Review ARIUL 7 Day Masks

Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau saya suka sekali maskeran, dan sebagai tim mager saya lebih suka sheet mask yang ga usah dibilas lagi, tinggal templok diemin, copot, beres 😂. Bicara soal sheet mask saya paling suka sheet mask yang kertasnya agak tebal biar nggak mudah sobek saat di posisikan di wajah dan yang ga meninggalkan sensasi lengket setelah masker di lepas.

Nah aku akhir-akhir ini lagi suka banget sama masker dari Korea yang namanya ARIUL 7 Days Masks yang aku beli dari Sociolla. Maskernya lucu deh kemasannya, makanya yuk simak reviewnya sampai habis.

Review ARIUL 7 Day Masks

ARIUL 7 Day Masks

Netto: 20gr
Harga: IDR 90.000- (7pcs)

Baca juga:
[First Impression] Nuxe Trial Kit
[Review] Bioderma Micellar Water Sensibio H2O

 Review ARIUL 7 Day Masks

Saya suka sekali dengan kemasan masker 7 days mask dari ARIUL ini karena bagian depan maskernya seperti artikel majalah. Selain itu juga di bagian belakang kemasannya dilengkap dengan detail keterangan produk seperti ingredients, klaim dan cara penggunaannya. Menurut saya, ini adalah nilai plus karena informasi seperti ini sangat memudahkan saya sebagai konsumen.

Klaim ARIUL 7 Days Mask:
💋 Terbuat dari 100% bahan alami
💋 Lembaran sheet mask-nya dari Tencel yang mampu menyerap essence lebih banyak
💋  Tidak mengandung paraben, mineral oil, triethanolamine, pewarna buatan, dan cruelty free
 ðŸ’‹ Essence-nya punya konsentrasi yang pekat untuk penetrasi maksimal ke kulit
ARIUL merupakan brand perawatan kulit asal Korea yang bertujuan melindungi kulit dari stres karena polusi, penggunaan makeup, dan debu. Formula ARIUL hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel dipercaya mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.

Sesuai namanya ARIUL 7 Days Mask memiliki tujuh varian sheet mask, yaitu:

Review ARIUL 7 Day Masks Bamboo Water

Review ARIUL 7 Day Masks Bamboo Water

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Bambusa Vulgaris Water, Anthemis Nobilis flower Water, Lavendula angustifolia (Lavender) Flower Water, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

ARIUL Bamboo Water ini mengandung nutrisi alami yang mampu menenangkan kulit. Kandungan Bamboo waternya memilki asam esensial amino dan mineral untuk melembabkan kulit, collagen meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit.

Material sheet mask-nya lumayan tebal sehingga ga gampang sobek, essencenya berwarna putih yang lebih kental daripada essence pada umumnya. Aromanya juga enak, bikin rileks dan ga lengket, setelah di lepas kulit terasa lebih kenyal dan lembab.

Review ARIUL 7 Day Masks Aloe

Review ARIUL 7 Day Masks Aloe

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Yeast Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Kandungan Aloe pada masker ini mampu meredakan dan menenangkan kulit yang terbakar matahari, menghidrasi, mempercepat penyembuhan kulit yang luka, melawan serta tanda-tanda penuaan. ARIUL Aloe ini biasanya saya gunakan saat cuaca panas, karena terbukti banget bisa menenangkan kulit kemerahan atau kulit yang terbakar matahari. Varian ini biasanya saya masukan ke dalam kulkas agar pas mau di pakai terasa lebih adem😊 essencenya berwarna putih susu dan aromanya aloe vera banget.

Review ARIUL 7 Day Masks Pomegranate

Review ARIUL 7 Day Masks Pomegranate

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Punica Granatum Fruit Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

ARIUL Pomegranate ini mengandung estrogen, asam amino, mineral dan vitamin yang melimpah untuk mendorong produksi collagen, anti-inflamasi, anti penuaan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Masker ini cocok banget buat kalian yang membutuhkan skincare dengan kandungan anti aging, dan berbeda dengan 2 masker awal yang saya coba, masker pomegranate ini terasa sedikit lengket saat di lepas.

Review ARIUL 7 Day Masks Tea Tree

Review ARIUL 7 Day Masks Tea Tree

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Kandungan Tea Tree pada ARIUL Tea Tree ini berfungsi sebagai antiseptic untuk mengurangi jerawat, menyembuhkan kulit kering, meredakan infeksi serta menenangkan kulit. Masker ini saya gunakan hanya pada saat PMS, karena saat itulah jerawat tumbuh subur di kulit saya 😆 tapi saya nggak suka aroma tea tree nya yang lumayan menyengat buat saya. Tapi setelah dilepas pori terlihat sedikit lebih kecil dan tekstur kulit terasa lebih halus.

Review ARIUL 7 Day Masks Avocado

Review ARIUL 7 Day Masks Avocado

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Yeast Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium Edta, Fragrance

Kandungan Avocado pada ARIUL masker ini dapat memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat proses regenerasi kulit.  Sensasinya mirip dengan seri green tea yang membuat kulit terasa lembab dan aromanya juga enak.


Review ARIUL 7 Day Masks Lemon

Review ARIUL 7 Day Masks Lemon

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Kandungan lemon pada ARIUL masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengontrol produksi sebum karena mengandung niacinamide, mengurangi pigmentasi dan menghilangkan minyak berlebih untuk wajah lebih cerah dan bersih. Setelah di lepas, kulit terlihat lebih cerah dan lebih kenyal, aromanya biasa saja. Varian ini paling cocok untuk kalian yang acne prone atau tipe kulitnya oily, untuk mengurangi dark spot.

Review ARIUL 7 Day Masks Green Tea

Review ARIUL 7 Day Masks Green Tea

Ingredients:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Camellia Sinensis leaf Extract, imperata Cylindrica Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Masker ARIUL Green tea ini mengandung kafein, vitamin C, vitamin B yang berlimpah untuk eksfoliasi dan mengurangi sebum agar kulit lebih lembut dan berseri. Overall sih, saya suka banget pakai ARIUL 7 Day Masks ini karena masing-masing memiliki manfaatnya sendiri dan nggak meninggalkan sensasi lengket setelah di lepas.

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

ARIUL 7 Day Masks ini juga bisa kalian dapatkan di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBN04D3EE kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K. Ada yang sudah mencoba ARIUL 7 Day Masks ini? Komen ya, fav kalian yang mana, kalau fav saya yang Green Tea dan Lemon.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

16 comments

  1. aku udah coba smeua tahun lalu. asik banget sih soalnya ada 7 sepaket gitu. variannya macem-macem jadi bisa disesuaikan di hari itu kulitku lagi butuh apa. yang paling favorit varian lemon, bikin cerah hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga cobanya dari taun kemarin tp aku sering repurchase hahaha soalnya di indomaret suka diskon buy 2 get 1 :)

      Delete
  2. Aku pilih yang avocado aja ah mba wind sesuai kebutuhanku.mantep ih ada potongan harga juga pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalau tahu kebutuhan kulitnya lebih enak lagi mba jadi nggak tebak2 kira2 cocok sama varian mana :)

      Delete
  3. Ini masker yang fenomenal itu kan yang katanya terjual tinggi itu mba. Temanku juga makai ini. Aku belum nyoba tapi seingatku dijual di minimarket ya banyak. Makasih mba ntar pengen nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, begitu masuk indonesia langsung laris manis :) trus lama kelamaan di indomaret juga ada hehehee

      Delete
  4. wah ini masker populer buat 7 hari ya.. bikin kulit wajah lebih sehat dan lebih awet makeupan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan di korea ada metode 7 day mask, trus ada lagi 30 day mask :)

      Delete
  5. Kebalikanku nih, kalau aku suka sheetmask yang tipis biar serumnya meresap sempurna. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tipis, mudah sobek pas di posisikan di wajah mbak, makanya saya nggak suka, mending yang sedang2 saja kayak ARIUL ini, kalau terlalu tebal, dimuka juga kaku :)

      Delete
  6. Aku pengen nyoba yg bamboo water atau pomegranate deh yg bisa buat anti aging gitu. Secara uda kepala 3 neh wajib rawat baik2 kulit 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bentar lagi kepala 4 hahahaa bukan wajib lagi :)

      Delete
  7. Waaah aku lagi suka pake SheetMask gini karena praktis banget. Harganya terjangkau juga ya, 90K dapat 7. Apalagi kalo dapat diskon lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ada varian lain sih ARIUL ini tapi lebih hits yang 7 day mask ini

      Delete
  8. saya punya dua varian produk ini dari tahun lalu tapi belum sempat dipakai, jadi resolusi tahun ini kudu dipakai semua produk beauty yang udah tak beli termasuk masker Ariul

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dipake mbak biar kulitnya tetap bagus walau usia terus bertambah :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡