Cara mendapatkan SOCOBOX dari Sociolla dan Beauty Journal

Saya beberapa kali membagikan isi SOCOBOX di instagram saya, jadi banyak yang bertanya kepada saya, apa sih SOCOBOX itu? Gimana cara dapetin SOCOBOX? Nah di postingan ini saya akan jelaskan semuanya ya, jadi kalau nanti ada yang bertanya pertanyaan sejenis, saya tinggal share link postingan ini aja 😂.

Cara mendapatkan SOCOBOX dari Sociolla dan Beauty Journal

Apa sih SOCOBOX itu?
SOCOBOX adalah kotak hadiah dari Sociolla dan Beauty Journal yang berisi produk makeup ataupun skincare dari brand-brand ternama yang biasanya disesuaikan dengan tema yang sedang mereka bahas.

Gratis atau harus bayar?
Gratis, sama sekali nggak harus bayar apapun, tapi kalau kalian menerima SOCOBOX tetapi tidak memposting di media sosial maupun di akun SOCO kalian, maka kalian harus mengembalikan produk yang sudah kalian dapatkan, kalau produknya sudah terpakai maka kalian akan di wajibkan membayar sejumlah harga kotak tersebut.

Isinya bisa milih sendiri?
Nggak bisa, jadi sudah dipilihkan oleh pihak Sociolla sesuai dengan beauty profile yang kalian isi sewaktu kalian mendaftar di Sociolla. Produknya sendiri berbeda setiap bulannya karena setiap bulan ada Sociolla bekerjasama dengan brand yang berbeda.

Cara mendapatkannya gimana nih?
1. Gabung dengan komunitas SOCO.
Masukkan beberapa informasi yang diminta pada form registrasi, seperti nama, username, email, dan password, lalu klik tombol "SIGN UP". Kalau sudah, jangan lupa follow akun saya ya di SOCO ya, karena saya sering membagikan info-info menarik di akun SOCO saya. Selain itu kalian juga bisa menggunakan kode diskon SBN04D3EE untuk mendapatkan potongan belanja sebesar 25K dengan pembelanjaan minimal 150K dan hanya berlaku untuk konsumen baru.

2. Lengkapi beauty profile.
Untuk kategori Makeup akan dibagi menjadi: Glamour, Feminine, Natural, dan Dewy Look, sedangkan kategori Skin Care dibagi menjadi: Normal, Dry, Combination, Sensitive, dan Dull Skin.

3. Belanja dan review produk yang telah dibeli.
Kalau kalian belanja di Sociolla, setelah produknya tiba, jangan lupa untuk menulis ulasan kamu di SOCO ya. Nanti kalian akan mendapatkan poin yang bisa di akumulasikan menjadi voucher belanja.

Review produknya harus yang dibeli di Sociolla?
Nggak juga, tapi kalau kalian me-review produk yang dibeli di Sociolla, kalian akan mendapatkan tambahan berupa poin, kalau bukan produk yang kalian beli di Sociolla nggak akan dapat tambahan poin lagi. Tapi kalian harus me-review dengan jujur ya, dalam artian benar-benar kalian coba produknya. Bukan karena mengejar banyaknya review saja, karena saya sering lihat ada saja yang mereview sistem copas aka copy paste 😖.

Yang sudah pernah dapat bisa dapat lagi?
Bisa, tapi karena pemilihannya random, jadi nggak tentu, bisa saja satu orang mendapatkan SOCOBOX berkali-kali dalam satu bulan, tapi bisa juga malah berbulan-bulan nggak dapet sama sekali. Emang se-random itu pemilihan pemenangnya 😂 aku aja bertahun-tahun ikutan SBN baru dapat 6 kali, ada yang bukan member SBN dan baru gabung beberapa bulan doank malah udah dapat lebih dari 10x 😁.

Apa sih bedanya Sociolla, SOCO, SOCOBOX dan Beauty Journal?
Jadi Sociolla adalah marketplace khusus beauty product, SOCO adalah platform tempat para member berbagi review mengenai beauty product yang sudah dibeli dan dicoba, SOCOBOX adalah reward untuk member SOCO yang aktif dan Beauty Journal adalah wadah para content creator untuk berkontribusi dengan cara mengunggah konten berupa artikel, video, review, bahkan hingga glossary.

Menariknya adalah kalian hanya perlu mendownload satu platform saja, karena mereka menyajikan integrasi antara konten, e-ommerce, dan komunitas dalam satu platform. Jadi kalian bisa mengakses Sociolla, SOCO dan Beauty Journal dalam satu wadah saja.

Apa saja SOCOBOX yang sudah saya dapatkan?

Cara mendapatkan SOCOBOX dari Sociolla dan Beauty Journal
SOCOBOX edisi spesial khusus SBN

Ini adalah box spesial untuk kami yang tergabung di SBN (Sociolla Beauty Network) yang dulu adalah kumpulan para blogger yang menulis produk-produk kecantikan di blog kami masing-masing, namun sekarang SBN lebih luas lagi, digital content creator seperti beauty influencer di media sosial seperti IG dan youtube juga bisa bergabung.


SOCOBOX x Jetro
SOCOBOX x Jetro

Ini adalah SOCOBOX spesial yang berisi berbagai macam produk Jepang dari berbagai macam brand.

SOCOBOX x Bio Essence
SOCOBOX x Bio Essence

SOCOBOX x Ariul
SOCOBOX x Ariul

SOCOBOX x Note Cosmetics
SOCOBOX x Note Cosmetics

SOCOBOX x The Best of 2019

SOCOBOX x The Best of 2019
Ini adalah SOCOBOX spesial edisi produk-produk populer di tahun 2019 yang menjadi best seller di Sociolla.

Cara mendapatkan SOCOBOX dari Sociolla dan Beauty JournalCara mendapatkan SOCOBOX dari Sociolla dan Beauty Journal

Lumayan kan ya 😍, yuk jadi bagian keluarga SBN sekarang juga. Jangan lupa kalian juga bisa mendapatkan diskon di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBN04D3EE kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 25K dengan pembelanjaan minimal 150K. Sampai bertemu di SOCO ya 😘.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

26 comments

  1. Harus amanah ya kalau sudah dapat SOCOBOX 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaa kan tujuannya biar kita bisa sharing revienya, biar yang belum pernah pakai jadi ada gambaran sebelum membeli :)

      Delete
  2. Argh, makasih kakak udah diulas secara lengkap disini. Jujur saya mau daftar bingung harus daftar dimana dan bagaimana. Makasih banyak ya, langsung mau daftar nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss daftar, jangan lupa berteman dengan saya ya di SBN hehee

      Delete
  3. baru tauu gitu toh caranya dapetin socobox. aku belum pernah dapet sh mba karena emang blm pernah cobain wkwk biasanya mampir ke soco untuk baca2 ulasan produk aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jarang dapet, yang aku share ini kompilasi selama beberapa tahun hahaa :)

      Delete
  4. Seneng banget bisa dapatin socobox dari sociolla, aku uda lama nih gak dapet socobox.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama :) ini yang aku share tuh kompilasi selama beberapa tahun, yang pertama itu brun brun, itu udah bertahun2 yang lalu, tapi karena fotonya aku share di IG jadi masih ada dokumentasi walau produknya udah aku bagi2 sama temen kantor wkwkwk

      Delete
  5. aaahhhh... asik banget ini bisa dapatin socobox, aku padahal suka dapat remindernya tentang socobox ini dan suka aku skip. habis lihat punya Winda jadi pengen necek web sociolla.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kompilasi selama beberapa tahun mba :) karena selalu di share di IG jadi aku tinggal ambil aja fotonya hahhaaa jadi ada dokumentasi deh

      Delete
  6. Mantap bgt nih ci winda dapet terussss hihi. Aku mau nambah soco poin ah biar berubah levelnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagaaaa, jarang2 aku dapet hahaa ini kompilasi beberapa tahun veb, yang brun2 itu tahun 2018 apa ya? lupa hahahaa

      Delete
  7. banyak banget mbak socoboxnya. paling seneng ketika dapat paket socobox, walau isinya random tapi lumayan banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kita itung2 jadi tester gitu :) nanti di review biar org yg mau beli bisa ada gambaran gimana produknya hehee

      Delete
  8. Aku baru sekali dapat socobox tapi uda beberapa kali dapat project SBN. Projectnya bergengsi semua dan brandnya kredibel. Recommended banget join SBN. Anyway, aku baru nyadar pantes aja mereka ganti nama bukan Sociolla Blogger Network ya, supaya bisa menjangkau beauty enthusiast yg non-blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebalikan aku :) aku baru sekali dpt project SBN tapi selama beberapa tahun sudah beberapa kali mendapatkan soco box :)

      Delete
  9. Asiik banget, teteh.
    Ini bagus banget yaa...mengarahkan para beauty untuk berkumpul dan saling memberikan pengalaman saat menggunakan sebuah produk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh jadi buat yang masih galau bisa baca2 reviewnya sebelum memutuskan beli atau nggak :)

      Delete
  10. senangnya ya bisa dapat kiriman socobox dari sociolla, isinya wah juga ya bikin senang hehehe. saya sering banget belanja tapi belum beruntung dapat socobox ini, mudah-mudahan dapat deh suatu hari nanti aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin, semoga ya mbak, random sih, aku juga dah lama ga dpt, ini fotonya hasil kompilasi beberapa tahun hahaaa jadi keliatannya banyak dan sering dapat

      Delete
  11. cii aku kepo deh, cici ngumpulin box nya socobox gaa? aku tuh ngumpulin tapi jadi pabalatak di rumah WKWK maafkan out of topic gini XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngumpulin juga wkwkk apalagi skrg kan nggak semua orderan dpt pink box :) berasa eksklusif jadinya

      Delete
  12. Thanks banget ci buat tipsnya aku akan cobain deh nanti

    ReplyDelete
  13. akk mupeng dengan SOCOBOX x Bio Essence nya.. yg jelas aku mesti daftar jadi soco member dulu ini xD thank you ya infonya ^^

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡