Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion

Wishtrend sebagai salah satu pioner online shop berbasis di Korea sempat menjadi andalan saya buat shopping produk Korea yang memang jarang di jual di online shop lainnya, seperti Klairs, I'm from, Chica Y chico, Benton, Cosrx, Skin and Lab, Rivecowe, dll sayangnya sejak tahun kemarin Wishtrend tidak lagi melayani pengiriman ke Indonesia karena bermasalah dengan bea cukai kita. Tapi kabar baiknya adalah, sekarang Wishtrend kembali melayani pengiriman ke Indonesia 😍 dan selama seminggu, mereka mengadakan promosi untuk beberapa brand seperti, Klairs, By Wishtrend, JungleBotanics, I'm from, Skin and Lab, Chica Y Chico, dan Cosrx.

Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion

Wishtrend akan mengadakan Cruelty-Free Brand Week untuk mendukung hak asasi para hewan dengan bekerja sama dengan brand kosmetik yang juga mendukung gerakan Cruelty-Free sampai tanggal 27 Mei 2018.

Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion

  Banyak perusahaan kosmetik yang masih menggunakan metode animal testing di laboratorium, dengan alasan metode animal testing dapat membantu proses trial and error untuk menghindari resiko manusia terkena racun ataupun zat kimia yang berbahaya. Lebih dari 115 juta hewan per tahun termasuk tikus, marmut, kelinci, anjing dan hewan lainnya digunakan dalam eksperimen di industri kosmetik di seluruh dunia. Biasanya mereka digunakan untuk melalui tes iritasi mata dan kulit, dengan cara mengoleskan zat kimia yang akan diuji coba ke kulit mereka yang tentu saja sebelumnya dicukur terlebih dahulu dan juga diteteskan ke mata mereka. Akhirnya para binatang itu terluka, menderita, stres, dan tidak sedikit yang mati. Kalaupun mereka tidak mati, setelah semua penderitaan itu mereka pada akhirnya akan dibunuh pada akhirnya. Itu sebabnya percobaan seperti itu disebut “cruelty”.
Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion

Untungnya beberapa brand mulai bergerak dengan mengkampanyekan cruelty-free pada produk-produknya. Namun belum banyak beauty enthusiast yang tahu, brand apa saja yang merupakan brand cruelty-free, itu sebabnya Wishtrend memperkenalkan brand yang mendukung gerakan ini dengan promo menarik.

Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion

Selain bisa mendapatkan free produk, kalian juga bisa mendapatkan voucher sebesar 5% dengan menggunakan kode WISH0505, kalau kalian pertama kali berbelanja di Wishtrend, kalian bisa mendapatkan voucher sebesar $5 bila saat registrasi kalian menggunakan kode 2856040. Psst, jangan ketinggalan Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion ini ya karena cuma berlaku sampai tanggal 27 Mei 2018 doank.


Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion

Biar kalian nggak bingung, saya sertakan beberapa link tulisan saya mengenai brand yang berpartisipasi di Wishtrend Cruelty-Free Brand Week Promotion ini ya.

 Baca juga:
[Review] Im From Honey Mask
[Review] I'm From Ginseng Serum

Saya sih ngincer Klairs Rich Moist Soothing Tencel Sheet Mask karena yang saya punya tuh versi lamanya, sama Klairs Midnight Blue Calming Sheet Mask karena penasaran belum pernah coba, mereka lagi bundle beli 20 pcs gratis 3 pcs. Kalau kalian ngincer yang mana gaes? Komen ya 😝

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

2 comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡