Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Kalian pasti tahu Vitalis donk, salah satu brand produk wewangian dan perawatan tubuh berbasis wewangian untuk wanita yang sudah ada sejak tahun 2003. kalau dulu produk mereka meliputi deodorant, eau de cologne, dan body scent akhir tahun 2019 kemarin Vitalis meluncurkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang menghadirkan inovasi sabun cair dengan kandungan parfum yang merupakan ciri khas Vitalis sendiri.

Vitalis percaya di jaman modern dan teknologi canggih seperti saat ini, membuat setiap wanita menjadi pribadi yang tangguh dan memiliki mimpinya sendiri. Namun tidak jarang saat mengejar mimpinya, para wanita itu kelelahan dan butuh penyegaran. Salah satu cara yang bisa menjadi alternatif untuk kembali bersemangat adalah sensasi mandi yang menyenangkan dengan produk yang berkualitas.

Salah satu yang sering saya lakukan adalah mandi dengan sabun cair yang aromanya elegan, segar, dan tahan lama. Buat saya ibu bekerja dengan satu anak yang masih kecil, mandi tanpa di ganggu buat saya adalah sebuah reward yang jarang-jarang bisa saya rasakan. Siapa yang merasakan hal yang sama? *cung 😆 Yang menarik adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit halus dan lembut. Jadi mandi berlama-lama juga nggak akan bikin kulit terasa kering atau hilang kelembaban.

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

What web says:
Dengan pemahaman serta keahlian yang tinggi tentang dunia dan trend parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diperkaya dengan pilihan wangi yang segar & unik, dan extra skin benefit sesuai kebutuhan kulitmu. Kulit lembut dan wangi, membuatmu dikagumi. Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian sebagai berikut:
1. White Glow (brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit.
2. Fresh Dazzle (refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.
3. Soft Beauty (nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.

Masing-masing akan saya bahas di bawah ya, tidak lupa saya sertakan juga eau de cologne yang saya pakai hahahaa 😂 tapi serius, saya suka sekali mengkombinasikan produk untuk mendapatkan aroma yang lebih tahan lama. Seandainya ada body lotionnya akan lebih bagus lagi karena pasti jadi makin awet wanginya, bisa-bisa sampai mandi lagi wanginya masih ada.
Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Netto: 200ml
Harga: IDR 18.000-

Review Vitalis Body Wash Soft Beauty

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Adid, Myristic Acid, Potassjum Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 60730.

Review Vitalis Body Wash Soft Beauty

Varian Soft Beauty ini diperkaya dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lebih halus, lembut dan terawat. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini memiliki aroma clean berkat kandungan Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose dan Violet, yang diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.

Dari ketiga rangkaian favorit saya adalah yang warna ungu ini, keliatan kan dari lengkapnya eau de cologne dan body spray yang saya punya 😂. Yang saya suka dari varian Soft Beauty ini adalah aroma habis mandi yang segar dan aromanya tidak sekuat dua varian lainnya.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Netto: 200ml
Harga: IDR 18.000-

Review Vitalis Body Wash White Glow

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

Review Vitalis Body Wash White Glow

Seperti namanya, varian White Glow ini membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. Aroma parfum pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini memiliki aroma fruity dari Cherry dan Raspberry sebagai top notes, middle notesnya lembut dan elegan berkat aroma Marshmallow dan Gardenia, serta diakhiri dengan base notes yang glamour dan long lasting berkat kombinasi Woody dan Suede.

Kalau dua varian lainnya berwarna senada dengan botolnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow inicenderung putih, ada sedikit warna pink yang nggak ketangkap kamera, jadi pearly pink gitu warnanya.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Netto: 200ml
Harga: IDR 18.000-

Review Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chioride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Acid, DIMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, u 42090, CI 19140

Review Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini membuat kulit terasa segar, halus, dan lembut. Kandungan parfum pada Fresh Dazzle ini diawali dengan wangi buah-buahan seperti Pear dan Bergamot sebagai top notes, dan aroma Floral Bouquet yang elegan dan feminin di middle notes, dan ditutup dengan Musk juga Amber yang long lasting. Dari ketiga varian menurut saya Fresh Dazzle ini yang aromanya paling kuat.

 Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Kalian biasanya menggunakan sabun cair atau sabun batang? Kalau saya sih prefer sabun cair karena selain lebih higienis karena tertutup rapat dan tidak mudah terkontaminasi bakteri, juga lebih ramah lingkungan karena biasanya saya hanya membeli kemasan botolnya satu kali, setelah itu saya akan membeli kemasan isi ulangnya. Selain lebh hemat juga lebih baik untuk lingkungan, kalau sabun batang, selain mudah terkontaminasi bakteri karena di gunakan oleh seluruh keluarga juga terbuka sehingga lebih mudah terpapar bakteri, belum lagi kalau sabun batang tuh suka licin jadi suka jatuh ke lantai. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga tersedia isi ulangnya loh, jadi lebih hemat, ukuran 250ml harganya cuma IDR 14.700-

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash ini jadi terasa lebih spesial berkat busanya yang melimpah. Wanginya semakin awet karena saya kombinasikan dengan eau de cologne nya, selain itu juga harganya sangat terjangkau.
 
Di hari yang melelahkan seperti akhir-akhir ini, saya menemukan sangat bersyukur masih bisa me time dengan mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wanginya bikin rileks dan berasa mandi parfum. Suami juga makin senang deket-dekat saat di rumah, maklum ya kan lagi Work From Home jadi kalau biasanya mandi bisa maleman, sekarang sore-sore juga udah mandi, biar suami ga sumpek ngeliat istrinya pake daster, kumel dan bau bumbu dapur hahahaa.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

168 comments

  1. Aku penasaran sama yg fresh dazzle niihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini paling knceng wanginya nis, kalau suka aroma floral yg kenceng kayaknya bakal suka ini

      Delete
  2. Wow cici penggemar setia Vitalis ya, sampai parfumnya ada semua 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah meriah soalnya, wanginya juga enak wkwkwk jadi koleksi dah

      Delete
    2. Ngomong2 soal sabunnya, Paling suka yang warna ungu aku mah. Wanginya enak bingit dan uda abis pula sekarang 😂. Green on the go now 🤣

      Delete
    3. Yg green seger banget lho Mba Mel, ada aroma green tea yang langsung muncul ketika dipakai pertama kali. Enak bangeeett...

      Delete
  3. wah bener nih mbak, abis mandi pake body wash vitalis fresh dazzle, bad moodku langsung hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah fav kita berarti beda haahhaaa tapi enak semua sih wanginya

      Delete
  4. wah aku juga penggemar yang body mistnya karena wanginya termasuk awet dan sesuai sama seleraku, mungkin aku juga bakal suka sama body washnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru aku awalnya pake eau de colognenya mbak, trus pas tau punya shower gel jadi kepo juga pengen cobain

      Delete
  5. wah aku juga suka sama body mistnya nih mungkin aku juga bakal suka sama body washnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mba, kalau di kombinasi wanginya makin awet loh :)

      Delete
  6. aku suka sama yang pink mba, wanginya enak dan cocok buat aku kayaknya lembut banget aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka yang ungu :) wanginya enak, seger banget kalau abis mandi tuh

      Delete
  7. Favoritku juga yg ungu. Wanginya paling sesuai sama seleraku 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan wanginya enak banget menurutku, dan lebih soft dibanding varian lainnya :)

      Delete
  8. Aku suka banget nih sama wanginya vitalis yang warna ungu, enak banget. Mewah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mewah sih semuanya juga mewah menurutku mbak, cuma yang ungu ini paling soft diantara ketiganya :)

      Delete
  9. Welcome to Vitalis fans Club ehehe. Suka sama wanginya dan memang bikin segar sih ya Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaaa sampe ada fans club nya :) ketuanya siapa nih

      Delete
  10. Lengkap bangeet Vitalisnya yeayy. Aku juga baru tahu kalau Vitalis ada Body Wash-nya,ternyata sesuai dugaan, wanginya enak2 semua sama seperti parfumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku awalnya pakai eau de cologne nya :) trus liat ada sabunnya jadi penegn juga hahahaa

      Delete
  11. Teteeh iih...kaget aku, kok Vitalisnya super lngkap banget gituu...
    Kan jadi penasaran sama produknya yang lain.
    Seimut itukah wangi Vitalis?
    Hihii...soalnya aku taunya teteh sukanya yang ciwi-ciwi imut nggemesin gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena aku memang pengguna sejak dulu teh hahahaa makanya pas aku tau ada sabunnya langsung pengen beli juga :)

      Delete
    2. Zamanku dulu...ada Vitalis yang pink muda.
      Wanginya aku sukaa banget.
      Sekarang sudah diperbarui dengan wangi parfum yang lebih segaarr...

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. oh ya? aku malah taunya sabunnya baru skrg di produksi teh, dl pertama muncul tu deodoran, trus body spray lanjut eau de toilette baru sabunnya yang terbaru

      Delete
    5. Wajib banget jadi mandinya yaa, teh..
      Pake Vitalis Body Wash.

      Kalau di combo, enak ga siih, teh..?

      Delete
    6. Wajib banget jadi mandinya yaa, teh..
      Pake Vitalis Body Wash.

      Kalau di combo, enak ga siih, teh..?

      Delete
  12. kalau mandi parfum tuh kebayangnya wanginya akan aweet samapia lama..asyik dong mba, jadi ngga usah pakai parfum lagii

    ReplyDelete
    Replies
    1. di barengin sama eau de cologne nya jadi awet wanginya mbak, dari mandi ke mandi lagi :)

      Delete
  13. Ga nyangka vitalis ngeluarin produk body wash, mana murahh. Jadi pengen coba wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini yang aku butuhin, teh...
      Refilnya kan lumayan yaa...isi lebih banyak dan harga lebih ekonomis.

      Delete
  14. Hore aku punya ini di rumah seger banget suka wangi ketiganya
    bikin mandi lama hahaha karena suka keharumannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ya aku mau beli refill nya mbak hahhaa kan udah ada botolnya

      Delete
  15. Favoritmu yang ungu ya mbaaa...sampai komplit gitu rangkaian Vitalisnya. Emang koq yang ungu aromanya yang paling kalem di antara lainnya. Aku juga suka. Tapi yang paling kusuka untuk dipakai di pagi hari yang warna hijau. Segarnya langsung menyeruak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahahaa keliatan ya karena lengkap variannya wkwkwk aku juga suka karena wanginya paling soft dan seger diantara ketiganya

      Delete
    2. Aku jadi nyobain yang ungu terus kucium-cium nih gara-gara review Mba Winda. Kayaknya yang ungu ini paling pas dipake kalau mandi sebelum tidur malam ya. Aromanya menenangkan dan asyik juga.

      Delete
    3. hahahaa tapi beneran mbak, yg ungu ini paling oke di aku wanginya, pas, aroma abis mandinya juga kecium, segernya dpt, softnya dpt

      Delete
  16. Aku suka sabun vitalis ini yg fresh dazzle sama yg pink itu ci, wanginya emang awet dan gabikin kulit kering

    ReplyDelete
  17. Aku suka wanginya yang ungu dan pink. Yang ungu cocok buat membngkitkan mood karena wanginya kuat banget, sementara yang pink cocok buat relaksasi karena wanginya kalem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, apalagi kmrn abis stres liat berita ttg corona, langsung mandi pake vitalis dan air hangat lama2 deh biar nggak stres lagi

      Delete
  18. Aku dulu pake body mistnya vitalis, mbak, emang baunya tuh enak banget. Meskipun body mist lumayan tahan lama kayak EDT. Apalagi sekarang dia punya body wash ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di barengin sama eau de colognenya mba, biar nempel seharian wanginya :)

      Delete
  19. Suka deh dengan Vitalis Body Shower ini. Wanginya bikin seger. Mayan banget lah, mandi dengan sabun ini bikin rileks. Ngurangin stres di rumah ngurus bocah-bocah yang lagi school from home. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, trus kalau mandi lama2 pake ini ga bikin kering kulit teh, makanya aku suka banget

      Delete
  20. Suka deh dengan Vitalis Body Shower ini. Wanginya bikin seger. Mayan banget lah, mandi dengan sabun ini bikin rileks. Ngurangin stres di rumah ngurus bocah-bocah yang lagi school from home. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada reffilnya teh jadi kalau habis bisa beli lebih murah hehehee kan sudha ada botolnya :)

      Delete
    2. Wah iya ada refiilnya? Aku belom pernah lihat. Iya juga, kalo abis tinggal beli aja ya. Sayang kalo beli yang botolan. Mayan ngirit juga.

      Delete
  21. Aku suka banget yang Fresh Dazzlee, hihi

    ReplyDelete
  22. Sekarang akupun masih setia pake sabun cair, lebih praktis dan hiegenis. Huhuuy, mandi pake sabun ini makin wangi ya Win, mandi parfum gituu.
    Btw pa kabar nih? Lama ga jumpa atulaah..sonoo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa, kapan kita meet up, lama ya nggak ketemu huhuhuu staycation bareng yu lalu kita mandi pake vitalis ini hahahaa

      Delete
  23. mandi parfum ga pake mahal ya kalau pake Vitalis, aku baru mau coba nih. Kira-kira aku bakal suka yang mana ya, soalnya kok semuanya menggoda ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikira org wangi banget ini parfumnya :) ga tau nya cuma sabun aja, murah lagi harganya hahaaa

      Delete
  24. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang, aku juga bingung pas coba ketiganya yg mana ya fav aku, tapi lama2 aku kepincut sama yg ungu :)

      Delete
  25. Aku suka banget sama varian white glow.
    wanginya enak banget dan tahan lama..
    love Vitalis banget deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enak2 semua mba cuma yg ungu wanginya paling soft jadi aku suka yg itu hahahaa

      Delete
  26. Aku suka banget nih sama Vitalis Body Wash yang warna ungu. Karena wanginya enak dan segar banget :)

    ReplyDelete
  27. Saya suka yang fresh dazzle mbak. Wanginya fresh dan bikin mood bagus. Kadang nyium wanginya jadi betah lama lama. 🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejak pakai vitalis suamiku sering cium2 mbak, wangi katanya hahahaa

      Delete
  28. Badan wangi makin disayang suami ya, Mbak. Kusuka juga pakai Vitalis. Kemasannya juga oke, terus bau wanginya nempel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, suamiku jadi sering cium2, katanya wangi hahahaa

      Delete
  29. Wah kok sama nih, paling suka Vitalis Ungu juga karena wanginya gemesh banget hehehe.
    Kayla yang suka pake parfumnya, aku suka minta aja beberapa semprot hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling soft sih menurutku teh diantara ketiganya :)kayla samaan sama unnie (((unnie)) ya parfumnya

      Delete
  30. Aku senang banget mbak saat kenal sama Vitalis Body Wash ini, dari aroma, tekstur dan sebagainya. Paling suka sama varian White Glow buat kulit makin kinclong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl aku suka krn wanginya, sama ga bikin kering :) kl efek mencerahkan di aku nggak berasa soalnya hahaaa

      Delete
  31. Aku sdh coba ketiga variannya mba..paling suka yg white glow soalnya harumnya lbh lembut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku lebih soft yg ungu malah teh :) yg soft beauty hehehee

      Delete
  32. Wanginya Vitalis Body Wash ini kusuka semua. Paling favorit wangi yang fresh dazzle, wanginya seger bikin semangat beraktifitas. Trus kulit jadi lembab setelahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya awet ya mbak, apalagi di tambah body spray nya, wanginya awet dr mandi ke mandi lagi :)

      Delete
  33. Setujuuu Mbak, setelah punya anak, bisa mandi lama itu bagai dapat sebuah kemewahan tersendiri. Apalagi mandinya dengan Vitalis Bodywash ini, jadi double kemewahannya karena wanginya ini benar-benar menyegarkan. Sukaaa banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaaan, baru juga tutup pintu, udah di gedor lagi aja hahahaa mami mau ngapain di kamar mandi, ya kamu pikir mau apa nak?

      Delete
  34. Nadi yang wanginya paling soft yang ungu yaa mba.. aku juga suka yang wanging long lasting tapi ngga terlalu strong

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya buat hidungku yang ungu yang paling soft, tapi ada yg bilang yg pink yg soft hahahaa

      Delete
  35. Waw lengkap produk vitalisnya... setuju sih wanginya vitalis itu beda, lembut dan tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena emang pengguna sejak dulu hahahaa jadi kalau belum koleksi kurang afdol rasanya

      Delete
  36. Waah, lengkap banget produk vitalisnya Teh. Dari parfum hingga body wash. Kesegaran dan wanginya jadi senada ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh biar wanginya awet sampai mandi lagi hehehee

      Delete
  37. Vitalis yanhg dikenal dengan produk parfumnya sekaang mengeliuarkan body wash, kebayang kan pasti sama wanginya sabunnya jadi bikin kegiatan mandi lebih bersemangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin rileks sih wanginya :) jadi stres akibat kebanyakan baca berita negatif ttg corona ini sedikit lebih rileks :)

      Delete
  38. Busanya melimpah sekali ya mba. Trus wanginya juga tahan lama.Aku suka semua wanginya mba makanya punya ketiga variannya.Hehheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak banget mba makanya lebih irit kalau saya bilang :) soalnya sedikit aja udah banyak banget busanya

      Delete
  39. Saya juga suka mbak sama vitalis body wash ini. waktu itu saudara tidak sengaja membeli karena lagi promom. EH taunya harumnya bikin nagih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harumnya enak banget mba, abis ini maubeli refill nya hehehee :)

      Delete
  40. Mbak handuk vitalisnya bagus bangeet warnanya pink gitu, bisa dibeli dimana ya mbak, appa bisa sekalian sepaket ama vitalisnya gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dikasih mbak, hahaha maaf ga tau di jual nggak, aku beli body spray dan eau de toilette nya masing2 nggak paket mba :)

      Delete
  41. Body wash dari Vitalis ini bikin yang malas mandi jadi rajin mandi. Karena wanginya tahan lama dan sensasi saat mandi itu lho bikin seneng karena rileks banget jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, wanginya enak ya, lumayan awet lagi :)

      Delete
  42. Iya Mbak menurut saya juga yang fresh dazzle aromanya lebih kuat dibanding yang dua varian lainnya. Anak saya malah suka banget yang fresh dazzle ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. fresh dazzle enak juga mba wanginya, tapi saya senengnya yang soft beauty hahahaa karena lebih soft wanginya :)

      Delete
  43. Semenjak mandi pakai sabun Vitalis juga rasanya tu lebih pede gtu mbak hehe :D
    Apalagi gak sekadar wangi namun juga ada kandungan pelembabnya yang bikin kulit terasa lebih lembut ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahahaa suamiku aja suka wanginya, dia bilang tumben mami wangi, sabunnya ganti ya hahahaa

      Delete
    2. Haha bahkan para suami aja suka sama aroma parfumnya ya mbak? Gak rugi ya kalau repurchase soalnya org serumah juga suka makainya :D

      Delete
  44. Ramai banget yang review sabun Vitalis. Ku suka juga wanginya. Soft gitu ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena lagi banyak yg stay at home mbak, sabun mandi juga bisa jadi pengganti sabun cuci tangan :) selain itu wanginya bikin rileks hahahaa

      Delete
    2. Bener mbak kalau buat nyuci tangan gak perlu yang atiseptik, sabun biasa juga bisa, yang penting sering2 cuci tangan dan jaga kesehatan ya

      Delete
  45. Seneng kalau mandi pakai bodywash vitalis, wangi saat mandi dan tidak membuat kulit kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udahnya wanginya masih nempel lagi :) bikin pengen cium2 tangan sendiri terus

      Delete
  46. aku team pink mba WInd, suka banget sama wanginya, tahan lama dikulitku, semalam tumpah eh wanginya ampe nyebar ke mana-mana dan sampai siang masih tetep seger wangi gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku team ungu mbak hehee wanginya enak paling soft dan segar diantara ketiganya, kalau pink di aku terlalu manis mba :)

      Delete
  47. lagi suka banget sama vitalis body wash, suka banget sama wanginya yang beneran bikin good mood ya beb, wanginya bener bener kaya parfum mahal nih hihihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipake barengan sama body spraynya wnaginya awet dari mandi ke mandi lagi loh :)

      Delete
  48. mba win aq butuh nih vitalis body wash perfumed biar mood jadi ok lagi, bosen banget dirumah mulu dan mandi dengan sabun yang super wangi tuh kayanya ok banget deh apalagi busanya melimpah wuah kayanya mandi bisa betah nihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ayo beli mba, mumpung ada harga promo di shopee :) wanginya beneran enak mbak :) bikin rileks

      Delete
  49. wangi banget emang body wash ini ya bikin mandi jadi lebih menyenangkan meskipun di rumah aja tapi tetep harus wangi dong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk biar semangat, biar moodnya bagus, kalau ga mandi, dasteran mulu, bawaannya gloomy mbak :)

      Delete
  50. Mba Windaah, itu warna handuknya kok ya bikin salfok cakep. Heheh. Vitalis mah keharumannya nggak usah diragukan karena emang wangi maksimal sukaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Alida suka wangi yang mana? banyaknya pada suka yg pink euy hahahaa

      Delete
  51. Yang aku suka itu... Sabunnya wangi.. busanya melimpaah.. kulit jadi lembut dan haluuuss

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar mandi lama2 juga nggak bikin kulit kering ya :)

      Delete
  52. Harganya terjangkau banget ya, mbak. Sama pulsa atau paketan internet aja masih lebih murah sabunnya wkwk.
    Kalau mau beli juga gampang banget, either online atau di toko-toko terdekat gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul :) makanya aku suka banget, udahnya aku beli refillnya karena udah ada botolnya

      Delete
  53. Lengkap banget yaaa, warna dan packagingnya cantik-cantik pula. Aku sebelumnya gak tahu kalau Vitalis ada Bodywashnya, ternyata sama kayak Kakaknya (parfum), bodywash-nya juga punya aroma yang juaraaa. Harganya juga terjangkau banget ya, favorit deh!

    ReplyDelete
  54. Aku suka wanginya yang hijau mba tapi jadi kepo juga sama yang pink... apakah akan seawet parfumnya ya mba dia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak seawet parfumnya donk jelas hahaa kan di bilas pakai air, ketahanannya hanya 1-2 jam saja, tapi di tambahin eau de toilette nya bisa awet sampe 4 jam lebih di aku :)

      Delete
  55. Wah jadi setiap body wash sudah ada pasangan eau de cologne nya ya. Ini sih harus pakai 22 nya ya, biar makin wangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada hahahaa justru awalnya dia body spray dan eau de toillete dulu hehehe

      Delete
  56. Busanya banyak ya ci . Wanginya juga enak enak semua . Nagihin banget wanginya jadi pengen sering sering mandi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak banget kalau pakai puff, dikit aja udah mandi busa hahahaa makanya lebih irit jatuhnya kalau menurutku dibanding sabun batang

      Delete
  57. Sehabis mandi pakai vitalis body wash, anak-anak muji,”bunda wangi deh” hehehe jadi seneng deh, favorit banget deh produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, suami dan anakku juga bilang gitu, makanya sering nempel2 sama aku

      Delete
  58. Akhirnya aku Nemu refiil Vitalis Body Wash ini. Kebetulan banget yang di rumah 2 varian yang ungu dan hijau udah habis. Terjangkau ya. Makin sukalah sama Vitalis ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, apalagi kalau udah punya botolnya, tinggal beli refillnya aja, lebih murah jatuhnya :)

      Delete
  59. Cii aku punya nya parfum Vitalis yg botol unguu wkwk.. jadi penasaran pengen cobain body wash nya yang ungu juga, apalagii itu favoritnya cici hihii, ntar mau beli aah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain wid, yg ungu, dijamin suka, aku juga suka tp kl parfumnya lebih nyengat, sabunnya lebih soft yg ungu tu, jadi kombinasi yg pas :)

      Delete
  60. Aku paling suka nih yang Fresh Dazzle. Wanginya bikin semangat buat kerja di rumah. Kudu mandi dulu sebelum buka laptop sekarang wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijo ya? wanginya enak juga sih yg ijo tuh tapi itu fav ke dua hahahaa yg pertama tetap yang ungu :)

      Delete
  61. setuju teh wanginya elegan yah beda gitu sama yang lain dan aku juga prefer sabun cair bener banget kalau batang tuh ga tau deh terkontaminasi bakteri gimana wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku paling jijik pake sabun batang soalnya kalau udah jatuh tu harus di cuci bersih dulu, blom lagi kl basah kena air suka lumer sendiri :(

      Delete
  62. Samaan mbak. Saya juga suka yang ungu, kalem gitu wanginya.

    Wah digabung sama parfumnya sekalian seru juga, ya. Jadi parfum berjalan deh nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jadi lebih awet wanginya :) bisa dari mandi ke mandi lagi hehehe

      Delete
  63. Body wash vitalis ini emang buat nyaman banget, setelah diggunakan perasaan tuh bawaannya seger terus, aromnya yang tak menyengat ini sangat nyaman, suka dengan warna packagingnya jug deh hihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya wanita sekali ya mbak :) hahahaa aku suka yang ungu, yg wanginya paling soft

      Delete
  64. Kalau saya suka varian yang warna pink. Tapi semuanya body wash Vitalis ini wanginya memang kuat dan tahan lama sih ya. Bikin mandi betah berlama-lama hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ungu buat saya paling soft mbak, paling nyaman wanginya di hidung saya yang sensitif :)

      Delete
  65. Wah punyaku sudah hampir habis semua, tinggal yg pink. Serumah makai sih, suka wanginya segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa serumah pakai jadi cepet abis ya mbak :) kalau sudah habis beli reffil nya aja mbak, kan sudah ada botolnya, jadi lebih murah jatuhnya

      Delete
  66. Saya suka banget sama Vitalis Body Wash. Yakin deh bakal beli ulang Soalnya udah cocok banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli refilnya mbak kl sudha ada botolnya :) lebih murah dan go green :)

      Delete
  67. Suka deh kalau review ada daftar kandungan bahannya gini. Menurutku penting karena perlu tau apa aja yang terkandung. Memastikan nggak ada yang bikin alergi atau semacamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tiap pakai sesuatu selalu cek bahan bakunya dulu mbak :) biar nggak kuatir pas pakai

      Delete
  68. Aku pake sabun ini juga, dan emang enak sih. Aromanya tahan lama. Dari ketiga variannya aku suka yang botol ijo :D

    ReplyDelete
  69. Ini Me Time aku pasca melahirkan, rasanya seger banget habis mandi pake Vitalis Moisturizing Body Wash, dan aku paling suka varian soft beauty

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang soft beauty ini juga fav aku hehehe karena wanginya emang enak banget :)

      Delete
  70. Vitalis ku dipakai orang serumah. Pada suka wanginya. Aku suka varian yang pink. Berasa berbunga-bunga

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pink di hidungku agak menyengat mbak :) jadi aku lebih suka yang ungu, soft wanginya :)

      Delete
  71. Mandi pakai Vitalis Body Wash selain serasa mandi parfum juga bisa menyenangkan suami ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. suami jadi makin seneng nempel2 ya mbak :) karena wangi

      Delete
  72. Aku juga dulu pake parfumnya vitalis teh terus sekarang ada body washnya wow mantul yah suka wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih samaaa :) aku dari dulu suka beli di indomaret hehehe murah meriah soalnya

      Delete
  73. Aku jadi kesindir nih mba, ahahaha belum mandi sampe siang ini
    lha malesnya minta ampun, ah kalo make vitalis jadi seger ya mba dan bikin semangat mandi
    belilah besok ahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mandi dulu mbak biar wangi hehehee biar semangat menjalani hari walau di rumah aja

      Delete
  74. Kandungan alpukat pada varian soft beauty memberi manfaat untuk melembutkan kulit sehingga tidak kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak tapi semua variannya ga bikin kering kok, karena di perkaya dengan vit E

      Delete
  75. aku juga pakai vitalis body wash lho kak. yang paling aku suka yang varian white glow. wanginya itu lho lembut dan manis bangetttt. sukaa pokoknya

    ReplyDelete
  76. Sensasi mandi parfum ini enak dan wangi sekali mbak, aku juga saat di rumah begini me time nya pasti mandi dengan Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya wanginya bikin semangat walaupun di rumah aja :)

      Delete
  77. Sukaaakk bgt ama yg varian ungu
    Relaxing and refrrshing bgt

    ReplyDelete
  78. Setelah dikenal dgn produk parfumnya. Vitalis mendulurkan body wash yang memiliki aroma menyegarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, biar sensasi mandi parfumnya berasa hehehe jadi cocok sabun dan parfum nya senada aromanya

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡