily makeup atau makeup natural tipis tipis gitu, p3nasaran lengen coba. Tapi eyeshadownya juga gak kalah lengkap sih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka baru punya 2 produk tapi mantul banget, eh ga lama keluar lip cream hahahaa tp aku nggak tertarik sama lip cream nya :)

      Delete
  10. Wuih shade-nya menarik nih baik yang eyeshadow & face pallete, amanlah ya buat segala aktivitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman banget, mana kacanya gede banget, seneng deh walau nggak dikasih kuas ga masalah karena emang biasanya kuas bawaan tu di aku nggak kepake :)

      Delete
  11. Suka banget sama eye shadownya nih aku mba pigmented banget ya hasilnyaa dan terjangkau lagi harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau beli pas pertama launching lebih muarh lagi mbak, aku beli pas harganya 60rb satu palettenya :)

      Delete
  12. Adduuuuh warnanya bagus2 ci, harusnya kemarin aku berburu juga wkwkw. Maklum lagi pengin beli eyeshadow tapi belum Nemu yang pas. Tapi ini meski produk lokal tapi top juga ya. Apalagi banyak direview sama seleb dan beauty antusias

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena pas launching tu mereka sale gede2an, sukses bikin beauty enthusiast pada kepo pengen cicipin :)

      Delete
  13. Wah warnanya wearable sekali ya, bisa buat semua occasion kapan ya promo lagi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmrn pas akhir tahun barengan sama launching lip cream nya mereka sale lagi loh, pantengin aja instagram mereka :)

      Delete
  14. Mbak aku penasaran kalau dicobain di wajah gmn hehe :D
    Kemasannya simple ya tapi lbh suka kyk gtu jd kyk gampang dibawa ke mana2 gtu :D
    Apalagi kalau cocok buat daily wear memudahkan bawa dalam tas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya minusnya cuma kuas bawaan doank, tapi nggak ada juga ga masalah asal ada kaca :) karena buatku kuas bawaan tu biasanya ga kepake

      Delete
  15. Koq warna2 nya incaran aku banget sih ci, sekarang semakin banyak aja pilihan warna2 eyeshadow yang kece2 banget tapi dengan harga yang terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya produk lokal sekarang bagus2 ya li :) ga kalah sama produk luar

      Delete
  16. Wah shade nya banyak dan kalem. Bisa dipakai sehari - hari nih. Di kulit cokelat atau sawo matang orang Indonesia pas

    ReplyDelete
  17. warnanya cakeup, kebayang nih pas diaplikasikan di area mata bakalan cetar membahenol, apalagi yang shimery and glowing nya itu, cock ya buat acara malam hari...

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat siang juga bagus sih shimmernya :) karena nggak terlalu "dangdut"

      Delete
  18. Aku emang akhir2 ini sering denger brand ini, tp baru tau kalau ini brand lokal. Aneh juga ya, nama shade nya ditulis di belakang bukan di dalamnya. Emang repot juga ya harus bolak balik liat nama shade nya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makanya aku ngerasa aneh dengan ngaish nama shadenya di bagian belakang palette, kenapa nggak di print di plastik mika aja sih hahahaa

      Delete
  19. Blush on nya nih yang menarik perhatian aku. tapi ini memang gak dijual dipasaran ya ka? gak bisa beli selain di zilingo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya khusus di zilingo mbak, di online shop lain tapi mulai ada sih yg jual, tapi reseller bukan langsung Flawed nya yang jual :)

      Delete
  20. Warnanya cantik dan bikin wajah seger.
    Kalau mau mencampurkan beberapa warna itu kaya eksperimen dulu gitu yaa, teh...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak sih teh, dikira2 aja pantesnya gimana, tp kl pro mah warna yg tabrakan juga cocok2 aja dipake mereka hahahaa *aku mah amatir

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡