[Unboxing] Althea Pink Vibe Box with Review

by - May 29, 2017

Rasanya sudah lama tidak membuat postingan unboxing di blog ini ya, kali ini saya akan unboxing salah satu beauty box dari Althea yang berjudul Pink Vibe. Dari judulnya sudah kelihatan kalau isi box nya mostly berwarna pink kan ya? Sebelum unboxing kita ngobrol dulu ya, kalian pernah belanja di Althea nggak? Apa sih yang menurut kamu menarik dari Althea?

Kalau aku sih tertarik dengan beauty box nya, kenapa:
 1. Beauty box Althea ini tidak berlangganan bulanan seperti beauty box pada umumnya, namun dijual satuan, jadi kalau bulan depan kita tidak suka dengan isi box nya, kita bisa tidak membeli.
2. Lho kok tahu isi box nya? Iya, isinya sudah disebutkan dari awal, jadi kita bebas memilih mau beli apa nggak.
3. Pastinya harga yang kita bayarkan jauh lebih irit dibanding beli produk yang ada didalam box secara satuan.

Saya sudah beberapa kali membeli beauty box mereka, tapi tidak semuanya saya tulis di blog hehehee beberapa diantaranaya bisa di baca di bawah ini ya 😚

Baca juga:

Pink Vibe ini berisi 5 produk yang semuanya berasal dari brand yang berbeda. Yuk kita lihat satu-satu apa saja yang aku dapat dari beauty box ini.

Son & Park - Air Tint Lip Cube #Rosy Coral
 Lip tint ini memiliki tekstur creamy yang sedikit mengkilap, warnanya stay kurang lebih 5-6 jam dan sama sekali tidak terasa lengket. Namun saat mengering akan sedikit terasa powdery di bibir, bentuknya imut dan cocok dimasukkan kedalam pouch terkecil sekalipun.

Packagingnya terbuat dari plastik dan dibentuk sedemikian rupa sehingga kita bisa menumpuk Air Tint Lip Cube yang lain diatasnya. Plastiknya sendiri tidak terlihat murahan namun juga tidak terlihat mewah.

Teksturnya creamy dan warnanya sangat pigmented malah agak terlalu vibrant kalau menurut saya 😛

Sejujurnya, nama lip tint yang disematkan agak kurang tepat menurut saya, karena Air Tint Lip Cube dari Son & Park ini lebih mirip lipstick. Mereka tetap transfer saat kita makan atau minum, dan kalau kita hapus akan mengilang seluruhnya tanpa meninggalkan stain seperti lip tint pada umumnya.

Satu keunikannya adalah, bila kita aplikasikan menggunakan aplikatornya, kita akan mendapatkan glossy look, sedang kalau kita taruh sedikit produknya ke bibir dan kita oleskan dengan cara di dab maka kita akan mendapatkan hasil akhir matte.
 
Ini adalah contoh penggunaan dengan cara di dab, entah mengapa malah jadi bikin bibir terlihat pecah-pecah dan kering 😞 Padahal warnanya cakep ya, tapi kok penampakan bibirku jadi kering begitu huhuhuu...

  Laneige - Lip Sleeping Mask
  Produk ini ga akan saya bahas lebih lanjut karena sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya ya. Lip sleeping mask ini mengandung Vitamin C yang berasal dari Berry Mix Complex dan diperkaya dengan anti oksidan, hyaluronic acid mineral yang dipercaya sangat bagus untuk menjaga kelembaban bibir. Selain itu lip sleeping mask versi terbaru ini sudah diperkaya dengan Fruity Berry Fragrance.

Baca juga:

 Hello Skin - Jumiso Rich Nourishment Mask (26ml)
 Dibuat dari kapas pilihan yang mengandung ramuan herbal khas Korea yang dipercaya mampu mengembalikan kelembaban kulit. Selain itu masker ini juga di perkaya dengan argan oil dan ceramide complex. 

Masker dari Hello Skin ini ada beberapa jenis dan semuanya menampilkan puppy yang lucu itu. Ukuran maskernya pas di wajah dan kertasnya lumayan tebal sehingga tidak gampang sobek sewaktu kita membuka lipatannya.

Holika Holika - Piece Matching Shadow #GPK02 Cotton Candy
 Desainnya lucu banget kayak puzzle, packagingnya terbuat dari plastik yang kokoh. Warna eyeshadownya sendiri pink tapi sangat soft dan glowing.

 Karena warnanya sangat soft dan glowing, eyeshadow ini sangat cocok untuk sweet makeup look. Dibawah ini adalah contoh eyemakeup yang saya buat dengan eyeshadow ini.

 Saya susah banget menangkap blink-blink eyeshadow ini, aslinya jauh lebih cantik loh.
 
 Secret Key - Tattoo Cover Cushion Pink Edition #23
 Sesuai namanya, Tattoo Cover, produk ini menjanjikan coverage yang tinggi tanpa harus menggunakan concealer dulu sebelumnya. Selain itu mereka sudah menerapkan 3 in 1 formula yang meliputi britening, anti wrinkle dan sun protection. Sound so good kan ya? Mari kita coba apakah produk ini seperti yang dijanjikan?

 Seperti cushion pada umumnya, cushion dari Secret Key ini menggunakan air puff untuk mengaplikasikan isi cushion ke wajah kita.

 Yang berbeda adalah bagian isinya, kalau cushion lain sudah puff nya sudah terisi dengan cushion, cushion dari Secret Key ini harus ditekan dulu baru keluar isinya.
 
  Saya coba test daya cover nya dengan membuat garis pada bagian lengan saya untuk saya tutup dengan cushion Cover Tattoo ini. Dan hasilnya cukup mengejutkan, garisnya sama sekali tidak tampak.

Kalau kalian lihat di foto atas, shade #23 masih terlalu putih untuk tangan saya hahahaaa dan tidak ngeblend dengan  baik karena tangan saya kering dan memiliki pori yang besar.

 
Berikut ini uji coba saya di wajah, terlihat oke kan ya? Padahal di bagian pipi itu ada bercak coklat kehitaman bekas digigit nyamuk yang belum pudar sepenuhnya 😏 kece ih cushionnya, aku senaaaang hahahaa.

Ini dia makeup yang aku hasilkan dari semua produk yang ada di box ini. 

Tertarik untuk beli juga? Sekarang website Althea ga bisa diakses karena terkena internet positif, Website mereka terkena ban dari kominfo indonesia dan tidak bisa diakses oleh media yang menggunakan internet umum seperti wifi, telkom speedy, first media, indihome dan semacamnya. Selain itu kalian bisa download aplikasinya di smartphone kalian biar ga ketinggalan promo-promo terbaru mereka.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

10 comments

  1. Wah, cepet banget sampelnya Kayanya ini ya, box baru Kan ya ini ci? Heuheue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan wie, ini yang lama, yang kmrn aku spoiler di insta story masih on the way bersama satu beauty box lainnya hahhaaaa

      Delete
  2. Replies
    1. Iya, kan judul box nya PINK vibe 🤣

      Delete
  3. ciiii, dirimu berhasil meracun diriku yang rapuh iniiii, jadi pengen nyobain si cushionnya, dari luar keliatan ga sekece hasilnya. ahahah *pesimis* hasil akhirnya lebih glowing atau matte ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matte tp sedikit glowing, jadi ga matte banget, asli bisa nutup semua noda kecuali noda dosa wkwkkwkk

      Delete
  4. Mungkin dikasih lip mask biar dipake dulu lipmask nya baru besoknya pake liptint ciwin xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudha donk Saf, tp memang dia dasarnya powdery apa gimana gitu ya? Jadi begitu penampakannya, padahal warnanya cakep 😢

      Delete
  5. Duhhh ci Winda!! Isinya pink pink unyuu semua.. O_O
    jadi pengen semuanya.. :O

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡